Hotel Vila Ombak Tempat Menginap dan Menikmati Eksotisnya Gili Trawangan

Vila Ombak Hotel Gili Trawangan
Hotel Vila Ombak Gili Trawangan

 

Bagi Anda yang ingin menikmati eksotisnya pulau Gili Trawangan maka tempat menginap terbaik yang bisa Anda pilih adalah Vila Ombak. Kenapa demikian? Inilah alasannya.

Hotel ini hanya berjarak 0.8 km dari pusat Gili Trawangan. Sedangkan apabila ditempuh dari Lombok Internasional Airport akan membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam 45 menit. 


Hotel ini merupakan hotel bitang 4 serta termasuk salah satu penginapan dengan arsitektur terbaik yang ada di area Gili Trawangan.


Arsitekturnya terinspirasi dari arsitektur khas Lombok yaitu Sasak, hotel ini menawarkan kepada Anda kamar-kamar yang indah dan unik yang dipadu dengan interior modern yang mewah ditambah lagi hotel yang berhadapan langsung dengan gunung Rinjani semakin menambah eksotisnya tempat menginap Anda ini.


6 Type Kamar di Hotel Vila Ombak :


1. Superior Lumbung dengan Teras, dengan rincian 1 kamar tidur, luas 43 m2, 1 ranjang single dan 1 ranjang king atau 1 rajang double, dan pemandangan kebun.

Vila Ombak Gili Trawangan


2. Lumbung Hut (Pondok Lumbung), dengan rincian luas 43 m2, 1 ranjang queen, dan pemandangan kebun.

Vila Ombak Gili Trawangan


3. Deluxe Teras, dengan rincian 1 kamar tidur, luas 43 m2, 1 ranjang single dan 1 ranjang king atau 1 rajang double, dan pemandangan kebun.



4. Deluxe Ombak, dengan rincian 1 kamar tidur, luas 57 m2, 1 ranjang king dan 1 sofa bed, dan pemandangan kebun.

Hotel Vila Ombak


5. Deluxe Family, dengan rincian 1 kamar tidur, luas 58 m2, 1 ranjang king dan 1 sofa bed, dan pemandangan kebun.

Hotel Vila Ombak


6. Akoya Full Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang, dengan rincian 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, luas 30 m2, 1 ranjang king dan 1 ranjang king dan 1 sofa bed, dan pemandangan kolam renang.

Vila Ombak Hotel Gili Trawangan


Vila Ombak Gili Trawangan ini juga dilengkapi dengan ruang tamu terbuka dengan gubuk-gubuk tradisional sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersantai Anda.


Fasilitas untuk Bersantai di Hotel Vila Ombak 

Untuk menambah kenyamana para tamunya, hotel ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang sangat cocok untuk waktu bersantai Anda. 


Sedangkan untuk fasilitas-fasilitas yang bisa Anda manfaatkan diantaranya adalah seperti kolam renang out door, hot tub, memancing, kano, menunggang kuda, menyelam, snorkeling, olahraga air, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Selain itu untuk memanjakan diri Anda setelah seharian menjelajahi destinasi menarik yang ada di Gili Trawangan ini, Anda bisa memanfaatkan layanan panti pijat atau layananan spa yang juga disediakan oleh hotel ini. 


Bagaimana dengan restoran yang ada di Vila Ombak ini? Lantas menu apa saja yang disediakan? 


Apabila Anda makan di restoran hotel, maka selain Anda dapat menikmati menu-menu makanan khas Indonesia dan Mediterania, Anda juga akan disuguhkan dengan angin laut yang sejuk serta pemandangan laut Gili Trawangan yang sangat eksotis.


Setelah selesai makan, cobalah untuk datang ke lounge dan bar yang ada di tepi kolam renang hotel dan nikmatilah koktail yang disajikan di sana. Nikmatilah waktu santai Anda bersama keluarga ataupun kolega.


Destinasi Wisata Menarik di Sekitar Vila Ombak

Apa saja destinasi wisata sekitar hotel yang menarik untuk dikunjungi? Lantas berapa jarak antara hotel dengan tempat wisata tersebut? 

Sedangkan untuk beberapa destinasi wisata gili trawangan paling menarik yang dapat Anda kunjungi ketika menginap di hotel ini adalah:

1. Pasar Seni Gili Trawangan, dari hotel menuju pasar hanya berjarak 0.4 km 

2. Pelabuhan Gili Trawangan, dari hotel menuju pelabuhan hanya berjarak 0.5 km 

3. Konservasi Penyu Gili Trawangan, dari hotel menuju tempat konservasi hanya berjarak 1.1 km 

4. Sunset Point, dari hotel menuju sunset point hanya berjarak 1.7 km 

5. Pelabuhan Teluk Kodek, dari hotel menuju pelabuhan hanya berjarak 6.6 km 

6. Pelabuhan Bangsal, dari hotel menuju pelabuhan hanya berjarak 7.5 km 

7. Pantai Malimbu, dari hotel menuju pantai hanya berjarak 8.6 km 

8. Pantai Medana, dari hotel menuju pantai hanya berjarak 9.2 km 

9. Pantai Senggigi, dari hotel menuju pantai hanya berjarak 15.3 km 


Lantas yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara yang paling mudah dilakukan untuk menuju destinasi wisata tersebut? 


Memilih paket tour merupakan cara cerdas yang bisa Ambil. Alasannya adalah dengan memilih paket tour ini Anda dijamin tidak ribet, lebih nyaman saat berwisata, dan yang paling penting adalah lebih hemat tentunya. 


Coba Anda kunjungi http://wisatadilombok.com,  karena di website tersebut terdapat beberapa penawaran menarik tentang paket tour ini. contohnya saja seperti Paket Honeymoon Lombok lengkap, paket tour dengan harga merakyat, dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK