Sewa Mobil Ertiga Lombok

 

Sewa Mobil Ertiga di Lombok

Sewa Mobil Ertiga di Lombok

Mobil Ertiga saat ini sudah menjadi salah satu pilihan mobil sewa di berbagai daerah, termasuk sewa mobil Ertiga di Lombok. Bagi Anda yang berniat liburan ke Lombok, dapat menjadikannya alternatif sebab penyedia jasa sewa pada umumnya siap melepas kendaraan tersebut. Baik dengan sistem pakai driver atau lepas kunci.

Harga Sewa Mobil Ertiga di Lombok

Sewa Mobil Ertiga Lombok

Dan berikut ini kami uraikan secara lengkap harga Sewa Mobil Ertiga di Lombok dengan beberapa pilihan sewa dan paket sewa nya.
Performa yang tak di ragukan lagi Mobil Suzuki Ertiga menjadi salah satu unit yang banyak di sewa oleh para custemer kami di Lombok.

Dafar Harga Sewa Mobil Ertiga Lombok

Berikut ini kami berikan info lengkap mengenai harga sewa mobil Ertiga di lombok dengan beberapa pilihan sewa

Suzuki Ertiga HARGA
Mobil + Driver + BBM  Rp. 600.000 / Full Day
Sewa Mobil + Driver Rp. 500.000 / Full Day
Sewa Lepas Kunci Rp. 350.000 / 24 Jam
Paket Sewa 3 Hari   Rp. 1.750.000
Overtime / Jam Rp. 50.000
  PESAN SEKARANG  
 

Jika dibandingkan dengan pakai kendaraan umum, menyewa mobil memang lebih disarankan saat liburan ke daerah lain. Apalagi kalau Anda baru pertama kali berkunjung, tentu akan dibuat bingung kalau harus naik turun kendaraan umum yang jumlah dan jalurnya sangat bervariasi. Berikut ini ada enam keunggulan sewa mobil yang bisa jadi pertimbangan.

6 Keunggulan Sewa Mobil Ertiga di Lombok

Keunggulan Sewa Mobil Ertiga Lombok

Berkunjung ke Lombok, tidak akan cukup mengeksplorasi objek wisata yang ada hanya dalam satu hari. Apalagi kalau Anda baru pertama kali berkunjung dan belum kenal lokasi secara rinci. Tapi dengan menggunakan jasa sewa mobil Ertiga di Lombok, keunggulan berikut akan membuat Anda puas berwisata.

Nyaman

Penyedia jasa telah mempersiapkan kendaraan Ertiga yang bersih, kondisi mesin prima, dan tentunya mengutamakan kenyamanan penyewa. Oleh karena itu, tidak akan salah jika Anda pilih Ertiga dari penyewa profesional.
Kenyamanan juga akan bertambah dengan fasilitas pendukung diberikan, selama menggunakan unit mobil dari penyedia jasa sewa. Mulai dari fasilitas biaya parkir free hingga snack untuk perjalanan Anda.

Murah

Kalau dibandingkan dengan jenis kendaraan MPV lainnya, sewa dari mobil keluaran Suzuki ini masuk kategori murah hanya berkisar Rp200 ribuan saja. Dengan perjanjian sewa antara 10 jam sampai harian tergantung kebutuhan Anda.
Mau sewa hanya beberapa jam juga bisa, jika memang kebutuhan sangat mendesak untuk berada di satu lokasi dalam waktu singkat.

Driver Sekaligus Guide

Disediakan driver berpengalaman yang sudah hafal rute perjalanan di Lombok dan sekitarnya. Mereka memiliki sertifikasi yang jelas dan tahu cara mengemudi yang baik, tanpa mengorbankan keselamatan penumpang.

Selain itu, mereka juga akan menjadi penunjuk lokasi atau guide bagi Anda wisatawan perdana ke Lombok. Tinggal informasikan lokasi yang mau dituju, diskusi apa saja lokasi penunjang yang bisa didatangi searah jalur lokasi utama. Maka mereka akan mengantarkan Anda dengan aman.

Buat Rute Perjalanan Sendiri

Beda dengan rombongan tour wisata yang juga kebanyakan menyewa kendaraan besar, dengan menggunakan Sewa Mobil di Lombok Anda dapat membuat rute perjalanan sendiri. Sehingga bebas untuk mengatur rute dan lama perjalanan dalam satu hari. Tanpa harus tersesat dan bingung, ingin mengambil jalur perjalanan yang mana.

Mudah Untuk Tambah Durasi Sewa

Jika rasanya satu hari tidak cukup untuk menyewa dan butuh tambahan durasi, Anda cukup informasikan kepada driver atau menghubungi penyedia jasa sewa untuk memperpanjang waktu pemakaian.
Soal harga tambahan durasi, bisa diakumulasikan di akhir ketika mengembalikan kendaraan atau via transfer langsung melalui rekening pemilik sewa.

Pelayanan Ramah

Pelayanan yang diberikan oleh pihak penyedia sewa sangat ramah, siap memberikan informasi apapun yang dibutuhkan sebelum transaksi sewa. Anda bisa menghubungi langsing melalui telepon atau datang ke kantor terdekat dengan lokasi saat ini.

Ini menjadi salah satu bagian dari upaya mempromosikan wisata Lombok, dimana masyarakat setempat mendukung dengan cara masing-masing. Untuk penyedia sewa, salah satunya melalui pelayanan yang ramah.

Pelayanan Terbaik Sewa Mobil Ertiga di Lombok

Sudah siap melakukan perjalanan liburan seru ke Lombok? Saatnya Anda masukkan Sewa Mobil Ertiga di Lombok, sebagai salah satu hal wajib. Untuk menunjang kenyamanan, keamanan, dan kepuasan perjalanan wisata dari awal sampai akhir.

Related Post

Cari Artikel