Sewa Mobil Rush Lombok

Sewa Mobil Rush Lombok

Sewa Mobil Rush di Lombok

Sewa mobil Rush di Lombok banyak dicari karena berbagai keunggulannya sehingga cocok untuk perjalanan liburan maupun bisnis. Setiap penyedia jasa juga memberikan layanan beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Kendaraan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni baik pada interior maupun exteriornya, selain itu performa juga maksimal untuk perjalanan dekat maupun jauh. Hal ini tentu saja akan menambah kenyamanan penumpang di dalamnya.
Selain mendapatkan fasilitas lengkap, ada beberapa pilihan paket sewa mobil Rush di Lombok dengan penawaran harga beragam. Anda juga bisa memilih menggunakan driver maupun lepas kunci saat menyewa kendaraannya.
Ketika akan menyewa kendaraan untuk liburan maupun kebutuhan bisnis, maka pastikan penyedia jasa memberikan pelayanan terbaik. Hal ini tidak hanya akan menambah kenyamanan, namun juga keamanan selama perjalanan.


Harga Sewa Mobil Rush di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Rush di Mataram Lombok
TOYOTA RUSH HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 500.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 800.000
Extra Time  Rp. 50.000


Sewa mobil Rush di Lombok biasanya memberikan harga secara harian, artinya semakin lama Anda menyewanya maka budget yang dibutuhkan semakin besar. Mobilnya dapat digunakan baik untuk perjalanan dalam maupun luar kota.
Harga yang ditawarkan sudah akan termasuk berbagai fasilitas sehingga tidak perlu lagi khawatir dengan kebutuhan selama perjalanan. Anda juga bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci, tergantung dengan kenyamanan masing-masing. 
Penyedia jasa biasanya memiliki driver yang berpengalaman sehingga tidak perlu khawatir dengan keselamatan di perjalanan. Tidak hanya itu, driver juga sudah menguasai rute sehingga bisa sampai tujuan lebih cepat.
Pastikan Anda memilih pelayanan jasa terbaik sehingga bisa mendapatkan harga paling terjangkau. Pastikan juga bahwa harganya sesuai dengan kesepakatan tanpa ada biaya tambahan lainnya karena akan membuat budget semakin membengkak.

Paket Sewa Mobil Rush Lombok

Setiap layanan jasa sewa mobil Rush di Lombok memberikan paket berbeda-beda, termasuk promo maupun potongan harga. Nantinya harga sewa akan tergantung dengan durasi maupun paket sewa yang dipilih.
Ada beberapa paket durasi yang ditawarkan yaitu sewa 6 jam, 12 jam, fullday, hingga 24 jam. Terdapat juga paket lepas kunci (self drive) atau menggunakan layanan sopir dengan harga berbeda, Anda bisa menanyakan CS untuk informasi lebih lanjut.
Selanjutnya adalah paket city tour ke beberapa destinasi menggunakan jasa pengemudi, harga bisa menanyakan CS. Paket terakhir adalah drop off untuk perjalanan dalam maupun luar Kota Lombok, informasi lebih lanjut termasuk harga bisa melalui CS.

Beberapa Type Mobil Rush di Lombok

Sebelum sewa mobil Rush di Lombok, ada baiknya mengetahui beberapa tipenya terlebih dahulu. All New Toyota Rush sendiri sekarang hadir dengan 2 tipe berbeda, pertama adalah G type dan di atasnya terdapat GR Sport Type.
Kedua tipe ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan liburan maupun keperluan bisnis karena kenyamanannya. Mobilnya juga menjadi favorit banyak orang karena tersedia dalam 6 varian warna yang trendy.
Type G menjadi tipe paling basic untuk All New Rush 2022, meski demikian sudah lengkap dengan Advanced Tech LED Headlamp. Bukan hanya itu saja, type G ini juga sudah lengkap dengan New IDS Off Switch dan Protective 6 SRS Airbag.
Sementara itu, All New Toyota Rush 2022 dengan type GR Sport menjadi tipe tertinggi dari pilihan variannya. Menjadi tipe paling tinggi sudah tentu fitur yang tersedia lebih banyak dan canggih.
Salah satu fitur keren pada type GR Sport ini seperti New Outstanding Front Bumper Spoiler. Selain itu, ada juga fitur lainnya yaitu New Sturdy Rear Bumper Spoiler yang membuat tampilannya menjadi lebih gagah.

Spesifikasi Mobil Rush

Tidak hanya tipenya saja, Anda juga perlu mengetahui spesifikasinya sebelum sewa mobil Rush di Lombok. Berikut adalah penjelasan mengenai interior, exterior, maupun performa dari mobil Rush ini 

1. Interior Mobil Rush
Interior pada kendaraan ini lebih mengedepankan Premium Tough Feeling sehingga dapat memberikan kenyamanan kabin. Dengan interior ini, posisi duduk pengemudi maupun penumpang akan lebih nyaman.
Bukan hanya itu saja, posisi dashboard juga mudah dengan pengemudi sehingga akan lebih mudah dijangkau. Interior pada lingkar kemudi memiliki desain 3-spoke sehingga nyaman digenggam selama perjalanan saat sewa mobil Rush di Lombok.
Interior lain adalah power outlet dan 13 cup-holder pada bangku pertama sampai baris ketiga, juga ada 7-seater sehingga bisa untuk lebih banyak penumpang. AC sendiri menggunakan fitur yang memungkinkan suhu diatur dan diatur pada tampilan layar bawah Head Unit.

2. Exterior Mobil Rush
Kendaraan roda empat ini kini memiliki dimensi besar serta bagasi luas sehingga tidak perlu khawatir jika membawa banyak barang bawaan. Lampu utama menggunakan tambahan LED sehingga bisa menyatu dengan girlle dan bumper.
Sementara itu, pada tampilan sampingnya memiliki desain kokoh dengan Dual Tone Velg, juga ada fitur Passive Keyless Entry. Kendaraan ini juga menyediakan ban serep di bagan bawah sehingga tampak lebih modern.

3. Performa Mobil Rush
Performa kendaraan satu ini memang sangat cocok untuk keperluan sehari-hari, termasuk kegiatan berlibur maupun keperluan kerja. Mobilnya juga sudah dibekali dengan berbafai fitur sebagai sistem keamanan.

Keunggulan Sewa Mobil Rush di Lombok

Sewa Mobil Jazz Lombok

Ada cukup banyak keunggulan yang membuat banyak orang memilih sewa mobil Rush Lombok. Selain memiliki interior, exterior, juga performa mumpuni, keunggulan lainnya adalah harga sewa terjangkau di kelasnya.

Fasilitas Sewa Mobil Rush di Lombok

Setelah mengetahui exterior dari mobilnya, Anda juga mendapatkan bagasi yang luas untuk membawa cukup banyak barang. Hal ini tentu akan menambah kenyamanan penumpang, apalagi jika sewa mobil Rush di Lombok untuk melakukan perjalanan panjang.
Dengan harga yang ditawarkan, penyedia jasa umumnya sudah memberikan fasilitas yang lengkap termasuk jasa driver dan bahan bakar. Meski demikian, Anda tetap harus mempersiapkan budget untuk masuk kawasan wisata atau melewati jalan tol.
Driver tidak hanya sudah mengetahui rute jalan menuju destinasi tujuan, namun juga dilengkapi dengan map. Dengan adanya fasilitas ini, maka akan lebih mudah menemukan rute terdekat tanpa perlu khawatir akan salah jalan.

Sewa Mobil Rush di Lombok untuk Liburan dan Bisnis

Sewa mobil Rush membutuhkan beberapa pertimbangan agar bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget. Pastikan bahwa Anda memilih layanan yang tepat agar mendapatkan layanan serta harga sewa terbaik.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By