Sewa Mobil Pajero Lombok

Sewa Mobil Pajero Lombok

Sewa Mobil Pajero di Lombok

Mencari sewa mobil Pajero di Lombok memang cukup mudah, namun tetap harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Sebab kendaraan yang digunakan untuk berlibur maupun urusan bisnis harus nyaman agar perjalanan tidak terhambat.
Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika mencari jasa sewa mobil adalah harganya. Hal ini karena setiap layanan jasa menawarkan harga berbeda, sehingga perlu membandingkan satu dengan lainnya dulu untuk mendapatkan yang paling terjangkau.
Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan ketika mencari sewa mobil Pajero di Lombok adalah paket dan fasilitasnya. Dengan mengetahui hal-hal tersebut, maka Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan maupun budget.
Ada cukup banyak pilihan jenis mobil yang umum disewakan, salah satunya adalah Pajero dengan tipe maupun spesifikasinya. Selain itu, jenis ini juga memiliki beberapa keunggulan sehingga banyak disewa untuk berbagai keperluan.


Harga Sewa Mobil Pajero di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Pajero di Mataram Lombok
MITSUBISHI PAJERO HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Tidak Tersedia
Driver + BBM 12 Jam Rp. 1.500.000
Extra Time  Rp. 100.000


Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sewa mobil Pajero di Lombok cukup beragam tergantung dengan penawaran setiap layanan jasa. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mencari beberapa layanan terpercaya dan membandingkannya.
Setiap layanan jasa juga memiliki beberapa paket yang akan mempengaruhi harga sewanya. Misalnya, harga menyewa dengan sopir tentu akan berbeda dengan paket tanpa menggunakan sopir.
Semakin lama Anda menyewa mobilnya, maka akan semakin besar pula budget yang akan Anda butuhkan. Oleh sebab itu, ada baiknya memikirkan baik-baik waktu sewa dengan paket yang ditawarkan.
Jika mendapatkan layanan jasa yang tepat, maka tidak perlu lagi khawatir harga sewanya akan melebihi budget. Anda juga dapat memilih paket maupun jenis kendaraan yang memang sesuai dengan kebutuhan perjalanan.

Paket Sewa Mobil Pajero Lombok

Setiap layanan jasa memberikan paket sewa mobil Pajero di Lombok yang berbeda-beda. Setiap paket biasanya memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, sehingga pastikan Anda mengetahuinya terlebih dahulu.
Beberapa rental mobil juga memberikan berbagai promo dan voucher potongan harga sehingga bisa mengurangi budget. Promo diberikan untuk beberapa paket, Anda bisa memilih salah satunya dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Beberapa Type Mobil Pajero di Lombok

Mitsubishi New Pajero Sport memang belum lama ini masuk di pasar Indonesia, lebih tepatnya pada Februari 2021. Meskipun tergolong baru, namun mobilnya tetap menjadi pilihan banyak orang termasuk disewa untuk berbagai keperluan.
New Pajero Sport sendiri sekarang sudah memiliki beberapa varian dengan perbedaan klasifikasi penggerak dua roda serta empat roda. Setiap varian yang umum ada di layanan sewa mobil Pajero di Lombok tentu memiliki perbedaan masing-masing pada spesifikasinya.
Tipe paling tinggi adalah Dakar 4x4 AT, setelah itu penggerak dua roda terdapat tipe Dakar Ultimate 4x2 AT. Selanjutnya ada Dakar 4x2 AT, jenis berikutnya adalah Exceed 4x2 AT dan Exceed 4x2 MT, terakhir adalah GLX 4x4 MT.

Spesifikasi Mobil Pajero

Mobil Pajero memiliki spesifikasi yang berbeda-beda tergantung dengan tipenya. Perbedaan spesifikasi ini dapat dilihat dari interior, exterior, juga performa kendaraan seperti penjelasan di bawah ini.

1. Interior Mobil Pajero
Pada bagian interior, tipe Dakar 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, dan Dakar Ultimate 4x4 AT memiliki bagian setir, tuas transmisi, dan jok perlapis kulit. Terdapat juga lapisan soft touch yang tersedia di beberapa sudut kabin, bahkan ada fitur Electronic Parking Brake.
Terdapat juga layar display dengan ukuran 8 inci berteknologi terkini pada tipe Dakal 4x2, Dakar Ultimate 4x2, dan Dakar Ultimate 4x4. Sementara itu, tipe lain di bawahnya masih menggunakan panel meter teknologi lama.
Selain itu, tipe Dakar juga tersedia kamera mundur sehingga memudahkan dalam berkendara. Beberapa tipenya juga menyediakan Power Outlet dengan tegangan 150 Watt/220 Volt sehingga tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya baterai perangkat selama perjalanan.

2. Exterior Mobil Pajero
Seperti halnya interior, sewa mobil Pajero di Lombok memiliki sisi tampilan luar atau exterior yang berbeda setiap variannya. Pada sisi penerangan, tipe bawah masih dibekali lampu jenis halogen sedangkan varian Dakar sudah menggunakan LED.
Pada varian Dakar, sudah tersedia juga LED Aktive Cornering Lamp yang fungsinya untuk menerangi jalanan di jalur menikung secara otomatis saat malam hari. Selain itu, terdapat juga headlamp washer untuk membersihkan lampu utama agar pencahayaan tetap maksimal.
Tampilan lainnya juga terletak pada desainnya, di mana tipe Dakar memiliki two tone sehingga tampak lebih modern dan tangguh. Sementara itu, varian lain masih menggunakan desain single tone.

3. Performa Mobil Pajero
Performa mobil juga tergantung dengan tipe variannya, sebab sektor mesin maupun transmisi juga berbeda. Umumnya, varian Dakar memiliki fitur yang lebih banyak sehingga performa akan lebih maksimal.

Keunggulan Sewa Mobil Pajero di Lombok

Sewa Mobil Jazz Lombok

Ada cukup banyak keunggulan jika memilih sewa mobil Pajero Lombok dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Salah satu keunggulannya ada pada mesinnya yang cukup kuat untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.
Selain itu variannya juga beragam dengan interior, exterior, juga performa yang berbeda. Teknologi keamanannya juga sudah canggih sehingga akan sangat nyaman digunakan perjalanan liburan maupun bisnis.
Tampilan eksterior terlihat stylis dengan beberapa varian warna yang tidak mencolok dan tetap maskulin. Meskipun mobilnya besar, namun tetap terlihat ramping dengan lekukan halus dari depan hingga bagian belakang..

Fasilitas Sewa Mobil Pajero di Lombok

Fasilitas sewa mobil Pajero di Lombok cukup beragam sesuai dengan paket dan harga yang ditawarkan. Anda bisa memilih paket dengan sopir atau lepas kunci, tentu pilihan ini akan tergantung kebutuhan setiap penyewa.
Selain itu, pada umumnya harga sewa sudah termasuk dengan BBM dan layanan sopirnya. Meski demikian, harga yang ditawarkan masih belum termasuk dengan parkir, tol, juga tiket masuk destinasi wisata.

Sewa Mobil Pajero di Lombok untuk Liburan dan Bisnis

Sewa mobil Pajero di Lombok cukup banyak menjadi pilihan sebab berbagai fiturnya sangat mendukung untuk perjalanan liburan maupun bisnis. Anda juga dapat memilih paket-paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan maupun budget.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By