Informasi Tiket Bus Trans


Apakah Anda sedang mencari informasi untuk beli tiket bus mtrans? Sebentar lagi bulan Desember akan tiba, yang berarti, musim liburan akan segera datang. Biasanya, orang-orang akan mulai untuk merencanakan liburan mereka sekarang ini. Mengingat setiap kali musim liburan datang, tiket transportasi akan terjual habis lebih cepat dibanding hari-hari biasa.
Umumnya, orang-orang akan memilih untuk menaiki transportasi seperti pesawat, kereta, ataupun bus ketika akan pergi berlibur. Orang-orang cenderung tidak ingin berpergian dengan menggunakan mobil karena tidak ingin menghadapi kemacetan. Mereka cenderung ingin menikmati perjalanan dengan cepat dan nyaman dan menikmati pemandangan di luar.
Namun, akan menjadi masalah baru apabila Anda tidak mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari. Apalagi jika Anda menginginkan harga tiket yang tidak begitu mahal, sangat disarankan bagi Anda untuk membeli tiket jauh sebelum hari keberangkatan Anda.
Untuk itulah, agar dapat membantu Anda merencanakan perjalanan dengan baik serta cepat, kami akan menyajikan informasi mengenai tiket bus Gajah Mungkur.


Tentang Gajah Mungkur

Sebagai informasi, Gajah Mungkur adalah salah satu jasa transportasi yang menyediakan bus Antar Kota Antar Provinsi atau AKAP. Gajah Mungkur merupakan sebuah Perusahaan Otobus yang berasal dari Wonogiri dan dapat memberikan pelayanan berupa perjalanan pulang pergi antar kota utama seperti Jakarta, Semarang, Solo, Wonogiri, dan juga Ponorogo. Fasilitas yang diberikan oleh perusahaan ini juga dinilai sama layaknya fasilitas yang ada di pesawat.
Kelas Bus Gajah Mungkur
Terdapat dua jenis kelas yang ditawarkan oleh PO Bus Gajah Mungkur. Yang pertama yaitu kelas Eksekutif dan yang kedua yaitu kelas Big Top. Untuk kelas eksekutif, PO Bus Gajah Mungkur menggunakan kendaraan Mercedes Benz dengan format reguler yaitu format 2-2. Sedangkan untuk kelas Big Top, PO Bus Gajah Mungkur juga menggunakan kendaraan Mercedes Benz dengan format reguler yaitu format 1-2.

Harga Tiket Bus Gajah Mungkur

Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari informasi mengenai harga tiket bus Gajah Mungkur beserta rutenya karena kami akan menyajikan informasinya untuk Anda.

1. Rute Jakarta – Semarang
Kelas Eksekutif Rp. 200.000
2. Rute Jakarta – Yogyakarta
Kelas VIP Rp. 170.000
3. Rute Jakarta – Malang
Kelas Eksekutif Rp. 280.000
4. Rute Jakarta – Solo
Kelas VIP Rp. 160.000
5. Rute Surabaya – Jakarta
Kelas Eksekutif Rp 260.000
6. Rute Surabaya – Semarang
Kelas Eksekutif Rp. 230.000
7. Rute Semarang – Jakarta
Kelas VIP Rp. 150.000
8. Rute Malang – Jakarta
Kelas Eksekutif Rp. 280.000
9. Rute Yogyakarta – Jakarta
Kelas VIP Rp. 150.000
10. Rute Yogyakarta – Bandung
Kelas Eksekutif Rp. 170.000
11. Rute Bandung – Yogyakarta
Kelas Eksekutif Rp. 160.000

Bagaimana Cara Memesan Tiket Bus Gajah Mungkur Secara Online?

Di jaman yang sudah sangat modern ini, Anda tidak perlu bersusah payah untuk memesan tiket transportasi. Anda dapat melakukannya secara online yang mana kemudian Anda akan mendapatkan E-Ticket. Hal ini juga berlaku ketika Anda ingin memesan tiket Bus Gajah Mungkur secara online. Anda dapat mencari jadwal bus, memesannya, dan membayarnya di rumah tanpa harus menginjakkan kaki keluar rumah.
Untuk memesan tiketnya, yang perlu Anda lakukan adalah dengan pergi menuju ke situs web yang Anda inginkan. Kemudian, cari bus Gajah Mungkur dan lihat jadwal bus yang tersedia. Kemudian, Anda harus memilih bus yang Anda inginkan. Kemudian, isi data Anda sebagai pemesan dan/atau penumpang. Setelah itu, Anda harus melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. E-Ticket bus Gajah Mungkur Anda akan dikirim melalui email, SMS atau Anda dapat melihatnya melalui menu Pesanan.
Untuk membayar pesanan E-Ticket Anda, Anda dapat melakukannya melalui transfer bank (SMS BANKING/ATM/E-BANKING/TELLER BANK), kartu kredit, atau Anda juga dapat melakukan pembayaran tunai di minimarket (Alfamart) terdekat.
Kemudian, setelah Anda melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran  tersebut, Anda akan mendapatkan E-Ticket PO Gajah Mungkur melalui email atau SMS. Namun, Anda juga dapat melihat E-Ticket Anda pada menu Pesanan. Setelahnya, Anda dapat memperlihatkan E-Ticket PO Gajah Mungkur kepada staf PO Gajah Mungkur di titik keberangkatan yang telah ditentukan.

Dapatkan Juga Informasi Wisata di Jogja

Related Post

Cari Artikel