Ada KH Said Agil Siradj & Gubernur TGB Zainul Majdi di Film “Kalam Kalam Langit”

WISATADILOMBOK.com, JAKARTA – Putaar Films Production akan meluncurkan film produksi terbarunya berjudul Kalam Kalam Langit. Film bergenre religi ini akan tayang secara nasional di jaringan bioskop XXI, Blitz dan Cinemaxx mulai 14 April 2016.

Direktur Utama Putaar Films Production HR Dhoni Ramadhan mengatakan film “Kalam Kalam Langit” dibintangi oleh Dimas Seto, Mathias Muchus, Elyzia Mulachela, Ibnu Jamil, Meriza Febriani, dan Henidar Amroe.

Selain itu, film ini menghadirkan pemain cilik penghafal 20 juz Alqur'an asal Lombok Nasron Azizan dan Amira Syakira, juara MTQ Nasional tingkat Sekolah Dasar tahun 2015.
Film Kalam Kalam Langit syuting di Lombok
Film Kalam Kalam Langit
“Keduanya merupakan cucu TGH Mustafa Umar Abdul Aziz, Ponpes Al Aziziah Kapek Lombok , murabbi dari KH Arifin Ilham (pimpinan Majelis Azzikra),” kata Dhoni Ramadhan di Jakarta, Ahad (17/1).

Dhoni menambahkan, yang istimewa dari film “Kalam Kalam Langit” ini antara lain adalah mengangkat ayat Surah Ar Rahmaan. Juga, menampilkan sejumlah destinasi yang indah di Pulau Lombok.

Dalam film Kalam Kalam Langit ini ikut bermain sebagai cameo adalah Gubernur NTB TGB Zainul Majdi dan Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siradj.

Dhoni optimistis , film produksinya yang ketujuh ini akan bermanfaat buat masyarakat Indonesia. “Semoga melalui film ‘Kalam Kalam Langit ini’ yang juga secara bersamaan menjadi film untuk menyongsong penyelenggaraan MTQ Nasional ke 26 di Mataram Lombok NTB, akan semakin membumikan Al-Qur'an di Nusantara,” kata Dhoni Ramadhan.
Sumber : Republika

Related Post

Cari Artikel