Paket Liburan Lombok 4 Hari 3 Malam

Objek Wisata Bukit Malimbu Program Paket Liburan Lombok
Paket Liburan Di Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket Liburan Lombok 4 Hari 3 Malam ini yang akan mengunjungi beberapa destinasi Wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan yang berlibur ke Lombok. Banyak Obyek Wisata yang indah yang akan memberikan anda kepuasan saat berlibur di Lombok. Destinasi Wisata yang kami pilihkan merupakan tempat terbaik untuk Berlibur di Lombok. Antara lain adalah Gili Trawangan, Bukit Malimbu/Melaka, Pantai Tanjung Aan, Rumah Adat Suku Sasak, Air Terjun Tiu Kelep, Air Terjun Sendang Gile dan masih banyak  destinasi lainnya yang akan di kunjungi selama 4 hari 3 malam berlibur di Lombok.

Hari 1. Liburan Di Lombok – Kuta Tour ( L + D )

Kuta Tour Menunjungi Objek Wisata Di Lombok Tengah
Destinasi Hari 1 Liburan Di Lombok

Paket Liburan Lombok untuk hari pertama ini kita akan mengexplore lombok tengah bagian selatan yang memiliki 3 destinasi wisata pantai yang mempesona dan obyek wisata budaya yang akan terkenal akan keunikan adat istiadatnya.


Rumah Adat Suku Sasak

Penyambutan di Airport Lombok Kemudian menuju ke Rumah Adat Suku Sasak dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit untuk sampai di Rumah Adat Suku Sasak. Rumah Adat Suku Sasak merupakan perkampungan yang masih memegang teguh adat istidat suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Salah satu adat istiadat yang masih di pegang teguh adalah bentuk rumah mereka yang unik dan lantainya terbuat dari kotoran kerbau.

Pantai Kuta Mandalika

Setelah dari Rumah adat suku sasak selajutnya menuju ke Pantai Kuta yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit.  Pantai Kuta yang memiliki keuinikan tersendiri yaitu pasirnya yang berbentuk seperti butiran merica salain itu pantai kuta memliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Pantai Tanjung Aan

Puas menikmati keindahan pantai kuta lombok selanjutnya kita menuju ke Pantai Tanjung Aan yang hanya berjarak 10 km saja dari pantai kuta. Pantai Tanjung Aan yang keindahannya tak diragukan lagi. Birunya laut pantai tanjung Aan akan melepas rasa penat anda.

Pantai Seger ( Lunch )

Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Pantai Seger yang hanya menempuh waktu sekitar 15 menit perjalanan dari pantai Tanjung Aan. Pantai Seger dengan ombaknya yang tenang dan di kelilingi perbukitan. Disini anda bisa melihat seluruh keindahan pantai kuta dari ketinggian Bukit Pantai Seger. Setelah menikmati keindahan Pantai Seger selanjutnya menikmati hidangan makan siang di local restuarant setempat.

Desa Tenun Sukarare

Selanjutnya kita akan meninggalkan kuta area dan menuju ke Desa Tenun Sukarare yang akan menempuh perjalanan sekitar 25 menit. Desa Sukarare yang merupakan desa para pengerajin tenun dengan yang bagus, disini anda bisa praktek menenun.

Desa Banyumulek

Setelah Praktek menenun selanjutnya anda bisa praktek membuat gerabah di Desa Banyumulek. Dari Desa Tenun Sukarare menuju ke Desa Banyumulek waktu yang di tempuh hanya 20 menit saja. Desa Banyumulek yang dimana 80% penduduknya pengerajin gerabah yang hasil karya mereka terjual sampai ke luar negri.

City Area ( Dinner )

Dari Desa Banyumulek kemudian kita menuju ke kota Mataram (Perjalanan 15 menit) untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu ayam bakar taliwang selanjutanya menuju ke Hotel, Check in Hotel dan acara bebas/rehat.

Hari 2. Wisata Di Lombok  - Tour Gili Trawangan ( L + D )

Program Paket Liburan Lombok Ke Gili Trawangan
Libuarn Di Lombok Hari Ke 2

Paket Wisata Lombok untuk hari kedua kita akan mengunjungi destinasi wisata yang paling populer di Lombok yaitu Gili Trawangan dengan kindahan alam dan lautnya. Selain mengunjungi Gili Trawangan kita juga akan mengunjungi destinasi wisata hutan baun pusuk dan menikmati sunset di Bukit Malimbu.

Hutan Baun Pusuk

Breakfast Hotel kemudian dijemput untuk mengunjungi Hutan Baun Pusuk dengan menempuh perjalanan dari Hotel Area Kota sekitar 45 menit dan dari Area Senggigi 1 Jam 12 menit. Hutan Baun Pusuk dengan pemandangan Hijau dan udara segar serta ditemani kera2 yang jinak.

Gili Trawangan ( Lunch )

Dari Hutan Baun Pusuk kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Teluk Kode ( Perjalanan sekitar 25 menit ) untuk menyeberang ke Gili Trawangan yang akan membutuhkan waktu 15 menit perjalanan laut dengan menaiki boat dari pelabuhan teluk kode. Gili Trawangan yang merupakan obyek Wisata yang paling banyak diminati karna keindahan alamnya, banyak aktivitas yang bisa di lakukan seperti : keliling Gili Trawangan dengan sepedah atau Cidomo ( Andong ), Snorking dan Glass Bottom Boat dan masih banyak aktivitas lainnya ( aktivitas tersebut personal expenses ).

Bukit Malimbu

Setelah Puas menikmati keindahan alam Gili Trawangan dan segala aktivitasnya selanjutnya kita kembali menyebrang ke pelabuhan teluk kode dan menuju ke Bukit Malimbu yang membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Di Bukit Malimbu anda dan  keluarga tercinta bisa menikmati keindahan sunset dengan pemandangan 3 Gili dari kejauhan.

Senggigi Area ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Anda dan keluarga yang telah puas menikmati keindahan sunset di Bukit Malimbu dan Perjalanan di lanjutkan menuju ke Local Restaurant di Senggigi Area ( Perjalanan Sekitar 15 menit ) untuk menikmati hidangan makan malam dan selajutnya kembali ke Hotel dan istirahat.


Hari 3. Tour Di Lombok -  Air Terjun Tiu Kelep. ( L + D )

Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep di Hari ke 3
Tour Lombok Di Hari Ke 3

Di hari ketiga berlibur di Lombok kami akan mengajak anda untuk mengunjungi Destinasi wisata yang berlokasi di bawah kami gunung Rinjani. Yaitu Air terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep, tak Lupa kami mengajak anda mengunjungi Obyek Wisata Budaya yaitu Masjid Bayan Beleq dan Desa Karang Bajo. Dan Obyek wisata yang pertama di kunjungi di hari kedua ini adalah Hutan Baun Pusuk yang di huni oleh kera2 jinak.

Hutan Baun Pusuk

Selepas sarapan pagi di hotel kemudian anda dan keluarga dijemput driver kami yang berpengalaman untuk menemani anda menikmati keindahan Obyek Wisata alam Pulau Lombok  yaitu Hutan Baun Pusuk dengan kesegaran udara dan pemandangan yang hijau yang dimana tempat ini di huni oleh kera2 yang jinak anda bisa melihat tingkahnya yang lucu ssat berkunjung di Hutan Baun Pusuk.

Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun yang Airnya Bersumber dari Gunung Rinjani ini akan memberikan kesegaran tubuh dan pikiran anda karna lokasinya beada di dalam hutan tropis. Obyek Wisata ini merupakan pilihan Favorit Witawan yang ingin menikmati kesejukan udara dan kesegaran airnya.

Air Terjun Tiu Kelep

Dari Lokasi Air Terjun Sendang Gile untuk menuju ke Lokasi Air Terjun Tiu Kelep di butuhkan tenaga yang Extra karna wisatwan akan menelusuri hutan dan sungai bebatuan ada pula alternative lain yang lebih menantang yaitu menelusuri trowongan. Air Terjun Tiu Kelep ini memiliki ketinggian 42 Meter yang menjadikan tempat ini banyak diminati oleh wisatawan yang telah selesai melakukan pendakian Gunun Rinjani. ( Lunch at Local Restaurant )

Masjid Bayan Beleq

Masjid banyan Beleq ini merupakan bukti Sejarah penyebaran agama islam dan menjadi salah satu icon Pariwisata di Kabupaten Lombok Utara.  Di tempat ini Local Guide akan menjelaskan tentang sejarah dan filosofi bangunan masjid yang unik.

Kota Mataram ( Dinner ) – Kembali ke Hotel

Selesai dari mengunjungi semua obyek wisata di hari ke 3 kemudian kita menuju ke kota mataram untuk menikmati sedapnya hidangan makan malam di local restaurant dan selanjutnya kembali ke Hotel dan acara bebas.

Hari 4. Transfer Out ( Hotel – Airport )

Program hari Terakhir Dalam Paket Liburan Di Lombok
Transfer to Airport Lombok

Hari ke 4 anda dan keluarga liburan di lombok program nya adalah transfer out hotel – airport.
Setelah anda dan keluarga breakfast & check out hotel kemudian kami jemput untuk mengunjungi pusat oleh2 sembari menuju ke Airport.

Include Paket   :

Hotel 2 Malam Sharing Room
Makan Siang 3 Kali dan Makan Malam 2 Kali at Local Restaurant
Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
Private Boat Tour Pantai Pink
Tiket Obyek Wisata + Parkir
Local Guide at Obyek Wisata
Mineral Water On Car
Souvenir ( Selendang )

Exclude Paket :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu : - bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.
Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Cara Booking Paket Tour Lombok

Untuk pemesanan Paket Wisata Pink Beach Lombok 3 hari 2 malam silahkan mengubungi kami melalui WA : +6281915986328 | Email : lombokclick@gmail.com dan Phone Office : +62370-6173082.
PESAN SEKARANG  
 

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK