Sewa dan Rental Mobil Brio Lombok

Sewa Mobil Brio Lombok
Sewa Mobil Brio Mataram Lombok

Sewa dan Rental Mobil Brio Mataram Lombok

Pulau Lombok yang terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya menjadikan masyarakat setempat mengambil kesempatan untuk membuka jasa Sewa Mobil Lombok dan dari berbagai costemer yang kami layani Mobil Brio menjadi salah satu mobil yang banyak di minati para pelanggan kami baik itu dari luar pulau lombok maupun warga asli pulau lombok dan Kota Mataram.


Sewa Mobil Brio Lombok


Mobil Keluaran Honda ini merupakan Mobil Matic Jenis City Car yang memiliki kapasitas penumpang Max 5 Orang dengan performa yang nyaman untuk di kendarai dan Mobil Brio menjadi mobil yang terbilang laris bagi kalangan muda di Mataram Lombok maupun wisatawan yang berlibur di Lombok.

Sewa Lepas Kunci Mobil Brio Lombok

Berikut ini adalah harga Sewa dan Rental Mobil Brio untuk Lepas Kunci di Mataram Lombok
HONDA BRIO HARGA
Rental Lepas Kunci 24 Jam Rp. 350.000
Driver + BBM 12 Jam Rp. 550.000
Extra Time  Rp. 50.000
  PESAN SEKARANG  
 

Sewa Mobil Brio Transfer Service

Beriku ini daftar harga Jasa Service Transfer dan Sewa Mobil Brio Mataram Lombok
Harga Termasuk Driver dan BBM
HONDA BRIO ( Max 5 Pax ) HARGA
Airport - Mataram Rp. 350.000
Airport - Senggigi Rp. 450.000
Airport - Bangsal Rp. 450.000
Airport - Senaru Rp. 550.000
  PESAN SEKARANG  
 

Sewa Mobil Brio Tour di Lombok

Mobil Brio bisa menjadi alternatif mobil yang bisa di andalkan untuk menjelajahi keindahan pulau lombok, Walaupun mobil brio termasuk city car dengan performa yang baik tidak di ragukan lagi untuk di ajak keliling pulau lombok. Anda bisa mengambil jasa yang kami sediakan yaitu sewa mobil brio untuk berwisata di pulau lombok.

Tour Kuta Mandalika dengan Brio

Kuta Mandalika Lombok menjadi salah satu destinasi wisata lombok yang terkenal dengan keindahan pantainya dan beberapa spot destinasi budaya yang unik. 
Destinasi yang dikunjungi ialah : Desa Sukerare, Desa Adat Suku Sasak, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese. Dan kembali ke Hotel. 

Harga Sewa Mobil Brio Tour Kuta Mandalika Rp. 550.000 Include Driver + BBM dan Harga Belaku untuk Penjemputan di Airport Lombok dan Hotel Area Mataram dan Senggigi.

Tour Gili Trawangan dengan Brio

Destinasi Wisata ini sudah terkenal sampai di luar negeri dengan keindahan alam bawah lautnya. Selain itu di sini anda akan banyak menemukan fasilitas untuk wisatawan seperti Hotel, restuarant dan berbagai jasa permainan di pantai dan darat.

Harga Sewa Mobil Brio Tour Gili Trawangan Rp. 550.000 sudah termasuk Driver + BBM. Harga Belaku untuk Penjemputan di Hotel Area Mataram dan Senggigi. 

Review Mobil Brio Lombok




Related Post

Cari Artikel