Manjakan Keluarga Anda dengan Menginap di Santika Hotel Mataram Lombok NTB

Hotel Santika Mataram Lombok

Apabila dilihat dari lokasinya maka bisa dikatakan Santika Hotel Mataram ini terletak di lokasi yang sangat setrategis. Hal ini terbukti dengan lokasinya yang berdekatan dengan beberapa kantor pemerintahan Nusa Tenggara Barat serta beberapa tempat menarik lainnya yang ada di Pulau Lombok.

Di seberang jalan dari hotel ini terdapat kantor Walikota Mataram, disebelah timur dari hotel ini berdiri kantor Gubernur NTB serta dekatnya jarak tempuh dengan beberapa tempat wisata terkenal yang ada di Mataram dan sekitarnya menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang cocok untuk tujuan bisnis ataupaun wisata.

Hotel ini beralamatkan di Jalan Pejanggik No.32 Selaparang Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat.
Sedangkan untuk jarak tempuh dari Lombok Internasional Airport bisa Anda capai dalam waktu kurang lebih 45 menit dengan berkendara.

Hotel ini masuk dalam kategori hotel bintang 4, akan tetapi meskipun baru bintang 4 secara fasilitas yang ditawarkan sudah sangat bagus dan modern.

Santika Hotel Mataram difasilitasi dengan ruang lobby yang cukup besar serta dilengkapi juga dengan adanya tempat parkir yang luas sehingga sangat cocok bagi para tamu yang menggunakan bus untuk overland di pulau Lombok.

Hotel ini memiliki 123 kamar yang didesain dengan sangat modern. Kalau Anda perhatikan, semua kamar yang terdapat di hotel ini didekorasi dengan sangat mewah serta dilengkapi juga dengan kenyamanan penunjang lainnya.

Misalnya saja seperti WiFi gratis dengan kecepatan maksimal, LCD TV, minibar, kopi atau teh, dan brankas untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Tidak sampai disitu saja, hotel ini juga menawarkan fasilitas penunjang lainnya yang akan membuat diri Anda semakin termanjakan ketika menginap di sini.
Contohnya saja seperti adanya tempat penukaran uang, pusat kebugaran, loundey service, kolam renang, dan restoran.

Bagaimana untuk menu makanan yang disajikan di Santika Hotel Mataram ini?
Untuk menu makanan di restoran ini terbilang sangat lengkap dan bervareatif, karena di hotel ini selain menyediakan menu makanan khas Indonesia juga menyediakan menu makanan khas Eropa dan Asia.

Maka dari itu meskipun hotel ini tergolong sebagai hotel bintang tiga akan tetapi apabila dilihat sekilas di tas sudah bisa dirasakan bahwa hotel ini merupakan pilihan terbaik dan sempurna bagi Anda yang ingin berwisata keluarga atau sekedar melakukan bisnis di pulau Lombok ini.
Beberapa Tempat Wisata Terdekat dari Hotel Santika Mataram

Alasan terbesar kenapa hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis adalah dikarenakan banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika memilih untuk menginap di hotel yang satu ini.

Sedangkan untuk tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika memutuskan menginap di hotel ini adalah sebagai berikut:

  1. Pantai Senggigi Salah satu pantai terbaik kepunyaan pulau Lombok ini hanya membutuhkan waktu 20 menit berkendara untuk mencapainya. Atau lebih tepatnya berjarak 11.6 km dari hotel ini.
  2. Mataram Mall Bagi Anda yang ingin berwisata belanja di kota mataram maka cobalah untuk mengunjungi Mataram Mall ini. Jarak Mataram Mall dengan hotel ini hanya 0,9 km atau hanya membutuhkan kurang lebihnya 5 menit saja sudah bisa sampai ke pusat perbelanjaan tersebut.
  3. Epicentrum Mall Selain Mataram Mall, Epicentrum Mall merupakan alternatif lain untuk wisata belanja Anda, apalagi jaraknya hanya 1.4 km dari hotel tempat menginap Anda.
  4. Pantai Kuta Lombok Tidak hanya pulau Bali saja yang memiliki pantai bernama Kuta, ternyata Lombok juga memilikinya. Selain itu apabila dibandingkan dengan keeksotisannya juga tidak kalah dengan pantai Kuta yang ada di Bali. Sedangkan jarak Santika Hotel Mataram dengan pantai Kuta ini berjarak 4.0 km.  
  5. Pura Meru Apabila Anda ingin berwisata religi maka Anda bisa mengunjugi pura Meru ini. Sedangkan untuk jaraknya dari hotel ini adalah 3.5 km atau bisa Anda tempuh dengan 17 menit saja.

Itulah beberapa tempat wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi ketika memutuskan untuk bermalam di Santika Hotel Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Sedangkan agar supaya kunjungan Anda di Lombok ini lebih mudah dan lebih nyaman lagi maka percayakan liburan Anda dengan memilih paket tour saja. Kenapa demikian, alasan terbesarnya sebenarnya adalah agar supaya Anda dapat dengan maksimal bisa menjelajah keindahan Pulau Lombok.
Selain itu dikarenakan Pulau Lombok ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah-indah maka dengan memilih paket tour ini Anda bisa lebih maksimal pada saat menikmati keindahan tempat-tempat wisata tersebut.

Apalagi dalam hal ini ada berbagai macam paket tour yang bisa Anda pilih, contohnya seperti paket liburan ke Lombok 2 hari 1 malam, paket liburan ke Lombok 3 hari 2 malam, dan masih banyak paket menarik lain yang bisa Anda pilih.
Maka dari itu segeralah pilihlah Paket Tour di Lombok sesuai yang Anda inginkan.

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK