4 Villa Murah dan Nyaman di Bali

Pulau Bali terkenal dengan keidahan alam serta budayanya yang unik dan menjadi daya tarik para wisatawan dari berbagai belahan dunia.  Liburan ke bali tentunya menjadi impian para pencinta traveling dari berbagai negara.


Saat Anda liburan ke Bali namun ingin suasana yang private dan nyaman dan bisa bersama banyak teman salah tau pilihannya adalah anda harus menyewa Villa. Di Pulau Bali kini banyak tersedia Villa dengan harga yang terjangkau dengan fasilitas yang mewah yang menjadikan liburan anda di Bali semakin menyenangkan.

Berikut ini kami ulas 4 Villa di Bali yang bisa menjadi pilihan Anda saat anda Liburan di bali bersama keluarga dan teman – teman Anda.

1. TELAGA SARI VILLA

Telaga Sari Villa - Bali

Telaga Sari Villa yang terletak di jalan Telaga Sari – Puncak Mangu no. 1, Bedugul, villa ini merupakan villa pribadi. Di Desa Tabanan terdapat suasana yang tenang dan nyaman yang menjadikan kamu semakin betah liburan di Villa ini.

Berbagai Aktivitas yang bisa kamu lakukan di sekitar Villa Telaga Sari ini seperti, jalan – jalan di sekitar desa, menaiki perahu, bersepeda, mengunjungi kebun sayuran dan stroberi yang tentunya dengan suasana udara yang segar dan alami khas pedesaan.

Setiap kamar di villa ini memiliki berbagai fasilitas seperti : AC, TV, kulkas, Microwave, Dapur kecil, kamar mandi, dan berbagai fasilitas lainnya. Objek Wisata yang dekat dengan Villa ini yaitu Jatiluwih Warisan Budaya Dunia, Air Terjun Banyumala, Air Terjun Nungnung, Pura Ulun Danu Bratan. Harga yang di tawarkan Villa ini mulai dari 350.000/malam untuk dua orang.

2. VILLA MANDI UBUD

Villa Mandi Ubud - Bali

Villa yang berlokasi di daerah Ubud ini memiliki konsep pelayanan ramah dengan suasana damai, Villa Mandi Ubud ini terletak di jalan Katik Lantang, Di daerah Ubud terkenal dengan masyarakatnya yang memiliki  pelayanan ramah, nuansa kedamaian, dan ketenangan. Kamar – kamar di Villa ini dilengkapi dengan fasilitas seperti : kamar mandi, kulkas, AC, TV, koneksi Wi-Fi gratis, dan lainnya yang menarik bagi wisatawan. Sedangkan Villa Mandi Ubud ini menawarkan fasilitas umum yang  akan memanjakan anda saat berlibur di villa ini seperti kolam renang pribadi, spa, indoor pool, resto, bar, massage, rental sepeda, kedai kopi, dan lain-lain.

Saat kamu menginap di Villa Mandi Ubud ini kamu dengan mudah mengunjungi beberapa destinasi wisata di sekitar Villa ini seperti : Mandala Suci Wenara Wana, Titian Art Space, tempat oleh – oleh Gego, Sunaka Jewelry.

Saat kamu menginap di Villa Mandi Ubud ini maka kamu akan di tawarkan harga mulai dari Rp 257.000/ malam untuk dua orang, dengan biaya murah itu kamu bisa dengan puas menikmati liburan di bali.

3.  PURI DEWA BHARATA HOTEL & VILLAS

Puri Dewa Bharata Hotel dan Villas - Bali

Villa yang berlokasi di antara taman tropis menjadikan Puri Dewa Bharata Hotel and Villas memiliki suasana yang berkonsep desa tradisional di Bali. Letaknya juga sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti toko oleh – oleh dan cinderamata, restaurant dan beberapa pusat hiburan malam menjadikan villa ini banyak peminatnya.  Villa ini terletak di daerah perbatasan Seminyak.

Fasilitasi kamar yang di sediakan hotel dan villas ini tergolong mewah seperti : peralatan mandi, TV, DVD player, AC, koneksi Wi-Fi gratis, Kulkas di kamar, Dapur kecil, Kamar bebas rokok dan fasilitas menarik lainnya.

Villa dan Hotel ini memberikan beberapa fasilitas kepada para wisatawan agar mereka betah dan bisa mengisi aktivitas di villa seperti : menikmati waktu di kolam renang outdoor, menikmati kuliner di resto yang di sediakan, mencoba aktivitas SPA.

Puri Dewa Bharata Hotel & Villas ini membandrol harga kamar mereka dengan harga mulai dari 350.000/malam dan untuk dua orang. Nikmati fasilitas mewah villa ini dengan harga yang terjangkau.

4. VILLA KEMUNING UBUD

Villa Kemuning Ubud - Bali

Villa yang terletak di tengah persawahan namun masih dekat dengan area pantai serta akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan, restaurant, bar, dan beberapa klub malam, menjadikan Villa Kemuning Ubud ini populer bagi para traveller. Villa dengan konsep modern minimalis ini memberikan fasilitas di kamarnya yang terbilang lengkap seperti : kamar mandi dan peralatannya, AC, TV, mini bar dan fasilitas menarik lainnya. Selain itu kamu juga bisa menikmati fasilitas Villa yang di sediakan seperti : Kolam renang, BBQ, Resto, rental sepeda dan kedai kopi.

Villa ini beralamat di Jl. Bau Bau Banjar Kedisan Kaja, Kedisan Kaja, Kedisan, Tegallalang, Gianyar, Ubud dan harga yang di tawarkan mulai dari RP. 420.000/malam untuk 2 orang. Nikmati fasilitas mewah villa ini dengan harga yang tergolong murah.

Jika Info di atas kurang lengkap kamu bisa mengunjungi link di bawah ini :

Related Post

Cari Artikel