Sewa Mobil Jazz Lombok

Sewa Mobil Jazz Lombok

Sewa Mobil Jazz di Lombok

Kebutuhan sewa mobil Jazz di Lombok sekarang mulai meningkat seiring berkembangnya potensi wisata disana. Namun terkadang banyak juga calon wisatawan tidak dapat menentukan moda transportasi secara ideal.
Kendaraan seperti apa paling pas digunakan sesuai tujuan sehingga perjalanannya nanti bisa berkualitas. Oleh sebab itu disini Kami akan memberikan informasi lengkap mengenai moda transportasi terbaik. 
Jazz adalah salah satu jenis kendaraan yang paling umum digunakan untuk tamasya bersama keluarga kecil. Jenis kendaraan hatchback seperti ini jelas dapat memberikan fleksibilitas optimal saat perjalanan wisata.
Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah dikemudikan, namun space di dalamnya masih cukup lega. Otomatis kenyamanan berkendara akan optimal saat menjadikannya sebagai opsi.


Harga Sewa Mobil Jazz di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Jazz di Mataram Lombok
HONDA JAZZ HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 450.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 700.000
Extra Time  Rp. 50.000


Urusan harga sewa mobil Jazz di Lombok sepertinya tidak perlu terlalu Anda khawatirkan. Karena sebagai sebuah kendaraan keluarga berukuran kecil otomatis harganya juga jauh lebih terjangkau dibandingkan APV atau MPV.
Otomatis budget Anda untuk jalan-jalan bersama keluarga akan lebih irit dibandingkan menggunakan opsi kendaraan besar. Namun perlu dicatat bahwa kapasitas penumpang dari Jazz relatif terbatas hanya untuk lima orang saja.
Apabila perjalanannya nanti akan berisi orang banyak jelas Anda perlu mengganti dengan jenis MPV atau APV. Ingat jangan sampai mengorbankan kenyamanan keluarga ketika hendak pergi bertamasya.

Paket Sewa Mobil Jazz Lombok

Untuk paket sewa mobil Jazz di Lombok sendiri itu selalu tergantung pada pihak rental masing-masing. Kita tidak bisa menyamakan antara rental A atau B terkait bagaimana mereka melayani klien.
Namun paling umum ketika berbicara paket adalah sistem harian, setengah hari, sampai beberapa hari. Kemudian ada juga opsi lepas kunci atau include driver bagi para calon pengguna layanan transportasi terkait.
Jika Anda memang belum pernah berkeliling Lombok, Kami sarankan menggunakan opsi include driver. Ini akan lebih nyaman saat bertamasya bersama keluarga karena tidak perlu bingung lagi terkait perjalanan menuju destinasi.
Tidak boleh lupa untuk paket biasanya juga ada opsi include BBM atau Anda sendiri yang membelinya. Jika planning perjalanan sudah jelas maka include BBm akan menjadi opsi terbaik bagi para pengguna.

Beberapa Type Mobil Jazz di Lombok

Khusus keluaran terbaru di tahun 2023 hanya ada satu tipe saja apabila Anda ingin menggunakannya. Namun jika ingin memakai keluaran di bawah 2023 masih ada beberapa tipe untuk dipertimbangkan.
Tipe biasa dan RS dapat menjadi opsi apabila ingin sewa mobil Jazz di Lombok untuk kebutuhan liburan di Lombok. Perbedaan keduanya tidak terlalu signifikan apabila kebutuhannya hanya untuk tamasya.
Namun ketika Anda menginginkan pengalaman berkendara paling optimal tentu lebih baik memilih tipe RS CVT. RS CVT ini ketika digunakan berkendara rasanya juga hampir sama dengan keluaran terbaru.
Mesin mulus, tarikan langsam, dan suspensi mendukung kelincahan saat digunakan berkendara. Informasi ini jelas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum menyewa kendaraannya.

Spesifikasi Mobil Jazz

Disini Kami secara spesifik akan menjelaskan bagaimana spesifikasi mobil Jazz keluaran terbaru 2023. Dengan melihat spesifikasinya tentu Anda dapat membayangkan seperti apa potensinya saat digunakan berkendara.

1. Interior Mobil Jazz
Dari sisi interior sendiri keluaran terbaru terlihat lebih futuristik, elegan, dan mewah. Terdapat lima seat termasuk pengemudi sehingga cocok untuk sarana transportasi kota keluarga kecil.

2. Exterior Mobil Jazz
Dimensi panjang 3955 mm, lebar 1694 mm, tinggi 1524 mm, jarak sumbu roda 2530 mm, dan ground clearance 185 mm. Ini membuat kendaraannya tidak terlalu tinggi dimana memberikan downforce cukup baik untuk stabilitas saat melaju.

3. Performa Mobil Jazz
Ketika kita ingin sewa mobil Jazz di Lombok tentu ingin tahu bagaimana performanya di jalan raya. Ground clearance yang relatif rendah dengan dukungan suspensi bagus akan membuat redaman getaran bekerja optimal.
Tidak kalah penting mesin I-Vtec yang digunakan memberikan tenaga ideal untuk kendaraannya. Sehingga saat digunakan untuk jalanan kota atau kabupaten masih cukup memadai.

Keunggulan Sewa Mobil Jazz di Lombok

Sewa Mobil Jazz Lombok

Selain dari sisi spesifikasi tentu kita dapat menggali lebih dalam bagaimana keunggulan kendaraannya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan secara spesifik ketika menggunakan mobil tersebut sebagai sarana transportasi.
Jika Anda memiliki rencana untuk berkeliling Lombok sampai puas tentu durasi perjalanannya akan cukup panjang. Performa kendaraan ini jelas mampu memberikan dukungan bagi para penumpang maupun driver.
Jangan sampai lupa interior kendaraannya sudah didesain sedemikian rupa sehingga aman, nyaman, dan mampu memberikan entertainment selama perjalanan. Ini adalah solusi terbaik ketika ingin perjalanan jauh dan penumpangnya sedikit.
Salah satu pertimbangan sewa mobil Jazz di Lombok adalah konsumsi bahan bakar terutama saat perjalanannya jauh. Ini adalah kendaraan jenis hatchback yang konsumsi bahan bakarnya cukup irit. 
Sehingga Anda tidak perlu menggelontorkan dana terlalu banyak untuk konsumsi bahan bakar. Otomatis budget perjalanan dapat lebih irit apabila kita bandingkan dengan MPV atau APV.

Fasilitas Sewa Mobil Jazz di Lombok

Fasilitas sewa kendaraan secara umum ditentukan oleh masing-masing penyedia layanan rental. Jadi Anda perlu meninjau terlebih dulu apa saja yang ditawarkan oleh pihak rental sebelum menggunakannya.
Namun secara umum fasilitas perjalanan ini biasanya tidak pernah jauh dari driver, bahan bakar, guide, sampai travel manager. Apabila Anda menggunakan paket wisata biasanya akan langsung diberikan fasilitas pendukung paling ideal.
Sehingga sewa mobil Jazz di Lombok nantinya akan memberikan pengalaman optimal bagi para klien. Ingat, Anda juga perlu melihat kualitas pihak rental apakah mampu memberikan pelayanan terbaik atau tidak.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By