Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam


Paket Tour Pantai Pink Lombok
Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Paket Wisata Lombok  Pantai Pink 3 hari 2 malam ini digemari oleh para wisatawan yang hobi akan petualangan, Wisatwan yang mengambil Paket Wisata ini akan mengexplore 12 obyek wisata Lombok yang sedang ngehits dan destinasi wisata unggulan dalam Paket Tour ini adalah Wisata Pantai Pink dan beberapa obyek wisata menarik lainnya antara lain :
  • Pantai Kuta Lombok dengan keunikan hamparan pasir seperti merica
  • Pantai Tanjung Aan Lombok dengan lautnya yang berwarna biru costa
  • Rumah Adat Suku Sasak yang unik dengan lantai kotoran kerbau
  • Desa Sukerare dengan kain tenun khas Pulau Lombok
  • Pantai Pink Lombok yang serpihan pasirnya berwarna pink 
  • Pulau Pasir yang menakjubkan
  • Pantai Pink Sebui dengan hamparan ikan dan trumbu karangnya
  • Gili Petelu dengan kejernihan air untuk snorkling
  • Gili Gambir untuk snorkling bersama ikan2 cantik
  • Tanjung Ringgit dengan hamparan tebing yang indah
  • Pure Lingsar tempat ibadah 2 agama yang harmonis
  • Taman Narmada dengan sejarah air awet muda
Serta beberapa destinasi wisata pulau lombok yang bisa di kunjungi selama berlibur di pulau lombok yang akan menghipnotis anda akan keindahan di setiap obyek wisata pulau lombok yang di lalui.

Itinerary Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Hari 1 : Paket Tour Lombok – Sasak Tour/Kuta Tour 

Tour Pantai Pink Lombok
Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Saat Kedatangan di hari pertama dari Airport/Pelabuhan Lombok selanjutnya kami akan mengajak anda untuk mengunjungi obyek wisata pilihan Paket Wisata Lombok yaitu mengunjungi pantai Kuta Lombok, Tanjung Aan dan Pantai Seger yang ketiga pantai ini menjadi pilihan Favorit para wisatawan saat berwisata di Lombok. Setelah puas menikmati keindahan 3 pantai tersebut selanjutnya makan siang di Local restuarant. Kemudian kami mengajak anda untuk mengunjungi 3 Desa di Lombok yang dimana ke 3 desa ini memiliki keunikan yang berbeda – beda yaitu Desa Sade ( Desa Suku Sasak ), Desa Sukarara ( Desa Pusat Tenun ) dan juga Desa Banyumulek ( Desa Pusat Gerabah ). Kemudian kami mengantar anda untuk Dinner di Local Restaurant dan Check In Hotel. 
  • Pantai Tanjung Aan Lombok. Jarak tempuh dari Airport Lombok menuju ke Pantai Tanjung Aan adalah 24,9 Km dengan waktu sekitar 42 menit. Pantai Tanjung Aan yang memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan Pasir Putih, ombak yang tenang dan dikelilingin hijaunya perbukitan. Anda dan keluarga tercinta bisa menikmati kesegaran air kelapa muda yang banyak penjualnya di Pantai Tanjung Aan. 
  • Pantai Seger Lombok. Jarak tempuh menuju ke Pantai Seger dari Tanjung Aan adalah 4,1 Km dengan waktu sekitar 13 menit.  Pantai yang memiliki keindahan dengan perbauran antara sungai dan pantai, ada jembatan yang unik dan patung putri nyale sebagai icon sejarah pantai seger yang indah. Tempat yang cocok untuk selfi bersama kelaurga, teman dan orang tercinta anda. 
  • Pantai Kuta Lombok. Jarak Tempuh menuju ke Pantai Kuta Lombok dari Pantai Seger adalah 4,1 Km. Pantai Kuta Lombok yang objek wisata ini tentunya Anda bersama keluarga bisa melihat dengan langsung biru costa keindahan laut pantai kuta dan jernihnya air pantai Pantai Kuta Lombok, dan yang paling unik di pantai Kuta Lombok ini adalah bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. 
  • Desa Sade Suku Sasak. Jarak tempuh menuju ke Desa Sade dari Pantai Kuta Lombok adalah 7,7 Km. Desa Sade Suku Sasak adalah Desa yang mejalani kehidupan dengan cara yang masih tradisinal dan menjaga adat istidat dari bentuk rumah sampai kehidupan sehari- hari. Hal yang unik adalah rumah mereka yang lantainya dari kotoran kerbau. Banyak hal yang bisa di pelajari dari adat istiadat suku sasak ini.
  • Desa Sukarara. Jarak tempuh menuju Desa Sukarare dari Desa Sade adalah 19,3 Km. Di Desa Sukarare ini anda akan melihat proses pembuatan kain songket khas Pulau Lombok yang sudah banyak peminatnya baik dalam negri maupun mancanegara, Anda bisa praktek  menenun dengan menggunkan alat tenun yang tradisional. Selain anda bisa belajar menenun anda juga bisa mencoba pakaian khas tradisional Lombok suku sasak. 
  • Desa Banyumulek. Jarak tempuh menuju Desa Banyumulek dari Desa Sukarare adalah 15,8 Km dengan waktu sekitar 17 menit. Di Desa Banyumulek merupakan Desa para pegerajin gerabah yang hasil karya mereka sampai ke daratan Eropan dengan Desain dan kualitas terbaik serta unik. Berbagai macam jenis kerajinan gerabah tersedia disini. Di sini Anda bisa praktek membuat gerabah dan langsung membawanya pulang sebagai hasil karya Anda.

Hari 2 : Paket Wisata  Pantai Pink Lombok 

Wisata Pantai Pink Lombok
Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Hari kedua ini kita akan mengexplore Lombok bagian timur yang alamnya masih asri dan belum terjamah oleh modernnisasi, keindahannya jangan di ragukan lagi. Deratan pantai dan Obyek Wisata Lombok Timur yang saat ini sedang ngehits dan cantik yaitu Wisata Pantai Pink Lombok yang pasirnya berwarna pink, Gili Mangkok yang mempesona dan yang menjadi incaran para Wisatawan yaitu Pulau Pasir. Tanjung Ringgit menyuguhkan keindahan pesona laut lepas semua destinasi tersebut adalah pilihan terbaik untuk Paket Wisata Lombok.
  • Pantai Pink Lombok. Jika stay di kota Mataram jarak menuju ke pelababuhan tanjung luar 62,9 km dengan waktu 1 jam 27 menit  selanjutnya naik boat untuk mengexplore keindahan Pantai Pink Lombok. Di pantai ini Anda akan  menyaksikan langsung dan merasakan pesona indah pasir pantai yang berwarna pink ini,  Serpihan terumbu karang yang berwarna merah bercampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. karena pasirnya bercampur dengan serpihan terumbu karang merah. Untuk anda pecinta keindahan bawah laut dan snorkling tempat ini tak di ragukan lagi keindahan pesona biota lautnya. 
  • Pulau Pasir. Pulau Pasir ini yang akan memenjakan anda untuk berselfi ria di tengah laut dengan gundukan pasir putih yang indah. Iya tempat ini menjadi incaran para wisatawan jika mereka mengexplore Pantai Pink. Terasa belum ke pantai Pink Lombok jika belum ke Pulau Pasir. 
  • Pantai Pink Sebui. Pantai ini yang merupakan pesona keindahan pantai yang masih alami.  Dengan Ombak yang tenang dan biru jernih lautnya, Hoby snorkling maka tempat ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga tercinta.
  • Gili Petelu. Keindahan Biota laut dengan ikan – ikan yang mungil yang bersembunyi di balik terumbu karang yang indah. Tempat ini kami rekomundasikan untuk anda yang ingin melihat keindahan bawah laut yang tak di temukan di tempat lain. 
  • Gili Gambir. Tempat yang masih terjaga keindahannya yang akan melengkapi aktifitas snorkeling Anda bersama keluarga, tempat dengan keindahan terumbu karang yang masih alami.
  • Tanjung Ringgit. Untuk melengkapai kegiatan mengexplore keindahan pantai pink Lombok, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut lepas dengan deretan tebing indah yang akan membuat anda terpesona. Disini Anda juga bisa melihat meriam peninggalan Jepang yang bersejarah.*Menuju Tanjung Ringgit harus menyewa sepeda motor, karena tidak semua tamu mau ke Tanjung Ringgit, maka biaya sewa sepeda motor tidak kami masukkan dalam paket.

Hari 3 : Paket Wisata Pantai Pink Lombok – City Tour 

Tour Pink Beach Lombok
Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Di hari ke tiga atau terakhir berwisata di Lombok, kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi 2 objek wisata sejarah dan budaya yang ada di Lombok. Obyek wisata ini  merupakan peninggalan kerajaan Bali yang layak untuk di kunjungi saat liburan di Pulau Lombok yang akan melengkapi kegiatan Paket Tour Pantai Pink Lombok Anda bersama keluarga tercinta.
  • Pura Lingsar. Jika Anda stay di hotel area kota Mataram maka jarak tempuh untuk menuju ke Pura Lingsar adalah 10,2 Km dengan Waktu 27 menit dan jika di area Senggigi jaraknya 25 Km dengan waktu 51 menit. Pura Lingsar ini menggambarkan kita akan kerukunan umat beragama Hindu dan Islam watu telu. Di Dalam Pura Terdapat 2 tempat peribadatan yaitu Pribadatan Umat Hindu dan Umat Islam watu telu. Masyarakat setempat mempercayai bila seseorang dapat melihat ikan moa/ikan belut raksasa maka orang tersebut akan mendapatkan keberuntungan. 
  • Taman Narmada. Jarak tempuh untuk menuju ke Taman Narmada dari Pura Lingsar adalah 5,5 Km dengan waktu 16 menit. Taman Narmada yang merupakan taman yang di bangun oleh kerjaan Bali dengan mengambil tema Gunung Rinjani dan Taman Narmada ini merupakan miniatur dari Gunung Rinjani. Di sini anda akan menemukan mata air awet muda yang di percayai sebagai obat untuk menjadi awet muda dengan cara  meminum atau membasuh muka dengan mata air awet tersebut.
Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam ini kami rekomundasikan untuk Anda bersama keluarga tercinta yang suka akan berpetualang. Sebab Paket Wisata Lombok Pantai Pink 3 hari 2 malam ini kami pilihkan objek-objek wisata Lombok yang masih alami dan belum terjamah. Yang akan menjadikan liburan anda di Lombok berkesan baik dan menyenangkan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.

Harga untuk Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam 
Harga mulai dari :
  • Rp. 1.400.000/Orang ( Peserta 4 -5 Pax )
  • Rp. 2.050.000/Orang ( Peserta 2 -3 Pax ) 
Untuk Peserta di atas 6 Orang ke atas silahkan menghubungi kami di WA :  +6285338000050 

Include untuk Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam adalah :

  • Hotel 2 Malam Sharing Room 
  • Makan Siang 3 Kali dan Makan Malam 2 Kali at Local Restaurant 
  • Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
  • Private Boat Tour Pantai Pink
  • Tiket Obyek Wisata + Parkir
  • Local Guide at Obyek Wisata
  • Mineral Water On Car
  • Souvenir ( Selendang )
Untuk pemesanan Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam silahkan mengubungi kami melalui WA : +6285338000050 | Email : lombokclick@gmail.com dan Phone Office : +62370-6173082.

Pantai Pink Lombok

Wisata Pantai Pink Lombok merupakan destinasi wisata baru yang berlokasi di Lombok Timur tepatnya di Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, Koordinat Pantai Pink disini. Awalnya masyarakat setempat menamakan pantai ini Pantai Tangsi. Dan saat ini pantai pink sedang populer karna keunikan yang dimiliki obyek wisata ini yaitu pasir pantainya yang berwarna pink namun selain itu di destinasi wisata pantai pink lombok ini terdapat beberapa obyek wisata yang tak kalah indahnya untuk bisa di kunjungi. Anda bisa seharian untuk mengexplore beberapa spot cantik untuk snorkling di pantai pink lombok yaitu Pantai Pink Sebui, Gili Petelu, Gili Gambir dan Pulau Pasir. Selain aktivitas snorkling anda juga bisa mengunjungi tempat bersejarah di daerah ini yaitu goa dan meriam tua peninggalan tentara Jepang. 

Terbentuknya Pasir Berwarna Pink

Pantai dengan pasir yang berwarna pink sehingga para wisatawan menjuluki Pantai Tangsi ini dangan sebutan Pantai Pink. Kenapa Pasir pantai tangsi ini berwana Pink karna di pantai ini terdapat banyak serpihan terumbu karang yang berwarna pink kemudian menepi ke pinggiran pantai serta pembiasan sinar matahari yang menjadiakan pasir pantai tangsi ini berwana pink. Itulah proses terbentuknya pasir berwarna pink di pantai ini. Untuk melihat dengan jelas warna pink pantai ini kami sarankan untuk datang di pagi hari.

Fasilitas dan Akomodasi di Pink Beach Lombok

Untuk saat ini di Obyek Wisata Pantai Pink Lombok Fasilitas untuk Standart Pariwisata belum maksimal memadai seperti :
Hotel/Penginapan : Saat ini belum tersedia
Klinik : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
ATM : Tersedia ( Jauh dari lokassi )
Restaurant : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
Pusat Perbelanjaan :  Tersedia ( Jauh dari lokasi )
Tempat Ibadah : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
Pelabuhan Penyebrangan : Tersedia
Transportasi Laut : Tersedia
Pelayanan Wisatawan : Tersedia

Namun untuk fasilitas saat beraktivitas di pantai pink para wisatawa jangan khawatir karna fasilitas yang di sediakan masyarakat setempat cukup memadai untuk para pengunjung yang sedang menikmati keindahan pantai pink Lombok.

Rute Pantai Pink Lombok.

Dari Bandara Lombok ke Pantai Pink

Wisatawan yang baru tiba di Airport Lombok bisa langsung menuju ke Pantai Pink yang tak terlalu jauh lokasinya. Hanya menempuh perjalanan sekitar 57 Menit dengan jarak 34.8 Km. Dan Rute Sebagai Berikut :
Airport Lombok - Jalan Bypass - Jl. Raya Batunyala - Kota Praya Lombok Tengah - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar. Setelah sampai di Pelabuhan Tanjung Luar kemudian anda bisa menyewa Boat untuk mengexplore keindahan pantai Pink.

Rute Bandara ke Pantai Pink Lombok
Rute Bandara ke Pntai Pink Lombok 

Dari Kota Mataram ke Pink Beach Lombok

Untuk wisatawan yang stay di area Kota Mataram saat akan berwisata ke Pantai Pink bisa menggunakan 2 Pilihan Rute Pantai Pink Lombok yang kami berikan di bawah ini :
  • Rute Bypass : Waktu yang di tempuh 1 jam 35 menit dan jaraknya 67.2 Km. Kota Mataram - Jl. Bypass - Jl. Raya Sengkol -  Kota Praya Lombok Tengah  - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar. 

Rute Mataram ke Pantai Pink Lombok
Rute Mataram ke Pantai Pink
  • Rute Kediri : Waku yang di tempuh 1 jam 41 menit dengan jarak 60.5 KM. Kota Mataram - Jl. TGH. Faisal Sweta - Jalan Raya Kediri - Jl. TGH. Ibrahim Alkhalidy - Jln. Raden Puguh - Kota Praya - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar. 

Rute Mataram - Kediri - Pantai Pink Lombok
Rute Mataram - Kediri - Pantai Pink

Dari Senggigi ke Pantai Pink Lombok

Jika anda berangkat dari senggigi area menuju ke Pink Beach perjalanan akan di tempuh sekitar 1 jam 42 menit dengan rute yang di ambil melalui Jln. Bypass yang jarak tempuhnya lebih cepat di banding melalui Jln raya protokol. Berikut rute senggigi ke pink beach : Dari Senggigi area kemudian menuju ke Jl. Bypass - Jl. Raya Sengkol -  Kota Praya Lombok Tengah  - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar.

Pink Beach Tour
Rute Senggigi ke Pink Beach

Snorkling di Pantai Pink.

Keindahan bawah laut Pantai pink jangan di ragukan lagi. Di pantai pink para wisatawan bisa melihat keindahan ikan - ikan yang cantik serta terumbu karang yang masih alami dan terjaga dengan baik. Pantai pink lombok yang menawarkan keindahan alam yang masih perawan karna di pantai ini belum terjamah oleh para investor untuk membangun hotel restaurant dan lain - lain sehingga pantai pink biota lautnya terjaga dengan indah secara alami, menjadikan aktivitas snorkling di pantai pink akan menyenangkan anda dan keluarga.

Sewa Boat di Pantai Pink Lombok.

Di Obyek wisata Pantai Pink terdapat beberapa spot cantik yang tak kalah indahnya dengan pantai Pink. Antara Lain Gili Petelu, Gili Gambir, pantai Pink Sebui. untuk bisa mengexplore spot - spot tersebut wisatawan bisa menyewa boat dan alat snorkling di pelabuhan tanjung luar serta. Biaya sewa boat sekitar 700.000 untuk kapasitas 10 orang. Dan boatman akan memandu anda untuk menunjungi spot - spot cantik tersebut.

2 Pelabuhan Untuk Mengexplore Pink Beach

Objek Wisata Pantai Pink saat ini sedang populer di Pulau Lombok masyarakat setempat ( Lombok Timur ) berperan aktif membantu pemerintah untuk kemajuan pariwisata khususnya memberikan pelayanan fasilitas untuk wisatawan yang akan mengexplore keindahan pantai pink dengan membuka pelayanan transportasi laut menuju pantai pink yang berlokasi di 2 tempat. Tujuan di bukanya pelayanan transportasi laut menuju pantai pink agar para wisatawan lebih mudah menuju ke pantai pink di banding melalui jalur darat.
  • Pelabuhan Tanjung Luar. Pelabuhan ini berlokasi di Keruak Lombok Timur tempat ini lebih awal di buka untuk pelayanan transportasi laut khusus untuk wisatawan yang akan menunjungi pantai pink. Kebayakan wisatawan yang akan mengunjungi pantai pink melalui pelabuhan tanjung luar.


Dermaga Tanjung Luar Lombok Timur

  • Dermaga Telong Elong. Berlokasi di desa Jorewaru Kabupaten Lombok Timur. Dermaga ini awalnya milik PT. Newmont yang sudah tidak aktif kemudian di manfaatkan oleh masyarakat setempat untuk di jadikan dermaga khusus untuk transportasi laut menuju ke pantai pink dan dermaga telong elong lokasinya lebih dekat dengan pantai pink. jadi wisatawan akan lebih cepat sampai di pantai pink jika melalui dermaga telong elong.


Dermaga Telong Elong Lombok Timur
Untuk anda yang tak ingin repot atau ingin praktis saat berwisata ke Lombok dengan tujuan pantai pink atau obyek wisata lainnya yang ada di pulau lombok anda bisa menggunakan jasa lokal travel agent kepercayaan anda atau bisa menghubungi kami. 

Berikut ini keindahan Obyek Wisata Pantai Pink Lombok yang di ambil dari Video Drone.


Review Obyek Wisata Pantai Pink Lombok

Sebelum anda dan keluarga akan berkunjung ke suatu tempat atau obyek wisata tentunya anda akan mencari informasi review mengenai tempat tersebut. Untuk memudahkan anda dan para wisatawan yang akan berkunjung ke Wisata Pantai Pink Lombok berikut ini kami sajikan beberapa Review dan Web e commerce yang tentunya kredibel dan tepercaya yang banyak menjadi acuan para traveler sebelum mereka berkunjung ke suatu tempat. 

Review Wisata Pantai Pink Lombok by Tripadvisor.com 

Ulasan dari Para Wisatawan yang telah berkunjung ke Pantai Pink Lombok :


Artikel wisatadilombok.com Lainnya :

Scroll to top