Wisata Gili Nanggu Lombok 2 Hari 1 Malam

Objek Wisata Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Paket Wisata Gili Nanggu Lombok 2H1M ini akan mengexplore Lombok Bagian Barat dan Lombok Bagian Tengah yang di Mana kedua tempat ini memiliki destinasi wisata yang masih alami dan indah dengan deretan Pantai asir Putih dan Ombak yang tenang serta beragam biota laut yang dapat di Jumpai dengan mudah di permukaan laut yang biru. Destinasi Wisata di Lombok Barat yaitu Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Kedis. Ketiga Gili Tersebut yang masih alami. Destinasi di Lombok Tengah yaitu Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Pantai Seger dan beberapa Obyek wisata lainnya.

Hari 1 : Pick Up Airport – Tour Gili Nanggu ( L + D )

Berbagai Aktivitas Hopping Island Gili Nanggu
Tour Hari 1 Wisata Gili Nanggu Lombok

Saat Kedatangan anda di Airport Lombok Kami lansung mengajak anda untuk mengunjungi Destinasi Wisata di Bagian Lombok Barat yang masih alami dan tentunya mempesona. Kawasan Destinasi yang akan dikunjungi hari pertama ini aktifitasnya adalah bermain di Pantai atau Snorkling dengan mengunjungi beberapa Pulau kecil di sekitar Gili Nanggu. Berikut ini adalah  daftar Obyek Wisata untuk Hari Pertama.


Gili Nanggu

Pulau yang sunyi yang hanya tak terlalu ramai pengunjungnya menjadikan Gili Nanggu pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan seperti memilki Pulau Pribadi. Keindahan Biota Lautnya yang sangat mudah di jumpai hanya beberapa meter dari Bibir pantai. Anda bisa puas menikmati keindahan ikan – ikan yang cantik di Gili Nanggu ini.

Gili Sudak + Lunch

Dengan kesegaran udaha dan tak ada kendaraan yang berlalu lalang dan rindangnya pepohonan yang ada di Gili ini menjadikan banyak wisatawan ingin berlama – lama menikmati sejuknya udara di Gili Sudak ini. ( Lunch at Local Restaurant )

Gili Tangkong

Kecantikan terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya, beningnya air laut menambah kenikmatan anda untuk bersnorkling di tempat ini. Tempat ini juga memiliki keindahan pasir putih dengan ombak yang tenang, di sini anda dan keluarga tercinta akan merasakan sensasi keindahan alam yang tidak ditemukan di tempat lain.

Gili Kedis

Pulau Kecil yang hanya luasnya beberapa meter persegi dan tak berpenghuni ini seakan – akan anda memilki Pulau pribadi yang di kelilingi perbukitan hijau. Tempat yang indah untuk anda dan keluarga bisa menikmati kesunyian dan ketenangan saat berlibur di Pulau Lombok.

City Area Dinner + Check In Hotel

Menuju ke Kota Mataram untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu Ayam Bakar Taliwang selanjutanya menuju ke Hotel dan acara bebas.

Hari 2 : Pick Up Hotel – Kuta Tour – Airport ( B + L )

Mengunjungi Objek Wisata Kuta Mandalika Area
Tour Hari 2 Paket Wisata Gili Nanggu

Breakfast Hotel dan Check Out Hotel kemudian kami mengajak anda dan keluarga untuk mengunjungi Obyek Wisata di bagian Lombok Barat dan Lombok Tengah Kawasan Madalika yang memiliki keindahan pantai terkenal dengan pasir butiran mericanya. kemudian menuju ke Airport setelah makan Siang di local restaurant daerah Kuta. Berikut ini adalah Obyek wisata yang di kunjungi untuk hari ke dua.

Desa Grabah Banyumulek

Sebuah desa dengan sebagian masyarakatnya adalah pegerajin Gerabah/tembikar dengan hasil karya mereka di expor ke beberapa negara Eropa yang tentunya memiliki kualitas dan nilai seni yang tinggi. Di sini anda bisa Praktek membuat tembikar.

Desa Tenun Sukerare

Desa yang sebagian wanitanya dalah pegerajin tenun dengan Kualitas terbaik dan nilai seni yang tinggi, di Sini anda bisa Praktek menenun dengan menggunakan alat tradisional.

Desa Adat Suku Sasak Ende/Sade

Suku Sasak adalah Suku Asli Pulau Lombok yang memiliki adat istiadat yang unik dan bangunan rumah yang unik juga. Di desa ini masih memegang teguh adat istiadat dari nenek moyang mereka, mulai dari tempat Tinggal ( bentuk Rumah ) sampai kehidupan Sehari – hari.

Pantai Kuta Mandalika

Hamparan Pasir Putih yang berbentuk seperti merica dan deburan ombak yang tenang menjadikan Pantai kuta ini banyak di mintai oleh para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Lunch at Restaurant Kuta Area

Setelah puas meikmati keindahan  pantai kuta selanjut kami mengajak anda untuk menikamti hidangan makan siang di local restaurant area Kuta.

Pantai Seger 

Pantai yang memiliki monument Putri nyale ini memilki keindahan yang tak di ragukan lagi, Perpaduan Air Sungai dan laut yang tenang dan memiliki hamparan pasir purtih yang indah. Anda bisa melihat keindahan seluruh pantai kuta dari bukit yang ada di pantai Seger ini.

Pantai Tanjung Aan 

Pantai yang di kelilingin perbukitan hijau dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang. Biru lautnya yang mempesona akan melengkapi moment indah anda dan keluarga tercinta saat berlibur di Pulau Lombok.

Transfer To Airport

Setelah semua obyek wisata di kunjungi makan kami akan mengantar anda menuju ke Airport untuk melanjutkan penerbangan ke kota tujuan dan tour Gili Nanggu 2 hari 1 malam berakhir.

Include Paket   :

Hotel 1 Malam Sharing Room
Makan Siang 2 Kali dan Makan Malam 1 Kali at Local Restaurant
Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
Private Boat Tour Gili Trawangan
Tiket Obyek Wisata + Parkir
Local Guide at Obyek Wisata
Mineral Water On Car
Souvenir ( Selendang )

Exclude Paket :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu : - bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.
Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Cara Booking Paket Tour Lombok

Untuk Pemenasan dan Detail Informasi mengenai Paket Wisata Lombok di atas silahkan hubungi Contact di bawah ini. 
WA    : 081915986328
Email : lombokclick@gmail.com
PESAN SEKARANG  
 

Related Post

Cari Artikel