Paket Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok + Snorkeling Trip. Harga Murah

Tour Harian Pantai Pink Lombok
Paket Tour Pantai Pink Lombok 1 Hari

Paket Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok

Destinasi Wisata Pink Beach Lombok menjadi tujuan utama dalam Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok yang kami sajikan ini. Trip ini merupakan trip harian yang full dengan aktivitas di laut dan pantai atau biasa di sebut Snorkeling Trip. Aktivitas yang akan di lakukan dalam Tour Pantai Pink 1 Hari ini ialah mengunjungi beberapa Pulau kecil nan cantik di sekitar Pantai Pink dan Snorkeling di beberapa Spot cantik di temani ikan - ikan lucu dan unik. Tempat wisata ini berlokasi di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam Tour 1 Hari Pantai Pink ini wisatwan akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas tour yang kami sediakan seperti Transport yang bersih, Driver/Tour Guide yang ramah serta berpengalaman, tempat makan yang lezat dan masih banyak fasilitas lainnya yang kami sediakan. Selain itu Anda akan di manjakan dengan keindahan alam Pulau Lombok khususnya di Wisata Pantai Pink Lombok.

Map Rute Tour Pantai Pink Lombok




Itinerary Tour 1 Hari Pantai Pink 

Paket Tour Pantai Pink 1 Hari
Itinerary Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok

Berikut detail jadwal dan itinerary Tour 1 Hari Pantai Pink  yang akan mengexplore objek wisata di bagian Lombok Timur yang sedang Hits saat ini. Sebagain besar aktivitasnya yang aka di lakukan dalam Tour ini yaitu Hooping Island. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi atau melakukan pendakian di Bukit Tangsi.
Sebagai informasi Jadwal dan Itinerary Tour Pantai Pink ini bisa di sesuaikan dengan keinginan para wisatawan yaitu fleksibel.

1. Pick Up Hotel Area Senggigi/Mataram

Paket Tour Pantai Pink Lombok
Persiapan Tour 1 Hari Pantai Pink

Sekitar pukul 08.00 WITA Pagi setelah sarapan di hotel kami jemput Anda untuk persiapan Tour Harian ke Pantai Pink Lombok.

2. Berangkat Menuju Pelabuhan Tanjung Luar

Tour ke Pantai Pink Lombok
Suasana saat perjalanan ke Pantai Pink Lombok

Perjalanan akan di tempuh sekitar 2 jam untuk bisa sampai di Pelabuhan Tanjung Luar, dalam perjalanan Anda bisa melihat keindahan alam dan suasana kehidupan Masyarakat Pulau Lombok.

3. Sampai di Pelabuhan Tanjung Luar

Sekitar pukul 10.00  sampai di Pelabuhan Tanjung Luar, Para Team Boatman mempersiapkan Boat dan Peralatan Snorkling yang akan kita gunakan untuk aktivitas Snorkling Trip ke beberapa Spot yang cantik di Pantai Pink Lombok.

4. Snorkeling Trip + Hoping Island

Wisata Pantai Pink Lombok
Menikmati Aktvitas Snorkeling ke Spot - Spot Cantik

Pukul 10.30 berangkat dari Pelabuhan Tanjung Luar menggunakan boat kayu menuju ke beberapa Spot Snorkling di sekirat Pantai Gili Petelu di sini anda akan melihat keindahan alam bawah laut yang masih alami. Aktivitas Snorkling di tempat ini sekitar 1 jam 30 menit.

5. Mengunjungi Pantai Segui

Trip ke Pantai Pink Lombok
Menikmati keindahan Pantai Pink Segui 

Anda akan melewati tebing dan pantai2 yang indah saat akan menuju ke Pantai Segui. Setelah sampai di Pantai Segui Anda bisa melihat keindahan pasir pantai ini yang berwarna Pink juga. Pantai ini di himpit oleh 2 perbukitan sehingga ombak pantai ini begitu tenang dan panjang pantai ini sekitar 500 meter.

6. Menuju Pantai Pink dan Makan Siang

Waktu yang di tempuh dari Pantai Segui menuju ke Pantai Pink sekitar 15 menit. Sampai di Pantai Pink hidangan makan siang sudah di siapkan oleh Team Boatman dengan menu Ikan Bakar khas Pantai Pink Lombok. Setelah Makan siang menikmati keindahan dan suasana di Pantai Pink sembari Istirahat untuk persiapan Trip Selanjutnya.

7. Mengexplore Bukit Tangsi

Paket Tour Harian Pantai Pink
Mendaki ke Bukit Tangsi untuk melihat Keindahan Pantai Pink dari kejauhan

Sekitar Pukul 14.30 Trip selanjutnya mengexplore keindahan Bukit Tangsi yang tak jauh dari Pantai Pink dengan berjalan kaki untuk sampai di bukit ini. Anda bisa melihat dari ketinggian bukit ini hamparan pasir putih/pink dan birunya laut di sekitar Pantai Pink Lombok. Setelah puas kembali lagi ke lokasi Boat Parkir untuk trip selanjutnya.

8. Selfie di Gili Pasir

Tour Sehari Pantai Pink Lombok
Mengunjungi salah satu tempat yang unik di Pantai Pink Lombok yaitu Gili Pasir

Pukul 16.00 berangkat dari Pantai Pink menuju ke Gili Pasir menggunakan boat dan waktu yang di tempuh sekitar 15 menit. Sampai di Gili Pasir disini Wisatawan biasanya menghabiskan waktu mereka untuk berfoto ria, mengabadikan moment yang indah di tempat yang indah. Dimana Gili Pasir ini merupakan gundukan pasir putih yang ada di tengah laut yang di penuhi bintang laut, ombak yang tenang dan air yang jernih. Selesai dari tempat ini kembali ke Pelabuhan Tanjung Luar.

9. Kembali ke Pelabuhan Tanjung Luar + Transfer Dinner

Waktu yang di tempuh dari Gili Pasir menuju ke Pelabuhan Tanjung Luar sekitar 20 menit. Setelah sampai di Pelabuhan Tanjung Luar Anda bisa istirahat dan bilas - bilas selanjutnya berangkat kembali ke Area Kota Mataram untuk Makan Malam.

10. Dinner Ayam Bakar Taliwang

Wisata ke Pantai Pink Lombok
Menikmati Lezatnya Hidangan Makan Malam Menu Ayam Bakar Taliwang

Sesampainya di Rumah Makan Ayam Taliwang kemudian Anda di perlisahkan untuk menikmati jamuan hidangan Ayam Bakar Taliwang + Pelecing Kangkung makanan khas Pulau Lombok.

11. Transfer ke Hotel

Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Melihat lebih dekat kehidupan suasan malam Kota Mataram

Selesai menikmati hidangan makan malam selanjutnya kami mengantar Anda kembali ke Hotel dan dalam perjalanan Anda bisa menikmati suasana malam Kota Mataram dan setelah sampai di Hotel tempat Anda menginap maka Tour Pantai Pink Lombok Selesai.

Harga Paket Tour Pantai Pink 1 Hari


JUMLAH PESERTA HARGA / ORANG
2 Orang Rp. 1. 085.000
3 Orang Rp. 780.000
4 Orang Rp. 640.000
5 Orang Rp. 570.000
6 Orang Rp. 520.000
7 Orang Rp. 450.000
8 Orang Rp. 450.000
9 Orang Rp. 450.000
10 Orang Rp. 450.000
10 Orang Lebih Hubungi Kami

Harga di atas berlaku untuk Penjemputan Area Senggigi / KotaMataram
PESAN SEKARANG  
 

Fasilitas Tour Pantai Pink 1 Hari :

Transport Standart Pariwisata + Driver Guide
Private Boat Snorkeling Trip Pantai Pink
Boatman Snorkeling Trip Pantai Pink
Perlengkapan Aktivitas Snorkleling
Lunch 1X at Local Restaurant
Dinner 1X at Local Restaurant
Mineral Water dan Tissu On Car
Local Guide di Objek Wisata
Parkir
Tiket Objek Wisata

Exclude Paket Tour Pantai Pink 1 Hari :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktivitas di Objek Wisata
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport

Booking Paket Wisata Pantai Pink 1 Hari

Untuk Pemenasan dan Detail Informasi mengenai Paket Wisata Pantai Pink 1 Hari di atas silahkan hubungi Contact di bawah ini. 
WA    : 081915986328
Email : lombokclick@gmail.com
PESAN SEKARANG  
 

Informasi Tambahan :

  1. Untuk peserta Tour minimal 2 Orang dan maksimal 10 Orang untuk harga Paket di atas
  2. Untuk pemesanan Paket Tour Pantai Pink di atas 10 Orang Silahkan Hubungi Kami.
  3. Harga Paket Tour 1 Hari Pantai Pink di atas adalah PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya)
  4. Transport yang digunakan saat Tour ke Pantai Pink adalah  : Toyota Avanza, Suzuki APV Arena, KIA Pregio, Isuzu Elf Shot, Elf Long, Hiace dan Bus sampai 50 Seat. Pemakaian Transport tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  5. Untuk Paket Tour di atas berlaku untuk penjemputan Area Senggigi dan Kota Mataram
  6. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestic dan pemegang KIMS atau KITAS
  7. Waktu Tour Start dari Hotel jam 08.00 dan berakhir jam 20.00

Info Booking Paket :

  1. Pastikan Anda memahami detail itinerary Paket Tour 1 Harian Pantai Pink yang kami berikan.
  2. Pastikan anda memahami Include dan Exclude yang tertara dalam Paket Wisata Sehari Pantai Pink
  3. Pastikan hotel tempat anda menginap di Area Senggigi atau Kota Mataram
  4. Setelah melakukan reservasi, pastikan Anda menerima konfirmasi dari Kami karena didalam konfirmasi tersebut tertera informasi batas waktu pembayaran (tanggal jatuh tempo) dan detail pembayaran Anda.
  5. Lakukan pembayaran deposite atau pembayaran penuh sebelum tanggal jatuh tempo yang Kami tetapkan agar tidak terjadi pembatalan reservasi. Ini juga bertujuan untuk meyakinkan kami bahwa Anda memang serius akan menggunakan layanan kami dan bukan pengunjung fiktif.
  6. Mohon konfirmasikan pembayaran Anda via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS, jika anda telah melakukan pembayaran tagihan.
  7. Kami akan mengirimkan Payment receipt beserta voucher  via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS,  sebagai tanda bukti pembayaran anda sekaligus tanda bukti Bapak/Ibu akan mendapatkan service terbaik dari Kami
  8. Untuk pembayaran sisa tagihan bisa dilakukan saat tour atau melalui Cash ke Tour Guide/Driver, atau langsung ke kantor kami.

Lihat Juga : Sewa Mobil di Lombok 

Happy Customer Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok yang berlokasi di Kabupaten Lombok Timur ini merupakan Tempat Wisata Baru yang kini menjadi populer dan banyak peminatnya. Dan berikut ini kami abadikan moment bahagia para customer kami atau wiatawan yang menggunakan jasa kami dalam Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok. Kepuasan dan kecerian para wisatawan menjadi prioritas kami dalam menjalani usaha penyedia jasa wisata di Pulau Lombok. 
Berikut ini Foto - Foto aktivitas, kecerian dan kebahagian customer kami dari berbagai kalangan yang telah kami layani saat Tour ke Pantai Pink Lombok.

Customer yang Hoby Snorkeling di Pantai Pink Lombok 

Salah satu customer kami yang sangat menyukai keindahan alam bawah laut Pantai Pink Lombok. Customer kami ini bersama rombongannya sejumlah 8 orang hoby dengan aktivitas Snorkeling dan menyatakan kehidupan dan keindahan alam bawah laut Pantai Pink Lombok ini sangat lah alami dan memesan untuk tetap menjaga kealamian tempat wisata ini.

Wisata di Pantai Pink Lombok
Aktivtas Snorkeling Pantai Pink Lombok


Customer yang Belajar Snorkeling di Pantai Pink

Tamu kami ini senang dengan kejernihan Air Laut di Pantai Pink Lombok. Namun Sayang tamu kami ini tak pandai menyelam untuk melihat lebih jelas keindahan trumbu karang dan ikan ikan yang ada di Pantai Pink Lombok. Tamu kami ini bersama temannya 5 orang semua baru pertama kali melakukan aktivitas Snorkeling dan mereka langsung belajar snorkeling di Pantai Pink Lombok.

Tour Harian Pantai Pink Lombok
Belajar Snorkeling di Pantai Pink Lombok


Customer dari Negara Malaysia

Keindahan Pantai Pink Lombok tersebar hingga ke negara tetangga yaitu Malaysia. Tamu kami ini jauh - jauh datang dari negaranya hanya ingin membuktikan keindahan alam Pantai Pink Lombok ingin melihat langsung pasir pantai pink ini. Mereka hanya Tour 1 Hari ke Pantai Pink tanpa melakukan aktivitas Snorkeling.

Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok
Tour Pantai Pink Lombok Wisatawan Malaysia


Tamu Yang tak Muda lagi Trip ke Pantai Pink

Pasangan wisatawan yang tak muda ini tetap memiliki semangat muda dan tetap romantis untuk melakukan aktivitas Hopping Island dengan menggunakan boat mengunjungi spot - spot cantik dan indah yang ada di Pantai Pink Lombok. Jauh hari mereka telah memesan tour pantai pink lombok melalui kami dan mereka sangat senang dan menyukai aktivitas Hopping Island di Pantai Pink Lombok.

Wisata Pantai Pink Lombok
Hopping Island Pantai Pink

Satu Keluarga Tour ke Pantai Pink Lombok

Kami merasa senang dan bangga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mereka yang telah memesan Tour ke Pantai Pink. Liburan ke Pantai Pink Lombok sangat cocok juga untuk Liburan Keluarga dan berikut ini tamu kami satu keluarga tour ke Pantai Pink. Mereka sudah mengunjungi beberapa tempat wisata di Lombok namun baru kali ini mereka berkunjung ke Pantai Pink Lombok. Dan mereka takjub dengan keindahan Spot - spot indah yang ada di tempat wisata ini.

Wisata Keluarga ke Pantai Pink Lombok
Tour Keluarga ke Pantai Pink

Tour Rombongan Ke Pantai Pink Lombok

Salah satu Perusahaan yang ada di Jakarta memesan Tour 1 Hari ke Pantai Pink Lombok. Dalam acara Gathering Family Perusahaan ini mempercayakan kami dalam mengurus Tour mereka di Pantai Pink Lombok. Dan mereka berencana akan kembali ke Lombok untuk menikmati kembali keindahan Pantai Pink Lombok. Foto ini saat mereka menikmati hidangan makan malam setelah selesai dari Pantai Pink. 

Tour Sehari Pantai Pink Lombok
Makan Malam selesai dari Tour 1 Hari Pantai Pink Lombok

Paket Tour Pantai Pink 1 Hari di Pulau Lombok 

Menikmati keindahan dan segala aktivitas di Pantai Pink, Gili Petelu, Pantai Pink Segui, Bukit Tangsi dan Gili Pasir kini bisa terealisasi dengan mudah dalam tour harian Lombok, Anda bisa menentukan hari dan tanggal untuk berlibur ke Pantai Pink. Paket Tour Pantai Pink 1 Hari yang kami sajikan ini harganya murah dan fasilitasnya lengkap manjadikan liburan anda di Lombok lebih menyenangkan.

PESAN SEKARANG  
 

Related Post

Cari Artikel