Paket Tour 1 Hari Gili Nanggu Snorkeling Trip

Wisata Harian Gili Nanggu Lombok
Paket Tour 1 Hari Gili Nanggu

Tour 1 Hari Gili Nanggu Lombok

Paket Tour 1 Hari Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Kedis dan Gili Tangkong ini merupakan trip 1 hari Hoping Island yang sangat menyenangkan karna dalam paket ini para wisatawan akan di suguhkan dengan keindahan ke 4 Gili yang benar - benar masih terjaga kealamiannya. Dalam paket 1 hari ini anda akan menikmati aktivitas Snorkeling dengan melihat keindahan alam bawah laut Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Kedis.
Kebayakan wisatawan hanya mengetahui Gili Trawangan dan jarang mengetahui Objek Wisata Gili Nanggu, dari sekian banyak Gili di Pulau Lombok dan Gili Nanggu, Sudak, kedis yang masih alami dan tak kalah indahnya dengan Gili Trawangan.

Map Gili Nanggu 




Itinerary Paket Tour Sehari Gili Nanggu, Tangkong, Sudak dan Kedis

Tour Harian Gili Nanggu Lombok
Paket Wisata 1 Hari Gili Nanggu

Berikut Detail Jadwal dan Itinerary Trip 1 Hari ke Gili Nanggu yang kami uraikan, Dalam Paket ini kami akan mengajak Anda untuk mengexplore Tempat Wisata Lombok Bagian Barat atau di Daerah Sekotong yang terkenal dengan keindahan pulau - pulau kecil atau biasa di sebut Gili, lautnya yang indah dan alami serta pantai pasir putih. sebagai informasi Jadwal dan Itinerary bisa di sesuaikan dengan keinginan para wisatawan yaitu fleksibel.

1. Pick Up Hotel Area Mataram/Senggigi


Setelah Anda puas menikmati hidangan sarapan pagi di hotel sekitar pukul 08.00 pagi kami akan menjemput Anda di Hotel tempat Anda menginap untuk persiapan Tour ke Gili Nanggu.

2. Perjalanan Menuju ke Pelabuhan Tawun


Berangkat dari Hotel sekitar jam 8 pagi kemudian menuju ke pelabuhan tawun menempuh waktu sekitar 2,5 jam perjalanan dan dalam perjalanan Anda akan di suguhkan pesona keindahan alam dan pantai yang akan Anda temui di sepanjang jalan menuju ke Pelabuhan Tawun.

3. Tiba di Pelabuhan Tawun


Setiba Anda di Pelabuhan Tawun pukul 10.30 Para Boatman telah mempersiapkan peralatan Snorkeling dan boat mereka untuk aktivitas Snorkeling di Gili Nanggu, Sudak dan Kedis. kemudian Tour Guide/Driver serta Boatman mengajak Anda menaiki Boat Kayu untuk start Aktivitas Hopping Island di Gili Nanggu - Sudak - Kedis.

4. Snorkeling di Gili Nanggu


Perjalanan Laut dari Pelabuhan Tawun ke Gili Nanggu sekitar 20 menit dan sesampainya di Gili Nanggu wisatawan bisa langsung Snorkeling untuk menikmati keindahan biota laut di pantai Gili Nanggu.

5. Explore Gili Tangkong


Selesai dari Aktivitas Snorkeling di Gili Nanggu Anda akan di ajak menikmati keindahan Gili Tangkong yang tak berpenghuni.

6. Makan Siang dan Istirahat di Gili Sudak


Sekitar Pukul 12.30 perjalan di lanjutkan menuju ke Gili Sudak untuk menikmati hidangan makan siang Local Restaurant area Gili Sudak dengan menu Ikan Bakar hasil dari tangkapan nelayan sekitar. Setelah makan siang wisatawan bisa istirahat sembari menikamati keindahan dan rindangnya pantai di Gili Sudak.

7. Selfie di Gili Kedis


Sekitar Pukul 15.00 aktivitas di lanjutkan di Gili Kedis. Pulau kecil yang di penuhi dengan pasir putih sangat dan bintang laut Objek Wisata ini banyak diminati wisatawan untuk aktivitas selfie atau foto -foto.

8. Kembali ke Pelabuhan Tawun


Setelah puas seharian snorkeling dan menelusuri pulau - pulau cantik di sekitar Gili Nanggu kini saatnya kembali menuju ke pelabuhan tawun untuk melanjutnya program Tour Harian Gili Nanggu. Pukul 16.30 menaiki boat kayu dan menuju ke Palabuhan Tawun untuk mengakhiri Trip Hopping Island di Gili Nanggu.

9. Menuju Kota Mataram 

Pukul 17.00 Perjalan di lanjutkan ke Kota Mataram untuk menuju ke Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang.

10. Dinner Ayam Bakar Taliwang


Sekitar Pukul 19.00 tiba di Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang disini kami sudah membooking tempat untuk Anda  menikmati lezatnya makanan khas Lombok Ayam Bakar Taliwang.

11. Kembali ke Hotel


Selesai makan malam kami antar Anda menuju ke Hotel tempat Anda menginap dan dalam perjalanan menuju ke Hotel Anda bisa menikmati suasana malam Kota Mataram dan Senggigi, sesampainya Anda di Hotel maka Tour 1 Hari Gili Nanggu Selesai.

Harga Paket Tour Sehari Gili Nanggu


JUMLAH PESERTA HARGA / ORANG
2 Orang Rp. 1. 085.000
3 Orang Rp. 780.000
4 Orang Rp. 640.000
5 Orang Rp. 570.000
6 Orang Rp. 520.000
7 Orang Rp. 450.000
8 Orang Rp. 450.000
9 Orang Rp. 450.000
10 Orang Rp. 450.000
10 Orang Lebih Hubungi Kami

Harga di atas berlaku untuk Penjemputan Area Senggigi / KotaMataram
PESAN SEKARANG  
 

Include Paket :

Transport Standart Pariwisata
Private Boat Snorkeling Trip
Lunch 1X at Local Restaurant
Dinner 1X at Local Restaurant
Mineral Water dan Tissu On Car
Local Guide di Objek Wisata
Parkir
Tiket Objek Wisata

Exclude Paket :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktivitas di Objek Wisata
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport

Booking Paket Wisata Gili Nanggu 1 Hari

Untuk Pemenasan dan Detail Informasi mengenai Paket Wisata Gili Nanggu 1 Hari di atas silahkan hubungi Contact di bawah ini. 
WA    : 081915986328
Email : lombokclick@gmail.com
PESAN SEKARANG  
 

Informasi Tambahan :

  1. Untuk peserta Tour minimal 2 Orang dan maksimal 10 Orang untuk harga Paket di atas
  2. Untuk pemesanan Paket Tour Gili Nanggu 1 Hari di atas 10 Orang Silahkan Kontak Kami.
  3. Harga Paket Tour 1 Hari Gili Nanggu di atas adalah PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya)
  4. Transport yang digunakan saat Tour ke Gili Trawangan adalah  : Toyota Avanza, Suzuki APV Arena, KIA Pregio, Isuzu Elf Shot, Elf Long, Hiace dan Bus sampai 50 Seat. Pemakaian Transport tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  5. Untuk Paket Tour di atas berlaku untuk penjemputan Area Senggigi dan Kota Mataram
  6. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestic dan pemegang KIMS atau KITAS
  7. Waktu Tour Start dari Hotel jam 08.00 dan berakhir jam 20.00

Info Booking Paket :

  1. Pastikan Anda memahami detail itinerary Paket Tour Harian Gili Nanggu yang kami berikan.
  2. Pastikan anda memahami Include dan Exclude yang tertara dalam Paket Wisata Sehari Gili Nanggu
  3. Pastikan hotel tempat anda menginap di Area Senggigi atau Kota Mataram
  4. Setelah melakukan reservasi, pastikan Anda menerima konfirmasi dari Kami karena didalam konfirmasi tersebut tertera informasi batas waktu pembayaran (tanggal jatuh tempo) dan detail pembayaran Anda.
  5. Lakukan pembayaran deposite atau pembayaran penuh sebelum tanggal jatuh tempo yang Kami tetapkan agar tidak terjadi pembatalan reservasi. Ini juga bertujuan untuk meyakinkan kami bahwa Anda memang serius akan menggunakan layanan kami dan bukan pengunjung fiktif.
  6. Mohon konfirmasikan pembayaran Anda via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS, jika anda telah melakukan pembayaran tagihan.
  7. Kami akan mengirimkan Payment receipt beserta voucher  via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS,  sebagai tanda bukti pembayaran anda sekaligus tanda bukti Bapak/Ibu akan mendapatkan service terbaik dari Kami
  8. Untuk pembayaran sisa tagihan bisa dilakukan saat tour atau melalui Cash ke Tour Guide/Driver, atau langsung ke kantor kami.

Happy Customer Paket Wisata 1 Hari Gili Nanggu Lombok

Wisata 1 Hari Gili Nanggu

Wisata Sehari Gili Nanggu

Tour 1 Hari ke Gili Nanggu

Tour Snorkling Gili Nanggu 1 Hari

Wisata ke Gili Nanggu 1 Hari

Trip Snorkling Gili Nanggu

Info Wisata Gili Nanggu Lombok

Lokasi :

Gili Nanggu yang berlokasi di Sekotong Barat Kabupaten Lombok Barat. Jika Anda berangkat dari Airport Lombok waktu yang akan di tempuh ke Gili Nanggu sekitar 2,5 jam berkendara. Dalam perjalan ke Gili Nanggu anda akan melalui beberapa pantai yang indah di sekitar jalan sekotong.

Daya Tarik Gili Nanggu :

Gili Nanggu merupakan salah satu Objek Wisata yang banyak di minati wisatawan yang ingin merasakan suasana alam yang masih Alami. Di Perairan atau Pantai sekitar Gili Nanggu terdapat banyak biota laut berupa ikan - ikan cantik yang berwarna - warni, trumbu karang yang tersusun indah dan alami. 

Aktivitas di Gili Nanggu :

Karna Gili Nanggu dan Gili lain di Sekitarnya merupakan Objek Wisata yang baru berkembang tak banyak Aktivitas yang bisa di lakukan. Aktivitas yang bisa di lakukan di Objek Wisata ini adalah : Snorkeling, Berenang, Berjemur, Camping, menikmati keidahan Sunset, Bakar Ikan dan berbagai aktivitas lainnya.

Fasilitas di Gili Nanggu :

Di tempat ini untuk fasilitas para wisatawan seperti Hotel, Tempat Hiburan, Restaurant, Pusat informasi wisata dan lainnya masih berlum tersedia. Jadi wisatawan kebanyakan stay di Hotel area Sekotong dan mengambil aktivitas tournya ke Gili Nanggu dan sekitarnya.

Paket Wisata 1 Hari Gili Nanggu Lombok 

Menikmati keindahan dan segala aktivitas di Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis kini bisa terealisasi dengan mudah dalam tour harian, Anda bisa menentukan hari dan tanggal untuk berlibur ke Gili Nanggu. Paket Wisata Gili Nanggu 1 Hari yang kami sajikan ini harganya murah dan fasilitasnya lengkap manjadikan liburan anda di Lombok lebih menyenangkan.

PESAN SEKARANG  
 

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK