Sewa Mobil Raize di Lombok dengan Pelayanan Profesional

Sewa Mobil Raize Lombok
Sewa Mobil Raize Lombok

Sewa / Rental Mobil Raize di Lombok


Sewa Mobil Raize di Lombok menjadi salah satu pilihan yang tepat jika Anda tidak ingin lelah berganti kendaraan umum ketika sedang liburan terutama saat membawa anak kecil. Ada banyak tempat Sewa Mobil di Lombok mengingat pulau ini sangat terkenal sebagai tujuan wisata termasuk untuk turis asing.

Raize sendiri merupakan salah satu mobil bertipe SUV dari pabrikan Toyota yang hadir dengan 5 buah pintu dan menawarkan kapasitas 5 tempat duduk termasuk kursi sopir. Mobil ini tampak gagah dari luar dan terasa nyaman di bagian dalam serta sudah dilengkapi dengan sistem keamanan canggih berupa TSS.

Harga Sewa Mobil Raize Lombok

Harga Sewa Mobil Raize Lombok

Daftar Harga Sewa Mobil Raize Lombok

Berikut ini kami memberikan beberapa pilihan Harga Sewa Mobil Raize Lombok yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga saat liburan di Lombok.

Toyota Raize HARGA
Sewa Driver + BBM 12 Jam Rp. 750.000
Sewa Driver + Mobil  Rp. 600.000
Sewa Lepas Kunci  Rp. 450.000
Overtime / Jam Rp. 50.000
  PESAN SEKARANG  
 

Info Singkat Mobil Raize Lombok


Info Sewa Mobil Raize Lombok
Info Sewa Mobil Raize Lombok

Berikut ini kami akan memberikan beberapa spesifikasi tentang mobil Toyota Raize yang bisa anda pahami dan lihat sebelum anda menggunakan atau menyewa mobil Raize di Lombok.

Mesin Mobil Raize Lombok

Tidak hanya memberikan kelebihan dari sisi interior dan eksterior, mobil Toyota Raize 2022 juga menonjolkan mesin dengan performa yang Tangguh.
Toyota mengeluarkan dua varian mesin untuk  Mobil Raize. Yang pertama dengan mesin 1.000 cc turbo 3-silinder dan mesin 1.200 cc. Mesin 1kr-VET dengan 3 silinder turbo. Dengan daya 96,6 tk pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi 140 Nm pada putaran maksimal 2.400 rpm sampai 4.000 rpm.

Interior dan Eketerior Mobil Raize

Dari tampilan luar, tampil dengan stylish dan modern, memiliki perpaduan warna pada bagian atap mobil memberikan kesan yang modern di mobil raize. Pada sisi depan Toyota Raize dilengkapi dengan lampu DRL dan Sequential Turn Lamp. Tidak hanya itu,  Toyota Raize terlihat lebih elegan dengan 17' Black Wheels.

Toyota Raize sangat bisa diandalkan dalam berbagai kegiatan anda sehari-hari. Memiliki bagasi yang terbilang sangat luas serta interior mobil ini yang memberikan anda kenyamanan dalam berkendara. Interactive 9’ Head Unit yang akan membuat perjalanan anda tidak akan membosankan saat menjelajahi keindahan pulau Lombok. 

Jenis Sistem Sewa Mobil Raize di Lombok

Sistem Sewa Mobil Raize di Lombok
Sewa dan Rental Mobil Raize Lombok

Selain memilih tipe armada yang tepat sesuai dengan selera atau anggaran misalnya Mobil Raize, Anda juga perlu memilih jenis sistem sewa yang paling sesuai dengan kebutuhan agar tidak membuang-buang dana. Berikut adalah tiga jenis sistem sewa yang paling umum diberlakukan di berbagai tempat rent car Lombok:

1. Sistem Sewa Harian Mobil Raize Lombok
Sistem sewa inilah yang paling umum diketahui masyarakat karena memang paling sering dipilih oleh para penyewa. Mirip dengan namanya, durasi sewa dari kendaraan yang dipilih berlaku per hari, tapi tidak harus full day atau 24 jam karena ada juga yang menggunakan sistem 12 jam bahkan juga kurang.
 
Durasi paling pendek biasanya adalah 8 jam, dan ada juga yang 10 jam tergantung kebijakan dari masing-masing tempat sewa. Jika mobil dikembalikan lebih dari jam penyewaan, misalnya sistem sewanya 10 jam dan Anda telat 1.5 jam, maka biasanya akan ada biaya tambahan yang dihitung per 1 jam. 

Sistem sewa jenis ini paling cocok untuk Anda yang menghabiskan liburan di Lombok dalam waktu singkat misalnya 2-3 hari.

2. Sewa Mingguan dan Bulanan Mobil Raize di Lombok
Jika Anda berencana untuk liburan dalam jangka panjang, maka Sewa Mobil Raize di Lombok dengan sistem mingguan atau bulanan akan lebih hemat dibanding sistem harian berjangka panjang. 

Jika memilih sistem bulanan, biasanya durasi sewa dimulai dari 1 bulan dan maksimal sekitar 3 bulan. Jika lebih dari ini maka biasanya akan ada sistem kontrak dengan durasi sesuai yang Anda butuhkan.
 
Sedangkan untuk pemeliharaan kendaraan selama sewa berbulan-bulan ini, misalnya untuk servis kendaraan atau perbaikan sparepart jika memang ada kerusakan, umumnya akan ditanggung oleh pihak tempat rental mobil. Namun tergantung juga nih penyebab dari kerusakan. 

Jika penyebabnya adalah kelalaian dari pihak penyewa, maka biaya perbaikan akan ditanggung / dibebankan kepada penyewa. Pastikan untuk menanyakan hal ini kepada pihak tempat penyewaan mobil di Lombok agar tidak ada misskom yang menyebabkan kerugian salah satu pihak di kemudian hari. 

3. Sistem Drop Off dan Antar Jemput Menggunakan Mobil Raize
Selain bisa disewa secara lepas kunci atau pun dengan sopir, tempat sewa mobil Raize di Lombok juga ada yang menyediakan layanan drop-off dan antar jemput ke lokasi tertentu seperti bandara, terminal, stasiun, hotel / penginapan, destinasi wisata, dan berbagai tujuan lain tergantung permintaan Anda.  

Jika memilih jenis layanan ini tentu Anda tidak perlu menyetir kendaraan sendiri karena mobil Raize akan selalu dilengkapi dengan sopir yang pasti sudah berpengalaman, paham medan, dan juga bisa diajak ngobrol jika ada satu atau beberapa hal yang ingin Anda tanyakan seputar Pulau Lombok.

Tips Sewa Mobil Raize di Lombok

Pastikan dulu berapa lama Anda ingin menghabiskan liburan di Lombok agar nantinya bisa memilih jenis sistem Sewa Mobil Raize Lombok yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, apakah hanya beberapa hari, selama satu minggu, atau mungkin hanya membutuhkan layanan penjemputannya saja. 

Selain itu pasikan dulu anda menguasai medan jalan di setiap destinasi wisata Lombok yang akan di kunjungi, jika Anda menguasai maka Anda bisa sewa dengan sistem Lepas Kunci dan jika anda kurang menguasai medan dan jalur di setiap destinasi wisata anda bisa menyewa dengan sistem include driver.

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK