Central Inn Lombok, Penginapan Para Untuk Backpacker

Hotel Central Inn Senggigi Lombok

Anda seorang backpacker? Jika benar, rekomendasi penginapan yang cocok di Lombok adalah Central Inn Lombok ini.
Bagi para backpacker, penginapan apapun tidak masalah. Yang terpenting, ada tempat untuk istirahat supaya badan tetap segar dan siap kembali ketika terbangun dari tidur di pagi hari.
Meskipun begitu, sebagai salah seorang backpacker, tempat istirahat yang nyaman juga harus diperhitungkan tanpa mengesampingkan harga sewa kamar permalamnya.
Betapa tidak, kenyamanan akan memberikan istirahat lebih berkualitas. Dan kondisi ini harusnya diprioritaskan.

Dan untuk tempat menginap yang harga sewanya bersahabat namun tetap memberikan kesan nyaman, maka hotel Central Inn Lombok ini adalah jawabannya. Kenapa? Karena apa yang Anda butuhkan memang telah tersedia.

Gambaran Tentang Central Inn Lombok

Penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang murah, menawarkan kamar-kamar hotel yang bagus nan nyaman.
Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini tidak terlalu banyak. Hanya sekitar 24 buah kamar saja yang masing-masing cukup luas.
Hotel ini berbentuk seperti losmen. Kamarnya menghadap halaman yang luas, baik itu untuk tempat parkir sampai sebagai taman yang indah.
Tempat penginapan ini cukup bagus, bahkan terbilang strategis. Pasalnya, hotel ini memudahkan tamu untuk mengakses berbagai tempat seperti ATM, Restoran sampai obyek wisata menarik di Lombok.

Fasilitas Dalam Central Inn Lombok

Penginapan Central Inn di Lombok ini menyediakan banyak fasilitas walaupun memang tidak sekomplit yang diberikan oleh penginapan lainnya.
Diantara fasilitas yang disediakan dari penginapan ini adalah TV, tempat penyimpanan barang, area merokok, sampai akses internet gratis di seluruh area hotel.
Sementara untuk fasilitas luar hotel, tamu dimanjakan dengan adanya kolam renang. Jadi, tamu bisa berenang bila mau. Bahkan bisa juga bersantai sambil baca buku di area tersebut.
Apakah hanya itu saja? Tentu saja tidak, karena masih banyak fasilitas memadai lainnya. Contohnya adalah layanan binatu.

Restoran di Central Inn Lombok

Untuk melengkapi sebuah penginapan, dibangunlah sebuah restoran khusus untuk memudahkan tamu bersantap.
Restoran tersebut adalah central restaurant. Di restoran ini, tamu bisa menikmati sajian makanan khas Indonesia yang tentunya cocok di lidah tamunya.
Selain mencari makanan di restoran yang disediakan di penginapan, tamu juga bisa mencarinya keluar penginapan. Toh banyak restoran sampai warung makan yang bakalan menjanjikan tersedianya makanan yang enak untuk Anda.

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan Tamu

Ketika berada di Central Inn Lombok hotel, Anda akan dimudahkan dengan banyaknya hal. Misalnya dengan melakukan sejumlah aktifitas yang bisa menambah keceriaan selama jauh dari rumah.
Nah, kegiatan yang paling sering dilakukan tamu / wisatawan di sana antara lain menyelam dan snorkeling. Kegiatan ini cukup menjanjikan suasana berkesan sehingga Anda yang punya kemampuan lebih dalam renang, coba lakukan kegiatan tersebut.
Sementara bagi Anda yang ingin menjelejah area sekitar penginapan, misalnya ingin melihat setiap sudut pantai senggigi, Anda bisa bersepeda mengelilinginya. Pasalnya, pengelola penginapan juga sudah menyediakan untuk setiap tamu yang membutuhkan.
Banyak sekali kegiatan lain yang bisa menghadirkan keceriaan. Dan inilah yang bakalan memberikan liburan ke Lombok lebih berkesan, bahkan sulit untuk dilupakan.

Lokasi Central Inn Lombok

Berada di destinasi wisata paling keren dan paling sering dikunjungi memang sangat membanggakan. Setidaknya, Anda adalah salah satu pengunjung yang sudah mendapatkan kebahagiaan layaknya wisatawan lainnya.
Namun harus diingat, jangan pernah lupakan untuk menyewa kamar hotel untuk menginap sementara. Karena Anda tidak berada dekat dengan rumah sebagaimana yang dilakukan oleh tamu lainnya.
Dan ketika Anda memutuskan untuk menginap, salah satu tempat yang direkomendasikan buat Anda adalah penginapan Central Inn ini.
Lokasinya berada di Jl. Raya Senggigi km.8. Lebih mudahnya, lokasi keberadaan hotel ini berdekatan dengan pantai senggigi yang terkenal itu.

Nah, jarak tempuh yang Anda butuhkan ketika datang dari bandara international Lombok sekitar 1,5 jam berkendara. Dan bisa dipersingkat sesuai dengan alat transportasi yang dipilih.
Ya, banyak sekali alat transportasi yang bisa dimanfaatkan. Contohnya adalah taxi, atau bus damri sampai dengan mobil sewaan. Anda hanya butuh salah satunya untuk mengantarkan langsung ke tempat tujuan.

Setelah sampai di tempat penginapan, Anda bisa merencanakan bersama keluarga atau orang yang Anda bawa untuk menjelajah di area pantai senggigi tadi.
Dan jika Anda bingung mau memulai dari mana, ada baiknya jika Anda percayakan semuanya dengan penyedia layanan jasa paket tour. Jasa ini akan memberikan Anda kemudahan dalam menjangkau lokasi yang sudah Anda rencanakan untuk dikunjungi.
Bahkan yang menarik, Anda akan menjangkau keseluruhan obyek wisata dengan biaya yang sudah diketahui. Tentunya sesuai dengan paket tour yang dipilih. Untuk informasi lebih rinci terkait paket tour, silahkah kunjungi penyedia jasa Paket Tour Lombok
Kesimpulannya, jadikan kunjungan Anda berkesan dengan mendatangi obyek wisata pilihan dan menginap di penginapan yang nyaman di Central Inn Lombok ini.

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK