Sewa Mobil Avanza di Lombok Murah Hanya Rp. 250.000 ( BBM + Driver )

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok
Sewa Mobil Avanza Lombok

Sewa Mobil Avanza di Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok harganya mulai dari Rp. 250.000 dan harga tersebut sudah termasuk BBM + Driver yang propesional dan berpengalaman dalam bidang pariwisata khusunya Pulau Lombok. Harga yang kami sampaikan di atas berlaku untuk rute transfer in atau transfer out yang diamana rutenya adalah Airport – Mataram/Senggigi atau Senggigi/Mataram – Airport. Namun Anda jangan khawatir di halaman website ini kami akan uraikan beberapa jenis Jasa Sewa Avanza Veloz / All New di Lombok yang kami layani untuk keperluan liburan ataupun keperluan lain Anda di Pulau Lombok yang indah ini.

Sewa Mobil Avanza di Lombok menjadi pilihan mobil yang banyak di minati oleh wisatawan baik domestik maupun manca negara dibanding dengan mobil jenis MPV lainnya seperti  Suzuki APV, Xenia ataupun Ertiga.  Mobil Toyota Avanza ini menjadi favorit di karenakan bahan bakarnya irit, tangguh di berbagai medan dan tentunya tampian desain mobil ini yang terlihat elegan dan nyaman di gunakan saat mengendarainnya. Apalagi Sekarang Totoya mengelurkan Type Terbaru Mobil Avanza yang terlihat lebih sporty yaitu Avanza Veloz.


Percayakan Jasa Rental Mobil Lombok di kami karna Mobil Avanza yang kami sewakan ini terawat dengan baik dan tentunya memilki kelayakan standard Pariwisata. Selain itu driver yang akan menemani Anda berkeliling Pulau Lombok telah terlatih dan berpengalaman dalam melayani wisatawan yang berlibur di Pulau Lombok.  Dan hal yang terpenting Setiap unit Transport yang akan di sewa atau di gunakan wisatawan kami selalu mengecek kondisi Mobil tersebut sesuai dengan SOP kami agar setiap perjalanan dalam melayani wisatawan berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Harga Sewa Avanza di Lombok 2021

Harga Sewa Mobil Avanza Lombok yang kami sajikan di bawah ini mulai dari Rp. 250.000 dan harga tersebut sudah termasuk bensin dan Driver baik itu Type Avanza Veloz maupun Type All New Kenapa harga yang kami tawarkan ini murah..? Karna kami salah satu perusahaan yang menyediakan Jasa Sewa Mobil Lombok dengan ketersediaan beberapa jenis unit transport dan jenis unit Avanza yang tersedia cukup banyak di kami. Dan berikut ini kami lampirkan daftar Harga Sewa Mobil Avanza di Lombok.

Avanza Veloz / All New HARGA
Airport - Senggigi Rp. 250.000
Airport - Mataram Rp. 250.000
Full Day ( 12 Jam + ) Rp. 500.000
Half Day ( 8 Jam + ) Rp. 350.000
Airport - Bangsal Rp. 400.000
Airport - Kuta Rp. 300.000
Airport - Pantai Pink Rp. 450.000
Airport - Senaru Rp. 550.000
Extra Time Rp. 100.000
Harga Include : Driver + BBM + Mineral Water
  PESAN SEKARANG  
 

Paket Sewa Mobil Avanza Lombok

Paket Sewa Mobil Avanza Lombok yang kami lampirkan di bawah ini banyak peminatnya karna wisatawan yang mengambil paket ini bisa menghemat biaya Liburan mereka di Lombok. Dan Paket Sewa Mobi Avanza ini cocok untuk wisatawan yang liburan di lombok dalam jangka waktu lebih dari saru hari.  Harga di bawah ini sudah termasuk BBM + Driver + Mineral Water.
DURASI HARI HARGA INCLUDE
2 Hari 1 Malam Rp. 1.900.000 Driver + BBM
3 Hari 2 Malam Rp. 2.850.000 Driver + BBM
4 Hari 3 Malam Rp. 3.850.000 Driver + BBM
5 Hari 4 Malam Rp. 4.800.000 Driver + BBM
6 Hari 5 Malam Rp. 5.800.000 Driver + BBM
Harga di atas belaku jika Anda Stay di Area Senggigi atau Kota Mataram
PESAN SEKARANG  
 

Dapatkan Pelayanan Terbaik Sewa Mobil Avanza di Lombok dengan Harga yang Murah

Infografik Sewa Mobil Avanza di Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Infografik Mobil Toyota Avanza

Sekilas Tentang Mobil Toyota Avanza Veloz / All New

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Toyota Avanza Veloz

Mobil yang banyak di minati keluarga Indonesia ini telah merajai pasar mobil jenis MPV. Pabrikan Toyota mengeluarkan mobil Avanza dengan tampilan yang menawan dan terlihat sporty begitu juga interiornya yang tak tertandingin dengan para kompetitornya. Kendaraan yang bisa menampung hingga 6 - 7 penumpang ini memberikan kenyamanan saat menedarainya. Apa saja sih fitur, performa dan keungungulan mobil avanza ini yuk kita bahas.

Eksterior

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Ekterior Avanza Veloz

Kini lampu depannya sudah menggunakan LED. dan kabar baiknya, semua varian pada Mobil Avanza mengadaptasi teknologi ini. Selain itu tersedia dengan grille chrome, kedua lampu mobil ini 
bersinergi dengan baik. Grille yang membesar ke bawah ala Toyota, membuat Avanza kian keren.

Tanpilan Terbaik dari Mobil ini adalah tampak depannya yang semakin telihat tajam. Bumper depan dengan aksen lubang angin, Foglamp berada di dekat bumper, tampilannya semakin memberikan khas sporty mobil Avanza.

Tampilan samping mobil ini telihat gagah, dengan body yang cukup ramping menjadikan mobil ini tangguh di berbagai medan, di bagian belakang mobil ini memiliki sirip hiu yang semakin terlihat seperti mobil mahal dan berkelas.

Interior dan Fitur

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Interior dan Fitur Avanza

Interior dan Fitur mobil ini cukup memberikan kenyamanan dan kepuasan para penggunanya baik itu yang mengedarai maupun penumpangnya. Tombol AC yang dengan mudah di operasikan baik itu digital dan manual. Terdapat layanan hiburan yaitu LCD dengan layar sentuh. Tersebarnya Power Outlet hingga tempat duduk baris tiga.

Diposisi duduk kemudi dengan mudah di naik-turunkan (tilt) sesuai kemauan si pengemudinya. 
Dashboard dan door trim dibalut kulit kombinasi warna gelap dan beige. Sedangkan pada jok, Avanza memberikan bahan fabric bermotif yang cukup baik. Desain dashboard tidak banyak berubah.

Untuk sektor keamanan, Avanza tidak tebang pilih varian. Semuanya dilengkapi rem ABS, dual SRS Airbag, ISOFIX, side impact beam, serta peringatan seatbelt penumpang depan.

Mesin dan Konsumsi BBM

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Mesin Toyota Avanza

Toyota Avanza masih masih menggunakan mesin yang sama dari generasi sebelumnya. Yang mengandalkan mesin dengan empat silinder dual VVT-I, ada dua pilihan mesin, 1.3L dan 1.5L. Tenaga yang dihasilkan pun masih sama.

Pada mesin 1.3L mampu mengeluarkan tenaga sebesar 96,5 PS dan torsi 120 Nm, sedangkan di mesin 1.5L tenaganya mencapai 104 PS dan Torsi sebesar 136 Nm. Kedua mesin sudah dilengkapi pengaturan pengapian Dual VVT-I khas Toyota. Mobil dengan sasis ladder frame ini, juga masih mengandalkan penggerak belakang.

Pengereman

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sistem Pengereman Avanza Veloz / All New

Teknologi pengereman kali ini sudah dilengkapi teknologi ABS, walaupun di bagian belakang remnya masih teromol. Penggunaan ABS tidak hanya di trim level tinggi tetapi sudah di adaptasi pada semua varian. Kini Toyota lebih memikirkan sektor keamanan tanpa pilih-pilih.

Cara Sewa Mobil Avanza di Lombok

  • Sewa Mobil Avanza sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Hubungi kami melalui Kontak yang tersdia di Website Ini
  • Infokan Kami Jasa yang Anda Butuhkan atau keperluan Anda  di Pulau Lombok
  • Infokan Kami Secara Detail Waktu Kedatangan Anda baik itu melalui pesawat maupun laut.
  • Kami menginfokan kepada Anda ketersediaan mobil Avanza yang Anda Butuhkan.
  • Anda menginfokan ke kami DP yang telah Anda transfer
  • Menginfokan kami Nama yang akan di gunakan Saat Penjemputan Nanti
  • Kami menginfokan kepada Anda Driver dan nomor contaknya yang akan menjemput dan menemani Anda selama menyewa Mobil Avanza di Lombok satu hari sebelum kedatangan.

Info Umum Sewa Avanza Lombok

Demi kenyamanan anda dalam melalakukan pemesanan Mobil Avanza di Lombok dan kelancaran anda nanti saat Anda berlibur di Pulau Lombok tentunya ada beberapa point info mengenai Sewa Mobil di Lombok yang perlu di ketahui sebagai berikut.
  • Info harga dan Jasa yang ada di Webiste ini berlaku untuk wilayah Pulau Lombok Saja, dan Jaka ingin menyawa Mobil Avanza di Luar Pulau Lombok silahkan hubungi customer service kami
  • Harga yang ada di website ini sudah termasuk pengantaran ke tempat makan siang atau makan malam dan ke tempat oleh-oleh khas Lombok.
  • Tiket masuk obyek wisata biaya dan parkir belum termasuk dari harga yang tertera di website kami.

Ketentuan Umum Sewa Mobil Avanza Lombok

  • Kami tidak melayani Sewa Mobil Avanza Lepas Kunci
  • Untuk extratime atau kelebihan jam pemakaian di kenakan biaya 10% / Jam atau Fleksibel.
  • Harga di atas Berlaku untuk semua Priode baik itu Low Seaseon maupun High Season.
  • Penggunaan kendaraan sesuai dengan data dan ketersedian Transport / Unit Avanza yang di Sewa.
  • Untuk Priode Musim ramai hanya di berlakukan untuk melakukan DP 30 % dan pelunasan satu hari sebelum kedatangan di Pulau Lombok.

Lihat Juga : Paket Tour di Lombok

Happy Customer Sewa Avanza Lombok

Beberapa Foto tentang keceriaan Para Wisatawan yang menyewa Mobil Avanza di Lombok saat mereka liburan di Lombok. Mereka menyawa Mobil Avanza untuk di hantar mengunjungi beberapa Objek Wisata yang Populer di Pulau Lombok, Seperti Gili Trawangan, Gili Nanggu, Air Terjun Tiu Kelep, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Air Terjun Benang kelambu dan Pantai Pink Lombok.
Kepuasan para Client/Wisatawan adalah Prioritas utama kami dalam menjalani usaha Jasa Sewa Mobil Avanza di Lombok.

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Pasangan Honeymoon Sewa Mobil Avanza di Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Wisatawan dari Malaysia Sewa Mobil Avanza di Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sewa Mobil Avanza Lombok Explore Pantai Pink

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sewa Avanza Lombok Kuta Tour

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sewa Avanza Lombok untuk Dinner

Sewa Mobil Avanza di Lombok Untuk Liburan

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sewa Mobil Avanza Lombok Untuk Aktivitas Liburan

Mobil Avanza yang di desain untuk tangguh dalam melakukan perjanan jauh maupun menanjak, Mobil Avanza ini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Lombok.  Saat Anda Sewa Mobil Avanza di Lombok dan mengunjungi beberapa objek wisata di lombok anda akan menemui beberapa tanjakan dan perbukitan. keuntungan melalui beberapa tanjakan anda akan melihat keindahan pulau lombok dari beberapa daratan tinggi yang ada.

Saat akan mengunjungi beberapa Objek Wisata Yang berlokasi di Pelosok atau di tengah hutan seperti Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep yang lokasinya berada di bawah kaki Gunung Rinjani Mobil Avanza dengan sangat mudah melintasi jalur tersebut. Tak diragukan lagi mobil Toyota Avanza memang di desain menjadi mobil jenis MPV atau mobil keluarga yang mampu berpetualang.

Destinasi Wisata di Lombok

Pulau Lombok terkenal dengan keindahan alamnya yang masih natural, di Lombok terdapat banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi mulai dari Objek wisata pantai, Air terjun, Pegunungan, perbukitan hingga objek wisata budaya dan sejarah.

Saat Anda berkunjung ke Lombok dan menyewa mobil avanza untuk mengexplore keindahan Pulau Lombok tentunya Anda memerlukan informasi destinasi apa saja yang ada di pulau ini dan berikut ini kami ulas secara singkat beberapa objek wisata di pulau lombok yang populer dan banyak peminatnya.

1. Pantai Pink Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok menjadi objek wisata yang sedang ngehist saat ini, keunikan Pantai ini di karenakan Pantainya yang masih alami dan pasirnya yang berwarna merah muda di karenakan pembiasan cahaya matahari. Selain itu di pantai ini Anda  bisa melakukan aktvitas Hooping Island ( mengunjungi beberapa pulau kecil dengan perahu ) dan aktivtas Snorkling yang dimana kehidupan bawah laut di pantai ini begitu indah dan beragam jenisnya.
Koordinat disini. Pantai Pink Lombok

2. Air Terjun Benang Kelambu

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Air Terjun Benang Kelambu

Destinasi Wisata yang berlokasi di Lombok tengan ini menawarkan keunikan Air terjun yang air nya bersumber dari gunung Rinjani. Di Objek Wisata ini Anda akan melihat Air terjun yang keluar dan mengalir dari dedaunan seperti Tirai ( kelambu ). Di air terjun ini anda bisa melukakan aktivitas mandi di bawah air tejun yang tak terlalu deras airnya.
Koordinat disini : Air Terjun Benang Kelambu

3. Pantai Kuta Mandalika

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Pantai Kuta Mandalika Lombok

Pantai Kuta Mandalika terkenal dengan pantai yang memiliki pasir putih eperti butiran merica kini memiliki tampilan yang baru di tahun 2019 ini, karna Pantai Kuta Mandalika saat ini telah di bangun beberapa monument dan fasilitas umum yang sangat memadai seperti Masjid Nurul Bilad Mandalika, Tempat Selfi, tempat bermain anak - anak, tempat parkir yang memedai, beberapa hotel dan toilet umum.
Koodinat disini : Pantai Kuta Mandalika.

4. Gili Trawangan Lombok

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Wisata Gili Trawangan

Objek wisata Lombok yag satu ini menjadi pilihan favorit para wisatawan dikarenakan pantainya yang indah dan di pulau kecil ini terdapat berbagai fasilitas umum yang sangat memadai seperti, Hotel, restaurant, ATM, menyadiakan fasilitas permainan aktivitas di pantai ( Snorkling, Diving, kayak dll ). Saat Anda mengunjungi Pulau ini Anda akan melihat banyak wisatawan mancanegara yang berlibur di Pulau Gili Trawangan ini.
Koodinat disini : Gili Trawangan. 

5. Air Terjun Tiu Kelep

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Air Terjun Tiu Kelep

Objek Wisata yang berokasi di bawah kaki gunung rinjani ini memberikan keindahan dan kesegaran udara serta air terjun yang bersumber dari pegunungan Rinjani. Jika Anda menyukai pertualangan maka objek wisata ini sangat cocok untuk Anda karna lokasi Air terjun tiu kelep ini berada di tengah Hutan dan Anda akan menelusuri hutan untuk bisa sampai ke lokasi Objek wisata Air terjun Tiu Kelep.
Koordinat disini : Air Terjun Tiu Kelep.

6. Bukit Malimbu

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Bukit Malimbu

Objek Wisata yang dekat dengan Senggigi Area ini menyajikan keindahan pemandangan Sunset dengan background gunung Agung Bali dan pemandangan tiga gili dari kejauhan. Objek wisata ini sangat cocok di kunjungi bagi wisatawan yang honeymoon di lombok atau ingin mengunjungi tempat yang romantis di pulau lombok maka bukit malimbu menjadi pilihannya.
Koordinat disini : Bukit Malimbu.

7. Gili Nanggu

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisatawan yang menyukai pantai yang masih alami dan aktivitas snorkling maka Gili Nanggu menjadi pilihan yang tempat untuk anda kunjungi selama sewa mobil avanza di lombok. Di Objek Wisata ini anda akan di suguhkan keindahan pantai pasir putih yang masih alami dan anda akan dengan mudah menumukan ikan - ikan yang lucu saat anda melakukan aktivitas snorkling.
Koordinat disini : Gili Nanggu

Itulah beberapa objek wisata di lombok yang bisa anda kunjungi saat liburan menggunakan mobil avanza di pulau lombok.

Sewa Avanza Lombok Untuk Kungker

Sewa Mobil Avanza Lombok, Sewa Avanza di Lombok, Sewa Toyota Avanza Lombok
Sewa Avanza Lombok Untuk Kungker
Selain melayani para Wisatawan yang berlibur di Lombok kami juga sering mendapatkan orderan Sewa Avanza di Lombok untuk kegiatan rombongan kunjungan kerja. Beberapa Instansi pemerintah dari daerah Jawa, Jakarta, Bandung, Kalimantan dan beberapa daerah lainnya yang melakukan kunjungan kerja ke pulau Lombok menjadi langganan kami.  
Beberapa alasan mereka memilih Mobil Avanza sebagai alat transportasi mereka dalam kegiatan kunjungan kerja.

1. Mereka bisa menghemat biaya perjalanan
2. Dengan Mobil Avanza aktivitas mereka dalam perjalanan terasa mudah
3. Rasa lelah tidak dirasakan dalam berkendara karna Interiornya luas
4. Akses meuju ke tempat yang terpolosok mudah di lalui.
5. Ditemani Driver yang ramah dan humoris

Sewa Mobil Avanza di Lombok Bersama Kami

Dengan tersedianya jasa Sewa Mobil Avanza Lombok dan beberapa Armada lainnya yang sehat terawat akan selalu kami sediakan untuk anda yang ingin menexplore keindahan Pulau Lombok. Driver kami yang telah berpengalaman akan menemani Anda dan keluarga liburan di Lombok. Kami siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik di Pulau Lombok.

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel

Copyright By