Hotel Holiday Resort Lombok, Penginapan Menarik Tepi Pantai

Holiday Resort Lombok
Hotel Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok

Entah  kenapa pilihan penginapan yang dekat dengan pantai jauh lebih menarik, mungkin dikarenakan suasananya yang alami layaknya yang didapatkan di Holiday Resort Lombok.

Dimanapun tempatnya, penginapan yang baik akan selalu memberikan kamar terbaik bagi tamunya. Mulai dari kamar dengan kelengkapan fasilitas, sampai dengan berbagai pelayanannya.

Pelayanan yang baik tentunya menjadi kelebihan tersendiri. Dan meskipun setiap staffnya memberikannya, namun tidak semuanya bisa memberikan apa yang dibutuhkan oleh tamu.

Berbeda ketika tamu bertamu dan menginap di hotel tepian pantai di Lombok yang satu ini. Segala pelayanannya cukup menggembirakan, bahkan tamu diberikan kepuasan dengan layanan 24 jam penuh.

Gambaran Tentang Holiday Resort Lombok

Hotel Holiday Resort Senggigi
Holiday Resort Senggigi - Lombok

Penginapan ini biasa juga dikenal dengan sebutan Holiday Resort Lombok Hotel Lombok. Penginapan ini dibangun di atas lahan yang sangat luas sekitar 15 hektar.

Jumlah kamarnya cukup banyak, yakni sekitar 189 buah kamar dengan tampilan tema dekorasi berwarna orange dan lain sebagainya. Bahkan dipercantik pula dengan perabotan yang terbuat dari kayu-kayu.

Tempat bermalam yang satu ini memang cukup menarik. Selain dari bangunannya yang didesain cantik, lokasinya juga berdekatan dengan pantai.

Setiap tamu bisa melakukan berbagai hal ketika berada di hotel. Karena memang hotel ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Baik itu fasilitas di dalam setiap kamar, sampai pada fasilitas yang bisa digunakan secara umum.

Tentunya setiap tamu hanya dimanjakan setelah melakukan reservasi dan menempatinya. Jadi, pastikan saja Anda juga termasuk salah satu yang bermalam di resort ini.

Fasilitas Dalam Holiday Resort Lombok

Fasilitas Kamar Hotel Holiday Resort Senggigi Lombok
Fasilitas Kamar Holiday Resort Lombok

Dikatakan sebelumnya, fasilitas di dalam resort ini cukup lengkap. Khususnya bagi tamu yang mengambil kamar yang lebih mewah.

Bagaimana dengan tamu yang bermalam di kamar biasa? Tenang  saja, kamar yang biasapun sudah bisa memperoleh fasilitas yang memadai.

Fasilitas tersebut antara lain TV, kemudian kamar mandi pribadi yang dilengkapi denga bathtub, shower, bahkan pengering rambut.

Tidak hanya itu saja, Hotel Holiday Resort Lombok ini juga dilengkapi dengan adanya ketel pembuat kopi / teh, AC, bahkan juga balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sehabis berkunjung di berbagai lokasi wisata di lombok dan disekitarnya.

Sementara untuk fasilitas secara umum antara lain kolam renang yang disertai dengan Jacuzzi, taman, serta restoran dan wifi gratis.

Tak hanya itu saja tentunya, masih ada fasilitas olahraga yang tentunya bisa Anda gunakan untuk menjaga kebugaran. Contohnya adalah lapangan voli pantai, aerobic, sampai tenis meja.

Obyek Wisata Terdekat Dari Holiday Resort Lombok

Tempat Wisata di Lombok
Tempat Wisata Dekat Holiday Resort Lombok

Hotel Holiday Resort Lombok ini hanyalah sebagai tempat sementara untuk merebahkan tubuh yang kelelahan setelah berkunjung di berbagai tempat wisata di lombok. Benar bukan?
Atau bisa juga dijadkan sebagai tempat bermalam setelah datang untuk kunjungan pekerjaan. Hanya saja, kebanyakan pengunjung bertamu di hotel ini dengan tujuan untuk traveling atau bepergian untuk liburan.

Salah satu destinasi wisata yang direncanakan oleh pengunjung adalah bertandang di wisata pantai senggigi. Obyek wisata ini memang cukup populer, dan menariknya tamu bisa berkunjung di obyek wisata ini dari hotel hanya beberapa menit saja.
Selain itu Anda juga bisa dengan mudah mengunjungi Bukit Malimbu di sini Anda bisa menikmati keindahan Sunset.

Dan tidak hanya senggigi dan bukit malimbu saja, gili trawangan juga menjadi destinasi wisata menarik lainnya. Tamu cukup manfaatkan layanan paket wisata di lombok yang sudah dimanfaatkan untuk mengantarkannya ke lokasi tersebut.

Hal Yang Bisa Dilakukan Di Holiday Resort Lombok

Hotel Holiday Resort Lombok

Bermalam dengan nyaman tentu saja yang ditawarkan oleh pengelola hotel. Tujuannya tentu saja tamu diberikan tempat paling menarik untuk melepaskan penat dengan istirahat di hotel tersebut.

Selain menginap, tamu juga diberikan banyak hal terkait apa yang bisa dilakukannya di hotel. Salah satunya adalah bersantai di teras, atau berenang di kolam renang yang sudah disediakan.

Tamu juga bisa melakukan aktivitas bersepeda di sekitar Hotel yang luas ini. Selain itu tamu bisa menikmati pelayanan SPA yang di sediakan di Hotel.

Malahan tamu juga bisa menikmati suasana santai sambil baca buku di saat berjemur di dekat kolam renang. Karena memang di dekatnya dilengkapi Jacuzzi.

Hal menarik lainnya yang bisa tamu lakukan adalah menikmati suasana makan di restoran yang letaknya berada di sekitar kolam. Atau tamu juga bisa datang di bar yang lokasinya persis di pinggiran kolam.

Lokasi Holiday Resort Lombok

Alamat lengkap Holiday Resort Lombok
Lokasi Hotel Holiday Resort Lombok

Perlu ditekankan, jika Anda butuh kenyamanan istirahat di Lombok, penginapan yang pas adalah Holiday Resot Lombok Hotel.

Lokasinya dekat dengan wisata senggigi yang hanya cukup ditempuh selama kurang lebih 5 menitan. Tepatnya berada di Jl. Raya Mangsit Senggigi Lombok. Koordinat disini

Dan untuk mencapai lokasi tersebut, Anda bisa datang dari Bandara international Lombok. Yakni dengan berkendara sendiri atau menggunakan taxi. Waktu yang dibutuhkan sekitar 1 jam 15 menitan.

Jika Anda sudah ke lokasi penginapan, Anda tentunya punya keinginan untuk mendatangi destinasi wisata yang ada di Pulau Lombok. Untuk mempermudah tempat mana saja yang bisa dikunjungi, Anda bisa memanfaatkan Paket Tour Lombok yang ditawarkan oleh wisatadilombok.com ini.
Intinya, percayakan liburan penuh kesan dengan memanfaatkan paket liburan, dan untuk tempat bermalamnya langsung saja pilih Holiday Resort Lombok ini.

Related Post

Cari Artikel