Sewa Mobil Agya Lombok

Sewa Mobil Agya Lombok

Sewa Mobil Agya di Lombok

Kebutuhan sewa mobil Agya di Lombok dalam beberapa tahun terakhir memang cukup meningkat. Optimasi potensi wisata di daerah tersebut memang sedang gencar sehingga wajar banyak orang dari daerah lain berkunjung kesana.
Apabila Anda berencana untuk melakukan perjalanan kesana tentu saja ingin mendapatkan pengalaman terbaik. Agya sendiri juga menjadi salah satu kendaraan rental paling ramai karena murah dan nyaman.
Jika Anda belum pernah sama sekali menggunakan jenis ini tentu ingin tahu bagaimana potensinya. Sebagai klien yang bijak tentu penting melihat berbagai aspek penunjang agar pengalaman berlibur semakin optimal.
Disini Kami sudah mempersiapkan beberapa ulasan penting terkait moda transportasinya. Sehingga Anda dapat melihat sendiri apakah memang Agya worth it dipilih sebagai opsi atau harus menggunakan lainnya.



Harga Sewa Mobil Agya di Lombok

Berikut ini adalah Harga Sewa dan Rental Mobil Agya di Mataram Lombok
TOYOTA AGYA HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 350.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 600.000
Extra Time  Rp. 50.000


Secara umum harga sewa mobil Agya di Lombok ditentukan oleh penyedia layanan rental. Namun tentu saja harganya tidak akan terlalu jauh berbeda karena pihak pengelola tentu tidak ingin kehilangan pelanggan.
Sebagai salah satu kendaraan multi purpose jenis ini tidak terlalu mahal apabila ingin disewa. Idealnya untuk kebutuhan empat orang penumpang kita bisa mendapatkan harga cukup murah dibandingkan kendaraan lebih besar.
Salah satu faktor penentu berapa harga rental sebuah kendaraan adalah kapasitas angkutnya. Jika kita ingin menggunakan transportasi dengan daya angkut empat orang tentu budget masih cukup rendah.
Oleh sebab itu banyak keluarga kecil yang ingin berlibur di luar daerah selalu menggunakan opsi tersebut. Selain kenyamanannya terjaga, anggaran dialokasikan untuk melakukan penyewaan juga masih sangat terjangkau.

Paket Sewa Mobil Agya Lombok

Paket sewa kendaraan sewa sebenarnya bermacam-macam tergantung dari pihak rental sendiri. Namun di Indonesia paling umum ada tiga yaitu lepas kunci, wisata, honeymoon, atau penjemputan VIP.
Jika kebutuhannya untuk pekerjaan biasanya sewa mobil Agya di Lombok paling populer adalah lepas kunci. Karena Anda dapat mengendarai mobilnya kapan saja selama kontrak sewanya masih berjalan.
Paket wisata paling pas dijadikan pilihan bagi mereka yang belum pernah mengunjungi lokasi sama sekali. Untuk kerja juga paket travel masih pas namun jadwal perjalanannya juga harus spesifik agar kenyamanan terjamin.
Paling ideal untuk kebutuhan liburan keluarga kecil adalah paket wisata karena ini paling murah. Anda tinggal duduk manis menikmati perjalanan ke berbagai spot luar biasa dari kota Lombok.

Beberapa Type Mobil Agya di Lombok

Terbaru ada dua tipe yaitu E dan G yang masing-masing memiliki spesifikasi hampir sama. Untuk kebutuhan berlibur Anda tidak perlu repot memilih tipe mana paling pas agar kenyamanan perjalanannya terjaga.
Keduanya sama-sama memiliki kualitas suspensi optimal sehingga sewa mobil Agya di Lombok cocok digunakan perjalanan jauh. Mesin juga bertenaga dan sangat halus sehingga para penumpang jelas nyaman menggunakannya.
Ketika menyewa kendaraan ini Anda bisa menentukan secara bebas mana tipe paling disukai. Lihat saja dari kebutuhan interiornya apakah memang cocok digunakan atau tidak sebelum rental.

Spesifikasi Mobil Agya

Mari kita bedah secara singkat seperti apa spesifikasi sebelum sewa mobil Agya di Lombok. Karena ketika tidak tahu bagaimana spesifikasi umum kendaraannya tentu penggunaan nanti bisa kurang optimal.

1. Interior Mobil Agya
Dari sisi interior kendaraan ini mampu mengangkut penumpang secara ideal sejumlah empat orang. Dua kursi di kabin kemudi dan dua jok di bagian belakang sudah cukup untuk kebutuhan perjalanan keluarga kecil.
Apabila ingin penumpang lebih banyak sayangnya Kami kurang merekomendasikan penggunaannya. Karena ketika nanti berdesak-desakan tentu kurang nyaman saat melakukan perjalanan.

2. Exterior Mobil Agya
Dari sisi eksterior sendiri dimensi panjang 3,760 mm, lebar 1,665 mm, dan tinggi 1,505 mm, serta jarak sumbu roda 2,525 mm. Spesifikasi tersebut memberikan kestabilan ketika kendaraannya dipacu dalam kecepatan relatif tinggi.

3. Performa Mobil Agya
Performa disini masih cukup optimal untuk transportasi penumpang maksimal lima orang. Suspensi kendaraannya bagus, juga ada dukungan tenaga dari mesin 1.2 L WA-VE dengan power up to 6,000 ps/rpm dan torsi dihasilkan sebesar 11.52/4,500 kgm/rpm.

Keunggulan Sewa Mobil Agya di Lombok

Sewa Mobil Agya Lombok

Ada beberapa keunggulan ketika menggunakan Agya untuk berwisata di kota Lombok. Berikut ini akan Kami jelaskan sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai pertimbangan sebelum menyewa.
Infrastruktur jalan di kota Lombok sekarang sudah bagus sehingga mobil kota seperti Agya dapat melaluinya tanpa halangan. Kenyamanan dan juga keamanan berkendara jelas akan terjamin menggunakannya.
Tidak kalah penting alasan sewa mobil Agya di Lombok banyak digemari adalah karena harganya cukup terjangkau. Sehingga budget perjalanan wisata Anda tidak akan membengkak terlalu parah.
Bagi driver yang jam terbangnya belum terlalu lama Agya adalah salah satu kendaraan paling nyaman dikemudikan. Suspensi bagus, power steering stabil, dan braking system juga sangat mudah dikendalikan.
Oleh sebab itu jika Anda ingin mencoba sewa lepas kunci dan mengemudi sendiri tidak perlu ragu. Kendaraan tersebut memang sangat newbie friendly apabila jam terbang kemudi Anda belum terlalu tinggi.

Fasilitas Sewa Mobil Agya di Lombok

Dari sisi fasilitas memang tidak terlalu banyak perbedaan antara satu rent car dengan lainnya. Kita dapat menemukan fasilitas lepas kunci, supir, guide wisata, sampai manajer perjalanan jika membutuhkannya.
Untuk kendaraan five seater seperti ini tentu kita tidak terlalu butuh banyak fasilitas pendukung. Cukup memilih antara lepas kunci atau include driver saja sudah cukup memberikan dukungan kebutuhan perjalanan.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By