Sewa Mobil Fortuner VRZ di Lombok Untuk Liburan dan Bisnis

Rental Mobil Fortuner di Lombok

Sewa Mobil Fortuner di Lombok


Mobil Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil handal berpenampilan gagah yang diidamkan banyak orang. Apakah Anda juga memilikinya? Lantas Anda ingin tetap mengendarainya ketika sedang liburan ke Lombok? Maka Sewa Mobil Fortuner di Lombok adalah cara efisien tanpa harus membawa mobil yang sama dari rumah.

Harga Sewa Mobil Fortuner di Lombok

Untuk Anda yang akan berlibur di Lombok dan ingin menggunakan mobil Fortuner di Lombok maka berikut ini kami uraikan beberapa pilihan untuk Jasa Sewa Mobil Fortuner di Lombok untuk memudahkan dan kenyamanan anda saat beraktivitas dan liburan di Lombok dengan Mobil Fortuner.


Harga Sewa Fortuner di Lombok


Daftar Harga Sewa Fortuner di Lombok

Berikut ini detail harga Sewa Fortuner Lombok dengan beberapa pilihan Paket Jasa Sewa Mobil Fortuner di Lombok yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan :


Toyota Fortuner HARGA
Sewa Driver + BBM 12 Jam Rp. 1.650.000
Sewa 3 Hari Fullday Rp. 4.900.000
Sewa 4 Hari Fullday  Rp. 6.500.000
Overtime / Jam Rp. 150.000
  PESAN SEKARANG  
 

Beberapa Type Mobil Fortuner di Lombok



Sewa Mobil Fortuner Lombok

Mobil Fortuner merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang dibuat oleh produsen asal Jepang yakni Toyota. Mobil dengan interior super nyaman dan eksterior yang kokoh ini sudah dipasarkan di Tanah Air dan sejumlah negara lain di Asia Tenggara sejak tahun 2005 dan kini variannya sudah semakin banyak.

Bagi setiap wisatawan yang berkunung ke Lombok baik itu untuk urusan bisnis maupun liburan kami tak mau setiap wisatawan merasakan kurang nyaman saat di lombok maka kami hanya menyediakan mobil Fortuner Type VRZ yang terbaru dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. 
Produsen Mobil Toyota Telah merilis 8 tipe Mobil Fortuner dan 8 tipe tersebut terbagi dalam tipe G, TRD, SRZ, dan tipe yang tertinggi adalah Toyota Fortuner VRZ. Untuk Anda yang akan menyewa mobil Fortuner di Lombok kami telah menyediakan Unit Toyota Fortuner VRZ untuk anda bisa gunakan selama  berada di Lombok. 

Spesifikasi Mobil Fortuner di Lombok

Spesifikasi Mobil Fortuner Lombok

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih dalam Mobil Fortuner berikut ini Spesifikasi mobil Fortuner yang kami uraikan.

Panjang 4.795 mm
Lebar 1.855 mm
Tinggi 1.835 mm
Ground Clearance 170 mm
Jarak Sumbu Roda 2.745 mm
Jarak Pijak 1.545 / 1.550
Jumlah Penumpang 6 + 1
Bagasi 4 - 5 Koper
Audio Digital
CC 2400 CC
Transmisi AT / MT

Keuntungan Sewa Mobil Fortuner di Lombok Saat Berlibur

Sewa Mobil Fortuner Lombok

Saat sedang berlibur termasuk ke Pulau Lombok, sistem transportasi tentu menjadi salah satu hal utama yang perlu dipikirkan dengan matang bahkan sejak masih di rumah. 
Sebagai salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, Anda bisa memilih Sewa Mobil Fortuner untuk berkeliling ke setiap objek wisata di Lombok karena menawarkan setidaknya lima keuntungan sebagai berikut :

1. Lebih Efisien
Sebagian orang mungkin berpikir bahwa menggunakan transportasi umum ketika sedang liburan adalah pilihan yang paling murah, yang berarti bisa lebih hemat pengeluaran. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah tapi juga tidak 100% benar. 
Jika Anda adalah seorang single traveler, cara ini mungkin masih tepat untuk dilakukan, tapi jika Anda pergi secara rombongan terutama dengan anak, maka menyewa mobil akan jauh lebih efisien. 

2. Kenyamanan Tingkat Tinggi
Menggunakan kendaraan sendiri pastinya adalah yang paling bebas, tapi jika harus membawanya ke tempat yang jauh apalagi ke luar pulau seperti dari Jakarta ke Lombok, tentu akan sangat merepotkan dan menelan banyak biaya, bukan? 
Nah, solusi paling tepat agar bisa tetap nyaman berkeliling Lombok tanpa harus bercampur dengan orang asing adalah dengan rental mobil seperti salah satunya Fortuner tadi.

3. Keamanan Lebih Terjamin
Ada resiko kehilangan barang penting karena dicopet jika Anda memilih kendaraan umum. Bisa juga resiko sopir bus atau angkot yang ugal-ugalan dan tidak bisa mengontrol kecepatan sesuai dengan aturan. Namun jika memilih sewa mobil, kedua hal ini bisa dihindari. 

Bukan itu saja, sewa mobil Fortuner di Lombok juga menjadi pilihan yang tepat karena sistem keamanan yang bagus ada pada mobil ini, seperti ABS dan EBD, penyempurnaan di sabuk pengaman (ISOFIX), SRS airbag, serta ada Vehicle Stability Control (VSC) yang merupakan pengereman otomatis di roda depan.

4. Lebih Fleksibel
Keuntungan lain yang bisa Anda dapat jika memilih Sewa Mobil di Lombok ketika sedang berlibur adalah fleksibilitas tingkat tinggi karena Anda bisa menggunakannya kapan saja. Berbeda dengan transportasi umum yang jadwalnya harus Anda ikuti. 

5. Lebih Bebas
Menggunakan mobil sewa saat liburan akan terasa mirip seperti menggunakan kendaraan pribadi terlebih jika Anda menyewanya tanpa sopir atau biasa disebut lepas kunci.  Jadi di dalam satu mobil hanya ada Anda dan keluarga atau teman traveller yang memang sudah Anda kenal.

Anda dan rombongan pun bisa dengan bebas menyetel musik, berbincang, bersenda gurau, mungkin juga sambil makan, atau bahkan tidur. Anda juga bisa berhenti dimana saja dan kapan saja bahkan sebanyak yang dibutuhkan. Hal-hal ini tentu tidak bisa didapat jika Anda memilih kendaraan umum.

Ada banyak keuntungan Sewa Mobil Fortuner di Lombok mulai dari kenyamanan dalam berkendara, lebih fleksibel dalam hal jadwal bepergian, lebih efisien, hingga keamanan yang lebih terjamin berkat sederet fitur keselamatan yang ada pada mobil Toyota Fortuner. 

Happy Customer Sewa Mobil Fortuner di Lombok


Kenyamanan dan Kebahagian setiap custemer / wisatawan yang menggunakan jasa kami saat menyewa mobil fortuner di lombok menjadi prioritas kami dalam melayani untuk membawa nama pulau lombok tetap baik di setiap wisatawan yang telah datang ke Pulau Lombok. 

Dan berikut ini gallery kepuasan setiap wisatawan yang telah menggunakan jasa kami dalam Sewa Mobil Fortuner di Lombok. 




Related Post

Cari Artikel