Sewa Mobil Hiace di Lombok Murah Hanya 650.000 ( Driver + BBM )


Rental Murah Toyota Hiace Lombok, Sewa Mobil Hiace Di Lombok, Sewa Hiace Lombok
Sewa Mobil Hiace Lombok

Sewa Mobil Hiace di Lombok 

Sewa Mobil Hiace di Lombok mulai dari Rp. 650.000 sudah termasuk Driver yang berpengalaman dan profesional yang akan menemani aktivitas wisata Anda di Pulau Lombok. Harga diatas Include Driver dan BBM untuk service Transfer Airport ke Senggigi atau Kota Mataram area. Harga dan Jasa Sewa Mobil Hiace Lombok yang kami sajikan di Website ini berfariatif ada jasa Sewa Trasnfer ke Hotel atau ke Objek wisata, ada pula jasa sewa mobil hiace selama beberapa hari di Pulau Lombok. Dan harga yang kami lampirkan di bawah ini semuanya sudah termasuk Driver, BBM dan Mineral Water.

Sewa Mobil Hiace Lombok menjadi salah satu pilihan Favorit wisatawan yang berlibur di Pulau Lombok di bandingkan mobil ELF, kenapa wisatwan lebih memilih Mobil Toyota Hiace karna kenyamanan yang di miliki mobil ini menjadikan wisatawan serasa menggunakan mobil mewah, selain itu harga sewa mobil ini terbilang cukup murah namun falisitas yang ada di dalamnya begitu sangat memadai dan tergolong mewah dan berkelas. 

Untuk Jasa Sewa Mobil Hiace di Lombok percayakan kepada Kami karna Mobil Hiace yang kami sewakan menggunakan Standard Pariwisata dan Driver atau Team kami telah berpengalaman di bidang Transportasi Pariwisata khusunya Pulau Lombok selama puluhan tahun. Mobil Hiace dan Unit lainya yang setiap di akan gunakan untuk melayani wisatawan selalu kami cek sesuai SOP yang kami terapkan agar setiap perjalanan dalam melayani wisatawan berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

Harga Sewa Mobil Hiace Lombok 2019

Harga Sewa Mobil Hiace Lombok yang kami tawarkan di website ini mulai dari Rp. 650.000. Kenapa harga yang kami berikan ini murah.? karna kami merupakan salah satu penyedia jasa Sewa Mobil di Lombok yang benyak menyediakan berbagai jenis unit Transport dan salah satunya yang banyak di request wisatawan adalah Mobil Hiace. Dan Berikut kami lampirkan daftar harga Sewa Mobil Hiace Di Lombok.

TOYOTA HIACE HARGA
Airport - Senggigi Rp. 650.000
Airport - Mataram Rp. 650.000
Full Day ( 12 Jam + ) Rp. 1.000.000
Half Day ( 8 Jam + ) Rp. 850.000
Airport - Bangsal Rp. 700.000
Airport - Kuta Rp. 500.000
Airport - Pantai Pink Rp. 850.000
Airport - Senaru Rp. 900.000
Extra Time Rp. 100.000
Harga Include : Driver + BBM + Mineral Water
  PESAN SEKARANG  
 

Paket Sewa Mobil Hiace Lombok

Paket Sewa Mobil Hiace Lombok yang kami sajikan ini sangat cocok bagi Anda yang stay atau liburan di lombok dalam jangka waktu yang lama atau lebih dari satu hari. Dengan Anda mengambil Paket Sewa Mobil Hiace ini anda akan lebih hemat uang dan waktu. Harga Sewa Mobil Hiace di bawah ini sudah termasuk Driver + BBM + Mineral Water.

DURASI HARI HARGA INCLUDE
2 Hari 1 Malam Rp. 1.900.000 Driver + BBM
3 Hari 2 Malam Rp. 2.850.000 Driver + BBM
4 Hari 3 Malam Rp. 3.850.000 Driver + BBM
5 Hari 4 Malam Rp. 4.800.000 Driver + BBM
6 Hari 5 Malam Rp. 5.800.000 Driver + BBM
Harga di atas belaku jika Anda Stay di Area Senggigi atau Kota Mataram
PESAN SEKARANG  
 

Dapatkan Pelayanan Terbaik Sewa Mobil Hiace di Lombok dengan Harga yang Murah 

Infografik Sewa Mobil Hiace di Lombok

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok
Infografik Sewa Hiace Di Lombok

Video Client Sewa Hiace di Lombok


Sekilas Tentang Mobil Toyota Hiace

Mobil ini di pertama kali luncurkan di tahun 80-an, kendaraan ini dirancang  menjadi  kendaraan transportasi umum yang mampu memuat banyak penumpang. Tampilan eksterior mobil ini terlihat lebih mewah di banding para kompetitornya.  Yuk kita bahas apa saja sih performa unggulan dari mobil Toyota Hiace ini.


Desain mobil ini yang menawan dan mewah di bandingkan dengan mobil yang sekelas dengan mobil ini. Kemewahan mobil ini bukan hanya terliat dari luar saja namun interior mobil ini sebanding dengan tampilan luranya yang mewah sehingga penumpangnya merakan keyamanan dan kemawahan dan berkendara.

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok
Interior Mobil Hiace

1. Mobil Hiace Desain Mewah Dan Elegan

Di Bagian Depan mobil ini terlihat penampilan desain yang gagah dan mewah. Desain Headlampnya terbilang mewah, Fog Lamp terpasang dengan rapi di bagian front bumper sesuai ciri khas Wajah Mobil Hiace.

2. Toyota Hiace Dengan Body Yang Boxy

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok

Tampilan boxy mobil ini terlihat sangat menawan, di bagian Jendala yang cukup besar sehingga akan sangat mudah melihat pemandangan di luar saat berkendara. Bagian pintu mobil ini sangat luxury dengan menggukan pintu sliding yang sangat membedakan mobil ini dengan jenis mobil mini bus lainnya. Di bagian belakang mobil ini tak terlalu spesial tampiannya dengan Stop Lamp dan Rear Wiper di bagian jendela yang telihat sederhana.

3. Kabin Luas dan Kapasitas Penumpang

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok

Dibanding dengan Mobil Van dan Sekelasnya Toyota memberikan hal yang berbeda. Luas kabin Mobil ini lebar 1.880 mm dan tinggi 2.285 mm dengan ukuran tersebut kabin akan terasa luas. Penumpang dengan mudahnya untuk bergerak di dalam mobil.
Untuk desain kursi dengan luasnya kabin tersebut menjadikan para penumpang nyaman dan leluasa untuk berlalu lintas di dalam mobil. Jarak tempat duduk dengan atapnya terbilag tinggi dan menjadikan ruang dalam mobil ini terlihat luas sehingga pengguna dan penumpangnya terasa menggunakan bus besar.  

4. Fasilitas Mewah Mobil Hiace

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok

Mobil yang cocok dan nyaman untuk keluarga karna dalam perjalanan anda menggunakan mobil hiace anda bisa menikmati fasilitas karoke di dalam mobil hiace. Fasilitasnya berupa monitor LCD yang terbilang cukup besar, Fasilitas CD/DVD Portable Player, Radio, Bluetooth dan AUX yang memudahkan anda untuk memutar musik, di bagian atas terdapat lampu yang mengiasi dan menerangi ruang dalam mobil. Terdapat fitur Climate Control dibagian AC Control dimana fasilitas ini untuk mengatur keadaan suhu kabin dalam mobil dengan mudah. Mobil ini telah menggunakan Electronic Power Steering sebagai kemudi setirnya sehingga Driver akan sangat nyaman dan mudah dalam mengendarainya. jadi mobil ini sangat cocok untuk di ajak melakukan perjalanan jauh bersama keluarga teman dan kerabat.

5. Toyota Hiace Dengan Fitur Keselamatan

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok

Untuk kenyamanan dan keselamatan para penumpang dan pengguna, mobil ini memiliki fitur keselamatan dalam berkendara, seperti dual fitur SRS Airbag teknologi terkini untuk penumpang di bagian depan dan untuk penumpang di bagian belakang di berikan seatbelt ( safety belt ) atau sabuk pengaman sebagai bagian dari fitur keselamatan. Untuk sistem pengereman mobil ini di lengkapi dengan pengereman BS dan juga TRC yang akan memberikan hasil pengeremanan dalam berkendaran lebih presisi. 

6. Mobil Hiace Dengan Mesin D-4D

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok

Sebagai kendaraan Commuter mobil ini memiliki tarikan yang cukup mumpuni dan tenaganya juga cukup besar di banding dengan pesaingnya. Mobil Totoya Hiace ini menggunakan Silinder dengan kapasitas sebesar 3500 cc dan menggunakan tipe D-4D. Besarnya tenaga yang di hasilkan mobil ini yaitu torsi maksimal 300 Nm dan 102 PS. Ground clearance dari mobil ini terbilang cukup tinggi sehingga polisi tidur, jalan rusak dan berbatu akan sangat mudah di libasnya, guncangan di dalam atau para penumpang pun tak merasakannya  terlalu besar. Suspense Double Wishbone dan Axle Bean yang digunakan mobil ini sebagai suspensionnya yang menyebabkan setiap perjalanan anda nyaman karna fitur ini menyerap guncangan dari jalan yang cukup baik.

Cara Sewa Mobil Hiace di Lombok

  • Sewa Mobil Hiace sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Hubungi kami melalui Kontak yang tersdia di Website Ini
  • Infokan Kami Jasa yang Anda Butuhkan atau keperluan Anda  di Pulau Lombok 
  • Infokan Kami Secara Detail Waktu Kedatangan Anda baik itu melalui pesawat maupun laut.
  • Kami menginfokan Anda ketersediaan mobil yang Anda Butuhkan.
  • Menginfokan ke kami DP yang telah Anda transfer
  • Menginfokan kami Nama yang akan di gunakan Saat Penjemputan Nanti
  • Kami menginfokan kepada Anda Driver dan nomor contaknya yang akan menjemput dan menemani Anda selama menyewa mobil di Lombok satu hari sebeum kedatangan.

Info Umum Sewa Hiace Lombok

Demi kenyamanan anda dalam melalakukan pemesanan Mobil Hiace di Lombok dan kelancaran anda nanti saat berlibur di Pulau Lombok tentunya ada beberapa point info mengenai Sewa Mobil di Lombok yang perlu di ketahui sebagai berikut.
  • Info harga dan Jasa yang ada di Webiste ini berlaku untuk wilayah Lulau Lombok Saja, dan Jaka ingin menyawa Mobil di Luar Pulau Lombok silahkan hubungi customer service kami 
  • Harga yang ada di website ini sudah termasuk pengantaran ke tempat makan siang atau malam dan ke tempat oleh-oleh khas Lombok.
  • Tiket masuk obyek wisata biaya dan parkir belum termasuk dari harga yang tertera di website kami.

Ketentuan Umum Sewa Mobil Hiace Lombok

  • Kami tidak melayani Sewa Mobil Hiace Lepas Kunci
  • Untuk extratime atau kelebihan jam pemakaian di kenakan biaya 10% / Jam atau Fleksibel.
  • Harga di atas Berlaku untuk semua Priode baik itu Low Seaseon maupun High Season.
  • Penggunaan kendaraan sesuai dengan data dan ketersedian Transport yang di Sewa.
  • Untuk Priode Musim ramai hanya di berlakukan untuk melakukan DP 30 % dan pelunasan satu hari sebelum kedatangan d Pulau Lombok.

Lihat Juga : Paket Tour di Lombok

Happy Customer Sewa Hiace Lombok

Beberapa Foto tentang keceriaan Para Wisatawan yang menyewa Mobil Hiace di Lombok saat mereka liburan di Lombok. Mereka menyawa Mobil Hiace untuk di hantar mengunjungi beberapa Objek Wisata yang Populer di Pulau Lombok, Seperti Gili Trawangan, Gili Nanggu, Air Terjun Tiu Kelep, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Air Terjun Benang kelambu dan Pantai Pink Lombok.
Kepuasan para client adalah Prioritas utama kami dalam menjalani usaha Jasa Sewa Mobil Hiace Di Lombok ini.

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok,Bukit Merese Kuta Lombok
Wistawan Muda Dari Malaysia Sewa Hiace di Lombok

Air Terjun Kelambu Lombok. Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok
Sewa Mobil Hiace Lombok - Rombongan Wisatawan Malaysia

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok, Pantai Pink Lombok
Keceriaan Wisatawan Sewa Hiace Lombok ke Pantai Pink Lombok

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok, Pantai Kuta Mandalika
Sewa Mobil Hiace Lombok untuk Mengexplore Pantai di Area Mandalika

Sewa Mobil Hiace di Lombok Untuk Liburan

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok untuk Liburan
Sewa Mobil Hiace Lombok Untuk Aktivitas Liburan 

Mobil Hiace yang di desain untuk tangguh dalam melakukan perjanan jauh maupun menanjak, Mobil Hiace ini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Lombok.  Saat Anda Sewa Mobil Hiace di Lombok dan mengunjungi beberapa objek wisata di lombok anda akan menemui beberapa tanjakan dan perbukitan. keuntungan melalui beberapa tanjakan anda akan melihat keindahan pulau lombok dari beberapa daratan tinggi yang ada. 
Saat akan mengunjungi beberapa Objek Wisata Yang berlokasi di Pelosok atau di tengah hutan seperti Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep yang lokasinya berada di bawah kaki Gunung Rinjani Mobil Hiace dengan sangat mudah melintasi jalur tersebut. Tak diragukan lagi mobil Toyota Hiace memang di desain menjadi mobil jenis Van Luxury atau mini bus yang mempu berpetualang.

Destinasi Wisata di Lombok

Pulau Lombok terkenal dengan keindahan alamnya yang masih natural, di Lombok terdapat banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi mulai dari Objek wisata pantai, Air terjun, Pegunungan, perbukitan hingga objek wisata budaya dan sejarah.

Saat Anda berkunjung ke Lombok dan menyewa mobil hiace untuk mengexplore keindahan Pulau Lombok tentunya Anda memerlukan informasi destinasi apa saja yang ada di pulau ini dan berikut ini kami ulas secara singkat beberapa objek wisata di puau lombok yang populer dan banyak peminatnya.

1. Pantai Kuta Mandalika

Sewa Mobil Hiace Lombok
Pantai Kuta Mandalika Lombok

Pantai Kuta Mandalika terkenal dengan pantai yang memiliki pasir putih eperti butiran merica kini memiliki tampilan yang baru di tahun 2019 ini, karna Pantai Kuta Mandalika saat ini telah di bangun beberapa monument dan fasilitas umum yang sangat memadai seperti Masjid Nurul Bilad Mandalika, Tempat Selfi, tempat bermain anak - anak, tempat parkir yang memedai, beberapa hotel dan toilet umum.
Koodinat disini : Pantai Kuta Mandalika.

2. Gili Trawangan

Sewa Hiace di Lombok
Destinasi Wisata Gili Trawangan Lombok

Objek wisata Lombok yag satu ini menjadi pilihan favorit para wisatawan dikarenakan pantainya yang indah dan di pulau kecil ini terdapat berbagai fasilitas umum yang sangat memadai seperti, Hotel, restaurant, ATM, menyadiakan fasilitas permainan aktivitas di pantai ( Snorkling, Diving, kayak dll ). Saat Anda mengunjungi Pulau ini Anda akan melihat banyak wisatawan mancanegara yang berlibur di Pulau Gili Trawangan ini.
Koodinat disini : Gili Trawangan. 

3. Pantai Pink Lombok

Sewa Mobil Hiace di Lombok
Objek Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok menjadi objek wisata yang sedang ngehist saat ini, keunikan Pantai ini di karenakan Pantainya yang masih alami dan pasirnya yang berwarna merah muda di karenakan pembiasan cahaya matahari. Selain itu di pantai ini Anda  bisa melakukan aktvitas Hooping Island ( mengunjungi beberapa pulau kecil dengan perahu ) dan aktivtas Snorkling yang dimana kehidupan bawah laut di pantai ini begitu indah dan beragam jenisnya.
Koordinat disini. Pantai Pink Lombok

4. Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Ojek Wisata yang berokasi di bawah kaki gunung rinjani ini memberikan keindahan dan kesegaran udara serta air terjun yang bersumber dari pegunungan Rinjani. Jika Anda menyukai pertualangan maka objek wisata ini sangat cocok untuk Anda karna lokasi Air terjun tiu kelep ini berada di tengah Hutan dan Anda akan menelusuri hutan untuk bisa sampai ke lokasi Objek wisata Air terjun Tiu Kelep.
Koordinat disini : Air Terjun Tiu Kelep.

5. Bukit Malimbu 

Objek Wisata Bukit Malimbu

Objek Wisata yang dekat dengan Senggigi Area ini menyajikan keindahan pemandangan Sunset dengan background gunung Agung Bali dan pemandangan tiga gili dari kejauhan. Objek wisata ini sangat cocok di kunjungi bagi wisatawan yang honeymoon di lombok atau ingin mengunjungi tempat yang romantis di pulau lombok maka bukit malimbu menjadi pilihannya.
Koordinat disini : Bukit Malimbu.

6. Gili Nanggu

Gili Nanggu Lombok

Wisatawan yang menyukai pantai yang masih alami dan aktivitas snorkling maka Gili Nanggu menjadi pilihan yang tempat untuk anda kunjungi selama sewa mobil hiace di lombok. Di Objek Wisata ini anda akan di suguhkan keindahan pantai pasir putih yang masih alami dan anda akan dengan mudah menumukan ikan - ikan yang lucu saat anda melakukan aktivitas snorkling.
Koordinat disini : Gili Nanggu

7. Air Terjun Benang Kelambu

Air Terjun Benang Kelambu

Destinassi Wisata yang berlokasi di Lombok tengan ini menawarkan keunikan Air terjun yang air nya bersumber dari gunung Rinjani. Di Objek Wisata ini Anda akan melihat Air terjun yang keluar dan mengalir dari dedaunan seperti Tirai ( kelambu ). Di air terjun ini anda bisa melukakan aktivitas mandi di bawah air tejun yang tak terlalu deras airnya.
Koordinat disini : Air Terjun Benang Kelambu

Itulah beberapa objek wisata di lombok yang bisa anda kunjungi saat liburan menggunakan mobil hiace di pulau lombok.

Sewa Mobil Toyota Hiace di Lombok Untuk Kungker

Sewa Mobil Hiace Lombok, Sewa Hiace di Lombok, Sewa Toyota Hiace Lombok, Hiace Cocok Untuk Kunker Rombongan
Sewa Mobil Hiace Lombok untuk Kungker 

Selain melayani para Wisatawan yang berlibur di lombok kami juga sering mendapatkan orderan Sewa Hiace di Lombok untuk kegiatan rombongan kunjungan kerja. Beberapa Instansi pemerintah dari daerah Jawa, Jakarta, Bandung, Kalimantan dan beberapa daerah lainnya yang melakukan kunjungan kerja ke pulau Lombok menjadi langganan kami.  
Beberapa alasan mereka memilih Mobil Hiace sebagai alat transportasi mereka dalam kegiatan kunjungan kerja.

1. Mereka bisa menghemat biaya perjalanan
2. Dengan Mobil Hiace aktivitas mereka dalam perjalanan terasa mudah
3. Rasa lelah tidak dirasakan dalam berkendara karna Interiornya luas
4. Akses meuju ke tempat yang terpolosok mudah di lalui.
5. Ditemani Driver yang ramah dan humoris

Sewa Mobil Hiace di Lombok Bersama Kami

Dengan tersedianya jasa Sewa Mobil Hiace Lombok dan beberapa Armada lainnya yang sehat terawat akan selalu kami sediakan untuk anda yang ingin menexplore keindahan Pulau Lombok. Driver kami yang telah berpengalaman akan menemani Anda dan keluarga liburan di Lombok. Kami siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik di Pulau Lombok.

Related Post

Cari Artikel