M Hotel Mataram Lombok! Hotel Strategis di Kota Mataram

Hotel di Kota Mataram
M Hotel Mataram Lombok


M Hotel Mataram Lombok

Terletak di lokasi yang strategis yaitu di Jl. Rajawali No. 10 Cakranegara Mataram Lombok, M Hotel  merupakan tempat menginap yang luar biasa bagi Anda yang ingin menelusuri salah satu Kota paling aktif di Pualu Lombok ini.

Letaknya yang hanya 0.5 km dari pusat Kota, menempatkan para tamunya di tempat yang strategis untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dan hiburan lainnya di Kota Mataram ini.
Dengan melihat letaknya yang begitu strategis, hotel yang satu ini menawarkan akses yang sangat mudah menuju beberapa destinasi yang wajib dikunjungi ketika berada di Kota Mataram.
Sedangkan jarak hotel ini dengan Lombok Internasional Airport adalah 29.1 km/18.1 mil atau kira-kira membutuhkan waktu 39 menit dengan berkendara.

Fasilitas M Hotel Mataram Lombok
Kamar M Hotel Lombok

M Hotel Mataram ini merupakan hotel bintang 2 dan memiliki 5 lantai dengan 46 kamar tidur dengan berbagai macam fasilitas penunjang misalnya saja seperti pendingin ruangan AC, TV layar datar, WiFi super cepat, bebas dari asap rokok, layanan bangun pagi dan lain sebagainya.

Layanan dan Fasilitas dari M Hotel

Costemer di M Hotel Mataram Lombok
Pelayanan M Hotel Mataram Lombok

Apabila Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini, maka beberapa layanan serta fasilitas yang bisa Anda peroleh diantaranya seperti dry cleaning, koran, layanan binatu atau laundry, kotak penyimpanan, tempat penyimpanan barang, dan loker. Selain itu, di hotel ini juga menyediakan tempat untuk menukarkan mata uang.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga atau kolega, di hotel ini juga ada ruangan khusus untuk bersantai atau sekedar untuk menonton televisi bersama-sama.
Bagaimana dengan akses internet yang ada di hotel ini?

Di era digital seperti saat ini, internet menjadi hal yang begitu penting, bukan hanya untuk sekedar main-main saja, bahkan internet sudah dimanfaatkan untuk menunjang pekerjaan.
Untuk itulah kenapa M Hotel Lombok ini disemua sudut area hotel di pasang WiFi dengan kecepatan yang luar biasa.

Bahkan untuk semua kamar yang ada di hotel ini juga ada jaringan internetnya. Jadi ketika Anda ingin meluncur di dunia maya tidak harus keluar kamar terlebih dahulu.
Selain itu hotel ini juga menawarkan jasa antar jemput ke bandara, layanan transportasi, antar jemput ke kawasan yang ada di sekitar hotel, penyewaan mobil dan sepeda, parkir valet serta memiliki tempat parkir yang luas.

Fasilitas untuk Besantai  

Restaurant di M Hotel Mataram

Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh Anda, hotel yang satu ini juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti panti pijat, tempat spa, taman, dan juga menyediakan jasa tur berkeliling di tempat-tempat tujuan wisata yang ada di Pulau Lombok.

Makanan dan Minuman

M Hotel Mataram Lombok ini memiliki satu restoran. Bagi Anda yang ingin sekedar bersantai dengan keluarga atau dengan kolega maka Anda bisa mengunjungi kedai kopi yang ada di hotel ini.
Serta bagi Anda yang malas untuk keluar kamar maka Anda bisa memanfaatkan layanan kamar untuk memesan makanan yang Anda inginkan. Apalagi untuk layanan kamar di hotel ini 24 jam, jadi Anda kapanpun bisa meminta layanan kamar ini.

Restaurant / Rumah Makan di Sekitar M Hotel

Jika Anda ingin menikmati suasana makanan di luar hotel sembari santai dengan berjalan kaki Anda bisa mengunjungi atau mencoba beberapa Rumah Makan yang dekat dengan lokasi M Hotel Mataram atau di sekitar area Cakranegara dan berikut ini beberapa pilihannya :

  • Ayam Bakar Taliwang Khas Pak Udin. Rumah Makan yang menyediakan Makanan Khas Pulau Lombok sesuai dengan namanya Ayam Bakar Taliwang. Klik Lokasi dan Rute.
  • Omah Cobek. Di Rumah Makan ini Anda bisa menikmati makanan khas Jawa dengan beberapa menu seperti Nasi Bebek Dayang Sumbi, Empal Goreng, Nasi Oseng Kikil Mercon Jogja dan menu lainnya. Klik Lokasi dan Rute.
  • Rumah Makan Kania II. Salah satu Rumah Makan yang banyak  di minati oleh para wisatawan ini menyediakan berbagai menu makanan khas lombok dan berbagai daerah. Klik Lokasi dan Rute.
  • Seafood Ikan Bakar 99. Bagi Anda pencinta Seafood Anda bisa mencoba salah satu rumah makan seafood yang terkenal di Lombok. Klik Lokasi dan Rute.
  • Rumah Makan Jeruk Manis. Jika Anda ingin menikmati makanan khas lombok yang harganya terjangkau namun tetap lezat dan nikmat Anda bisa mencoba di Rumah Makan Jeruk Manis. Klik Lokasi dan Rute

Kebijakan untuk Tamu Anak-anak

Bagi para orang tua yang membawa serta anaknya, ada beberapa kebijakan yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah :

1. Bayi 0 – 4 tahun
Dapat menginap gratis dengan syarat menggunakan tempat tidur yang telah disediakan oleh pihak hotel. Akan tetapi apabila Anda meminta ranjang bayi maka akan dikenai biaya tambahan.

2. Anak-anak 5 – 6 tahun
Dapat menginap gratis dengan syarat menggunakan ranjang yang telah disediakan oleh pihak Hotel.
Sedangkan untuk anak yang berusia di atas 6 tahun maka dianggap sama dengan tamu dewasa.

Destinasi Wisata Terdekat dari M Hotel

Jika Anda ingin menikmati liburan singkat di Pulau Lombok atau Kota Mataram Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang terdekat dari hotel ini dan berikut daftar 9 tempat wisata di lombok yang dekat dengan M Hotel.

1. Pura Meru


Dari hotel menuju Pura Meru hanya berjarak 0.5 km saja

2. Taman Pura Mayura 


Dari hotel menuju Taman Pura Mayura hanya berjarak 0.7 km saja

3. Mataram Mall 


Dari hotel menuju Mataram Mall hanya berjarak 0.9 km saja

4. Masjid Islamic Center NTB


Dari hotel menuju Islamic Center NTB hanya berjarak 3,4 km saja

5. Kota Tua Ampenan


Dari hotel menuju Kota Tua Ampenan hanya berjarak 6,9 km saja

6. Pantai Senggigi


Dari hotel menuju Pantai Senggigi hanya berjarak 16.3 km saja.

7. Pura Batu Bolong


Dari hotel menuju ke Pura Batu Bolong hanya berjarak 14.0 km saja.

8. Pura Lingsar


Dari hotel menuju ke Pura Lingsar hanya berjarak 6,9 km saja.

9. Taman Narmada


Dari hotel menuju ke Pura Lingsar hanya berjarak 9,5 km saja.

Apapun alasan Anda, ketika mengunjungi Pulau Lombok, maka M Hotel adalah tempat menginap yang sempurna untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan lagi.
Bagi Anda yang ingin lebih nyaman lagi ketika berkunjung ke Lombok maka disarankan untuk memakasi jasa paket tour saja, kenapa demikian, karena Anda tidak perlu repot-repot mengurus sana-sini segala keperluan Anda selama di Lombok.
Apalagi banyak sekali penawaran menarik yang bisa Anda pilih, contohnya saja paket tour wisata ke Mataram dan sekitarnya, paket wisata keluarga di Lombok, paket bulan madu di Lombok, dan lain sebagainya.
Untuk lebih jelasnya coba Anda kunjungi saja website berikut ini http://wisatadilombok.com/, di sana Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap lagi terkait dengan Paket Tour di Lombok yang bisa Anda pilih.

Related Post

Cari Artikel