Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam Pantai Pink

Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam Pantai Pink

Paket Wisata Lombok 5H4M Pantai Pink 

Paket Wisata Lombok Murah 5H4M Pantai Pink ini akan mengunjungi ke destinasi wisata yang masih alami dengan keindahan alam yang mempesona. Untuk anda para pecinta keindahan alam yang masih natural paket wisata lombok Pantai Pink ini sangat cocok untuk anda dan keluarga.  Banyak obyek wisata yang akan memberikan anda kepuasan berlibur di Lombok. Obyek Wisata yang kami pilihkan ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam Pulau Lombok yaitu Pantai Pink, Gili Petelu, Gili Pasir dan tidak ketingalan juga kita akan mengunjungi obyek wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan antara lain, Gili Trawangan, Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan dan masih banyak  destinasi lainnya yang akan di kunjungi selama 5H4M berlibur di Lombok.

Hari 1. Paket Lombok Murah – Kuta Tour ( L + D )


Paket Wisata Lombok untuk hari pertama ini kita akan mengexplore lombok tengah bagian selatan yang memiliki 3 destinasi wisata pantai yang mempesona dan obyek wisata budaya yang akan terkenal akan keunikan adat istiadatnya.


Rumah Adat Suku Sasak

Penyambutan di Airport Lombok Kemudian menuju ke Rumah Adat Suku Sasak dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai di Rumah Adat Suku Sasak. Rumah Adat Suku Sasak merupakan perkampungan yang masih memegang teguh adat istidat suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Salah satu adat istiadat yang masih di pegang teguh adalah bentuk rumah mereka yang unik dan lantainya terbuat dari kotoran kerbau.

Pantai Kuta Mandalika

Setelah dari Rumah adat suku sasak selajutnya menuju ke Pantai Kuta yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit.  Pantai Kuta yang memiliki keuinikan tersendiri yaitu pasirnya yang berbentuk seperti butiran merica salain itu pantai kuta memliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Pantai Tanjung Aan

Puas menikmati keindahan pantai kuta lombok selanjutnya kita menuju ke Pantai Tanjung Aan yang hanya berjarak 10 km saja dari pantai kuta. Pantai Tanjung Aan yang keindahannya tak diragukan lagi. Birunya laut pantai tanjung Aan akan melepas rasa penat anda.

Pantai Seger ( Lunch )

Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Pantai Seger yang hanya menempuh waktu sekitar 15 menit perjalanan dari pantai Tanjung Aan. Pantai Seger dengan ombaknya yang tenang dan di kelilingi perbukitan. Disini anda bisa melihat seluruh keindahan pantai kuta dari ketinggian Bukit Pantai Seger. Setelah menikmati keindahan Pantai Seger selanjutnya menikmati hidangan makan siang di local restuarant setempat.

Desa Tenun Sukarare

Selanjutnya kita akan meninggalkan kuta area dan menuju ke Desa Tenun Sukarare yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit. Desa Sukarare yang merupakan desa para pengerajin tenun dengan yang bagus, disini anda bisa praktek menenun.

Desa Banyumulek

Setelah Praktek menenun selanjutnya anda bisa praktek membuat gerabah di Desa Banyumulek. Dari Desa Tenun Sukarare menuju ke Desa Banyumulek waktu yang di tempuh hanya 20 menit saja. Desa Banyumulek yang dimana 80% penduduknya pengerajin gerabah yang hasil karya mereka terjual sampai ke luar negri.

City Area ( Dinner ) + Check In Hotel

Dari Desa Banyumulek kemudian kita menuju ke kota Mataram (Perjalanan 15 menit) untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu ayam bakar taliwang selanjutanya menuju ke Hotel, Check in Hotel dan acara bebas/rehat.

Hari 2 : Pake Wisata Lombok - Pantai Pink. ( L + D )


Breakfast Hotel kemudian Kami langsung mengajak anda dan keluarga mengunjungi Obyek Wisata Pantai Pink yang berlokasi di Lombok Timur dengan Keindahan Pantai dan terumbu karangnya yang masih terjaga kealamiannya. Di Sekitar Pantai Pink ada beberapa destinasi yang bisa di Explore yaitu :

Pantai Pink Lombok 

Di pantai ini, anda dapat melihat langsung dan merasakan pesona indah pantai pasir pink, serpihan karang  yang berwarna merah dicampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. Bagi anda pencinta keindahan bawah air dan snorkling tempat ini tidak diragukan lagi kecantikan pesona kehidupan biota lautnya.

Pulau Pasir 

Pulau yang luasnya beberapa puluh meter persegi akan muncul ketika Air Laut Surut. Pulau Pasir yang di kelilingi biru nya laut dan jernihnya air yang akan memanjakan anda dengan keindahan dan kebabeasan saat berada di Pulau Ini.

Pantai Pink Sebui 

Bentuk Pantai Sequi mirip dengan Pantai Pink, dengan lekukan pantai yang di batasi oleh tebing rendah, spot untuk melompat terjun ke laut. Walau secara rupa pantai sequi mirip dengan pink beach namun yang paling mencolok adalah dalam laut di Pantai Sequi yang kaya dengan anemone berisi ikan lucu Clone fish atau lebih familiar di kenal Nemo.

Gili Petelu 

Gili Petelu yang merupakan pulau karang dengan luas tidak seberapa ini memiliki berbagai keunikan yang tidak kalah indahnya. Kontur gili yang berbukit dengan view menakjubkan dari puncaknya. Pandangan akan terbentur pada keindahan semacam teluk dengan air laut yang bening dan ombak yang tenang. Hamparan pantai Gili Petelu nampak bersih sehingga jelas bentuk dan warna pasirnya seperti butiran merica dan berwarna putih.

Gili Gambir 

Perairan Gili Gambir memiliki keindahan terumbu karang yang menyerupai akuarium alami. Snorkling di sini harus dengan hati-hati agar tidak menginjak terumbu karang. Para boat man tidak diperbolehkan menurunkan jangkar perahu karena bisa merusak karang yang ada.

Tanjung Ringgit 

Tanjung Ringgit yang merupakan kawasan Tebing dengan pemandangan yang sangat indah. Di tempat ini anda bisa di sajikan View yang menakjubkan. Hamparan Biru Laut dan Hijuannya Daratan Pantai Pink.

Hari 3. Paket Wisata Lombok  - Gili Trawangan ( L + D )


Paket Wisata Lombok untuk hari ketiga kita akan mengunjungi destinasi wisata yang paling populer di Lombok yaitu Gili Trawangan dengan kindahan alam dan lautnya. Selain mengunjungi Gili Trawangan kita juga akan mengunjungi destinasi wisata hutan baun pusuk dan menikmati sunset di Bukit Malimbu.

Hutan Baun Pusuk

Breakfast Hotel kemudian dijemput untuk mengunjungi Hutan Baun Pusuk dengan menempuh perjalanan dari Hotel Area Kota sekitar 45 menit dan dari Area Senggigi 1 Jam 12 menit. Hutan Baun Pusuk dengan pemandangan Hijau dan udara segar serta ditemani kera2 yang jinak.

Gili Trawangan ( Lunch )

Dari Hutan Baun Pusuk kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Teluk Kode ( Perjalanan sekitar 25 menit ) untuk menyeberang ke Gili Trawangan yang akan membutuhkan waktu 15 menit perjalanan laut dengan menaiki boat dari pelabuhan teluk kode. Gili Trawangan yang merupakan obyek Wisata yang paling banyak diminati karna keindahan alamnya, banyak aktivitas yang bisa di lakukan seperti : keliling Gili Trawangan dengan sepedah atau Cidomo ( Andong ), Snorking dan Glass Bottom Boat dan masih banyak aktivitas lainnya ( aktivitas tersebut personal expenses ).

Bukit Malimbu

Setelah Puas menikmati keindahan alam Gili Trawangan dan segala aktivitasnya selanjutnya kita kembali menyebrang ke pelabuhan teluk kode dan menuju ke Bukit Malimbu yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Di Bukit Malimbu anda dan  keluarga tercinta bisa menikmati keindahan sunset dengan pemandangan 3 Gili dari kejauhan.

Senggigi Area ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Anda dan keluarga yang telah puas menikmati keindahan sunset di Bukit Malimbu dan Perjalanan di lanjutkan menuju ke Local Restaurant di Senggigi Area ( Perjalanan Sekitar 15 menit ) untuk menikmati hidangan makan malam dan selajutnya kembali ke Hotel dan istirahat.

Hari 4. Paket Wisata Lombok -  Air Terjun Kelambu ( L + D )


Untuk Paket Wisata Lombok hari ke 4 kita akan mengunjungi destinasi wisata Sejarah di Pure Lingsar dan wisata air terjun di Lombok tengah bagian Utara yang masih alami dan memiliki pesona keindahan tersendiri.

Air Terjun Benang Stokel

Breakfast di hotel dan kami jemput, kemudian kita akan menuju ke Obyek Wisata Air Terjun Benang Stokel dengan perjalanan sekitar 45 menit. Air Terjun Benang Stokel yang memiliki kesejukan udara dan dinginnya Air Terjun yeng bersumber dari Gunung Rinjani.

Air Terjun Benang Kelambu

Setelah Puas menikmati keindahan Air Terjun Benang Stokel kemudian kita menuju ke Air Terjun Benang Kelambu yang dimana kita akan berjalan kaki untuk menelusuri huta tropis dengan pemandangan hijau dan rindang. Di Air Terjun Benang Kelambu wisatawan bisa puas untuk bermain air dan menikmati kesejukan udara hutan tropis.

Makan Siang di Local Restaurant

Puas bermain air dan menikmati indahnya air terjun benang kelambu kita menuju ke Local Restaurant untuk menikmati hidangan makan siang.

Pure Lingsar

Selesai menikmaiti hidangan makan siang  selanjutnya menuju ke Pure Lingsar dengan menempuh waktu 20 menit dari local restaurant di Lombok tengah. Di Pure Lingsar anda akan menemukan keharmonisan 2 umat beragama yaitu umat agama hindu dan umat agama islam watu telu. Di Pure Lingar ini Local guide akan menjelasakn tentang sejarah keharmonisan 2 umat beragama ini.

Kota Mataram ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Selesai dari mengunjungi semua obyek wisata di hari ke 3 kemudian kita menuju ke kota mataram untuk menikmati sedapnya hidangan makan malam di local restaurant dan selanjutnya kembali ke Hotel dan acara bebas.

Hari 5. Paket Wisata di Lombok – Transfer Hotel – Airport. 


Hari ke 5 anda dan keluarga liburan di lombok program nya adalah transfer out hotel – airport.
Setelah anda dan keluarga breakfast & check out hotel kemudian kami jemput untuk mengunjungi pusat oleh2 sembari menuju ke Airport.



Dapatkan Harga Paket Wisata Murah Lombok mulai dari Rp. 1.400.000/Orang dengan pelayanan Terbaik dan Bekualitas untuk Liburan Anda dan Keluarga di Pulau Lombok.  Paket Wisata Lombok 2 Hari 1 Malam - Paket Tour Murah Lombok 3 Hari 4 Malam - Paket Wisata Murah Lombok 4 Hari 3 Malam - Paket Wisata di Lombok 5 Hari 4 Malam.

Related Post

Cari Artikel