Sewa Mobil Innova Reborn di Lombok Harga 350.000 Pelayanan Profesional

Rental Mobil Innova Lombok
Sewa Mobil Innova di Lombok


Sewa Mobil Innova di Lombok

Dapatkan harga Sewa Mobil Innova di Lombok  mulai dari Rp. 350.000 dengan pelayanan yang berkualitas dan harga tersebut sudah termasuk BBM + Driver yang berpengalaman dan propesional dalam melayani wisatawan khusunya di  Pulau Lombok. Harga yang tertera di atas untuk pelayanan transfer in atau transfer out dari Airport – Mataram/Senggigi atau Senggigi/Mataram – Airport. Jika Anda ingin Sewa Mobil Innova di Lombok untuk harian jangan khawatir karna di bawah ini kami akan berikan beberapa jenis Jasa Sewa Mobil Innova Reborn dan Innova All New di Pulau Lombok.

Sewa Innova di Lombok merupakan salah satu mobil pilihan yang di minati banyak wisatawan baik itu domestik maupun manca negara dibanding dengan mobil jenis MPV lainnya seperti  Suzuki APV, Xenia ataupun Ertiga. Mobil Toyota Innova Reborn ini merupakan mobil Idaman di karenakan tampilannya yang gahar dan elegan selain itu mobil innova reborn merupakan mobil tangguh dalam melintasi berbagai medan baik itu di alam dan kota. Siapa yang tak tahu ketangguhan Mobil Innova Reborn yang merupakan salah satu mobil terbaik keluaran Totoya

Jasa Sewa Reborn di Lombok yang kami sediakan banyak di minati wisatawan karna Mobil Toyota Reborn atau Innova All New yang kami sewakan ini memilki kelayakan standard Pariwisata dan terawat dengan baik. Tak hanya itu saja, driver/supir yang telah terlatih dan berpengalaman dalam dunia pariwisata siap untuk melayani Anda saat mengexplore keindahan Pulau Lombok dengan mengendarai Mobil Innova Reborn.

Harga Sewa Mobil Innova di Lombok Harian

Harga Sewa Mobil Innova di Lombok Harian
Harga Sewa Innova di Lombok

Harga Sewa Mobil Innova Harian di Lombok  yang kami tawarkan ini sudah termasuk bensin dan Driver yang telah berpengalaman. Kenapa kami memberikan harga sewa yang murah..? Karna kami adalah Perusahaan penyedia Jasa Sewa Mobil Lombok  yanga banyak menyediakan unit Transport untuk keperluan Para Wisatawan dan Costemer lainnya.


Innova Reborn / All New HARGA
Airport - Senggigi Rp. 350.000
Airport - Mataram Rp. 350.000
Full Day ( 12 Jam + ) Rp. 800.000
Half Day ( 8 Jam + ) Rp. 650.000
Airport - Bangsal Rp. 550.000
Airport - Kuta Rp. 350.000
Airport - Pantai Pink Rp. 550.000
Airport - Senaru Rp. 700.000
Extra Time Rp. 100.000
Harga Include : Driver + BBM + Mineral Water
  PESAN SEKARANG  
 

Paket Sewa Mobil Innova Lombok

Paket Sewa Innova Reborn Lombok menjadi solusi bagi wisatawan yang ingin menggunakan mobil Innova Reborn lebih dari satu hari. Selain itu dalam paket ini harganya lebih murah dari Sewa Mobil Innova Harian di Lombok. Harga yang kami tawarkan ini sudah termasuk BBM dan Driver + Mineral Water On Car.


Innova Reborn / All New HARGA
Airport - Senggigi Rp. 350.000
Airport - Mataram Rp. 350.000
Full Day ( 12 Jam + ) Rp. 800.000
Half Day ( 8 Jam + ) Rp. 650.000
Airport - Bangsal Rp. 550.000
Airport - Kuta Rp. 350.000
Airport - Pantai Pink Rp. 550.000
Airport - Senaru Rp. 700.000
Extra Time Rp. 100.000
Harga Include : Driver + BBM + Mineral Water
  PESAN SEKARANG  
 

Informasi Mobil Toyota Innova All New

Sebelum Anda melakukan pemesanan Sewa Mobil Innova di Lombok berikut ini kami berikan ulasan mengenai Mobil Toyota Innova secara lengkap dan detail dari Situs Review Mobil yang terpercaya dan ulasan kami di bawah ini bisa menjadi pertimbangan Anda saat akan melakukan pemesanan mobil innova di tempat kami.

Performa Mesin dan Dimensi Mobil Innova

Performa Mesin Innova Lombok
Performa Mesin Mobil Innova Reborn

Mobil Toyota Innova kini menggunakan mesin baru dengan kode 2GD-FTV VNT Intercooler yang kapasitasnya 2.4L dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 149 PS dan putaran mesin 3400 rpm dan torsi sebesar 342 Nm (34.9 kgm) sehingga akan menghasilkan putaran mesin 1200-2800 rpm.
Untuk transmisi Mobil Innova manual dan 360 Nm pada putaran mesin 1200-2600 rpm untuk transmisi otomatis.

Sedangkan untuk Mobil Kijang Innova dengan mesin bensin yang masih seperti performa generasi  sebelumnya, 1TR-FE DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas 2.0L yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 PS dengan putaran mesin 5600 rpm dan torsi puncak 182 Nm pada putaran mesin 4000 rpm. Tenaga mesin yang akan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic. Untuk mesin diesel baru ini memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, lalu untuk tenaga dan torsi yang dihasilkan jauh lebih besar dibandingkan mesin lama.

Desain Eksterior Toyota All New Innova

Desain Sewa Mobil Innova Lombok
Desain Exterior Innova Reborn

Sisi pada perubahan All New Kijang Innova sangat terlihat dari desain eksterior. Toyota mengusung konsep tough & sophisticated. Hampir disetiap sudut bagian eksterior mengalami perubahan, terlebih pada seri Q dan V. Pada sisi lampu depan didesain lebih menyipit dan agresif dan disematkan LED proyektor tipe terbaru, lalu grille besar dengan aksen chrome terlihat lebih segar dan mewah. Pada spion juga terdapat penambahan fitur pada Innova seri Q, spion yang diterapkan yaitu fitur auto folding outer mirror yang akan otomatis melipat spion saat turun dari kendaraan. Selanjutnya di bagian lampu belakang, Toyota All New Kijang Innova Q dan V mengalami perombakan dengan model lebih runcing dan menyamping seperti boomerang. Lalu, lekukan di setiap sudut bodi generasi ini memang membuat Toyota Innova ini terlihat lebih maskulin, dan tentu saja tidak menghilangkan desain khas dari Kijang Innova sebelumnya. Untuk warna terdapat 6 pilihan warna diantaranya Super White, Alumina Jade, Attitude Black, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic dan Avant Garde Bronze.

Interior Toyota All New Innova

Jasa Rental Innova di Lombok
Interior Innova Reborn

Toyota melakukan desain ulang untuk interior Mobil Innova All New , interiornya kini berubah total dari tampilan generasi sebelumnya. Di generasi Mobil All New Innova ini tersedia kemewahan yang ditawarkan, seperti tilt steering, multi information display (MID) instrument yang berada speedometer. Lalu untuk tipe tertinggi, Q dan V tersedia banyak sekali ornamen yang cantik yaitu premium illumination LED, AC  memiliki pengaturan suhu otomatis, Premier Rear Seat Entertainmentnya khusus untuk penumpang di belakang, dan terdapat juga Headphone for RSE. Ini membuktikan bahwa Mobil Toyota All New Innova sangatlah memanjakan konsumennya. Kemudian terdapat digital instrument pada pengaturan AC untuk tipe Q dan V. Selanjutnya, pada jok baris kedua tersedia meja kecil. Mini Table tersebut layaknya Anda berada didalam kabin pesawat yang luas dan nyaman. Pada baris bangku captain seat tetap ada pada tipe Q, lalu pada tipe G dan V disediakan handrest dengan dua cup holder. Untuk semua tempat duduk mobil  Kijang Innova  ini terdapat 7 seat kursi sangat pas untuk mobil kelurga.

Desain Kabin yang Luas

Tampilan Kabin Innova Reborn
Cabbin Innova Reborn Lombok

Mobil Innova yang merupakan mobil dengan desain khusus demi kenyamanan Anda dan keluarga. Oleh karena itu, Mobil Toyota Innova memiliki kabin yang luas sehingga memberikan kenyamanan keluarga Anda dalam setiap perjalanan, baik itu saat berwisata di Lombok maupun perjalanan mudik. Mobil Toyota Kijang Innova kini menjadi mobil yang sangat ideal bagi Anda dan keluarga karena dapat menampung banyak anggota keluarga dan beberapa barang bawaan Anda. Anda dan keluarga tidak akan merasa kesempitan saat berada di dalam Mobil Toyota  Innova karna desainnya yang luas sehingga Anda dan keluarga nyaman dalam perjalanan. Selain itu Anda bisa menyeting ruang dalam mobil sesuai keinginan Anda dengan mudah.

Fitur Keamanan dan Keselamatan Toyota All New Innova

Fitur Keamanan Innova Reborn

Mobil Toyota Innova kini memiliki fitur keamanan yang canggih untuk para penumpang dan pengemudinya. Mobil Toyota Innova telah memberikan Dual SRS Airbag dan Knee Airbag pada semua mobil tipe All New Innova. Kemudian pada tipe Q diesel memiliki beberapa titik tambahan seperti disamping dan di bagian tirai. Mobil Innova tersedia Fitur yang canggih yaitu keyless entry, fungsinya adalah untuk memudahkan para pengemudi dalam menghidupkan mobil ini, hanya dengan menekan tombol saja. Sedangakan untuk Sistem pengereman ABS dan EBD merupakan fitur standar di semua varian Mobil All New Kijang Innova.

Irit Bahan Bakar


Kini Mobil Innova irit akan bahan bakar karena Toyota Kijang Innova sekarang menggunakan mesin tipe 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dan VVT-i sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan bahan bakar dan nyaman dalam mengedarainnya . Mobil Innova Reborn memiliki common rail yang terbilang tinggi sehingga saat pengeluaran bahan bakar dapat terkontrol dengan sangat baik. sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan Anda dan keluarga, terutama ketika Anda berwisata di Pulau Lombok dan perjalanan jauh.

Sewa Mobil Innova Lombok Untuk Berwisata

Pulau Lombok menjadi salah satu destinasi wisata dengan memiliki banyak tempat wisata yang indah dan tak cukup di explore hanya satu hari saja. Namun saat Anda liburan di Lombok Anda bisa mengunjungi 2 sampai 3 tempat wisata dengan cara Sewa Mobil Lombok yang include Driver dimana para driver kami telah banyak mengetahu objek wisata mana saja yang wajib di kunjungi dan satu jalur dengan objek wisata lainnya sehingga memudahkan Anda mengexplore keindahan Pulau Lombok. Berikut ini kami uraikan  Tempat Wisata di Lombok yang wajib Anda Kunjungi.

1. Pantai Kuta Mandalika

Rental Innova Lombok
Pantai Kuta Mandalika

Lombok juga ada Pantai Kuta juga, lho. Pantai yang berlokasi di Lombok Tengah ini merupakan salah satu bagian dari kawasan wisata Mandalika yang di gagas pemerintah setempat.

Anda bisa menikmati keindahan pantai yang ciamik, kamu juga bisa menaiki bukit di sekitar Pantai Seger yang tak jauh di kawasan ini. kamu bisa melihat pemandangan yang indah dari atas bukit hamparan pasir putih yang membetang panjang di Pantai Kuta.

Pantai Seger dan Pantai kuta sangat mudah diakses melalui Bandara Internasional Lombok dengan mengendarai motor atau mobil. Jarak yang di tempuh hanya sekitar 21 kilometer. Koordinat Disini

2. Taman Wisata Pusuk Sembalun

Sewa Mobil Innova Lombok
Taman Wisata Pusuk Sembalun

Tempat Wisata ini Menyuguhkan Spot wisata berupa gardu pandang yang memiliki pemandangan cantik dan unik dari ketinggian sekitar 1.250 meter dan di atas permukaan laut. Objek Wisata ini berlokasi di daerah kawasan Gunung Rinjani, di Desa Sembalun Bumbung, Kabupaten Lombok Timur.

Sejauh mata memandang, Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan hijaunya hutan dan megahnya pegunungan. Selain udaranya yang menyegarkan, tempat wisata ini Instagramable banget, lho. Buat yang suka Foto-foto. Koordinat disini

3. Pantai Tanjung Aan

Sewa Mobil Innova di Lombok
Pantai Tanjung Aan

Selain Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan juga berlokasi di Daerah Lombok Tengah bagian selatan. Pantai dengan pasir putih ini sangat mudah di jangakau dari Airport Lombok, karena hanya berjarak 22 Km dan waktu yang di tempuh dengan berkendara hanya 41 menit saja.

Pantai Tanjung Aan memiliki panorama alam yang sangat indah dan memesona. Pasir putih pantai ini halus ada juga seperti merica, air pantai yang jernih dan ombak yang ladai membuat anda terpesona dengan keindahan pantai ini. Koordinat Disini

4. Gili Trawangan

Sewa Innova Lombok
Gili Trawangan

Tempat Wisata ini merupakan pulau kecil yang paling exotic dengan memiliki banyak fasilitas lengkap, mulai dari tempat pelatihan diving, penyewaan aktivitas snorkeling, penyewaan alat kayaking, tempat club malam, hotel, restaurant, hingga villa semua tersedia di Pulau Kecil ini. Lokasi tempat wisata ini di Desa Gili Indah, Kec. Pemenang. Koordinat disini

5. Air Terjun Tiu Kelep

Wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok
Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep yang terlihat begitu megah dan menyegarkan. Yang memiliki ketinggian sekitar 42 meter dan bertingkat, arus air terjunnya yang cukup kuat. hal yang unik dan menyenangkan adalah kolam di bawah air terjun ini terbentuk secara alami dan kedalamannya sekitar pinggang orang dewasa jadi tempat wisata ini tidak terlalu berbahaya.

Sebelum sampai di Air tejun Tiu Kelep, kamu akan melewati Air Terjun Sendang Gile dengan melalui jalan setapak dan akan menelusuri huta tropis serta sungai yang jernih. Lokasi Air Terjun Tiu Kelep Desa Senaru kecamatan Bayan. Koordinat disini

6. Air Terjun Benang Kelambu

Sewa Innova Reborn di Lombok
Air Terjun Benang Kelambu

Tempat wisata ini sedang hits saat ini berlokasi di bawah kaki Gunung Rinjani, tepatnya di Kabupaten Lombok Tengah. Keunikan nama dan tempat ini tidak lain karena air terjun yang jatuh meyerupai kelambu yang panjang disertai dedaunan hijua yang ada di tebing Air Terjun Kelambu ini.

Butuh perjuangan yang Extra untuk bisa menikmati keindahan dan kecantikan Air Terjun Benang Kelambu. Perjalanan sekitar 500 meter dengan meleusuri hutan dan medan yang cukup menantang. Lokasi Air Terjun Benang Kelambu Desa Air Berik. Kec. Batu Keliang Utara. Kab. Lombok Tengah. Koordinat disini.


Itulah beberapa Tempat Wisata di Lombok yang bisa Anda Kunjungi saat Anda Rental Mobil Lombok dengan di temani Driver yang banyak mengetahui tempat wisata menarik lainnya yang ada di Pulau Lombok ini. Masih banyak tempat wisata di Lombok ini yang tak kalah indahnya dari tempat wisata yang kami ulas di atas.


Cara Sewa Mobil Innova di Lombok

  • Sewa Mobil Innova sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Hubungi kami melalui Kontak yang tersdia di Website Ini
  • Infokan Kami Jasa yang Anda Butuhkan atau keperluan Anda  di Pulau Lombok
  • Infokan Kami Secara Detail Waktu Kedatangan Anda baik itu melalui pesawat maupun laut.
  • Kami menginfokan kepada Anda ketersediaan mobil Innova yang Anda Butuhkan.
  • Anda menginfokan ke kami DP yang telah Anda transfer
  • Menginfokan kami Nama yang akan di gunakan Saat Penjemputan Nanti
  • Kami menginfokan kepada Anda Driver dan nomor contaknya yang akan menjemput dan menemani Anda selama menyewa Mobil Innova di Lombok satu hari sebelum kedatangan.

Info Umum Sewa Innova Reborn Lombok

Demi kenyamanan anda dalam melalakukan pemesanan Mobil Innova Reborn di Lombok dan kelancaran anda nanti saat Anda berlibur di Pulau Lombok tentunya ada beberapa point info mengenai Sewa Mobil di Lombok yang perlu di ketahui sebagai berikut.
  • Info harga dan Jasa yang ada di Webiste ini berlaku untuk wilayah Pulau Lombok Saja, dan Jaka ingin menyawa Mobil Innova Reborn di Luar Pulau Lombok silahkan hubungi customer service kami
  • Harga yang ada di website ini sudah termasuk pengantaran ke tempat makan siang atau makan malam dan ke tempat oleh-oleh khas Lombok.
  • Tiket masuk obyek wisata biaya dan parkir belum termasuk dari harga yang tertera di website kami.

Ketentuan Umum Sewa Mobil Innova Lombok

  • Kami tidak melayani Sewa Mobil Innova Reborn Lepas Kunci
  • Untuk extratime atau kelebihan jam pemakaian di kenakan biaya 10% / Jam atau Fleksibel.
  • Harga di atas Berlaku untuk semua Priode baik itu Low Seaseon maupun High Season.
  • Penggunaan kendaraan sesuai dengan data dan ketersedian Transport / Unit Innova yang di Sewa.
  • Untuk Priode Musim ramai hanya di berlakukan untuk melakukan DP 30 % dan pelunasan satu hari sebelum kedatangan di Pulau Lombok.

Lihat Juga : Paket Tour di Lombok

Happy Customer Sewa Innova di Lombok

Beberapa Foto tentang keceriaan Para Wisatawan yang Sewa Innova di Lombok saat mereka liburan di Lombok. Mereka menyawa Mobil Innova untuk di hantar mengunjungi beberapa Objek Wisata yang Populer di Pulau Lombok, Seperti Gili Trawangan, Gili Nanggu, Air Terjun Tiu Kelep, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Air Terjun Benang kelambu dan Pantai Pink Lombok.
Kepuasan para Client/Wisatawan adalah Prioritas utama kami dalam menjalani usaha Jasa Sewa Mobil Innova di Lombok.

Harga Sewa Mobil Innova Lombok
Wisatawan dari Surabaya Sewa Mobil Innova di Lombok untuk Tour ke Gili T

Jasa Sewa Mobil Innova Lombok
Satu Perusahaan di Malaysia Sewa Mobil Innova Reborn di Lombok sebanyak 3 unit

Sewa Innova di Lombok
Sewa Mobil Innova Tour ke Pantai Pink Lombok

Wisata ke Gili Trawangan dengan Innova
Sewa Mobil Reborn 2 Unit untuk Tour ke Gili Trawangan Lombok

Jasa Rental Mobil Innova di Lombok
Keceriaan Wisatawan Malaysia yang menggunakan Jasa Sewa Mobil Innova di Lombok

Sewa Mobil Innova di Lombok Bersama Kami

Dengan tersedianya jasa Sewa Mobil Innova di Lombok dan beberapa Armada lainnya yang sehat dan terawat dengan baik selalu kami sediakan untuk anda yang ingin menexplore keindahan Pulau Lombok. Driver kami yang telah berpengalaman akan menemani Anda dan keluarga liburan di Lombok. Kami siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik di Pulau Lombok.

Related Post

Cari Artikel