Tour Lombok Murah 4 Hari 3 Malam Gili Nanggu

Objek Wisata Gili Nanggu Berlokasi di Lombok Barat Bagian Selatan
Paket Tour Gili Nanggu Lombok

Paket Tour Lombok Murah 4H3M Gili Nanggu ini akan mengunjungi ke destinasi wisata yang masih alami dengan keindahan alam yang mempesona. Untuk anda para pecinta keindahan alam yang masih natural paket wisata lombok gili nanggu ini sangat cocok untuk anda dan keluarga.  Banyak obyek wisata yang akan memberikan anda kepuasan berlibur di Lombok. Obyek Wisata yang kami pilihkan ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam Pulau Lombok yaitu Gili Kedis, Gili Nanggu, Gili Sudak dan Tangkong dan tidak ketingalan juga kita akan mengunjungi obyek wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan antara lain, Air Terjun Benang Stokel & Benang Kelambu, Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan dan masih banyak  destinasi lainnya yang akan di kunjungi selama 4 hari berlibur di Lombok.

Hari 1. Tour Lombok Murah – Kuta Tour ( L + D )

Destinasi Hari Pertama Pantai Kuta, Tanjung Ann dan Rumah Adat Sasak
Tour Hari Pertama Paket Wisata Gili Nanggu

Paket Tour Lombok untuk hari pertama ini kita akan mengexplore lombok tengah bagian selatan yang memiliki 3 destinasi wisata pantai yang mempesona dan 3 obyek wisata budaya yang  terkenal akan keunikan adat istiadatnya.


Rumah Adat Suku Sasak

Penyambutan di Airport Lombok Kemudian menuju ke Rumah Adat Suku Sasak dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai di Rumah Adat Suku Sasak. Rumah Adat Suku Sasak merupakan perkampungan yang masih memegang teguh adat istidat suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Salah satu adat istiadat yang masih di pegang teguh adalah bentuk rumah mereka yang unik dan lantainya terbuat dari kotoran kerbau.

Pantai Kuta Mandalika

Setelah dari Rumah adat suku sasak selajutnya menuju ke Pantai Kuta yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit.  Pantai Kuta yang memiliki keuinikan tersendiri yaitu pasirnya yang berbentuk seperti butiran merica salain itu pantai kuta memliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Pantai Tanjung Aan

Puas menikmati keindahan pantai kuta lombok selanjutnya kita menuju ke Pantai Tanjung Aan yang hanya berjarak 10 km saja dari pantai kuta. Pantai Tanjung Aan yang keindahannya tak diragukan lagi. Birunya laut pantai tanjung Aan akan melepas rasa penat anda.

Pantai Seger ( Lunch )

Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Pantai Seger yang hanya menempuh waktu sekitar 15 menit perjalanan dari pantai Tanjung Aan. Pantai Seger dengan ombaknya yang tenang dan di kelilingi perbukitan. Disini anda bisa melihat seluruh keindahan pantai kuta dari ketinggian Bukit Pantai Seger. Setelah menikmati keindahan Pantai Seger selanjutnya menikmati hidangan makan siang di local restuarant setempat.

Desa Tenun Sukarare

Selanjutnya kita akan meninggalkan kuta area dan menuju ke Desa Tenun Sukarare yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit. Desa Sukarare yang merupakan desa para pengerajin tenun dengan yang bagus, disini anda bisa praktek menenun.


Desa Banyumulek

Setelah Praktek menenun selanjutnya anda bisa praktek membuat gerabah di Desa Banyumulek. Dari Desa Tenun Sukarare menuju ke Desa Banyumulek waktu yang di tempuh hanya 20 menit saja. Desa Banyumulek yang dimana 80% penduduknya pengerajin gerabah yang hasil karya mereka terjual sampai ke luar negri.

City Area ( Dinner ) - Check In Hotel

Dari Desa Banyumulek kemudian kita menuju ke kota Mataram (Perjalanan 15 menit) untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu ayam bakar taliwang selanjutanya menuju ke Hotel, Check in Hotel dan acara bebas/rehat.

Hari 2. Paket Wisata Murah Lombok  - Gili Nanggu. ( L + D )

Selain Gili Nanggu Beberapa Objek Wisata di Sekitar Gili Nanggu
Destinasi Wisata Gili Nanggu

Paket Wisata Lombok untuk hari kedua kita akan mengunjungi destinasi wisata yang masih alami di Lombok yaitu Gili Nanggu dengan keindahan alam dan lautnya. Selain mengunjungi Gili Nanggu kita juga akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di sekitar Gili Nanggu yaitu Gili Sudak, Gili Kedis dan Gili2 lainnya.

Gili Kedis

Pulau kecil yang tidak berpenghuni ini menjadikan Gili Kedis sebagai pulau yang menjadi sasaran para wisatawan yang ingin merasakan pulau pribadi, Gili Kedis dengan keindahan pasir putihnya, Bintang Laut  bertaburan di pinggir pantai yang membuat anda dan keluarga tercinta ingin berlama-lama di Pulau Kecil ini.

Gili Sudak

Gili Sudak yang bersebalah dengan Gili Kedis di sini anda hanya mendapati 1 Hotel dan beberapa restoran. Di tempat ini anda bisa bersantai – santai  menikmati udara yang sejuk di bawah pepohonan rindang dengan ombak yang tenang dan hamparan perbukitan yang hijau, rasakan dan nikmati keindahan Gili Sudak ini.

Gili Tangkong

Kecantikan terumbu karang yang masih terjaga kealamiannya, jernih dan beningnya air laut menambah kenikmatan anda untuk bersnorkling di tempat ini. Tempat ini juga memiliki keindahan pasir putih dengan ombak yang tenang, di sini anda dan keluarga tercinta akan merasakan sensasi keindahan alam yang tidak ditemukan di tempat lain.

Gili Nanggu

Pulau yang hanya terdapat 1 hotel dengan kejernihan air laut menjadikan aktivitas snorkeling anda sangat  memuaskan. Di sini anda akan didatangi oleh gerombolan ikan ikan lucu dan cantik. Hanya beberapa meter dari bibir pantai anda bisa melakukan aktivitas snorkling dan melihat  ikan yang cantik dan lucu. Pasir Putih, ombak yang tenang, gerombolan ikan yang lucu menjadikan Liburan anda di Lombok terasa Sempurna.

City Area ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Anda dan keluarga yang telah puas menikmati keindahan Gili Nanggu dan Gili lainnya dan perjalanan di lanjutkan menuju ke Local Restaurant di Kota Mataram ( Perjalanan Sekitar 45 menit ) untuk menikmati hidangan makan malam dan selajutnya kembali ke Hotel dan istirahat.


Hari 3. Paket Tour Lombok - Air Terjun Kelambu ( L + D )

Menikmati Aktivitas Wisata Air Terjun Benang Kelabu dan Stokel
Aktivitas Wisata Hari Ke Tiga

Untuk Paket Wisata Lombok hari ke 3 kita akan mengunjungi destinasi wisata Sejarah di Pure Lingsar dan wisata air terjun di Lombok tengah bagian Utara yang masih alami dan memiliki pesona keindahan tersendiri.

Air Terjun Benang Stokel

Breakfast di hotel dan kami jemput, kemudian kita akan menuju ke Obyek Wisata Air Terjun Benang Stokel dengan perjalanan sekitar 45 menit. Air Terjun Benang Stokel yang memiliki kesejukan udara dan dinginnya Air Terjun yeng bersumber dari Gunung Rinjani.

Air Terjun Benang Kelambu

Setelah Puas menikmati keindahan Air Terjun Benang Stokel kemudian kita menuju ke Air Terjun Benang Kelambu yang dimana kita akan berjalan kaki untuk menelusuri huta tropis dengan pemandangan hijau dan rindang. Di Air Terjun Benang Kelambu wisatawan bisa puas untuk bermain air dan menikmati kesejukan udara hutan tropis.

Makan Siang di Local Restaurant

Puas bermain air dan menikmati indahnya air terjun benang kelambu kita menuju ke Local Restaurant untuk menikmati hidangan makan siang.

Pure Lingsar

Selesai menikmaiti hidangan makan siang  selanjutnya menuju ke Pure Lingsar dengan menempuh waktu 20 menit dari local restaurant di Lombok tengah. Di Pure Lingsar anda akan menemukan keharmonisan 2 umat beragama yaitu umat agama hindu dan umat agama islam watu telu. Di Pure Lingar ini Local guide akan menjelasakn tentang sejarah keharmonisan 2 umat beragama ini.

Kota Mataram ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Selesai dari mengunjungi semua obyek wisata di hari ke 3 kemudian kita menuju ke kota mataram untuk menikmati sedapnya hidangan makan malam di local restaurant dan selanjutnya kembali ke Hotel dan acara bebas.

Hari 4. Wisata Di Lombok – Transfer Hotel – Airport

Setelah Check Out Hotel di Transfer menuju ke Airport
Check Out Hotel dan Transfer to Airport

Hari ke 4 anda dan keluarga liburan di lombok program nya adalah transfer out hotel – airport.
Setelah anda dan keluarga breakfast & check out hotel kemudian kami jemput untuk mengunjungi pusat oleh2 sembari menuju ke Airport.

Include Paket   :

Hotel 2 Malam Sharing Room
Makan Siang 3 Kali dan Makan Malam 2 Kali at Local Restaurant
Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
Private Boat Tour Pantai Pink
Tiket Obyek Wisata + Parkir
Local Guide at Obyek Wisata
Mineral Water On Car
Souvenir ( Selendang )

Exclude Paket :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu : - bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.
Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Cara Booking Paket Tour Lombok

Untuk pemesanan Paket Wisata Pink Beach Lombok 3 hari 2 malam silahkan mengubungi kami melalui WA : +6281915986328 | Email : lombokclick@gmail.com dan Phone Office : +62370-6173082.
PESAN SEKARANG  
 

Related Post

Cari Artikel