Sewa Mobil Xpander di Lombok untuk Kenyamanan Liburan Anda

Sewa Rental Mobil Xpander Lombok
Sewa Mobil Xpander di Lombok

Sewa / Rental Mobil Xpander Lombok


Lombok punya segudang objek wisata alam yang indah, tepat untuk dikunjungi saat liburan bagi Anda yang suka pemandangan alam hingga kegiatan outdoor yang menantang. Daripada susah pakai kendaraan umum, Menggunakan mobil dengan keyamanan yang sudah biasa Anda gunakan di Kota Anda kami menyediakan Jasa Sewa Mobil Xpander Lombok sepertinya akan lebih seru dan bisa menyempurnakan liburan Anda kali ini.

Mitsubishi Xpander, dikenal sebagai salah satu mobil dengan kapasitas besar dan dapat dipakai untuk kegiatan wisata ke daerah-daerah dengan kondisi jalan berliku dan terjal. Akan sangat membantu, ketika Anda mau eksplorasi objek wisata terbaik di Lombok.

Harga Sewa Mobil Xpander di Lombok

Harga Sewa Mobil Xpander di Lombok
Harga Sewa Mobil Xpander di Lombok

Untuk Anda Pecinta Wisata di Pulau Lombok berikut ini kami menawarkan harga spesial untuk Sewa Mobil Xpander di Lombok dengan unit terawat, bersih dan nyaman untuk Anda kendarai saat mengexplore keindahan Pulau Lombok. 

Daftar Harga Sewa Mobil Xpander di Lombok

Berikut ini kami memberikan tawaran beberapa system sewa mobil xpander di Lombok yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda di Lombok.

Mitsubishi Xpander HARGA
Sewa Driver + BBM 12 Jam Rp. 750.000
Sewa Driver + Mobil  Rp. 600.000
Sewa Lepas Kunci  Rp. 450.000
Overtime / Jam Rp. 50.000
  PESAN SEKARANG  
 

Exterior dan Interior Mobil Xpander Lombok

Sewa Rental Mobil Xpander Lombok
Interior dan Exterior Xpander

Mobil keluaran Mitsubishi ini memberikan tampilan luar yang gahar dan elegan untuk anda kendarai, serta kenyamanan anda saat berada di dalamnya. Berikut ini kami mengulas secara singkat interior dan exterior mobil xpander. 

Exterior Mobil Xpander

Untuk tampilan depan Mitsubishi Xpander sangat terlihat keren, gahar dan futuristis dengan desainnya yang Dynamic Shield, line-up terbaru Mitsubishi Xpander yang menjadi identitasnya.
Pada bagian atas, mobil ini menampilkan lampu DRL (Daytime Running Lights) dengan teknologi LED yang di desain menyipit, serta menyatu pada upper grille, kesan yang elegan di berikan pada finishing chrome dan piano black namun tetap telihat tangguh. 
Pada bagian tengah, kita terlihat lampu utama dengan mengadopsi teknologi LED. Sedangkan di bagian belakang dengan aura Dynamic Shield yang membuatnya terlihat keren dan agresif. Tampak terlihat seperti huruf L yang hadir menggunakan teknologi LED.  

Interior Mobil Xpander 

Mitsubishi Xpander sport memberikan kesan khusu dengan kabin yang serba hitam. 
Mitsubishi Xpander memberikan anda pangalaman yang luar biasa saat mendengarkan music saat berkedara dengan empat speaker yang cukup impresif.
Untuk luas kabin di Mitsubushi Xpander terdapat fitur sliding dan reclining sehingga setiap penumpang dapat dengan leluasa bisa mengatur posisi tempat duduknya. 
Saat perjalanan jauh Anda dapat menurukan arm rest demi kenyamanan Anda saat berkendara.
Mitsubishi Xpander memberikan 18 slot untuk penyimpanan disetiap baris mobil hal ini yang membuat mobil xpander berbeda dengan lainnya. 

Spesifikasi Unit Sewa Mobil Xpander Lombok

Sewa Mobil Xpander di Lombok
Spesifikasi Sewa Mobil Xpander Lombok

Sebelum memutuskan untuk memilih mobil Xpander yang tepat, ada baiknya Anda tahu dulu seperti apa spesifikasi unit yang kebanyakan disewakan penyedia jasa. Terutama di kawasan Lombok, yang menjadi salah satu tujuan wisata utama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

1. Kapasitas Bagasi
Kapasitas dari bagasi mobil ini, bisa memuat empat koper ukuran besar dengan ukuran maksimal puluhan kg. Bisa juga ditambah asalkan tidak melebihi maksimal beban, yang diperbolehkan untuk mobil satu ini yaitu berkisar 400 kg.

Bagi Anda sekeluarga yang mau pakai kendaraan sewa mobil Xpander Lombok ini, sepertinya sangat sesuai daripada harus menyewa bus atau pakai alat transportasi umum lainnya.

2. Jumlah Penumpang
Kapasitas penumpang maksimal dari Xpander adalah 7 orang, yang dibagi pada tiga baris. Pada baris paling depan adalah pengemudi dan satu penumpang di sampingnya, kemudian baris kedua bisa diisi maksimal oleh empat penumpang.

Sedangkan untuk baris ketiga, bisa diisi oleh tiga orang dengan kabin yang cukup luas di setiap barisnya.

Untuk baris paling belakang bisa diatur dan diturunkan sehingga bagasi menjadi lebih besar, dapat memuat barang lebih banyak jika jumlah penumpang sedikit.

3. Kapasitas Mesin
Mesin kendaraan ini berkapasitas 1.500 cc, bisa menjajal area terjal dengan berbagai fitur pendukung. Sehingga kenyamanan dan keamanan selama perjalanan bisa dirasakan maksimal.

Sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), namun desain mirip dengan kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Sehingga ada yang bilang kalau mobil ini cukup kompleks, oleh karena itulah sering dijadikan pilihan mobil sewa di berbagai daerah termasuk Lombok. 

4. Transmisi
Ada pilihan transmisi manual dan otomatis dari unit sewa mobil satu ini, namun kebanyakan penyewa lebih memilih transmisi manual karena harga sewa akan lebih murah dengan tampilan yang tetap gagah.

Anda bisa menanyakan terlebih dahulu, unit mana yang disediakan penyewa sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda akan sebuah kendaraan sewa.

5. Harga Rental
Untuk harga Sewa Mobil Xpander Lombok, ada penyedia jasa yang hanya menyediakan sistem sewa termasuk driver. Ini akan lebih nyaman karena Anda tinggal duduk manis di kursi penumpang, menikmati pemandangan sepanjang jalan menuju lokasi tujuan.
Harga sewanya berkisar Rp 750 ribuan untuk setiap 12 jam, bisa menambah waktu sewa dengan biaya tambahan yang tidak terlalu mahal.

Kemudian ada juga yang bersedia menyewakan tanpa driver, tentunya dengan harga lebih murah. Anda bisa eksplorasi Lombok sepuas hati, namun tentu bagi yang perdana menginjakkan kaki di daerah tersebut akan butuh banyak waktu mencari lokasi tujuan bukan?

Sewa dan Rental Mobil Xpander di Lombok

Sewa Mobil Xpander Lombok
Sewa Mobil Xpander di Lombok

Jika dibandingkan dengan Sewa Mobil Lombok jenis lain, yang juga disediakan berbagai penyedia jasa sewa kendaraan Xpander memang cukup digemari terutama bagi pecinta petualangan. Sebab mobil ini cocok untuk dipakai offroad di kawasan yang sulit ditembus oleh mobil standar perkotaan.

Tidak sabar ingin mendapatkan Sewa Mobil Xpander Lombok terbaik? Dengan mengacu pada spesifikasi yang tepat, maka Anda akan mendapatkan unit sesuai kebutuhan dengan harga nyaman di kantong.

Related Post

Cari Artikel