7 Ide Hadiah Liburan untuk Milenial

7 Ide Hadiah Liburan untuk Milenial

Generasi milenial adalah generasi muda yang hidup di zaman ini. Mereka adalah orang yang identik senang dengan gadget, daya konsumtif yang tinggi serta sangat mengutamakan kesenangan dalam hidup.
 
Salah satu kegiatan bersenang-senang yang dilakukan oleh generasi milenial adalah dengan pergi berlibur. Negara kita memiliki banyak tempat wisata eksotis yang wajib untuk dikunjungi, sehingga ini memudahkan mereka untuk pergi ke daerah wisata yang disukai.
 
Bila Anda memiliki kerabat, saudara atau pacar dari generasi milenial yang baru saja berulang tahun atau berada di momen-momen tertentu, adalah wajib bagi mereka untuk diberikan hadiah berupa barang yang mendukung kegiatannya, salah satunya adalah kegiatan berlibur. Jika Anda salah memberi hadiah untuk liburan, bisa-bisa akan membuatnya kecewa dan tidak menerima hadiah yang diberikan.
 
Supaya tidak salah memilih, artikel ini akan menawarkan 7 pilihan ide hadiah liburan untuk milenial yang dapat diperhitungkan agar hubungan Anda menjadi semakin erat dengannya. Beberapa di antaranya adalah :

1. Sepatu Lari

Satu hal yang dapat digunakan sebagai hadiah liburan adalah sepatu lari. Ternyata sepatu lari juga sangat berguna karena mainan, fleksibel dan bersifat anti slip.
Jika Anda ingin membeli sepatu lari, nomor sepatunya cocok dengan nomor kaki yang ia miliki. Lihat lebih banyak rekomendasi sepatu lari di artikel ini.

2. Ransel

Pilihan hadiah lain yang dapat dijadikan referensi adalah ransel. Bila Anda membeli ransel, ini akan berguna saat travelling karena mampu memasukan berbagai barang yang penting di dalamnya.
Untuk mendapatkan ransel yang berkualitas pilih ransel anti maling. Ini karena ransel ini memiliki pengaman yang tidak akan membuat ransel mudah dibongkar orang lain. Di samping itu ransel anti maling juga memiliki fungsi yang banyak, karena dapat digunakan untuk keperluan lain seperti pergi ke kampus atau digunakan ke kantor.

 3. Bathroom Kit

Kerabat Anda yang lahir dari generasi milenial akan sangat terbantu bila Anda memberikannya sebuah bathroom kit. Produk ini akan menyimpan berbagai perlengkapan mandi seperti sabun cair, sampo, sikat dan pasta gigi, dan sisir di dalam slot-slot yang dimiliki bathroom kit.

4. Kaos Quick Dry

Salah satu hadiah liburan yang berguna saat travelling adalah kaos quick dry. Kaos ini menjadi favorit saat travelling karena dianggap tahan panas dan cepat kering saat digunakan.
 
Kaos quick dry ini juga dianggap nyaman dan sejuk saat dipakai, sehingga pemilihan kaos tidak salah untuk dipilih. Namun, sebelum membeli kaos quick dry, pastikan Anda mengetahui seberapa besar ukuran tubuhnya agar kaos tersebut dapat digunakan.

5. Botol Minum Lipat

Jangan salah bahwa botol minum lipat ini ternyata sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai hadiah saat liburan. Hal ini karena botol minum lipat adalah botol minum yang praktis digunakan, tidak makan tempat yang banyak, dan bisa menjadi tempat air minum bila persedian air sudah habis.
 
Botol minum lipat menjadi alat minum yang dianggap lebih praktis dari botol minum biasa, yang cenderung berat dan cukup merepotkan.

6. Tas Pinggang

Bila dirasa harga ransel sangat mahal, maka tas pinggang bisa menjadi solusi alternatif. Tas pinggang bisa menjadi solusi dalam menyimpan barang seperti smartphone, dompet, paspor dan berbagai barang penting lainnya.

7. Smartwatch

Hadiah pertama yang dapat diberikan untuk hadiah liburan adalah smartwatch. Produk ini dianggap sangat praktis karena ia tidak perlu susah payah mengambil smartphone di dalam kantong atau tas untuk melihat notifikasi yang masuk ketika sedang liburan.
 
Selain lebih praktis, smartwatch juga memiliki keunggulan lain, seperti tahan air, memiliki desain yang bagus, anti gores, dan tentunya baterainya bersifat tahan lama. 

Catatan

Barang-barang yang disebutkan sudah bisa dijadikan sebagai hadiah liburan mereka yang berasal dari generasi milenial. Namun ada beberapa barang lain yang dapat Anda pikirkan sebagai hadiah, beberapa di antaranya adalah voucher hotel, voucher tempat wisata, atau voucher makan di restoran.
 
Di samping itu Anda juga bisa memberikan jurnal perjalanan, adaptor listrik, camera strap, sleeping mask atau berbagai barang lainnya. Bila Anda sudah mengetahui jenis hadiah apa yang akan diberikan, pastikan lagi apakah hadiah tersebut sesuai dengan kesehariannya dan apakah barang yang dihadiahkan ini akan berguna saat liburan.
 
Anda juga bisa bertanya padanya tentang barang apa yang sebenarnya ia butuhkan, atau barang penting apa saat travelling yang belum ia miliki. Mendengarkan keinginannya dapat membuat Anda bisa memberikan hadiah yang ideal kepada yang Anda kasihi.
 
Itulah 7 hadiah liburan untuk milenial yang dapat diberikan, semoga Anda mendapat berbagai barang bagus yang dibutuhkan sebagai hadiah kepada teman, kerabat, atau pacar Anda yang lahir sebagai generasi milenial. 

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK