Liburan Lombok 2 Hari 1 Malam Pantai Pink

Mengunjungi Objek Wisata Pantai Pink
Liburan Lombok 2 Hari 1 Malam Pantai Pink

Paket Wisata Lombok 2 Hari 1 Malam Pantai Pink ini sangat banyak di minati oleh para Wisatawan Mancanegara maupun Domestik yang menyukai Hopping Island karna dalam Paket Wisata ini akan mengunjungi Destinasi wisata di bagian Lombok Timur yang saat ini sedang banyak digemari yaitu Pantai Pink Lombok dan beberpa Pulau kecil ( Gili ) yang ada di sekitar Pantai Pink. Serta tidak ketinggalan Destinasi Wisata yang begitu Indah di Bagian Lombok Tengah yaitu Rumah adat Suku Sasak, Pantai Kuta, Tanjung Aan, Pantai Seger dan destinasi wisata lainnya di bagian Lombok tengah untuk melengkapi liburan Anda di Lombok.

Hari 1 : Airport – Pantai Pink ( L + D )

Keindahan Destinasi Wisata Pantai Pink Lombok
Tour Hari Pertama Liburan Lombok

Saat anda dan keluarga tiba di Airport Lombok kemudian Kami langsung mengajak anda dan keluarga mengunjungi Obyek Wisata Pantai Pink yang berlokasi di Lombok Timur dengan Keindahan Pantai dan terumbu karangnya yang masih terjaga kealamiannya. Di Sekitar Pantai Pink ada beberapa destinasi yang bisa di Explore yaitu :


Pantai Pink Lombok 

Di pantai ini, anda dapat melihat langsung dan merasakan pesona indah pantai pasir pink, serpihan karang  yang berwarna merah dicampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. Bagi anda pencinta keindahan bawah air dan snorkling tempat ini tidak diragukan lagi kecantikan pesona kehidupan biota lautnya.

Pulau Pasir 

Pulau yang luasnya beberapa puluh meter persegi akan muncul ketika Air Laut Surut. Pulau Pasir yang di kelilingi biru nya laut dan jernihnya air yang akan memanjakan anda dengan keindahan dan kebabeasan saat berada di Pulau Ini.

Pantai Pink Sebui 

Bentuk Pantai Sequi mirip dengan Pantai Pink, dengan lekukan pantai yang di batasi oleh tebing rendah, spot untuk melompat terjun ke laut. Walau secara rupa pantai sequi mirip dengan pink beach namun yang paling mencolok adalah dalam laut di Pantai Sequi yang kaya dengan anemone berisi ikan lucu Clone fish atau lebih familiar di kenal Nemo.

Gili Petelu 

Gili Petelu yang merupakan pulau karang dengan luas tidak seberapa ini memiliki berbagai keunikan yang tidak kalah indahnya. Kontur gili yang berbukit dengan view menakjubkan dari puncaknya. Pandangan akan terbentur pada keindahan semacam teluk dengan air laut yang bening dan ombak yang tenang. Hamparan pantai Gili Petelu nampak bersih sehingga jelas bentuk dan warna pasirnya seperti butiran merica dan berwarna putih.

Gili Gambir 

Perairan Gili Gambir memiliki keindahan terumbu karang yang menyerupai akuarium alami. Snorkling di sini harus dengan hati-hati agar tidak menginjak terumbu karang. Para boat man tidak diperbolehkan menurunkan jangkar perahu karena bisa merusak karang yang ada.

Tanjung Ringgit 

Tanjung Ringgit yang merupakan kawasan Tebing dengan pemandangan yang sangat indah. Di tempat ini anda bisa di sajikan View yang menakjubkan. Hamparan Biru Laut dan Hijuannya Daratan Pantai Pink.

City Area Dinner + Check In Hotel

Menuju ke Kota Mataram untuk menikmati hidangan makan malam dengan menu Ayam Bakar Taliwang selanjutanya menuju ke Hotel dan acara bebas.

Hari 2 :  Kuta Tour – Airport ( B + L )

Mengunjungi Objek Wisata Lombok Tengah Kuta Tour
Destinasi Hari Ke Dua Kuta Tour

Breakfast Hotel dan Check Out Hotel kemudian kami mengajak anda dan keluarga untuk mengunjungi Obyek Wisata di bagian Lombok Barat dan Lombok Tengah Kawasan Madalika yang memiliki keindahan pantai terkenal dengan pasir butiran mericanya. kemudian menuju ke Airport setelah makan Siang di local restaurant daerah Kuta. Berikut ini adalah Obyek wisata yang di kunjungi untuk hari ke dua.

Desa Gerabah Banyumulek 

Sebuah desa dengan sebagian masyarakatnya adalah pegerajin Gerabah/tembikar dengan hasil karya mereka di expor ke beberapa negara Eropa yang tentunya memiliki kualitas dan nilai seni yang tinggi. Di sini anda bisa Praktek membuat tembikar.

Desa Tenun Sukerare 

Desa yang sebagian wanitanya dalah pegerajin tenun dengan Kualitas terbaik dan nilai seni yang tinggi, di Sini anda bisa Praktek menenun dengan menggunakan alat tradisional.

Desa Adat Suku Sasak Ende/Sade  

Suku Sasak adalah Suku Asli Pulau Lombok yang memiliki adat istiadat yang unik dan bangunan rumah yang unik juga. Di desa ini masih memegang teguh adat istiadat dari nenek moyang mereka, mulai dari tempat Tinggal ( bentuk Rumah ) sampai kehidupan Sehari – hari.

Pantai Kuta Mandalika

Hamparan Pasir Putih yang berbentuk seperti merica dan deburan ombak yang tenang menjadikan Pantai kuta ini banyak di mintai oleh para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Lunch at Restaurant Kuta Area

Setelah puas meikmati keindahan  pantai kuta selanjut kami mengajak anda untuk menikamti hidangan makan siang di local restaurant area Kuta.

Pantai Seger 

Pantai yang memiliki monument Putri nyale ini memilki keindahan yang tak di ragukan lagi, Perpaduan Air Sungai dan laut yang tenang dan memiliki hamparan pasir purtih yang indah. Anda bisa melihat keindahan seluruh pantai kuta dari bukit yang ada di pantai Seger ini.

Pantai Tanjung Aan 

Pantai yang di kelilingin perbukitan hijau dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang. Biru lautnya yang mempesona akan melengkapi moment indah anda dan keluarga tercinta saat berlibur di Pulau Lombok.

Transfer To Airport

Setelah semua obyek wisata di kunjungi makan kami akan mengantar anda menuju ke Airport untuk melanjutkan penerbangan ke kota tujuan dan tour 2 hari 1 malam berakhir.

Include Paket   :

Hotel 1 Malam Sharing Room
Makan Siang 2 Kali dan Makan Malam 1 Kali at Local Restaurant
Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
Private Boat Tour Gili Trawangan
Tiket Obyek Wisata + Parkir
Local Guide at Obyek Wisata
Mineral Water On Car
Souvenir ( Selendang )

Exclude Paket :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu : - bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.
Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Cara Booking Paket Tour Lombok

Untuk Pemenasan dan Detail Informasi mengenai Paket Wisata Lombok di atas silahkan hubungi Contact di bawah ini. 
WA    : 081915986328
Email : lombokclick@gmail.com
PESAN SEKARANG  
 

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK