Suasana Nyaman dan Tenang dengan Menginap di Lombok Garden

Hotel Lombok Garden

Hotel Lombok Garden ini secara lokasi berada di jantung kota Mataram, lebih tepatnya berada di Jln. Bung Karno No. 7 Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat.
Hotel yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan pertemuan atau bisnis, dan tentunya juga ketika Anda ingin mengunjungi Pulau Lombok dengan tujuan untuk berwisata.
Dikarenakan lokasinya berada di jatung Kota Mataram, maka Anda akan bisa dengan mudah mencari hiburan disekitar hotel ini.

Selain itu apabila Anda ingin mencari pernak-pernik khas Pulau Lombok untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan saat pulang nanti hanya dengan jalan kaki saja Anda sudah dapat menemukan pedagang-pedagang yang menjual pernak-pernik tersebut.
Jadi meskipun berada di jantung kota akan tetapi Anda jangan membandingkannya dengan kota-kota padat seperti Jakarta.

Meskipun lokasinya di jantung kota Mataram akan tetapi akses menuju ke Hotel Lombok Garden ini sangatlah mudah.
Apalagi pada saat malam hari, tidaklah kalah dengan kota-kota wisata yang ada di Indonesia lainnya.
Apalagi jaraknya yang begitu dekat dengan Lombok Internasional Airport, yang hanya membutuhkan waktu 45 menit berkendara membuat hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan tempat menginap.

Apalagi hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput ke bandara, jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari kendaraan untuk sampai ke hotel.
Selain itu banyak hal lain yang membuat Lombok Garden Hotel merupakan rekomendasi terbaik ketika tinggal di kota Mataram.

Fasilitas Hotel Lombok Garden

Fasilitas Hotel Lombok Garden

Hotel yang satu ini meskipun hanya berbintang 3 akan tetapi banyak para tamu yang merasa sedang berada di hotel bintang 4. Hal ini tidak lain karena fasilitas serta pelayanan yang diberikan oleh hotel yang satu ini.

Hotel ini memiliki 220 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu standard, superior, bungalow, super bungalow, extra bed, high season surcharge.
Yang tentunya beda tipe kamar juga akan membedakan kualitas pelayanan yang akan Anda dapatkan nantinya.

Dan yang terpenting lagi sebenarnya adalah dengan lebih banyak pilihan tipe kamar akan lebih memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan budget Anda.
Untuk setiap kamarnya, hotel ini dilengkapi dengan pendingin ruangan berupa AC serta dilengkapi juga dengan adanya kamar mandi pribadi lengkap dengan peralatan mandinya dan ada pilihan untuk air dingin dan panasnya juga.

Tidak hanya sampai disitu saja, disetiap kamarnya juga dilengkapi dengan televisi, telephone, mini bar, kulkas, dan ada balkon pribadinya juga.
Lombok Garden Hotel ini dilengkapi juga dengan 2 kolam renang, tempat pertemuan, tempat spa dan pemijatan, ada tamannya juga, Serta dilengkapi dengan koneksi jaringan internet gratis di setiap sudut hotelnya.

Selain itu Anda juga bisa menikmati makanan khas Cina, Barat, dan Indonesia di restoran yang ada di hotel yang satu ini.

Tempat Wisata di Sekitar Hotel Lombok Garden 

Tempat Wisata Dekat Hotel Lombok Garden

Hal yang menjadi pertimbangan para wisatawan ketika akan memilih hotel tempat mereka menginap adalah dekatnya Hotel dengan Objek Wisata yang ada di daerah tersebut. Hotel Lombok Garden berlokasi di tempat yang startegis dekat dengan beberapa Tempat Wisata yang menarik di Lombok.

Ketika Anda menginap di hotel ini, beberapa tempat wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah :

  1. Mataram Mall, dari hotel menuju Mataram Mall hanya berjarak 0.4 km
  2. Islamic Center NTB, dari hotel menuju ke Islamic Center NTB berjarak 2,8 km. lihat rute
  3. Tama Pura Mayure, dari hotel menuju ke Taman Mayure hanya berjarak 2,2 km. lihat rute
  4. Taman Narmada, dari hotel menuju taman Narmada hanya berjarak 10.2 km. lihat rute
  5. Narmada Botanic Garden, dari hotel menuju ke Narmada Botanic Garden berjarak 10.4 km. lihat rute
  6. Pantai Senggigi, dari hotel menuju pantai Senggigi hanya berjarak 13.1 km. 
  7. Pantai Malimbu, dari hotel menuju pantai Malimbu hanya berjarak 19.1 km

Lihat Juga : Tempat Wisata di Lombok

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menginap di Lombok Garden Hotel


Ketika Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Anda. Hal ini tidak lain tentunya untuk kenyamanan serta keamanana diri Anda sendiri.
Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Jika Anda menginap di hotel ini hanya akan mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang saja, lebih dari dua orang akan dikenai biaya tambahan
  2. Anak yang umurnya di bawah 12 tahun harus tidur bersama orang tuanya
  3. Pajak serta jasa pelayanan adalah 21%
  4. Tidak diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan

Liburan di Pulau Lombok

Liburan di Lombok

Apabila Anda ada rencana mengunjungi pulau Lombok dalam waktu dekat ini maka tidak ada salahnya untuk menjadikan Lombok Garden Hotel sebagai tempat bermalam Anda.
Untuk mempermudah kunjungan Anda ke Pulau Lombok, maka disaranakan kepada Anda untuk memanfaatkan Paket Tour Wisata ke Pulau Lombok saja.

Kenapa demikian, karena selain Anda bisa lebih berhemat, Anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dan kenyamanan ketika memilih fasilitas semacam ini.
Coba Anda bayangkan, betapa repotnya apabila Anda mengurus sendiri bebagai macam keperluan ketika berada di Pulau Lombok.
Contohnya saja terkait dengan penginapan, lokasi wisata yang akan Anda kunjungi, dan lain sebagainya.

Akan tetapi ketika Anda memutuskan untuk memilih paket tour seperti ini permasalahan tersebut tidak akan Anda temui, karena semua keperluan Anda selama di Pulau Lombok sudah ada yang mengurus, yaitu pihak yang menyediakan paket tour ini.
Apalagi untuk saat ini banyak sekali jenis-jenis Paket Tour Lombok yang menarik yang bisa Anda pilih. Contohnya saja seperti Paket Tour Lombok lengkap, Paket Tour Bulan Madu di Lombok, Paket Tour Lombok Keluarga, dan masih banyak lagi pilihan menarik lainnya.

Related Post

Cari Artikel