Informasi Paket Wisata dan Tour Murah ke Pulau Lombok Terbaru

INFORMASI PAKET WISATA DAN TOUR MURAH KE LOMBOK TAHUN 2104

Website "Paket Liburan Lombok" yang beralamat di www.lombokclick.com adalah Website Travel atau biasa di sebut Travel Agent menawarkan beragam Paket Tour ke Lombok dengan harga yang murah dan bersaing. Beberapa Paket Wisata yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda yg ingin berlibur ke Lombok antara lain :
Tampilan Paket Liburan di lombokclick.com
Selain Paket Tour Lombok yang menarik diatas, Paket Liburan Lombok juga melayani reservasi tiket pesawat, tiket fastboat ke Gili Island, Reservasi Hotel dan juga menyediakan beberapa pilihan tour "Special 1 Day Trip" untuk anda yang tidak punya waktu banyak untuk mengeksplore pulau Lombok. Beberapa Special Trip yang ditawarkan pun sungguh lengkap dan merupakan Tempat Tempat Wisata Favorite di Lombok : City Lombok Tour, Sasak & Kuta Lombok Tour, Gili Trawangan Tour , Gili Nanggu Tour , Gili Air Tour , Sendang Gila Waterfall Tour , Benang Stokel Waterfall Tour , Lombok Land Cruise Tour
Paket Liburan Lombok merupakan website di bawah licence LOMBOK CLICK HOLIDAY yang di publish untuk memenuhi kebutuhan anda akan informasi Wisata ke Pulau Lombok dan Trekking ke Rinjani. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Travel Agency dan merupakan Putra Putri asli Sasak Lombok, dengan teamwork yang merupakan gabungan 100% staff lokal yang sangat mengerti budaya, adat dan tradisi daerah masing-masing, dengan harapan para wisatawan akan mendapatkan informasi yang lebih pasti, terpercaya, keamanan dan pelayanan yang tepat sasaran dan juga patner kerjasama yang menyenangkan.

Begitu banyak destinasi wisata yang anda bisa datangi di Lombok, tersebar dalam 4 kabupaten yakni Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Lombok Utara dan juga Kota Madya Mataram. Sebut saja wisata kerajinan Gerabah Banyumulek yang sudah begitu terkenal sampai mancanegara, kerajinan anyaman Ketak, bambu dan rotan yang unik dan khas di Beleka Lombok Tengah, kerajinan Tenun & Songket Sukarara yang menjadi khas oleh-oleh berlibur di Lombok, dll.

Belum lagi melirik ke kepulauan kecil yang tersebar di seantero Pulau Lombok, beberapa diantaranya begitu fenomenal dan masuk dalam 10 besar tujuan wisata favorite dunia seperti 3 Gili di Utara (Gili Trawangan, Gili Nanggu dan Gili Air), di Lombok selatan bagian barat ada juga Gili Nanggu yang dijuluki "Private Island", di Lombok bagian timur ada beberapa gili yang mulai naik daun seperti Gili Kondo, Gili Sulat hutannya Mangrove, dan lainnya.

Pulau Lombok yang terkenal dengan pantainya yang dijuluki "pristine beach" atau berpasir putih seperti merica, mulai dari ujung timur bagian selatan dan hampir di setengah pesisir pantai di bagian selatan merupakan pantai yang berpasir putih. Hamparan laut yang membiru, suasana pantai yang JAUH LEBIH INDAH dari pantai pantai di Bali, deretan pegunungan dan bukit bukit yang menghiasi sepanjang pantai, Gili gili nya yang merupakan surga bawah laut dengan terumbu karangnya yang masih utuh dan menjadi tempat favorite untuk para pecinta diving dan snorkeling ataupun olahraga Surfing.

Selain wisata pantai di Lombok, beberapa wisata alam yang terkenal juga menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa. Sebut saja Air terjun Sendang Gila yang merupakan air terjun paling terkenal yang berada di bawah kaki Gunung Rinjani, Air Terjun Pelangi Tiu Teja, dan ada juga Air Terjun Benang Stokel & Benang Kelambu yang begitu indah dan harus anda kunjungi ketika ke Lombok.

Related Post

Cari Artikel