Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam Gili Nanggu

Paket Wisata Lombok 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Lombok 5H4M Gili Nanggu

Paket Wisata Lombok Murah 5H4M Gili Nanggu ini akan mengunjungi ke destinasi wisata yang masih alami dengan keindahan alam yang mempesona. Untuk anda para pecinta keindahan alam yang masih natural paket wisata lombok gili nanggu ini sangat cocok untuk anda dan keluarga.  Banyak obyek wisata yang akan memberikan anda kepuasan berlibur di Lombok. Obyek Wisata yang kami pilihkan ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam Pulau Lombok yaitu Gili Kedis, Gili Nanggu, Gili Sudak dan Tangkong dan tidak ketingalan juga kita akan mengunjungi obyek wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan antara lain, Air Terjun Sendang & Tiu Kelep, Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan, Pantai Pink, Pulau Pasir dan masih banyak  destinasi lainnya yang akan di kunjungi selama 5 hari berlibur di Lombok.

Hari 1. Paket Lombok Murah – Kuta Tour ( L + D )


Paket Wisata Lombok untuk hari pertama ini kita akan mengexplore lombok tengah bagian selatan yang memiliki 3 destinasi wisata pantai yang mempesona dan obyek wisata budaya yang akan terkenal akan keunikan adat istiadatnya.


Rumah Adat Suku Sasak

Penyambutan di Airport Lombok Kemudian menuju ke Rumah Adat Suku Sasak dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai di Rumah Adat Suku Sasak. Rumah Adat Suku Sasak merupakan perkampungan yang masih memegang teguh adat istidat suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Salah satu adat istiadat yang masih di pegang teguh adalah bentuk rumah mereka yang unik dan lantainya terbuat dari kotoran kerbau.

Pantai Kuta Mandalika

Setelah dari Rumah adat suku sasak selajutnya menuju ke Pantai Kuta yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit.  Pantai Kuta yang memiliki keuinikan tersendiri yaitu pasirnya yang berbentuk seperti butiran merica salain itu pantai kuta memliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Pantai Tanjung Aan

Puas menikmati keindahan pantai kuta lombok selanjutnya kita menuju ke Pantai Tanjung Aan yang hanya berjarak 10 km saja dari pantai kuta. Pantai Tanjung Aan yang keindahannya tak diragukan lagi. Birunya laut pantai tanjung Aan akan melepas rasa penat anda.

Pantai Seger ( Lunch )

Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Pantai Seger yang hanya menempuh waktu sekitar 15 menit perjalanan dari pantai Tanjung Aan. Pantai Seger dengan ombaknya yang tenang dan di kelilingi perbukitan. Disini anda bisa melihat seluruh keindahan pantai kuta dari ketinggian Bukit Pantai Seger. Setelah menikmati keindahan Pantai Seger selanjutnya menikmati hidangan makan siang di local restuarant setempat.

Desa Tenun Sukarare

Selanjutnya kita akan meninggalkan kuta area dan menuju ke Desa Tenun Sukarare yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit. Desa Sukarare yang merupakan desa para pengerajin tenun dengan yang bagus, disini anda bisa praktek menenun.

Desa Banyumulek

Setelah Praktek menenun selanjutnya anda bisa praktek membuat gerabah di Desa Banyumulek. Dari Desa Tenun Sukarare menuju ke Desa Banyumulek waktu yang di tempuh hanya 20 menit saja. Desa Banyumulek yang dimana 80% penduduknya pengerajin gerabah yang hasil karya mereka terjual sampai ke luar negri.

City Area ( Dinner ) + Check In Hotel

Dari Desa Banyumulek kemudian kita menuju ke kota Mataram (Perjalanan 15 menit) untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu ayam bakar taliwang selanjutanya menuju ke Hotel, Check in Hotel dan acara bebas/rehat.

Hari 2. Paket Wisata Lombok  - Gili Nanggu ( L + D ) 


Paket Wisata Lombok untuk hari kedua kita akan mengunjungi destinasi wisata yang masih alami di Lombok yaitu Gili Nanggu dengan keindahan alam dan lautnya. Selain mengunjungi Gili Nanggu kita juga akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di sekitar Gili Nanggu yaitu Gili Sudak, Gili Kedis dan Gili2 lainnya.

Gili Kedis

Pulau kecil yang tidak berpenghuni ini menjadikan Gili Kedis sebagai pulau yang menjadi sasaran para wisatawan yang ingin merasakan pulau pribadi, Gili Kedis dengan keindahan pasir putihnya, Bintang Laut  bertaburan di pinggir pantai yang membuat anda dan keluarga tercinta ingin berlama-lama di Pulau Kecil ini.

Gili Sudak

Gili Sudak yang bersebalah dengan Gili Kedis di sini anda hanya mendapati 1 Hotel dan beberapa restoran. Di tempat ini anda bisa bersantai – santai  menikmati udara yang sejuk di bawah pepohonan rindang dengan ombak yang tenang dan hamparan perbukitan yang hijau, rasakan dan nikmati keindahan Gili Sudak ini. ( Lunch at Local Restaurant ).

Gili Tangkong

Kecantikan terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya, jernih dan beningnya air laut menambah kenikmatan anda untuk bersnorkling di tempat ini. Tempat ini juga memiliki keindahan pasir putih dengan ombak yang tenang, di sini anda dan keluarga tercinta akan merasakan sensasi keindahan alam yang tidak ditemukan di tempat lain.

Gili Nanggu

Pulau yang hanya terdapat 1 hotel dengan kejernihan air laut menjadikan aktivitas snorkeling anda sangat  memuaskan. Di sini anda akan didatangi oleh gerombolan ikan ikan lucu dan cantik. Hanya beberapa meter dari bibir pantai anda bisa melakukan aktivitas snorkling dan melihat  ikan yang cantik dan lucu. Pasir Putih, ombak yang tenang, gerombolan ikan yang lucu menjadikan Liburan anda di Lombok terasa Sempurna.


City Area ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Anda dan keluarga yang telah puas menikmati keindahan Gili Nanggu dan Gili lainnya dan perjalanan di lanjutkan menuju ke Local Restaurant di Kota Mataram ( Perjalanan Sekitar 45 menit ) untuk menikmati hidangan makan malam dan selajutnya kembali ke Hotel dan istirahat.

Hari 3. Paket Wisata Lombok -  Air Terjun Sendang Gile & Tiu Kelep. ( L + D )


Di hari kedua berlibur di Lombok kami akan mengajak anda untuk mengunjungi Destinasi wisata yang berlokasi di bawah kami gunung Rinjani. Yaitu Air terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep, tak Lupa kami mengajak anda mengunjungi Obyek Wisata Budaya yaitu Masjid Bayan Beleq dan Desa Karang Bajo. Dan Obyek wisata yang pertama di kunjungi di hari kedua ini adalah Hutan Baun Pusuk yang di huni oleh kera2 jinak.

Hutan Baun Pusuk

Selepas sarapan pagi di hotel kemudian anda dan keluarga dijemput driver kami yang berpengalaman untuk menemani anda menikmati keindahan Obyek Wisata alam Pulau Lombok  yaitu Hutan Baun Pusuk dengan kesegaran udara dan pemandangan yang hijau yang dimana tempat ini di huni oleh kera2 yang jinak anda bisa melihat tingkahnya yang lucu ssat berkunjung di Hutan Baun Pusuk.

Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun yang Airnya Bersumber dari Gunung Rinjani ini akan memberikan kesegaran tubuh dan pikiran anda karna lokasinya beada di dalam hutan tropis. Obyek Wisata ini merupakan pilihan Favorit Witawan yang ingin menikmati kesejukan udara dan kesegaran airnya.

Air Terjun Tiu Kelep

Dari Lokasi Air Terjun Sendang Gile untuk menuju ke Lokasi Air Terjun Tiu Kelep di butuhkan tenaga yang Extra karna wisatwan akan menelusuri hutan dan sungai bebatuan ada pula alternative lain yang lebih menantang yaitu menelusuri trowongan. Air Terjun Tiu Kelep ini memiliki ketinggian 42 Meter yang menjadikan tempat ini banyak diminati oleh wisatawan yang telah selesai melakukan pendakian Gunun Rinjani. ( Lunch at Local Restaurant ).

Masjid Bayan Beleq

Masjid banyan Beleq ini merupakan bukti Sejarah penyebaran agama islam dan menjadi salah satu icon Pariwisata di Kabupaten Lombok Utara.  Di tempat ini Local Guide akan menjelaskan tentang sejarah dan filosofi bangunan masjid yang unik.

Kota Mataram ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Selesai dari mengunjungi semua obyek wisata di hari ke 3 kemudian kita menuju ke kota mataram untuk menikmati sedapnya hidangan makan malam di local restaurant dan selanjutnya kembali ke Hotel dan acara bebas.

Hari 4 : Pake Wisata Lombok - Pantai Pink. ( L + D )


Saat anda dan keluarga tiba di Airport Lombok kemudian Kami langsung mengajak anda dan keluarga mengunjungi Obyek Wisata Pantai Pink yang berlokasi di Lombok Timur dengan Keindahan Pantai dan terumbu karangnya yang masih terjaga kealamiannya. Di Sekitar Pantai Pink ada beberapa destinasi yang bisa di Explore yaitu :

Pantai Pink Lombok 

Di pantai ini, anda dapat melihat langsung dan merasakan pesona indah pantai pasir pink, serpihan karang  yang berwarna merah dicampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. Bagi anda pencinta keindahan bawah air dan snorkling tempat ini tidak diragukan lagi kecantikan pesona kehidupan biota lautnya.

Pulau Pasir 

Pulau yang luasnya beberapa puluh meter persegi akan muncul ketika Air Laut Surut. Pulau Pasir yang di kelilingi biru nya laut dan jernihnya air yang akan memanjakan anda dengan keindahan dan kebabeasan saat berada di Pulau Ini.

Pantai Pink Sebui 

Bentuk Pantai Sequi mirip dengan Pantai Pink, dengan lekukan pantai yang di batasi oleh tebing rendah, spot untuk melompat terjun ke laut. Walau secara rupa pantai sequi mirip dengan pink beach namun yang paling mencolok adalah dalam laut di Pantai Sequi yang kaya dengan anemone berisi ikan lucu Clone fish atau lebih familiar di kenal Nemo.

Gili Petelu 

Gili Petelu yang merupakan pulau karang dengan luas tidak seberapa ini memiliki berbagai keunikan yang tidak kalah indahnya. Kontur gili yang berbukit dengan view menakjubkan dari puncaknya. Pandangan akan terbentur pada keindahan semacam teluk dengan air laut yang bening dan ombak yang tenang. Hamparan pantai Gili Petelu nampak bersih sehingga jelas bentuk dan warna pasirnya seperti butiran merica dan berwarna putih.

Gili Gambir 

Perairan Gili Gambir memiliki keindahan terumbu karang yang menyerupai akuarium alami. Snorkling di sini harus dengan hati-hati agar tidak menginjak terumbu karang. Para boat man tidak diperbolehkan menurunkan jangkar perahu karena bisa merusak karang yang ada.

Tanjung Ringgit 

Tanjung Ringgit yang merupakan kawasan Tebing dengan pemandangan yang sangat indah. Di tempat ini anda bisa di sajikan View yang menakjubkan. Hamparan Biru Laut dan Hijuannya Daratan Pantai Pink.

Hari 5. Paket Wisata di Lombok – Transfer Hotel – Airport. 


Hari ke 5 anda dan keluarga liburan di lombok program nya adalah transfer out hotel – airport.
Setelah anda dan keluarga breakfast & check out hotel kemudian kami jemput untuk mengunjungi pusat oleh2 sembari menuju ke Airport.


Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK