Jangan Lewatkan Nongkrong Di 5 Cafe Terhits di Pulau Lombok, Ya!

Nongkrong memang paling menyenangkan apalagi bareng orang-orang kesayangan, seperti kekasih, keluarga, dan sahabat. Nah, bagi kamu yang lagi liburan ke Lombok tak ada salahnya nongrong seru di 5 Cafe Terhits di Pulau Lombok. Di cafe-cafe itu kamu bukan hanya akan mendapatkan santapan saja, tetapi juga spot untuk berfoto ria.

11.    Rock Gilis Caffe

Rock Gilis Caffe (c) www.pusatdiskon

Jika kamu berada di tengah kota Mataram, kamu bisa datang ke cafe yang keren ini. Cafe ini tidak hanya menyajikan aneka kopi yang menghangatkan dan menenagkanmu, tetapi juga makanan ringan, dan minuman lainnya. Cafe ini memiliki suasana yang unik, kamu akan merasakan gaya modern berpadu dengan tradisional. Ruangannya sangat modern tetapi pernak-pernik dan lukisan-lukisan yang ditempel sangat klasik, seperti wayang, dan lukisan unik lainnya.

2.   La Chill Bar

 
La Chill Bar   (c) www.lachill
Cafe yang hits ini sangat sering dikunjungi para wisatawan. Di tempat ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman tetapi juga view yang menarik untuk dijadikan backround fotomu. Jadi jangan sampai terlewatkan apalagi matahari terbenamnya yang begitu memikat. Suasananya benar-benar romantis.

33. Maktal Coffe Bar

Maktal Coffe Bar (c) wisatalombok.web.

Cafe ini memang sangat hits, kamu bisa menemukan aroma kopi Indonesia yang memikat di sini. Suasananya seperti kedai kopi. Di sini juga terdapat dua ruangan yaitu yang bebas rokok dan boleh merokok. Letaknya sangat dekat dengan Kota Mataram. Di sini bukan hanya kopi tetapi berbagai makanan juga ada, kok.

44. Velve Beach Bar

Velve Beach Bar (c) https://media-cdn.tripadvisor.
Cafe yang berada di kawasan Senggigi ini menawarkan suasana yang sangat romantis. Di cafe yang masih satu komplek dengan Velve Villa ini kamu bisa melihat deburan ombak, senja yang cantik, dan makanan yang super lezat. Tempat ini cocok banget bagi para pasangan untuk mengungkapkan cinta.

55.    Rinjani Lodge

Rinjani Lodge (c) https://s-media-cache-ak0.pinimg

Jika beberapa cafe di atas menyajikan panorama pantai, cafe Rinjani Lodge menyajikan hal yang berbeda, yaitu panorma Gunung Rinjani. Soalnya, tempat ini berda tepat di Kaki Gunung Rinjani. Kamu akan benar-benar merasa takjub karena pemandangannya sangat luar biasa. Perpaduan kerennya gunung, hijaunya hutan, dan udara yang sejuk. Untuk foto-foto ini tempat yang sangat hits dan kamu akan mendapatkan foto yang super keren.


Jadi, mau milih cafe mana dulu yang ingin kamu kunjungi. Mana yang paling bikin kamu tertarik secepatnya ke sana? Selamat berlibur, ya!

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top