Sewa Mobil Rocky Lombok

Sewa Mobil Rocky Lombok

Sewa Mobil Rocky di Lombok

Ingin sewa mobil Rocky di Lombok untuk kebutuhan liburan tapi belum tahu seperti apa kualitasnya. Jangan khawatir karena Kami akan membedah secara detail mulai dari harga, spesifikasi, sampai keunggulannya.
Jadi Anda bisa menjadikannya sebagai pertimbangan ingin menggunakan kendaraan apa ketika hendak berlibur ke Lombok. Apalagi sekarang pembangunan di kota ini memang sedang gencar dilakukan.
Terutama di sektor wisata sehingga masyarakat Indonesia memiliki lebih banyak opsi lagi untuk berlibur. Siapa sangka ternyata daya tarik Indonesia bagian timur tidak kalah dengan wisata modern ibukota.
Mari kita bedah bersama seperti apa potensi dan bagaimana memaksimalkan rent car agar pengalaman berlibur semakin optimal. Jangan sampai pengalaman berlibur Anda kurang maksimal karena salah memilih moda transportasi.


Harga Sewa Mobil Rocky di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Rocky di Mataram Lombok
DAIHATSU ROCKY HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 450.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 700.000
Extra Time  Rp. 50.000


Banyak orang penasaran sebenarnya berapa harga sewa mobil Rocky di Lombok untuk kebutuhan berlibur. Sebagai sebuah kendaraan dengan total lima penumpang tentu saja harganya tidak terlalu mahal.
Sehingga alokasi anggaran untuk berlibur bersama keluarga tidak perlu terlalu dalam merogoh kocek. Tipe kendaraan multi fungsi seperti ini bisa digunakan untuk jalanan kota besar maupun kelas kabupaten.
Meskipun harga sewanya murah namun paket perjalanan yang dapat Anda peroleh masih bervariasi. Baik itu untuk kebutuhan pekerjaan sampai wisata dapat terpenuhi tanpa harus membakar anggaran dalam jumlah tinggi.
Intinya jika Anda memang ingin bepergian dengan mobil sewa namun budgetnya terbatas inilah opsi paling tepat. Dibandingkan harus menggunakan MVP mewah yang harganya mahal jelas perlu dijadikan sebagai pertimbangan.

Paket Sewa Mobil Rocky Lombok

Seperti sudah Kami sedikit singgung sebelumnya ada cukup banyak paket ditawarkan tergantung kebutuhan pengguna. Namun perlu dicatat bahwa setiap perusahaan rental pasti memiliki kebijakan tersendiri.
Sehingga kita tidak bisa memukul rata bahwa paket sewa mobil Rocky di Lombok semuanya sama. Ada rental A dengan opsi sekian dan rental B dengan opsi mereka sendiri sebagai perbandingan.
Sebagai seorang klien bijak ada baiknya jika Anda meneliti secara mendalam apa saja paket diberikan oleh masing-masing rental. Jadi nantinya mampu memutuskan mana opsi terbaik untuk kebutuhan masing-masing.
Biasanya kita akan diberikan pilihan paket seperti wisata, perjalanan antar kota, sampai bulan madu. Jadi para calon pengguna dapat menentukan sendiri mana opsi terbaik untuk digunakan sesuai kebutuhannya.

Beberapa Type Mobil Rocky di Lombok

Terkadang ada juga klien yang ingin spesifik menggunakan tipe tertentu ketika menyewa kendaraan. Untuk mobil Rocky sendiri terdapat tiga tipe yaitu M, R, dan X yang dapat Anda jadikan sebagai opsi.
Masing-masing sebenarnya tidak jauh berbeda apabila kebutuhannya sekedar perjalanan keluarga. Anda bebas memilih opsi mana saja sesuaikan dengan budget agar tidak terlalu membakar anggaran.
Jika ingin sewa mobil Rocky di Lombok kami merekomendasikan penggunaan tipe M karena mesinnya menggunakan CVT. Tarikan dari kendaraannya jauh lebih halus sehingga ramah bagi penumpang terutama mereka yang mudah mabuk perjalanan.
Bagi perjalanan keluarga tipe M CVT tersebut bisa menjadi pilihan terbaik karena kenyamanannya optimal. Selain kenyamanan tidak terlalu banyak faktor krusial sebagai pertimbangan para calon pengguna nantinya.

Spesifikasi Mobil Rocky

Disini Kami akan membahas seperti apa spesifikasi umum dari kendaraannya sebelum Anda menyewa. Berikut adalah tiga detail penting yang perlu Anda ketahui ketika ingin menyewa sarana transportasi ini.

1. Interior Mobil Rocky
Apabila sewa mobil Rocky di Lombok tentu saja aspek interior ini paling penting diperhatikan. Bagian kabin menggunakan interior berkualitas sehingga memberikan rasa nyaman bagi para penumpang.
Selain itu berbagai fitur seperti anti theft device, sound system, sampai crash sensor jelas memberikan kenyamanan saat perjalanan. Sehingga perjalanan jauh menggunakan kendaraan ini tidak akan terasa.

2. Exterior Mobil Rocky
Eksterior didesain cukup elegan dengan dimensi lebar 1710 mm, panjang 4030 mm, dan tinggi 1635 mm. Suspensi yang digunakan untuk kendaraannya juga tangguh sehingga mampu melewati medan relatif berat khas Indonesia.

3. Performa Mobil Rocky
Dari tinjauan performa, sebagai mobil kota tentu saja tarikannya sudah sangat halus. Namun ketika Anda ingin melewati jalanan yang masih off road Kami rekomendasikan harus lebih berhati-hati.
Ground clearance tidak terlalu tinggi sehingga kendaraannya masih tergantung pada kondisi aspal. Overall performanya masih sangat bagus dan recomended apabila ingin berkeliling kota Lombok sampai puas.

Keunggulan Sewa Mobil Rocky di Lombok

Sewa Mobil Rocky Lombok

Apa keunggulan umum ketika menggunakan kendaraan ini sebagai opsi, mengapa tidak memakai opsi lainnya. Berikut akan dijelaskan beberapa keunggulannya sehingga Anda bisa menjadikannya pertimbangan sebelum rental.
Cocok untuk jalanan Indonesia dimaksud jalanan Indonesia disini adalah yang memiliki kualitas tidak pasti sehingga masih cukup banyak lubang, namun bukan offroad juga. Ground clearance dari Rocky sudah cukup tinggi untuk menjadi mitigasi benturan.
Kemudian suspensinya juga tangguh sehingga perjalanan di medan relatif berat jelas dapat diatasi tanpa permasalahan. Ketika Anda menggunakannya untuk masuk jalanan kampung tentunya masih cukup ideal.
Meskipun sewa mobil Rocky di Lombok ini harganya relatif murah namun tampilannya sudah terlihat mewah. Sehingga tidak memalukan juga apabila digunakan untuk perjalanan bersama keluarga.
Selain driver salah satu penyebab mabuk kendaraan adalah kendaraannya sendiri. Ketika menggunakan Rocky terutama yang jenis CVT peluang Anda mengalami mabuk kendaraan jelas jauh berkurang.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By