Sewa Mobil Alphard dan Premium Lombok Pelayanan Berkualitas

Sewa Mobil Alphard Lombok
Sewa Mobil Alphard Lombok

Sewa Mobil Alphard di Lombok

Bingung mencari Sewa Mobil Alphard di Lombok karena minimnya ulasan terkait pabrikan tersebut. Jangan khawatir karena Kami sudah menyediakan informasi paling lengkap sehingga bisa Anda jadikan referensi.
Kendaraan ini memang sering menjadi pilihan baik itu kebutuhannya adalah liburan atau formal. Selain terlihat mewah namun kabin kendaraannya sangat lega sehingga menjamin kenyamanan selama perjalanan.
Oleh sebab itu Toyota Alphard memang paling cocok dijadikan sebagai opsi apabila Anda ingin mengadakan sebuah perjalanan. Tidak jarang mobil ini digunakan untuk kebutuhan formal seperti penjemputan pejabat atau tokoh penting di Lombok.
Apabila Anda membutuhkan ulasan bagaimana kualitas kendaraannya disini akan dikupas secara detail. Sehingga Anda bisa tahu seperti apa potensinya dan berapa kira-kira budget untuk menyewanya.

Harga Sewa Mobil Alphard Lombok

Harga Sewa Mobil Alphard di Lombok
Harga Sewa Alphard Lombok
Paling sering orang menanyakan berapa estimasi harga sewa dibutuhkan untuk mendapatkan kendaraannya. Sebenarnya secara umum kita bisa menggolongkannya pada kategori kendaraan MPV.
Mass passenger vehicle harga Sewa Mobil Alphard Lombok memang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan SUV. Oleh sebab itu Anda tentu perlu mempersiapkan budget terlebih dulu apabila ingin melakukan penyewaan.

Daftar Harga Sewa Mobil Alphard di Lombok

Berikut ini detail harga Sewa Mobil Alphard di Lombok 
Toyota Alphard HARGA
Sewa Driver + BBM 12 Jam Rp. 3.200.000
Sewa Driver + Mobil  Rp. 2.800.000
Sewa Lepas Kunci  Tidak Tersedia
Overtime / Jam Rp. 300.000

Beberapa Type Mobil Alphard di Lombok

Type Mobil Alphard Lombok
Type Mobil Alphard di Lombok
Ada tiga tipe yaitu G, X, dan Q dengan spesifikasi yang sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda. Untuk kebutuhan penyewaan tentu Kami tidak terlalu menekankan tipe mana untuk digunakan.
Ketiganya sama-sama nyaman dikendarai dalam jangka waktu pendek sehingga kebutuhan travelling terpenuhi. Kenyamanan sekaligus kemewahan interiornya juga masih relatif sama apabila kita lihat secara menyeluruh.

Oleh sebab itu Anda tidak perlu terlalu khawatir pada tipe mana untuk disewa saat hendak menuju destinasi apabila Sewa Mobil Alphard di Lombok. Namun apabila penyewaan mobil ini tujuannya perjalanan jarak jauh antar provinsi misalnya tipe G bisa jadi solusi tepat.
Biasanya apabila digunakan untuk penjemputan orang penting itu menggunakan tipe Q karena lebih mewah. Sehingga dapat mendukung dari sisi kenyamanan dan juga kesan saat dipakai menjemput orang penting.

Spesifikasi Mobil Alphard Lombok

Spesifikasi Mobil Alphard Lombok
Spesifikasi Mobil Alphard Lombok
Pada segmen ini mari kita bahas spesifikasi umum dari kendaraannya sehingga Anda tahu potensi ketika menggunakannya nanti. Jangan sampai buta spesifikasi karena ini krusial terkait bagaimana kenyamanan perjalanan nantinya.

1. Interior Mobil Alphard Lombok
Apabila ingin Sewa Toyota Alphard di Lombok memang harus tahu bagaimana kondisi interiornya. Kendaraan ini mampu menampung penumpang idealnya berjumlah tujuh orang dengan formasi dua, dua, tiga.
Dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti airbag dan seatbelt agar penumpang merasa aman. Tidak lupa juga kualitas interiornya mewah sehingga menjadi nilai tersendiri saat digunakan.

2. Exterior Mobil Alphard Lombok
Dari sisi eksterior mobil memiliki dimensi panjang 4.915 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895 mm. Tidak terlalu banyak terdapat lekukan sehingga kesannya sederhana namun tidak menghilangkan sentuhan kemewahan.

3. Performa Mobil Alphard di Lombok
Dari sisi performa sendiri kendaraan ini didukung oleh mesin DOHC empat silinder sehingga halus ketika dikendarai. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa kendaraannya tetap terasa mulus meskipun dikendarai jarak jauh.

Keunggulan Sewa Mobil Alphard di Lombok

Keunggulan Sewa Alphard di Lombok
Keunggulan Sewa Alphard Lombok
Bagi Anda yang belum pernah menggunakan jenis kendaraan ini untuk perjalanan ke Lombok tentu kurang tahu bagaimana keunggulannya. Disini akan dijelaskan sehingga bisa tahu seperti apa potensi dan perbandingan dengan kendaraan lainnya.
Salah satu keunggulan penting ketika menggunakan Alphard adalah space interior lebih lega. Meskipun penumpangnya tujuh orang masing-masing penumpang tidak akan merasa berdesak-desakan.

Dari faktor internal tadi kita juga bisa mendapatkan kenyamanan lebih terutama saat perjalanan jauh. Otomatis jarak menuju tujuan tidak akan terasa menyiksa apalagi jika destinasinya sampai luar pulau.
Tidak boleh dilupakan bahwa Sewa Mobil Alphard Lombok akan memberikan kesan mewah. Sehingga ketika digunakan untuk kebutuhan penting seperti transportasi pejabat jelas sangat worth it.
Masih ada cukup banyak keunggulannya mulai dari keamanan sampai fleksibilitas. Namun ketiga poin tadi tentu sudah cukup menjadi alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan penggunaannya.

Fasilitas Sewa Mobil Alphard di Lombok

Fasilitas Sewa Mobil Alphard Lombok
Fasilitas Sewa Mobil Alphard Lombok
Lalu apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika melakukan penyewaan kendaraan jenis ini. Perlu diketahui bahwa fasilitas yang akan didapatkan ketika melakukan rental tergantung pada penyedia jasa.
Jadi ketika Anda menggunakan jasa rental bagus maka akan cukup banyak fasilitas didapatkan. Biasanya untuk kebutuhan perjalanan liburan kita akan mendapatkan supir sekaligus guide.

Apabila menggunakan Jasa Sewa Alphard di Lombok yang berkualitas jelas ada banyak fasilitas pendukung. Tidak hanya primary seperti guide namun ada juga kerjasama terkait asuransi perjalanan.
Sehingga keamanan klien akan semakin optimal dan merasa nyaman saat menjalani liburan. Memang sekali lagi kelengkapan tergantung pada pihak penyedia jadi Anda perlu memilih secara jeli agar dapat hasil optimal.

Fasilitas yang di dapat Sewa Alphard Lombok :

  • Tour Driver yang Ramah dan Berpengalaman melayani Wisatawan atau Para pejabat saat Kunjungan di Lombok.
  • Soft Drink dan Mineral Water Selama Menyewa Alphard di Lombok.
  • Hampers Buah setiap hari Selama Rental atau Sewa Mobil Alphard di Lombok
  • Biaya Parkir selama mengunjungi setiap Destinasi di Pulau Lombok
  • Penjemputan di Airport Lombok dengan layanan VIP

Sewa Mobil Alphard di Lombok untuk Liburan atau Kunjungan Pejabat

Sewa Alphard Lombok Liburan dan Kunjungan Pejabat
Sewa Alphard Lombok Liburan dan Kunjungan Pejabat

Kebutuhan santai maupun formal sebenarnya menggunakan jenis kendaraan seperti ini sangat ideal. Kita bisa mendapatkan kenyamanan selama perjalanan karena space kendaraannya memang lega.
Kemudian tidak kalah penting dalam mendukung kegiatan formal seperti kunjungan pejabat adalah kemewahan eksteriornya. Apabila digunakan untuk menjemput orang penting jangan sampai aspek kemewahan eksterior ini sampai dilupakan.

Karena dengan mengendarai mobil mewah tentu seseorang akan tampil jauh lebih berwibawa. Inilah alasan mengapa penjemputan orang penting itu selalu menggunakan alat transportasi mewah.
Dengan menggunakan ulasan tadi tentu sekarang Anda tahu bagaimana Alphard sebagai sarana transportasi formal dan informal. Pastikan jika ingin Sewa Mobil Alphard di Lombok menggunakan penyedia terpercaya agar hasilnya memuaskan. 

Cara Sewa Mobil Alphard di Lombok

  • Sewa Mobil Alpahrd sesuai dengan kebutuhan Anda di Lombok
  • Hubungi kami melalui Kontak yang tersdia di Website Ini
  • Infokan Kami Jasa yang Anda Butuhkan atau keperluan Anda  di Pulau Lombok 
  • Infokan Kami Secara Detail Waktu Kedatangan Anda baik itu melalui pesawat maupun laut.
  • Kami menginfokan Anda ketersediaan mobil yang Anda Butuhkan.
  • Menginfokan ke kami DP yang telah Anda transfer
  • Menginfokan kami Nama yang akan di gunakan Saat Penjemputan Nanti
  • Kami menginfokan kepada Anda Driver dan nomor contaknya yang akan menjemput dan menemani Anda selama menyewa mobil di Lombok satu hari sebeum kedatangan.

Info Umum Sewa Alphard Lombok

Demi kenyamanan anda dalam melalakukan pemesanan Mobil Alphard di Lombok dan kelancaran anda nanti saat berlibur di Pulau Lombok tentunya ada beberapa point info mengenai Sewa Mobil di Lombok yang perlu di ketahui sebagai berikut.
  • Info harga dan Jasa yang ada di Webiste ini berlaku untuk wilayah Lulau Lombok Saja, dan Jaka ingin menyawa Mobil di Luar Pulau Lombok silahkan hubungi customer service kami 
  • Harga yang ada di website ini sudah termasuk pengantaran ke tempat makan siang atau malam dan ke tempat oleh-oleh khas Lombok.
  • Tiket masuk obyek wisata biaya dan parkir belum termasuk dari harga yang tertera di website kami.

Ketentuan Umum Sewa Mobil Alphard Lombok

  • Kami tidak melayani Sewa Mobil Alphard Lepas Kunci
  • Untuk extratime atau kelebihan jam pemakaian di kenakan biaya 10% / Jam atau Fleksibel.
  • Harga di atas Berlaku untuk semua Priode baik itu Low Seaseon maupun High Season.
  • Penggunaan kendaraan sesuai dengan data dan ketersedian Transport yang di Sewa.
  • Untuk Priode Musim ramai hanya di berlakukan untuk melakukan DP 30 % dan pelunasan satu hari sebelum kedatangan d Pulau Lombok.

Related Post

Cari Artikel