Sewa Mobil Ignis Lombok

Sewa Mobil Ignis Lombok

Sewa Mobil Ignis di Lombok

Opsi sewa mobil Ignis di Lombok banyak dijadikan rekomendasi terutama saat kebutuhannya adalah liburan. Kendaraan sport utility vehicle atau SUV memang kerap menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan bersama keluarga.
Sebagai SUV tentu saja Ignis bisa Anda jadikan salah satu referensi opsi terutama saat penumpangnya tidak banyak. Karena dengan total seat berjumlah lima tentu akan cukup terbatas pada kebutuhan keluarga saja.
Apabila memang ingin bepergian bersama rombongan keluarga besar lebih baik menggunakan APV. Sehingga total seat yang dapat Anda gunakan untuk penumpang jauh lebih banyak.
Anda masih ragu untuk menggunakan kendaraan ini sebagai opsi, simak saja pembahasan dari Kami. Disini akan dijelaskan bagaimana potensinya saat Anda menggunakannya sebagai kendaraan liburan keluarga di kota Lombok.



Harga Sewa Mobil Ignis di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Ignis di Mataram Lombok
SUZUKI IGNIS HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 400.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 600.000
Extra Time  Rp. 50.000


Terkait berapa harga sewa mobil Ignis di Lombok sebenarnya tergantung pada tempat Anda menyewa. Karena masing-masing rental pasti memiliki kebijakan tersendiri dalam melayani para klien.
Namun jangan khawatir perbedaan harga antara satu rental dengan lainnya tidak akan terlalu tinggi. Sehingga kita cukup fleksibel dalam menentukan opsi ketika hendak menggunakan mobilnya untuk acara keluarga.
Ketika melihat secara umum harga rental SUV memang relatif rendah dibandingkan APV atau MPV. Ukuran kendaraannya yang tidak terlalu besar ternyata juga mempengaruhi besaran harga sewanya.

Paket Sewa Mobil Ignis Lombok

Paket sewa yang dapat Anda gunakan untuk tipe kendaraan SUV pada umumnya hampir sama. Namun ada juga beberapa rental menerapkan kebijakan berbeda antara satu dengan lainnya.
Biasanya kita bisa memilih paket setengah hari, satu hari full, atau lepas kunci. Kemudian paket kendaraannya juga berbeda antara satu rental dengan lainnya tergantung bagaimana kebutuhan Anda.
Paling optimal sewa mobil Ignis Lombok memang menggunakan paket mobil + driver + BBM. Sehingga perjalanan wisata bersama keluarga tidak perlu lagi pusing atau lelah harus mengendarai sendiri.
Kita tinggal duduk manis sambil menikmati pemandangan sekitar spot wisata tujuannya. Untuk paket durasi Anda juga dapat menentukan sendiri berapa lama rencana liburannya bersama keluarga nanti.

Beberapa Type Mobil Ignis di Lombok

Tipe spesifik kendaraan sebenarnya tidak terlalu penting apabila fungsinya hanya untuk liburan bersama keluarga. Karena perbedaan antara satu tipe dengan lainnya kurang signifikan untuk memberikan impact lebih.
Ignis sendiri untuk keluaran terbaru hanya rilis tipe GX saja, namun ada dua versi transmisi yaitu manual dan otomatis. Ingin sewa mana tentu tergantung pada kebutuhan perjalanan Anda nanti bersama keluarga.
Jika ingin kenyamanan penumpang lebih optimal direkomendasikan sewa mobil Ignis di Lombok dengan transmisi otomatis. Tarikannya lebih halus meskipun dari sisi torsi atau tenaga masih kurang menggigit.
Untuk kebutuhan paket lengkap dengan sopir, ini juga bisa menjadi opsi paling ideal agar tidak mudah mabuk perjalanan. Jika ingin lepas kunci dan biasa menggunakan transmisi manual tentu Anda bisa menggunakan tipe tersebut.

Spesifikasi Mobil Ignis

Sekarang mari kita bedah seperti apa spesifikasi kendaraannya secara lengkap sehingga bisa dipakai referensi. Karena dengan tahu bagaimana spesifikasinya jelas Anda bisa mempertimbangkan bagaimana potensinya saat digunakan liburan di Lombok.

1. Interior Mobil Ignis
Kabin Ignis keluaran terbaru didesain secara optimal sehingga memiliki tampilan futuristik. Kemudian kabin juga cukup lega sebagai kendaraan SUV sehingga meningkatkan kenyamanan para penumpang.
Aspek entertainment dan safety juga diberikan guna meningkatkan kenyamanan ketika berkendara. Jadi jika digunakan untuk kebutuhan keluarga jelas ini adalah salah satu opsi terbaik.

2. Exterior Mobil Ignis
Eksterior juga bisa menjadi pertimbangan ketika sewa mobil Ignis di Lombok sebagai acuan penggunaannya. Memiliki dimensi lebar 1690 mm, panjang 3700 mm, tinggi 1595 mm, dan ground clearance 180 mm.
Kemudian dukungan mesin 82 hp dan 113 Nm torsi sudah cukup bertenaga untuk kebutuhan perjalanan kota. Ground clearance yang relatif tinggi juga bisa menjadi keunggulan tersendiri saat harus melaju di jalan kurang bagus.

3. Performa Mobil Ignis
Dari sisi performa sepertinya tidak ada kekurangan karena dukungan tenaga, suspensi, dan juga dimensi kendaraannya. Bahkan ketika Anda ingin masuk ke pelosok Lombok untuk mencari spot wisata, kendaraan ini masih mampu menjangkaunya.

Keunggulan Sewa Mobil Ignis di Lombok

Sewa Mobil Ignis Lombok

Selain dari tinjauan spesifikasi tadi apa sebenarnya keunggulan spesifik menggunakan Ignis untuk perjalanan liburan ke Lombok. Berikut ini adalah beberapa poin penting sebagai pertimbangan sebelum menggunakannya.
Bagi mereka yang sering mengalami mabuk kendaraan karena masalah suspensi ini jelas kabar gembira. Seri terbaru ini memang memiliki kualitas suspensi jauh lebih bagus dibandingkan mobil sejawatnya.
Ketika kita sewa mobil Ignis di Lombok salah satu kelebihan dibandingkan SUV lainnya adalah kenyamanan kabin. Meskipun ini adalah kendaraan jenis SUV namun kabinnya masih terasa lega.
Anda tidak perlu khawatir pegal-pegal ketika melakukan perjalanan jauh apabila menggunakan kendaraan ini. Apalagi jika penggunaan seat sesuai rekomendasi penumpang, jelas masih worth it.
Baik manual atau matic transmisi Ignis memang terkenal lembut sehingga ramah bagi penumpang. Bagi Anda yang menginginkan pengalaman perjalanan nyaman jelas faktor transmisi ini perlu dipertimbangkan.

Fasilitas Sewa Mobil Ignis di Lombok

Lalu apa saja fasilitas yang dapat Anda peroleh ketika menyewa kendaraan ini sebagai opsi. Tentu saja fasilitas pendukung tergantung pada pihak rental dengan masing-masing kebijakannya bagi para pengguna.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By