√ Wisata Seru ke Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan Lombok 

Wisata Lombok - Ucapan dan Decak kekaguman akan mengalir dan ramai kita dengar ketika kita membahas eksotisme-eksotisme alam Indonesia di bagian timur. Selain Pulau Dewata Bali, salah satu tujuan wisata favorite incaran para wisatawan mancanegara adalah Gili Trawangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gili Trawangan sebuah Pulau kecil yang masuk dalam kawasan pemerintahan Desa Gili Indah, Kab Lombok Utara ini memiliki berjuta pesona, mulai dari keindahan alam bawah laut dengan karang yang begitu indah hingga penduduknya yang begitu ramah. Jika Anda belum pernah ke sana, berikut alasan langkap tentang Keindahan Wisata Gili Trawangan :



Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang terkesan unik untuk para pengunjung, tidak ada aktifitas kendaraan bermotor yang hingar bingar di pulau ini, satu-satunya transportasi umum yang boleh beroperasi di pulau ini adalah kereta kuda / andong yang dalam bahasa Sasak Lombok disebut sebagai Cidomo sehingga anda puas menikmati Wisata Gili Trawangan. Selain transportasi Cidomo, untuk sekedar berkeliling pulau dan menikmati keindahan pesisir pantai sekitar Gili Grawangan anda bisa menyewa sepeda dengan modal Rp. 50.000 per hari dan dipakai sepuasnya. Untuk mengelilingi pulau dengan sepeda santai, anda hanya menghabiskan waktu sekitar 1.5jam. Jangan membayangkan sebuah jalanan yang beraspal di sini, jalanan utama di ruas ruas jalan seluruh pulau masih berupa jalanan tanah dan pasri pantai, walaupun di beberapa ruas jalan utama menuju perhotelan atau restauran sudah dipasangi pengeras sejenis paving block oleh pemilik usahanya.
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok (c) kaskus.co.id
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan (c) indonesia.travel
Gili Trawangan lebih banyak dikenal sebagai Party Island atau pulau tempat berpesta, mungkin penamaan ini diambil dari begitu banyaknya cafe, bar dan restaurant yang memang beraktifitas sampai larut malam. Sejatinya, Wisata Gili Trawangan tidak hanya sebagai tempat berpesta dan hura hura, banyak sudut sudut lainnya yang menawarkan nuansa yang berbeda atau bahkan bertolak belakang dengan kesan party yang sering kita dengar, keheningan alam, ketenangan dan juga keindahan alam di pesisir pantai maupun panorama bawah lautnya akan anda temui setelah berada ditempat ini. So, definisi Party Island yang sering disebut oleh orang banyak untuk Gili Trawangan sepertinya tidak terlalu tepat.

Gili Trawangan adalah sebuah pulau yang romantis, sebuah tempat yang jauh dari suara mesin kendaraan, sebuah tempat dimana anda bisa menikmati panorama matahari tenggelam atau matahari terbit di pagi harinya. Duduk bersama orang yang disayang di lokasi Sunset View Trawangan pada sore harinya banyak dilakukan oleh para wisatawan dengan kepuasan tersendiri karena pemandangan dan nuansa nya yang memang fantastik. Pulau kecil ini adalah tempat yang cocok untuk anda melarikan diri sejenak dari rutinitas dan penat sehari hari dari semrawutnya kota besar, macetnya jalanan dan bisingnya pabrik-pabrik di ibukota. Sekedar duduk di pinggir pantai sampai larut malam ditemani secangkir kopi hangat atau minuman lain, sambil membaca buku atau sambil menyaksikan pemutaran film film keren di layar besar yang dipersiapkan oleh cafe cafe pinggir pantainya, sebuah tempat yang sangat pas untuk berlibur dan doing nothings.

Aktifitas Wisata Gili Trawangan lain yang bisa anda lakukan di Gili T selain bersantai adalah bersnorkeling dan diving, atau menikmati keindahan bawah laut Gili Trawangan dengan glass bottom boat. Beberapa aktifitas tersebut tentunya menjadi aktifitas primadona para wisatawan disini. Dengan mudah anda akan menemukan tempat tempat penyewaan alat snorkeling dengan harga yang terjangkau dengan budget liburan anda, sedangkan untuk diving, Gili Trawangan merupakan surga-nya para divers. Pulau indah ini hampir dipenuhi oleh penyedia usaha diving dan pelatihan menyelam dengan sertifikasi internasional ataupun just for fun. Beberapa penyedia aktifitas diving yang ternama di pulau ini antaranya adalah Manta Dive, Blue Marlin dan Lutawala Dive. Pesona bawah laut pantai di sekitarnya dengan ribuan variasi ikan-ikannya merupakan spot terbaik yang ada di pulau Lombok.

Gili Trawangan terkenal dengan kenyamanan dan keamanannya, walaupun tanpa polisi, sistem keamanan di pulau kecil ini dikelola secara profesional oleh warga setempat. Jika ditemukan seseorang melakukan kejahatan, pencurian, atau aktifitas nyata lain yang menggangu secara langsung kenyamanan pengunjung, maka satgas atau petugas keamanan setempat akan menindak tegas dan memproses pelaku ke kantor Polisi terdekat di Bangsal dan memasukkan nama pelaku ke daftar Blacklist, sebuah daftar yang melarang orang terkait untuk menginjakkan kakinya lagi di Gili Trawangan sampai jangka waktu 5 tahun ke depan.
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Bersepeda Keliling Gili Trawangan (c) ombaksunset.com

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air Lombok
3 Gili di Lombok (c) tui.at

Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Aktifitas seru di Gili Trawangan (c) encoreworld.wordpress.com

Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan (c) teguhgigoaryanto.wordpress.com

Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Keindahan Gili Trawangan (c) caderabdul.wordpress.com
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Underwater (c) hotelombak.com
Sudah bisa dimaklumi oleh wisatawan kebanyakan, bahwasanya air tawar atau fresh water untuk keperluan mandi merupakan barang langka dan mahal di Gili T, jangan kaget ketika mandi dan air yang keluar dari shower di hotel tempat kamu menginap akan terasa asin dan sedikit lengket. Bahkan air yang keluar dari wastafel pun ketika anda menggosok gigi akan terasa asin karena masih mengandung salt water (air asin). Namun, beberapa hotel berbintang 3 dan 4 atau kelas hotel mewah lainnya seperti Villa Ombak juga menyediakan fresh water / air tawar di dalam tabung atau ember untuk anda membilas dan finishing aktifitas mandi anda.

Walaupun tidak ada kendaraan bermotor, Pulau ini sudah dilengkapi dengan pembangkit listrik tenaga diesel di sebelah utara pulau untuk menyuplai kebutuhan listrik. Jika anda sempat berkeliling pulau dengan sepeda, anda akan menemukan pembangkit listrik ini di sebelah utara pusat keramaiannya. Dan untuk masalah telekomunikasi, Gili T sudah dilengkapi beberapa BTS dari 3 provider terbesar di Indonesia untuk mencover kebutuhan komunikasi anda di Gili Trawangan maupun dua gili Tetangganya yakni Gili Meno dan Gili Air.

Untuk yang ingin menikmati Wisata Gili Trawangan dan urusan tempat menginap anda tidak perlu khawatir berada di tempat ini, banyak bersebaran home stay kelas melati dengan variasi harga yang disesuaikan dengan fasilitas yang mereka sediakan, dengan kisaran harga Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 350.000 permalam. Beberapa hotel rekomendasi dan banyak menjadi pilihan para pelancong disini bisa anda lihat di link ini !

***
Lombok terkenal untuk objek wisata menarik seperti Gili Trawangan. Agoda telah berhasil mendapatkan tarif-tarif hotel terendah di Lombok yang dekat dengan banyak atraksi dimulai dari $21. Baik Kokomo Resort maupun Black Penny Villas, banyak hotel tersedia di Gili Trawangan.

Melalui formulir pemesanan online aman agoda, reservasi telah dipermudah untuk hotel-hotel di Gili Trawangan. Dengan perangkat pencarian yang sesuai dan informasi yang ekstensif, hotel-hotel di Lombok dapat secara mudah dicari. Dengan ketersediaan di lebih dari 22.000 kota seluruh dunia, sekarang telah lebih banyak wisatawan yang memilih agoda untuk mencari hotel-hotel dekat atraksi wisata seperti Gili Trawangan. Klik disini untuk memulai ! 



Info Lengkap Wisata Gili Trawangan Lombok :

Sebelum anda mengunjungi suatu tempat pastinya anda membutuhkan info mengenai daerah yang akan anda kunjungi tersebut. Jika adan akan berkunjung ke Gili Trawangan Lombok maka pilihan yang tepat anda mengunjungi blog ini. wisatadilombok.com akan membahas secara detail dan tuntas mengenai Wisata Gili Trawangan Lombok dari Lokasi Gili Trawangan, Akses menuju ke Gili Trawangan, Hotel dan penginapan yang ada di Gili Trawangan, Aktifitas yang bisa di lakukan di Gili Trawangan, Fasilitas apa saja yang ada di Gili Trawangan, kehidupan di Gili Trawangan dan masih banyak info lainya yang akan blog ini bagikan. Saat anda berkunjung ke Gili Trawangan Lombok tentu anda akan bingung saat berada di sana karna anda belum mengetahui informasi detalinya. Dan jika anda telah mengetahui informasi datail Gili Trawangan dan anda bisa mengatur jadwal liburan anda di Gili Trawangan, Hotel dimana anda akan menginap, Aktifitas apa saja yang akan anda lakukan disana dan semua akan terjadawal dengan baik.

Alamat dan Lokasi Gili Trawangan :

Gili Trawangan yang berlokasi Pulau Lombok di Kabupaten Lombok Utara dan Kecamatan Gili Indah Pemenang, Provinsi Nusa Tenggara Barat - Indonesia. Gili Trawangan yang berbeda Pulau dengan Pulau Lombok dan tentunya anda membuthkan transportasi laut untuk menuju ke sana. Gili Trawangan yang secara geografis terletak di sebelah utara Pulau Lombok dan Pulau kecil yang letaknya paling jauh di antara dua pulau kecil lainya yaitu Gili Air dan Gili Meno. Ohya Gili adalah sebutan Pulau kecil di Lombok.

Map Lokasi Gili Trawangan : 

Akses untuk menuju Gili Trawangan :

Dari Airport Menuju ke Gili Trawangan

Jika anda datang menggunakan Pesawat Terbang untuk ke Lombok tentunya anda akan tiba di Airport Lombok yang bernama LIA ( Lombok International Airport ) dan jarak dari Airport menuju ke Gili Trawangan adalah 62 Km dengan waktu tempuh 1 Jam 30 menit melalui Rute by pass - Kota Mataram - Senggigi - Malimbu - Pemenang Teluk Nare kemudian menyebrang membutuhkan waktu sekitar 15 menit menggunakan boat dari Teluk Nare menuju ke Gili Trawangan dan anda sudah bisa menikmati Wisata di Gili Trawangan.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute Airport menuju ke Gili Trawangan

Dari Pelabuhan Lembar Menuju ke Gili Trawangan :

Untuk anda yang selesai liburan dari bali atau menggunakan transport sendiri dari kota anda tentunya anda menyebrang dari padang bai menuju ke pelabuhan lembar dan Rute menuju Gili Trawangan dari pelabuhan lebar akan menempuh jarak 52,5 Km dan waktu 1 Jam 27 menit untuk sampai di pelabuhan Teluk Nare kemudian menyebrang menggunakan boat yang memakan waktu sekitar 15 menit. Rutenya adalah Pelabuhan Lembar - Gerung - Kota Mataram - Senggigi - Pemenang - Teluk Nare - Gili Trawangan.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute Pelabuhan Lembar menuju ke Gili Trawangan

Dari Kuta Mandalika Area Menuju ke Gili Trawangan 

Yang hoby dengan berselancar atau surfing Kuta Lombok adalah tempatnya dan anda yang telah stay di Area Kuta tentunya ingin menikmati keindahan Wisata Gili Trawangan juga dan berikut ini informasi jarak yang ditempuh untuk menuju ke Gili Trawangan dari Kuta Area. Jarak yang ditempuh sekitar 77,3 Km dengan waktu 1 Jam 30 menit Rute yang akan di lalui adalah : Kuta Area - Airport Lombok - By Pass - Kota Mataram - Senggigi - Pemenang - Teluk Nare kemudian menyebrang menggunakan boat sekitar 15 menit menuju Gili Trawangan.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute dari Kuta Area menuju ke Gili Trawangan 

Dari Kota Mataram Menuju ke Gili Trawangan :

Untuk anda yang keunjungan Bisnis atau Kunjungan Kerja tentunya memilih stay di Kota Mataram dan untuk anda yang stay di Kota Mataram tak teralu jauh jarak tempuh anda untuk menuju ke Gili Trawangan anda bisa bersantai-santai menuju ke Wisata Gili Trawangan sembari menikmati keindahan laut di sekitar Senggigi - Malimbu - Pemenang Teluk Nare. Jarak yang di tempuh adalah 41,5 Km dengan perkiraan waktu 1 Jam 12 menit di tambah dengan naik boat dari Teluk Nare dengan waktu 15 menit untuk menuju ke Gili Trawangan.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute Kota Mataram menuju Gili Trawangan

Dari Senggigi Menuju ke Gili Trawangan :

Senggigi yang merupakan Obyek Wisata tertua di Lombok yang kini banyak hotel di bangun baik dari kelas melati sampai bintang 5 untuk anda yang ingin mendapat banyak pilihan hotel tentunya Senggigi area merupakan tempatnya. Dan untuk anda yang stay di Senggigi jika ingin mengunjungi Gili Trawangan ada dua pilihan yaitu menggunakan transport umum atau dengan menyewa kendaraan di area Senggigi yang banyak tersedia. Jarak yang di tempuh adalah 26,9 Km dengan perkiraan waktu 43 menit. Anda bisa menikmati keindahaan pantai senggigi dalam perjalanan menuju Gili Trawangan dan setelah sampai di Pelabuhan Teluk Nare kemudian menyebrang menggunakan boat dengan waktu 15 menit menuju Gili Trawangan.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute Senggigi menuju Gili Trawangan

Dari Desa Senaru Menuju ke Gili Trawangan:

Bagi anda pencinta alam tentunya Gunung Rinjani menjadi salah satu pilihan anda untuk melakukan pendakian dan untuk anda yang telah selesai melakukan pendakian Gunug Rinjani dan turun di Desa Senaru tentunya ingin Rehat dan menikmati suasan malam Wisata Gili Trawangan yang meriah, kebanyakan para wisatawan asing/mancanegara yang telah selesai mengexplore Gunung Rinjani mereka langsung menuju ke Gili Trawangan untuk bermalam di sana. Jarak tempuh anda untuk menuju ke Gili Trawangan dari Desa Senaru adalah 59,8 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 27 menit untuk sampai di Teluk Nare kemudian menyebrang ke Gili Trawangan dan menikmati keindahanya pantainya.

Berikut ini Foto Map Rute yang di lalui :
Map Wisata Gili Trawangan
Rute Desa Senaru Menuju Gili Trawangan

Daftar Hotel di Gili Trawangan

Dengan berkembangnya pariwisata di Gili Trawangan Lombok membuat banyak para Investor dan pengusaha mengambil peluang ini. Bahkan bukan hanya Investor dan dari dalam negri saja yang menanam modal di Gili Trawangan  banyak Investor dari berbagai negara yang menanam modalnya di sini. Banyaknya pengunjung ke Gili Trawangan membuka kesempatan bagi para pengusaha dan investor untuk membangun hotel dan penginapan. Karna adanya investor dan pengusaha dari berbagai negara menjadikan Gili Trawangan menyediakan penginapan dan hotel dari kelas menengah sampai kelas mewah dengan berbagai mecan Interior dan nama yang menonjolkan ciri khas negara tertentu. Bayangkan saja jika anda ke Gili Trawangan begitu banyak pilihan hotel dan penginapan yang bisa anda tempati selama berlibur di Gili Trawangan. Oh ya Kesempatan ini juga di ambil oleh masyarakat setempat yang memiliki modal atau biasa disebut pengusaha lokal yang membangun hotel di tanah yang mereka miliki. Dengan pengalaman dan modal yang dimiliki menjadikan para pengusaha lokal ikut serta dalam perkembangan pariwisata lombok khususnya di gili trawangan.

Berikut ini detail daftar hotel yang ada di Gili Trawangan :

1. Hotel Villa Ombak Gili Trawangan

Hotel Bintang 4 ini menjadi salah satu pilihan favorit wisatawan domestic maupaun mancanegara untuk menginap di Gili Trawangan dengan pelayanan yang sangat baik dan fasilitas yang sangat memadai. Jika anda menggunakan fasilitas Publik Boat atau Boat Carter Selain dari Boat Villa Ombak makan anda sinnggah di Pelabuhan Gili Trawangan dan jarak Hotel Villa Omak dari Pelabuhan Gili Trawangan 700 M dengan jalan kaki sekitar 9 menit atau bisa menyewa Cidomo ( andong ) alat trasnportasi di Gili Trawangan.

Akses menuju Hotel Villa Ombak dai Pelabuhan Gili Trawangan :
Map Wisata Gili Trawangan
Pelabuhan Gili Trawangan ke Hotel Villa Ombak
Detail Info Hotel Villa Ombak - Gili Trawangan Lombok :
Total Jumlah Kamar Keseluruhan  : 148 Kamar dan di bagi menjadi 6 Type Kamar.
Fasilitas Hotel : On a private beach, Restaurant and bar/lounge, Full-service spa, 2 outdoor pools, Breakfast available, Free beach cabanas, 24-hour business center, Airport shuttle, Terrace, 24-hour front desk, Coffee/tea in a common area, Free WiFi

6 Type kamar di Villa Ombak - Gili Trawangan Lombok : 
A. Superior Lumbung Terrace dengan jumlah 72 kamar
Fasilitas Kamar : Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & dry cleaning service, Fresh Water.
Foto kamar Superior Lumbung Terrace - Villa Ombak - Gili Trawangan
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Superior Lumbung Terrace - Villa Ombak - Gili Trawangan
Terrace : 15 Meter Persegi
Bedroom only : 17 Meter Persegi
Bathroom : 16 Meter Persegi
Double Bed (27 Unit)  : 162 Cm X 200 Cm
Twin Bed (9 Unit) : 2 X 100 Cn X 200 Cm

B. Traditional Lumbung Hut dengan jumlah 24 kamar
Fasilitas kamar : Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & dry cleaning service, Fresh Water.
Foto Kamar Traditional Lumbung Hut - Villa Ombak - Gili Trawangan
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Traditional Lumbung Hut - Villa Ombak - Gili Trawangan
Private balcony : 12 Meter Persegi
Open-air living space : 16 Meter Persegi
Bedroom only : 20 Meter Persegi
Semi-open Bathroom : 28 Meter Persegi
Double bed : 162 Cm x 200 Cm

C. Deluxe Terrace Room dengan jumlah 36 kamar 
Fasilitas kamar : Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & dry cleaning service, Fresh Water.
Foto Kamar Deluxe Terrace  - Villa Ombak - Gili Trawangan
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Deluxe Terrace Room- Vila Ombak - Gili Trawangan
Private Balcony : 18,9 Meter Persegi
Bedroom only  : 22,95 Meter Persegi
Double bed (25 rooms ) : 162 Cm x 200 Cm
Twin bed (9 rooms )  : 2 x 100 Cn x 200 Cm

D. Deluxe Ombak dengan jumlah 24 kamar 
Fasilitas kamar :  Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & cleaning service, Fresh Water.
Foto Kamar Deluxe Ombak :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Deluxe Ombak Room - Villa Ombak - Gili Trawangan
Entrance area : 4 Meter Persegi
Double beds (18 units) : 200 Cm x 200 Cm
Additional day-bed (Bale) :180 Cm x 200 Cm
Bedroom Only : 36 Meter Persegi
Bathroom (semi-open) : 22 Meter Persegi
Twin beds (6 units) : 2 x 100 Cm X 200 Cm

E. Deluxe Family Bungalow dengan jumlah 12 kamar 
Fasilitas kamar :  Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & dry cleaning service, Fresh Water.
Foto Kamar Deluxe Family :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Deluxe Family Bungalow - Villa Ombak - Gili Trawangan
Entrance area : 4 Meter Persegi
Bedroom only : 30 Meter Persegi
Bathroom (semi-open) : 28 Meter Persegi
Twin beds converted into a double bed : 2 x 100 Cm X 200 Cm

F. Akoya Pool Villas dengan jumlah 20 kamar.
Fasilitas kamar :  Flat Screen TV, 28 Channel Satellite TV, Mini Bar & Refrigerator, 24 hour room service, En-suite & free amenities, Slippers & Kimono, Coffee & Tea making facilities, In-room Safety Box, International IDD Telephone, Seasonal tropical fruits (on arrival), 2 bottles of mineral water daily, Laundry & dry cleaning service, Fresh Water.
Foto kamar Akoya Pool Villas :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Akoya Pool Villas - Villa Ombak - Gili Trawnagan
Room Type One Bedroom Pool Villa Tersedia 10 Unit
Double Bedded (3 Units) :180 Cm x 200 Cm
Day Bed (3 Units) : 155 cm x 185 cm
Bedroom : 30.5 Meter Persegi
Living Room/Kitchenette : 20.25 Meter Persegi
Bathroom :19 Meter Persegi
Pool : 4.25 m x 3.20 m
Multifunction Pool Deck :12 Meter Persegi  (Bisa digunakan untuk berjemur atau sebagai teras terbuka).

Room Type Two Bedroom Pool Villa Tersedia 10 Unit
Double Bedded (1 Unit) : 2x 180 Cm x 200 Cm
Day Bed (1 Unit) : 1x 155 Cm x 185 Cm
Bedroom 1 : 30.5 Meter Persegi
Bedroom 2 : 27.5 Meter Persegi
Living Room/Kitchen : 38.25 Meter Persegi
Bathroom 1 : 19 Meter Persegi
Bathroom 2 : 19 Meter Persegi
Pool : 5.40 m x 3.20 m
Multifunction Pool Deck : 32.2 Meter Persegi (Bisa digunakan untuk berjemur atau sebagai teras terbuka).

Direct Booking : 
Anda berminat untuk menginap di Hotel Villa Ombak Gili Trawangan anda bisa melakukan pemesanan ke Hotel langsung atau Booking Online melalui traveloka.com, agoda.com, booking.com atau ke travel agent langganan anda di Lombok untuk menikmati Wisata Gili Trawangan.
Jika anda ingin menghubungi hotel langsung berikut adalah informasi contact Hotel Villa Ombak Gili Trawangan.
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Tel. +62 (370) 6142336
Fax. +62 (370) 6142337
Mobile : +62 813 3999 8765, +62 811 390 634
Email: reservation@vilaombak.com
Website: www.vilaombakhotel.com | www.vilaombak.com

2. Hotel Ombak Sunset - Gili Trawangan


Salah satu Hotel yang ada di Gili Trawangan yang bertaraf internasional ini memberikan pelayanan yang memuaskan tentunya dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel Villa Ombak, Hotel Ombak Sunset ini terkenal dengan ayunan yang ada di Pinggir Pantai, banyak para wisatawan yang berselfi ria di ayunan Hotel Ombak Sunset, sesuai dengan namanya Hotel ini sangat cocok untuk untuk menikmati kenindahan sunset di Gili Trawangan.

Akses Menuju ke Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan :
Untuk akses menuju ke Hotel Ombak Sunset dari pelabuhan Gili Trawangan dengan menggunkan Cidomo ( andong ) jika menelusiri jalan pinggir pantai dengan jarak 3 km dengan waktu 20 menit dan jika jalan kaki menelusuri ke tengah perkampung Sembari menikmati Wisata Gili Trawangan dengan jarak 2,3 Km  dan menghabiskan waktu sekitar 28 menit. hotel yang lumayan jauh dari pelabuhan Gili Trawangan ini membuat adan bisa mngexplore Gili Trawangan.



Detail info Hotel Ombak Sunset Gili Trawangan :
Jumlah kamar keseluruhan : 152 kamar dan di bagi menjadi 7 type kamar.
Fasilitas Hotel : On a private beach, 3 restaurants and 2 bars/lounges, Full-service spa, Outdoor pool, Breakfast available, Beach umbrellas, Conference center, Airport shuttle, Childcare, Terrace, 24-hour front desk, Free WiFi, Boks bayi gratis, Kolam renang anak, Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan), Tempat tidur ekstra (biaya tambahan), Kamar mandi pribadi, Peralatan mandi gratis.

7 Type kamar di Hotel Ombak Sunset - Gili Trawangan - Lombok :
A. Deluxe Terrace dengan jumlah 72 kamar 
Kamar Deluxe Terrace terletak di lantai dasar, ke-2 dan ke 3 dari Sayap Utara dan Selatan. Kamar-kamar ini terletak di bagian belakang sentral area Hotel untuk mendapatkan suasana yang damai. Kamar ini memiliki perabotan kayu semi tradisional, pemandangan taman tropis yang rimbun dan kamar mandi yang luas. Teras yang besar untuk  lantai dasar Deluxe, Private Standing Balcony untuk teras Deluxe dan lantai atas dan conecting room tersedia terbatas, Area tempat duduk, Fasilitas standar.
Fasilitas Kamar : AC Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.
Foto Kamar Deluxe Terrace Hotel Ombak Sunset :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Deluxe Terrace - Ombak Sunset - Gili Trawangan
B. Deluxe Terrace Family dengan jumlah 12 kamar.
Deluxe Terrace Family Rooms ini terletak di lantai dasar yang menawarkan pemandangan taman tropis yang rimbun dengan perabotan kayu semi tradisional. Kamar ini khusus ditunjukan agar sesuai dengan keluarga dan kelompok, dengan tempat tidur tambahan dan pilihan interkoneksi serta kamar mandi di dalam dengan disign modern dan luas. Conecting room tersedia, Area tempat duduk dan Fasilitas standar.
Fasilitas Kamar : AC, Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja, setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.
Foto Kamar Deluxe Terrace Family Ombak Sunset :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Deluxe Terrace Family - Ombak Sunset - Gili Trawangan
C. Island Bungalow dengan jumlah 24 kamar.
Island Bungalows dibangun dalam deretan 3 partisi untuk privasi. Kamar-kamar ini terletak di bagian belakang hotel, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kawasan utama hotel. Setiap ruangan terinspirasi oleh seni kontemporer etnik dengan memadukan unsur budaya Bali dan Jawa. Dengan kamar tidur yang luas, kamar mandi udara terbuka, lantai marmer yang dipoles dan balkon berperabotan besar, ruangan ini merupakan tempat peristirahatan yang sempurna bagi mereka yang mencari privasi dan relaksasi di Gili Trawangan. Tersedia : Ruang tamu, Teras pribadi, Area Duduk Dua Orang dengan Meja Kopi, Pemandangan Taman dan Fasilitas standar lainya.
Fasilitas Kamar : AC, Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja, setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.
Foto Kamar Island Bungalow Ombak Sunset :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Island Bungalow - Ombak Sunset - Gili Trawangan
D. Sunset Bungalow dengan jumlah 24 kamar.
Setiap  bangunan Sunset Bungalow ini dibangun dengan desain minimalis semi klasik yang sangat cocok untuk pasangan honeymoon. Bagian luar ruangan menampilkan pintu kayu khas Bali / Jawa yang unik. Dekat dengan fasilitas utama hotel, bangunan bungalow yang berdiri bebas ini mempertahankan suasana romantis dengan pencahayaan yang redup dan interior yang nyaman.
Tersedia : Ruang tamu ,Teras pribadi, Area Duduk Dua Orang dengan Meja Kopi, Pemandangan Taman.
Fasilitas Kamar : AC, Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja, setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.
Foto Kamar Sunset Bungalow Ombak Sunset :
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Sunset Bungalow - Ombak Sunset - Gili Trawangan
E. Agung Ocean View dengan jumlah 5 kamar.
Manjakan diri di Kamar Agung Ocean View yang mewah dengan kamar tidur besar dan kamar mandi di dalam ruangan, dengan pemandangan pantai yang tak tertandingi, latar belakang gunung Agung yang menakjubkan di Bali dan pemandangan panorama kolam renang. Dari sini Anda bisa melihat matahari terbenam memantulkan ketenangan lautan Gili Trawangan. Tersedia : Ruang tamu, Balkon pribadi, Area Tempat Duduk Dua Orang dengan Meja Makan, Televisi Flat Screen 32 inci di Kamar Tidur, Pemandangan laut, Fasilitas Standar.
Fasilitas Kamar : AC, Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja, setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Agung Ocean View - Ombak Sunset - Gili Trawangan
F. Agung Ocean View Suite dengan jumlah 1 kamar.
Agung Ocean View Suite ini memiliki kamar tidur dan ruang tamu luas yang luas yang memungkinkan Anda untuk menikmati kemewahan tersendiri. Kamar suite ini memiliki kamar tidur dan kamar mandi dalam yang besar, memiliki pemandangan pantai yang tak tertandingi, latar belakang gunung Agung yang menakjubkan di Bali dan pemandangan panorama kolam renang. Dari sini Anda bisa melihat matahari terbenam memantulkan ketenangan lautan Gili Trawangan. Tersedia :
Ruang tamu, Balkon pribadi, Area Duduk Empat Orang dengan Meja Makan, Televisi Flat Screen 42 inci di Kamar Tidur, Pemandangan laut Gili Trawangan, Fasilitas Standar.
Fasilitas Kamar : AC, Mini bar, Fasilitas membuat kopi/teh, Sandal, Setrika/meja, setrika (berdasarkan permintaan), Tirai kedap-cahaya, Layanan merapikan tempat tidur, Dekorasi berbeda di setiap kamar, Kamar mandi pribadi, Shower, Peralatan mandi gratis, Pengering rambut (berdasarkan permintaan), Televisi plasma 32-inci dan TV satelit, Meja tulis, Wi-Fi gratis, Telepon, Air minum kemasan gratis,  Pembersihan kamar harian, Brankas dalam kamar.

Direct Booking : 
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Phone : +62 (370) 644333 / +62 818 086 443 33 | Fax: +62 (370) 623111
Email: info@ombaksunset.com / reservation@ombaksunset.com
Web : www.ombaksunset.com

3. Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan.


Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan terletak di surganya pulau Lombok di lepas pantai Gili Trawangan. Ada 3  Gili Yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Wisatawan yang bepergian dari Bali dapat dengan mudah mencapai Gili Trawangan dengan menggunakan Fast Boat dari pelabuhan Serangan Bali (1,5 jam perjalanan) atau Pelabuhan Padang Bai (1 jam perjalanan). Begitu sampai di pelabuhan Gili Trawanan, anda akan menempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan bersepeda atau menggunakan andong ke Aston Suset Gili Trawangan. Para Wisatawan yang menginap di Gili Trawangan mereka juga dapat dengan mudah melakukan wisata sehari ke pulau-pulau lain yaitu Gili meno dan Gili Air karena  berjarak kurang dari 15 menit dengan mengguakan boat.

Untuk menikmati Wisata Gili Trawangan dan keindahan Matahari terbenam yang paling menakjubkan, Hotel Aston Sunset Gili Trawangan adalah tempat yang cocok, abadikan Liburan anda dengan foto yang indah di salah satu ayunan yang menghadap ke laut di Anton Sunset Gili Trawangan, atau rencanakan perjalanan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut Gili Trawangan.

Akses Menuju ke Hotel Anston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan :
Untuk menuju ke Hotel Aston Sunset Gili Trawangan anda bisa menggunakan Cidomo (Andong) dengan menelusuri Pinggir Pantai jika anda ingin menikmati keindahan Pantai Gili Trawangan dengan jarak 3,3 Km perkiraan waktu 21 menit atau dengan menelusuri perkampungan Gili Trawangan dengan jarak 2,6 km 15 menit dengan menggunkan Cidomo dan jalan kaki 31 menit.
Map Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Map Rute : Pelabuhan Gili Trawangan menuju Aston Sunset Gili Trawangan
Detail info Hotel Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan :
Jumlah Kamar Keselurahan : 125 dan di bagi menjadi 3 Type kamar
Fasilitas Hotel : Restoran dan bar/lounge, Kolam renang outdoor, Klub malam, Payung pantai, Penitipan anak, Resepsionis 24 jam, Kopi/teh di ruangan umum, AC, Layanan pembersihan harian, Taman, Sarapan prasmanan gratis dan Wi-fi gratis, Kolam renang anak, Penitipan anak atau bayi (biaya tambahan), Tempat tidur sofa, Lemari es, Kamar mandi pribadi, Peralatan mandi gratis.

3 Type kamar Hotel Aston Sunset Beach Resort.
A. Superior Room dengan Jumlah 74 kamar ( 39 DBL dan 35 Twin ) 
Mengutamakan fasilitas dengan kualitas terbaik  yang diharapkan dari sebuah hotel bertaraf internasional dengan fasilitas bintang 4, kamar Superior dilengkapi dengan teras pribadi dan pemandangan kolam renang atau taman yang akan memungkinkan Anda untuk menghirup udara segar Gili Trawangan langsung dari teras Anda sendiri. Ruangan 29 m2  ini tersedia dalam pilihan tempat tidur double atau twin.
Fasilitas Kamar : Kamar mandi Shower, Sofa Bed tersedia untuk kamar dengan tempat tidur twin, Semua ruang dilarang merokok, Tidak tersedia kamar yang menyambung “connecting room”, pemandangan kolam renang dan pemandangan taman, teras pribadi, balkon pribadi.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Suprior Room - Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan
B. Aston Club dengan jumlah 40 kamar
Mengutamakan fasilitas dengan kualitas terbaik  yang diharapkan dari sebuah hotel bertaraf internasional dengan fasilitas bintang 4,, kamar Deluxe 31-m2 dirancang untuk kenyamanan maksimal. Dibangun dalam 10 unit klaster yang memiliki bangunan 2 lantai, setiap bangunan terdiri dari 4 kamar tamu. Menawarkan  tempat tidur tipe King size dan balkon pribadi, ruang ini dilengkapi dengan pemandangan taman yang hijau yang dapat Anda nikmati dari jendela Anda.
Fasilitas kamar : Semua tempat tidur Double, Kamar mandi Shower, Tidak dapat melakukan tambahan tempat tidur, Semua kamar dilarang merokok, Semua kamar memiliki balkon untuk area merokok, Tidak tersedia kamar yang menyambung “connecting room”, Pemandangan taman, balkon pribadi.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aston Club - Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan
C. One Bedroom Villa dengan jumlah 10 kamar.
Ini adalah villa mewah, dirancang untuk kenyamanan yang tidak dapat di bantah. Menawarkan kamar dengan luas 60 m2, dilengkapi dengan semua fitur dan fasilitas terbaik. Sebuah kolam renang pribadi tersedia menjadi satu kesatuan untuk memastikan privasi Anda. Tempat tidur di Villa ini tersedia dalam ukuran King size, cocok untuk berbulan madu atau pasangan yang hanya ingin menyendiri di pulau kecil bak surga yg hilang.
Fasilitas Kamar : Ukuran 60 m2, Terletak di lantai 1, Semua tempat tidur Double. Kamar mandi Shower, Tidak dapat melakukan tambahan tempat tidur, Semua kamar dilarang merokok, kolam renang pribadi, balkon pribadi. taman pribadi, Kursi berjemur.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
One Bedroom Villa - Aston Sunset Beach Resort - Gili Trawangan
Direct Booking :
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Phone : +62370-633686
Emai  : gilitrawanganinfo@AstonHotelsInternational.com
Web : https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/view/37/aston-sunset-beach-resort---gili-trawangan

4. Pear Of Trawangan dengan Jumlah 53 Kamar.


Anda Ingin merasakan suasana Wisata Gili Trawangan yang nyaman, tenang, dan jauh dari hingar bingar ibu kota? Pilihannya Pearl of Trawangan sebagai tempatmu menginap! Resor bintang 4 ini benar-benar dekat dengan pantai. Kamu jadi lebih gampang buat snorkeling, diving, berjemur, dan memancing. Lokasi tepi pantai ini makin nikmat karena ada kolam renang outdoor yang menghadap ke taman, hot tub, dan bar dekat kolam untuk berendam. Keunikan lain yang dimiliki adalah disetaip kamar Pear of Trawangan yang bergaya pedesaan yang stylish dan asri. Setiap kamar dilengkapi AC, TV layar datar, DVD player, lemari es, dan ketel listrik. Nikmati sensasi bersentuhan dengan alam dengan kamar mandinya yang semi terbuka. Hanya beberapa ratus meter saja, kamu juga bisa menemukan banyak restoran dan bar bersuasana santai. Pasar tradisional, butik, dan toko serba ada juga hanya berjarak 800 meter dari resort ini.

Akses menuju Pearl Of Trawangan :
Untuk menuju ke Hotel Pearl Of Trawangan dari Pelabuhan Gili Trawangan anda bisa berjalan kaki dan bisa juga menggunakan Cidomo, dengan jarak 800 meter dan menempuh waktu sekitar 6 menit. Yang akan anda lalui sebelum sampai di Pearl Of Trawangan anda akan melewati beberapa Hotel, Restaurant, Mini Market, Penyewaan Sepeda dan Diving Center.
Map Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Pelabuhan Gili Trawangan menuju ke Pearl Of Trawangan
Deatil Info & Fasilitas Hotel Pearl Of Trawangan : Pinggir pantai, Restoran dan bar tepi kolam renang, Kabana pantai gratis. Antar-jemput ke bandara, Teras, Resepsionis 24 jam, AC, Layanan pembersihan harian. Taman, Wi-Fi gratis
Boks bayi gratis, Tempat tidur ekstra (biaya tambahan), Lemari es, Kamar mandi pribadi ,Channel TV premium ,Peralatan mandi gratis.
Jumlah kamar hotel ini adalah 53 dengan memiliki 6 type kamar yang tentunya desainnya dengan gaya traditional contemporer.
6 Type kamar Pear Of Trawangan :
1. Suar Room
  - Suar Superior Room 21 Unit
  - Suar Family Room 3 Unit
  - Suar Deluxe Room 12 Unit
2. Teak Cottage 8 Unit
3. Lumbung Beach Cottage 5 Unit
4. Lumbung Suite Room 3 Unit : Double Bedded, 1 Unit : Single Bedded
5. Ocean View Room 5 Unit
6. Pearl Pool Villa 3 Unit.

Fasilitas Kamar : AC, Tirai Tirai, Tempat Tidur Duvet, Layanan Penolakan Malam,  Air Mineral, Kopi & Teh Gratis, Kulkas, Kotak Deposit, Wake Up Service, Layanan Binatu, Lampu Darurat Darurat, Generator Cadangan Luas Properti, Fasilitas Panggilan Internasional (Biaya tambahan), 32" TV LCD, Satellite Television, DVD/CD Player, Free Wi-Fi, Bathrobe (jubah mandi), Handuk Renang, Handuk, Toilet, Shampoo, Conditioner dan Bath Soap, pengering rambut.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan

Direct Booking :
Alamat : Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Phone : +62 8133 7156 999 atau +62 8199 7156 999
Email : info@pearloftrawangan.com
Web : www.pearloftrawangan.com

5. Scallywags Resort - Gili Trawangan 


Scallywags Resort berada di Pulau kecil yang dikenal sebagai 'Gili T', Gili Trawangan adalah pulau Gili terbesar di Lombok di antara Gili Air dan Gili Meno. Di Gili Trawangan anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor atau mobil, alat trasportasinya adalah Ciomo (Andong). Pulau ini sangat mudah explore dengan berjalan kaki, bersepeda atau dengan menggunakan cidomo karena panjangnya hanya 3km dan lebar 2km. Suasana liburan di Gili yang menyenangkan dan Scallywagy Resort merupakan Pilihan yang terbaik untuk anda tempati selama liburan di Gili Trawangan dengan Fasilitas dan Pelayanan International.

Akses menuju ke Scallywags Resort :
Untuk menuju ke Scallywags Resort dari Pelabuhan Gili Trawangan dan cukup dengan berjalan kaki saja karna Lokasinya dekat dari pelabuhan Gili Trawangan yaitu dengan jarak 700 meter dan hanya menempuh waktu 7 menit saja. di sekitar Hotel tersedia banyak Restaurant, Mini Market, Penyewaan Sepeda dan pusat informasi wisatawan.
Map Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Pelabuhan Gili Trawangan menuju ke Scallywags Resort
Detail Info & Fasilitas Hotel Scallywags Resort : 40 kamar tamu, Dekat pantai, Restoran dan bar/lounge, Kolam renang outdoor, Layanan spa, AC, Layanan pembersihan harian, Taman, Perpustakaan, Brankas di resepsionis, Staf multibahasa Wi-Fi gratis, Tempat tidur ekstra (biaya tambahan), Lemari es, Kamar mandi pribadi, Channel TV premium, Peralatan mandi gratis.

6 Type Kamar di Scallywags Resort - Gili Trawangan
1. Standard Room
2. Resort Room
3. Ocean View Room
4. Pool View Room
5. Garden Private Patio
6. Private Plunge Pool.

Fasilitas Kamar : Room Safe, Bathrobes Provided, Contemporary Interior, Non-Smoking, DVD Player, Free In-House Movies, Cable/Satellite TV, Cots Available, Wireless Internet, En-Suite Bathroom, Fridge - Bar Fridge, Tea/Coffee Making, Mini Bar, Iron/Ironing board, Air conditioned, Television, Desk, Dial-up Internet, Rollaway Beds Available, Hairdryer, Linen and Towels Provided.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Scallywags Resort - Gili Trawangan Lombok
Direct Booking :
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Telpon  :  (0370) 6145301 /  +62 819 17432086
Email : info@scallywagsresort.com
Web : www.scallywagsresort.com 

6. Ocean Jambuluwuk Resort - Gili Trawangan


Hotel ini memberikan suasana yang berbeda sehingga anda betah berada di Hotel dan menikmati keindahan Gili Trawangan. Akses untuk menuju ke Hotel Ocean Jambuluwuk dapat di tempuh dengan waktu 17 menit dari Pelabuhan Gili Trawangan dengan menggunakan Cidomo dan jarak 21 Km atau dengan berjalan kaki dengan waktu 26 menit.
Akses dan Rute ke Ocean Jambuluwuk - Gili Trawangan :



Detail Info & Fasilitas Hotel Jambuluwuk Ocean Resort : 95 kamar tamu, pinggir pantai pribadi, Restoran dan bar/lounge, Kolam renang outdoor, AC, Layanan pembersihan harian, Taman, Perpustakaan, Layanan laundry, Ruang pertemuan
Layanan concierge, Sarapan gratis, Wi-Fi gratis, Kolam renang anak, Taman bermain anak di properti
Lemari es, Kamar mandi pribadi, Channel TV premium, Peralatan mandi gratis.

5 Type Kamar di Ocean Jambuluk.
1. Deluxe Lumbung Primer
2. Private Pool Villa
3. Superior Garden
4. Superior Lumbung
5. Deluxe Garden

Fasilitas Kamar : Coffee Maker, Safe Deposit Box, Bathtub/ Shower,  Air Conditioned, TV Cable, Private Pool, Wi-Fi Connection.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Ocean Jambuluwuk - Gili Trawangan
Direct Booking :
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
No. Telp : (0370) 6194854
Email : info@oceanojambuluwukresort.com
Website : www.oceanojambuluwukresort.com

7. Mosaix Gili Bungalows  - Gili Trawangan

Untuk anda yang yang memiliki budget yang tidak telalu banyak anda bisa menginap di Mosaix Gili Bungalows dengan gayak yang unik membuat anda berasa liburannya. Dengan Gaya Bongalows dan konsep traditional yang memberikan suasana nyaman dan tenang. Mosaix Gili Bungalows yang berjarak sekitar 750 dari Pelabuhan Gili Trawangan sehingga membudahkan anda untuk menuju central Gili Trawangan. dengan berjalan kaki hanya menempuh waktu hanya 9 menit saja.
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Mosaix Gili Bungalows - Gili Trawangan
Detail Info & Falisitas Hotel Mozaic Bungalows : 7 kamar tamu, Dekat pantai, Restorant, Layanan laundry, Pemesanan tur/tiket
Sarapan gratis dan Wi-Fi gratis.

2 Type Kamar di Mosaix Bungalows - Gili Trawangan
1. Bungalows ( AC )
2. Bungalow ( Fan )
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Mosaix Gili Trawangan Lombok
Direct Booking :
Alamat : Jalan Kepiting, Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
No. Telp : +6287860722010
Website : http://www.mosaixgilibungalows.com

8. Beach Wind Bungalow - Gili Trawangan

Penginapan Murah yang berlokasi di pinggir pantai menjadikan Beach Wind Bungalow merupakan pilihan terbaik untuk Liburan di Gili Trawangan dengan harga yang terjangkau. Akses untuk menuju ke Beach Winds Bungalow sangat lah mudah dan dekat dari Pelabuhan Gili Trawangan. Hanya berjarak 81 Meter dari Pelabuhan Gili Trawangan anda bisa berjalan kaki dalam 2 menit saja tentunya sangatlah dekat.


Detail Info & Fasilitas Hotel Beach Wind Bungalows : Dekat pantai, Teras, AC, Layanan pembersihan harian, Taman, Perpustakaan, Brankas di resepsionis, Layanan laundry, Penitipan koper, Resepsionis tersedia pada jam-jam tertentu
Pemesanan tur/tiket, Sarapan gratis dan Wi-Fi gratis.

2 Type Kamar di Beach Wind Bungalow.
1. Standard Room Double
2. Standard Room Twin
Hotel Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Beach Wind Bungalows - Gili Trawangan
Booking Direct :
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB
No Telp : -
Email : -
Web : -

9. Pesona Resort Gili Trawangan

Jumlah kamar 14, Hotel Bintang 3
Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone  : +62 370 6197 1006 | +62 370 612 3521 | +62 813 3808 8963
Email : info@pesonaresort.com
Web  : http://www.pesonaresort.com

10. Gili T Resort - Gili Trawangan

Jumlah kamar 20, Hotel Bintang 3
Alamat : Sentral, Gili Trawangan, Lombok
Phone  : (0370) 638513
Email  : gilitresort@hotmail.com
Web : http://gilitresort.com.

11. The Beach House Resort - Gili Trawangan 

Hotel Bintang 3, Jumlah kamar 12
Alamat  : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone : (0370) 642352 | +62 370 6149371 | +62 (0) 878 64404891
Email  : -
Web  : http://beachhousegilit.com/

12. Coconut Garden Resort

Hotel Bintang 2, Jumlah kamar 4
Alamat  : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone : 0819-0710-5769
Email  : coconutgardenresort@gmail.com
Web : http://www.coconutgardenresort.com

13. Ozzy Cottages & Bungalow

Hotel Bintang 2, Jumlah kamar 11
Alamat  : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone : 0878-6452-2015
Email  : -
Web : http://ozzy-cottages-bungalow-gili-trawangan.booked.net/

15. Nartya - Gili Trawangan 

Hotel Bintang 3, Jumlah kamar 20
Alamat  : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone : +62 370 6194862 |  0852-0517-5592
Email  : fogili@natyahotel.com
Web : http://www.natyahotels.com

16. Tir Na Nog Hotel - Gili Trawangan

Hotel Bintang 3, Jumlah kamar 20
Alamat  : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang - Lombok Utara - NTB
Phone :  +62 370 6139463
Email  :   info@tirnanoggili.com

Dan masih banyak Hotel dan Penginapan yang tersedia di Gili Trawangan Lombok yang bisa anda tempati selama anda menikmati keindahan Wisata di Gili Trawangan. Jika daftar Hotel di Gili Trawangan yang kami berikan belum cocok untuk anda dan anda membutuhkan refrensi yang lebih banyak silahkan anda  mengunjungi E-Commerce Hotel Berikut ini :
1. Traveloka dengan danyak list Hotel Terbaik di Gili Trawangan : https://goo.gl/CQaJKx
2. Trivago dengan danyak list Hotel Pilihan di Gili Trawangan : https://goo.gl/LFXhqZ
3. Booking.com dengan list Hotel Populer di Gili Trawangan : https://goo.gl/QuvMKe
Dan masih banyak E-Commerce Hotel yang memberikan Pelayanan terbaik mereka.

Video Keseruan dan Keindahan Wisata Gili Trawangan Lombok


14 Aktifitas Menarik Di Wisata Gili Trawangan.

Bagi anda yang senang dengan suasana pantai atau pulau dengan aktifitasnya seperti Berjemur, Berenang, Snorkling, Diving aktifitas menarik lainnya di Gili Trawangan dalam sehari anda tidak akan cukup waktunya untuk melakukan aktifitas2 menarik di Pulau ini, Bukan hanya keindahan saja yang di berikan Gili Trawangan kepada para wisatawan namun Gili Trawangan memberikan banyak fasilitas aktifitas untuk berwisata di pulau ini. Banyak sekali fasilitas yang di tawarkan di Gili Trawangan kepada para wisatawan untuk menikmati Wisata di Gili Trawangan, anda tinggal memilih yang mana anda sukai untuk melakukannya. Dari aktifitas santai sampai dengan aktifitas extreme di tawarkan ada di gili trawangan. Dengan banyaknya fasilitas untuk aktifitas berwisata di gili trawangan menjadikan para wisatawan betah berada di Pulau ini.

Berikut Aktivitas Di Gili Trawangan :

1. Berjemur di Pantai Gili Trawangan

Untuk anda yang ingin seperti para Bule2 Eropa, Amerika atau Australia yang sering bekunjung untuk berjemur di pantai Gili Trawangan anda bisa melakukannya dengan sepuass hati karna tidak ada biaya yang anda keluarkan.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Berjemur di Gili Trawangan ( image source )

2. Santai - Santai di Hotel area Gili Trawangan

Untuk anda yang menikmati suasana Wisata di Gili Trawangan dangan cara yang rileks tentu bisa menikmati Wisata di Gili Trawangan dengan duduk dan memandangi laut biru dan putihnya pasir di pantai atau dengan suasana sepi dan nyaman yang lokasi penginapannya berada jauh dari central Gili Trawangan. Sembari santai di Hotel banyak fasilitas yang bisa di lakukan seperti Berenang di Kolam Hotel, pelayanan spa di Hotel, Browsing dengan Free Wi-Fi dari Hotel, Menikmati Kopi dan Minuman yang ada sukai di Restuarant atau bar yang ada di Hotel.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan  ( image source )

3. Hunting Foto Keindahan Gili Trawangan

Tentunya bagi anda yang memiliki hobi yang satu ini membuat anda bisa melihat situasi dan kondisi, dengan keindahan alamnya dan ramainya para pengunjung menjadi moment yang bagus untuk anda selaku Fotografer untuk berburu keindahan alam dan moment yang di abadikan melalui lensa camera anda. Kendiahan alam di Gili Trawangan dari bibir pantai dengan deburan ombak yang landai, Birunya laut, keindahan bawah lautnya, moment aktifitas para wisatawan membuat anda tak  bosan untuk mengabadikannya. Wisata di Gili Trawangan memberikan anda Stok Foto yang berkualitas.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan ( image source )

4. Keliling Gili Trawangan Naik Cidomo.

Tak ada polusi dan polisi seperti itu kata Ricard di lagunya yang berjudul Gili Trawangan, iya di Gili Trawangan anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor dan mobil yang ada hanya Cidomo ( Andong ) dan Sepedah karna di Gili Trawangan masayrakat setempat ingin para wisatawan untuk menghidup udara yang segar tanpa ada polusi. Anda bisa mengelilingi Gili Trawangan ini dengan menaiki Cidomo yang di kendarai pak Kusir, Nikmatilah keseleluruhan pantai gili trawangan dari atas Cidomo denga biaya 150,000 utuk satu kali keliling dan kapasitas cidomo untuk 3 Orang.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan ( image source )

5. Keliling Gili Trawangan Menggunakan Sepeda.

Selain menikmati keindahan Wisata di Gili Trawangan anda juga bisa menjaga kesehatan anda dengan berolahraga yaitu keliling gili trawangan dengan bersepada, adan bisa mengexplore Gili Trawangan sampai Puas, dan itu pun jika anda masih kuat menggayuh sepeda. Ada banyak tempat untuk menyawa sepedah. Di central Gili Trawangan berjejer tempat penyewaan sepedah di hotel pun tersedia penyewaan sepeda dan ada pula hotel yang memberikan gratis selama anda stay di Hotel tersebut.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan ( image source )

6. Melihat keindahaan bawah laut Gili Trawangan dengan Snorkling.

Gili trawangan yang terkenal dengan keindahaan bawah lautnya menjadikan Gili Trawangan  sebagai salah satu tempat wisata populer di Indonesia.  Tempat ini sangat cocok untuk para wisatawan melakukan atifitas Snorkling, anda bisa melihat keindahan terumbu karang, memberi makan ikan. Jika anda ingin snorkling anda bisa bergabung di hopping Island yang akan mengajak anda untuk berkeliling ke Spot – spot snorkling 2 Gili yaitu Gili Meno dan Gili Air dan hoping island ini akan berangkat pagi dan kembali di sore hari. Anda akan bergabung dengan wisatawan lainnya untuk hoping island dan jika anda ingin dengan santai anda bisa menyewa boat secara pribadi dan tentunya trip snorkling anda secara private.
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan ( image source )

7. Berintaksi dengan biota laut Gili dengan Diving 

Diving di Gili Trawangan adalah surganya keindahaan bawah lautnya yang masih alami membuat para wisatawan manca negara terkagum kagum dengan keindahan trumbu karang dan biota laut di Laut Gili Trawangan. Untuk anda yang sudah memilik Sertifikat Diving bisa langsung bergabung ke Dive Center yang banyak di sediakan di sini. Dan bagi anda yang belum memiliki setifikat Divng jangan kawatir di sini ada pelayanannya yang bisa membantu anda, ada paket Dicovery Scuba Diving,  di sini anda akan di latih untuk bagaimana cara diving dengan baik selama 2 jam dari teori sampai praktek tentunya dengan pralatan diving dan prakteknya di kolam yang di sediakan khusus untuk diving.

Berikut ini Daftar Dive Center/Shop yang ada di Gili Trawangan :

A. Blue Marlin Dive
 Adalah Salah satu operator diving tertua yang ada di Gili Trawangan. Dengan memiliki sertifikat PADI & SSI dan peralatan yang terawat dengan baik. Blue Marlin Dive memiliki ukuran  kolam renang besar yang sering digunakan sebagai arena latihan bagi pemula dan toko peralatan selam yang cukup lengkap.
Web : http://www.bluemarlindive.com/
Phone : (0370) 6132424
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source bluemarlindive.com
B. Big Bubble Diving Adalah Operator diving yang telah berhasil membangun reputasi yang baik di mata konsumennya. Big Bubble dimiliki & dijalankan oleh seorang berkebangsaan inggris yang memiliki sertifikasi internasional serta operator dengan berbahasa inggris dan perancis. Dilengkapi dengan sebuah kolam besar dan memiliki fasilitas bungalow.
Web : www.bigbubblediving.com
Phone : (0370) 6125020
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source bigbubblediving.com
C. Manta Dive  yang memiliki instruktur dari luar negri yang bersertifikasi internasional, Manta Dive Diving Academy juga memiliki lisensi internasional untuk memberikan pelatihan menyelam bagi anak-anak. Memiliki kantor cabang di Gili Air, fasilitas lain berupa toko peralatan menyelam, penginapan / bungalow, WIFI gratis & bar. Aktifitas Wisata Gili Trawangan anda menjadi lengkap dengan Fasilitas yang di tawarkan.
Web : www.manta-dive.com
Phone : 0878-6555-6914
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com 
D. Dream Dive yang dimiliki dan dijalankan oleh seorang berkebangsaan Jerman, Dream Divers menjadi favorit bagi wisatawan asal Jerman dan negara-negara sekitarnya.
Web : http://dreamdivers.com
Phone : 0812-3754-583
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com
E. Bee Diver yang merupakan layanan diving dari Queen Villas & Spa, sebuah hotel mewah di Gili Trawangan. Memiliki kolam renang besar untuk melakukan simulasi sebelum melakukan penyelaman yang senungguhnya.
Web : http://www.bee-diver.com/gili-trawangan/
Phone : +62 370 633686
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com 
F. Trawangan Dive  memiliki peralatan yang relatif baru, boat dengan kondisi baik dan kolam renang air asin untuk pelatihan. Trawangan Dive juga memiliki fasilitas bungalow dengan yang di lengkapi AC, LCD TV, DVD Player & hot water shower.
Web : http://www.trawangandive.com/
Phone : (0370) 6149220
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com 
G. Villa Ombak Divers yang merupakan bagian layanan dari hotel Villa Ombak, Diving Shop bintang lima ini menawarkan segalanya untuk anda, mulai instruktur berlisensi internasional ISSI & PADI, peralatan terbaru dan inovasi seperti penyelaman di malam hari yang menegangkan.
Web : https://vilaombakdivers.com/id/dive-center-di-gili-trawangan-rekreasi-menyelam-untuk-pemula-kursus-dan-snorkeling/
Phone : 0877-6004-8540
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
 Aktvitas Wisata Gili Trawangan - Image Source http://vilaombak.com/vila-ombak-divers.html
H. Lutwala Dive yang berdiri di tahun 2009 Lutwala dengan lisensi PADI mengambil spesialisasi pada group kecil penyelam yang ingin menikmati alam bawah air dengan tenang tanpa jadwal yang terlalu padat.
Web :http://www.lutwala.com/en/
Phone : 0818-0544-0818
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source lutwala.com
I. Aquaddiction Dive adalah Sebuah dive shop kecil namun tetap dengan lisensi internasional PADI dan SSI. Tersedia rental peralatan video bawah air untuk anda yang ingin mengabadikan momen menyelam anda bersama keluarga atau teman anda.
Web : http://www.aquaddiction.com/
Phone : 0813-3979-8555
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com
J. Gili Divers yang memiliki lisensi internasional PADI & Amp, SSI, peralatan yang baru juga memiliki paket snorkeling untuk anda yang tidak ingin menyelam. Gili Divers juga dapat melayani perjalanan ke Pulau Komodo.
Web : http://www.gilidivers.com/
Phone : 0821-4789-0017
Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan - Image Source Tripadvisor.com
K. Buddha Dive And Resort menjadi alternatif dive shop di Gili Trawangan, dilengkapi dengan resort dan kolam renang dengan ukuran besar. Tempat ini yang sebeumnya bernama Dive Indonesia Bungalows.
Web : http://www.buddhadivegili.com/
Phone : (0370) 6144174

L. Freedive Gili : Dengan spesialisasi free diving terkenal dengan kepuasan dari pelanggannya. Di sini anda akan diajarkan bagaimana menarik nafas dalam dan menahannya cukup lama sambil menikmati keindahan alam bawah laut. Dibantu dengan teknik yoga untuk melatih teknik pernapasan dan ketenangan tubuh dengan instruktur yoga yang kompeten, anda akan mendapat pengalaman yang lain dari sekedar menyelam biasa.
Web : http://www.freedivegili.com/
Phone : (0370) 6197180

M. Almarik Dive yang  merupakan bagian dan salah satu layanan dari Villa Almarik Gili Trawangan.
Web : http://www.almarik-lombok.com/
Phone : (0370) 6197427

N. Scubafroggy Dive yang memiliki banyak program-program pilihan untuk keluarga dan juga kursus-kursus Selam dari PADI, Diving untuk Anak-anak dan Wisata Snorkeling Gili Trawangan mengelilingi pulau-pulau Gili juga di sediakan di sini.
Web : http://www.id.scubafroggy.com/gili-trawangan/
Phone : 0819-1723-4986

Sumber : http://www.gilitrawangan.asia/diving_gili_trawangan.php 

Map Beberapa Dive Center yang bisa anda kunjungi di Gili Tawangan.


Aktivitas Di Obyek Wisata Gili Trawangan
Aktivitas Wisata Gili Trawangan ( image source )

8.  Jalan Santai dan Lari di pesisir pantai Gili Trawangan

Dengan udara yang segar tanpa ada polusi yang akan membuat anda semakin sehat dan untu anda yang hoby berolahraga Joging Gili Trawangan memberikan yang terbaik untuk anda dengan udara yang bebas polusi dan kendaraan Mobil dan motor, banyak wisatawan manca negara yang joging di pagi hari maupun sore hari, mereka memanfaatkan kesempatan liburannya di gili trawangan untuk menjaga kesehatan juga.  Anda bisa menelusuri keidahan pantai dan perkampungan di gili trawangan.
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Wisata Gili Trawangan ( image source )

9.  Berkuda di keindahan pantai Gili Trawangan

Iya berkuda bukan kuda boongan, anda bisa menikmati suasana pantai dengan berkuda atau anda bisa selfi dari atas kuda dengan backgroun keindahan pantai Gili Trawangan yang jarang anda temui di tempat wisata yang lain.  Di Gili Trawangan terdapat 2 istal ( Kandang Kuda ) untuk aktifitas berkuda anda di Gili Trawangan yaitu Sunset Stables dan Stud Stables di sini anda bisa menyawa kuda dan di temani pemandu, anda dapat mengatur aktifitas berkuda anda berapa jam/jam breapa dan dari mana menuju kemana. Dan untuk tarifnya rata2 dikenakan Rp. 250.000 untuk satu jam.

Lokasi untuk Sunset Stables dan Contact :
Alamat: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. 83352
Telepon: 0859-3501-2836.

Foto Map Sunset Stables Gili Trawangan :
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok


Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok
Wisata Gili Trawangan ( image source )

10. Berburu Kuliner Eropa 

Untuk anda yang hoby dengan makan2 Gili Trawangan bisa di perhitungkan. Di Gili Trawangan anda bisa menemukan makanan dari berbagai belahan dunia karna pengunjungnya dari berbagai negara jadi para pelaku usaha di sini bukan hanya warga Indonesia saja namun dari berbagai negara yang menikah dengan warga indonesia. Dan mereka dari luar negri yang membuka usaha restaurant dengan masakan khas dari negaranya. Silahakn anda explore seluruh restaurant di Gili Trawangan yang sebagian Chefnya berasal dari luar negeri. Banyak sekali cafe & bar di gili trawangan ini yang bisa anda kunjungi untuk wisata kuliner di gili trawangan Dan untuk anda yang tak terbiasa dengan masakan luar negri jangan kawatir banyak juga menu2 makanan khas Indonesia di sini.

Berikuti ini 15 Daftar Restaurant di Gili Trawangan yang bisa di Coba :

A . The Terminal Restaurant - Gili Trawangan
Restaurant ini berlokasi tepat di tepi pantai yaitu dekat dengan pelabuhan Gili Trawangan, Untuk anda yang akan menunggu kedatangan kawan dan kerabat yang akan datang ke Gili Trawangan The Terminal sangat cock untuk tempat menunggu sembari menikmati masakan yang di sajikan.  Restaurant ini menyediakan menu sarapan dan akan buka sampai malam hari. Dari namanya saja terminal yang akan selalu buka atau ada untuk para wisatawan. Berbagai macam menu yang akan di tawarkan dari local sampai western. Nikmati sajian masakannya dengan pemandangan pantai dan birunya laut Gili Trawangan. Karna Lokasinya yang berdekatan dengan pantai.
Alamat: The jetty @ Gili Trawangan, Gili Indah, Gili Trawangan.
No Telp: (0370) 638513
Jam Buka: 7:00 – 22:00
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok;
Image Source Tripadvisor.com
B . Sama Sama Bar Reggae - Gili Trawangan
Pengemar Musik Reggae Sama Sama Bar menjadi pilihan yang tepat. Rugi rasanya jika kalian penggemar musik Reggae jika tak mengunjungi Sama Sama Bar, Nikmati dentuman live music bandnya yang akan memaikan lagu-lagu reggae yang paling hits. Seperti pada umumnya reggae dan pantai itu menjadi kombinasi yang pas banget. Enjoy Time Gili Trawangan.
Alamat: Jl. Raya Gili Trawangan Gili Trawangan, Lombok, NTB 83352
No Telp: 653706121106
Jam Buka: –
Image Source Tripadvisor.com
C. Taco Corner - Gili Trawangan
Taco corner yang berlokasi di tengah-tengah permukiman warga di Gili Trawangan dan jaraknya berjauhan dari pantai. Restoran yang menyajikan masakan khas Negara Mexico dengan rasa yang nikmat di lidah. Dari Namanya aja Taco yang merupakan makanan Khas Mexico yang terdiri atas gulungan atau lipatan tortilla yang diisi dengan berbagai macam masakan di dalamnya.
Alamat: Gili Trawangan, West Nusa Tenggara 83352, Indonesia
No Telp: +62 812-3810-2025
Jam Buka: –

D . Scallywags Organic Seafood Bar & Grill - Gili Trawangan
Restoran Seafood yang paling terkenal di Gili Trawangan yaitu  Scallywags Organic Seafood Bar & Grill, bahan makanan yang di sajikan masih Fresh, bersumber dari laut Indonesia dan Pulau Lombok. Tempat yang cocok untuk anda relax menikmati keindahan pantai gili trawangan.
Alamat: South Beach, Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat 83352
No Telp: (0370) 6145301
Jam Buka: –
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok;

E . Pearl Bar - Gili Trawangan
Bar dan resto di Pinggir pantai yang terkenal di Gili Trawangan. Disini tempat yang cocok untuk bersantai. Pearl Bar dengan bean bags yang mejadikannya tampil menawan yang disediakan di hamparan pantainya. Selesai menikmati Wisata Gili Trawangan dengan bersnorkeling, berenang, atau bersepeda kemudian rebahan saja di  bantal raksasa yang di sediakan dengan  menikmati keindahan pemandangan laut dan hamparan gunung ditemani oleh hembusan angin laut.
Dengan Bar yang unik dan tampilan restorannya yang berbentuk unik yang terbuat dari bahan bambu Kalian akan senyaman munkin berada dibawah bangunannya yang unik itu.
Alamat: Gili Trawangan Island, Gili Trawangan – Lombok, West Nusa Tenggara
No Telp: (0370) 6194884
Jam Buka: 8:00 – 23:00

F . Gili Deli - Gili Trawangan
The Gili Deli merupakan restoran yang unik dan kecil. Menu yang di tawararkan disini adalah masakan Western dan Internasional. The Gili Deli sangat populer bagi turis2 karena sajian masakannya yang enak dan ramah.
Alamat: Gili Trawangan, Lombok, West Nusa Tenggara
No Telp: –
Jam Buka: –

G . Ombak Sunset - Gili Trawangan
Selain memberikan pelayanan hotel yang memuaskan ombak sunset juga memberikan pelayanan  Restoran bintang 5, Restoran yang pelayanannya berkelas fine dining serta menyediakan masakan seafood yang bener-bener membuat anda ingin kembali lagi ke sini.

Puas menikmati sjian masakannya anda bisa bermain ayunan yang berada di Pantainya dan berselfi untuk mengabadikan moment indah anda di Gili Trawangan. Iya ayunan ini menjadikan gili trawangan mendapatkan pengujung bertambah di tahun ini.
Alamat: Gili Trawangan, Mataram, Nusa Tenggara Barat 83355
No Telp: (0370) 644333
Jam Buka: –

H . Paradise Sunset Bar - Gili Trawangan
Baar Sunset tempat yang paling keren untuk anda menikmati sunset di Gili Trawangan, Tempat yang asik,  jauh dari keramaian. Tempat yang keren untuk berakhir pekan.
setiap malam anda bisa mneyaksikan api unggun dan fire dancers,  aktifitas yang keren untuk Wisata di Gili Trawangan anda.


Saat Sore hari di tempat ini pemandangan langitnya berwarna oranye dan pantainya berwarna pink, wow!!! ini sangat mengagumkan dan tak bisa untuk di lupakan. Saat anda di Gili Trawangan jangan lupa untuk memapir ke tampat ini.
Alamat: Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.
No Telp: 0819-0701-9288
Jam Buka: 7:00 – 23:00


I . Tir Na Nog Irish Bar - Gili Trawangan
Tir Na Nog yang merupakan bar dan restoran bertemakan Irlandia.  Tir Na Nog adalah salah satu bar yang terkenal bagi para turis dari seluruh dunia. Bar & Resto ini sering diadakan party atau juga nonton bareng. Mereka juga selalu menyajikan seafood yang segar langsung tangkapan laut hari itu juga. Salah satu tempat yang bikin para turis ingin berlama – lama di Gili Trawangan
Alamat: Jalan Gili Trawangan, Gili Trawangan, West Nusa Tenggara 83352
No Telp: (0370) 639463
Jam Buka: –

J . Gili Gelato - Gili Trawangan
Gelato yang dalam bahasa Italia artinya adalah es krim. Dan Gelato itu sendiri dengan kata lain  'congelati' yang artinya beku. Walaupaun demikian selama makanan yang berasal dari Itali ini menjadi makanan yang jenisnya dengan khas yang tersendiri. Gelato yang berbahan dasar dari kuning telur, gula, susu dan air. Gelato yang merupakan home made di negaranya kini anda bisa menikmatinya saat berwisata di gili trawangan. Iya Gelato ada di Gili Trawangan yang bernama Gili Gelato yang tersebar di Gili Trawangan dengan kedai2 Gili Gelato.
Alamat: Jalan Raya Gili Terawangan, Pemenang, West Nusa Tenggara
No Telp: –
Jam Buka: –

K . Ko Ko Mo - Gili Trawangan
Selain menyedikan Villa Mewah Ko Ko Mo Ini juga  memiliki restoran yang menjadi favorit di Gili Trawangan bagi para wisatawan. Ko Ko Mo merupakan restoran dengan fine dining yang terletak di Villanya memberikan pelayanan mewah di Gili Trawangan.
Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
No Telp: (0370) 6134920
Jam Buka: –

L . Pasar Malam - Gili Trawangan 
Untuk menikmati masakan yang enak dengan menu bintang lima tidak mesti ke restaurant mewah. Dengan budget yang pas di kantong dan ingin makan dengan masakan yang enak dengan suasana yang asyik kunjungi Night Market Gili Trawangan. Night Market biasanya akan buka dari jam 18:00 WITA. Seafood  dengan sajian yang enak dan bener-bener fresh. Di Night Market Gili Trawangan anda akan bertemu dengan wisatawan dari berbagai negara. Lokasinya dekat dengan Pelabuhan Gili Trawangan. Banyak menu yang di sajikan di sini.
Jam Buka: 18:00 – Sampai Tutup

M . Kayu Cafe - Gili Trawangan
Kayu Cafe yang bikin kamu akan merasa sangat nyaman dan tentunya pewe di tempat ini.  Iya tempat yang berlokasi di Gili Trawangan ini menjadi incaran turis. Dengan memiliki interior yang semuanya berbahan dari kayu. Semua masakan yang di sajikan disini secara organic. Iya Organic disini tempatnya berkumpul bagi para wisatawan penggemar vegetarian.
Alamat: Jalan Gili Trawangan, West Nusa Tenggara, Indonesia
No Telp: +62 878-6573-8182
Jam Buka: 7:00 – 22:00

O . Le Pirate Beach Club - Gili Trawangan
Le Pirate Beach Club merupakan beach club dan hotel yang banyak pemintanya, Tak hanya di Gili Trawangan saja, beach club ini juga berada di Nusa Lembongan. Pokoknya tempat ini bikin asyik, bayangin saja nyantai di kolam renang sambil minum jus sambil santai di kolam renang kebayangkan asyiknya bikin nikmat.

Malam harinya Beach Club ini mengadakan nonton Film bareng dengan suasana di Pinggir pantai yang hebusan anginnya bikin makin PW ( Posisi Wenak ). Wow!!! sungguh pengalaman yang bikin kalian gak mau pulang kerumah dan ingin terus menikmati wisata gili trawangan.
Alamat: Gili Trawangan, Lombok.
No Telp: 0851-0041-6833
Jam Buka: –

P . Wrap A Snapper - Gili Trawangan
Wisatawan Eropa menjadikan Wrap A Snapper salah satu restoran seafood yang difavoritkan. Wrap A Snapper menyaikan grilled seafood denga gaya Western seperti grilled stapper atau prawn. Yang menjadikannya berbeda di restoran ini adalah menyajikan seafood dengan couscous, yang akan berbentuk menyerupakan nasi yang terbuat dari gandum dan sangat populer di Afrika Utara atau di Timur Tengah.
Alamat: Gili Trawangan, Gili Trawangan, Lombok, Indonesia
No Telp: +623706124217
Jam Buka:
Wisata Gili Trawangan ( image source )

11. Barbeque di tengah laut Gili Trawangan

Bagi anda yang suka dengan masakan berbeqiu yang di sajikan di tengah laut sembari menikmati sunset Gili Bbq Pontoons memberikan hal yang unik dan berbeda. Anda akan di jemput sore harinya untuk mengexplore pulau – pulau di sekita Gili dan Snorkling kemudian masakan berbeqiu telah menanti anda. Menikmati makanan yang di sajikan dan di temani sunset ini adalah pengalaman Wisata di Gili Trawangan yang unik dan berbeda.
Wisata Gili Trawangan ( image source )
Wisata Gili Trawangan ( image source )

12.  Cruise Party di Gili Trawangan.

Bagi Pecinta Party Dragon Yacht Party memeberiakn sensasi yang berbeda di sini anda  akan bergabung dengan wisatawan lainnya dan kebanyakan para bule yang hoby party yang akan menemani anda party. Dragoon Boat Party merupakan satu-satunya boat yang menyediakan pesta kapal pinisi dan mengelilingi  gili dari sore sampai malam hari. Moment yang indah disaat sunset  gili yang indah menemani anda di tengah laut. Aktifitas ini akan dimulai dari pukul 16.00 – 21.00 Wita mengelilingi lautan Gili Trawangan, dentuman DJ musik akan menghibur anda. Fasilitas yang diberikan dragoon boat party ini membuat anda merasa  nyaman dan puas.
Party ini tidak beroprasi setiap hari melainkan dengan jadwal  yang telah di tentukan yaitu hari Minggu, Rabu, dan Kamis.
Wisata Gili Trawangan ( image source )

13. Olah Raga Air.

Untuk aktifitas yang satu ini banyak falislitas yang di sediakan di Gili trawngan Mulai dari Surfing, Jet Ski, Kayak, Banana Boat, Paddle Board, Mancing, Water Skiing, banyak yang mewarkan untuk aktifitas ini baik itu dari Tourism Center, Travel Agent dan Pihak Hotel. Tinggak ada pilih mana yang anda sukai dan kuasai.
Wisata Gili Trawangan ( image source )
Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan ( image source )

14. Menikmati Live Music.

Kehidupan malam di Gili Trawangan yang meriah menjadikan wisatwan ingin berlama - lama di sini. Banyak Cafe & Bar yang menyajikan Life Music dan terkadangan mendatangkan musisi terkenal untuk menghibur para wisatawan dari mancanegara maupun domestik. Beberapa Cafe & Bar yang mengadakan Life Music yaitu : Sama - sama Bar, Rudy's, Evalution, dan masih banyak lagi.
Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan ( image source )

Medical Clinic di Gili Trawangan. 

Dengan bekembangnya dunia parwisata di Gili Trawangan tentunya para masyarakat setempat dan para wisatawan akan sangat membuthkan pelayanan kesahatan untuk warga setempat dan wisatawan yang sedang belibur di gili trawangan. Walaupun Gili Termasuk Pulau Kecil namun untuk penyedia dan pelayanan kesehatan banyak di sediakan di sini. Untuk Klinik Kesehatan di Gili Trawangan terbilang baik dari segi pelayanam, alat yang di sediakan dan di gunakan. Bukan hanya klinik pemerintah yang di sediakan namun banyak klinik swasta juga di sediakan di sini yang tak kalah pelayanan dan alat dengan klinik dari pemerintah.

Daftar Medical Clinic di Gili Trawangan. 

1. Blue Island Medical Clinic

Alamat : Hotel Villa Ombak - Gili Trawangan
Phone :  +62-81- 999-705-701 | +62-081 8052 37373
Buka 24 Jam
Web : http://blueislandclinic.com
Wisata Gili Trawangan, Wisata di Gili Trawangan, Wisata Gili Trawangan Lombok;
Image Source http://blueislandclinic.com

2. Vila Ombak Clinic

Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Gili Indah, Pemenang.
Phone : +62 (370) 6142336, Mobile : +62 813 3999 8765 | +62 811 390 634
Buka : 24 Jam
Image Source http://vilaombak.com/health-clinic.html 

3. Trawangan Medical Clinic (TMC)

Alamat : Dusun Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Pemenang, Gili Indah, Pemenang.
Telepon : 0853-3811-0348
Buka  : 24 Jam
Web : -
Wisata Gili Trawangan; Wisata di Gili Trawangan; Gili Trawangan Lombok;
Image Source Google Map

4.  D'Gilian Clinic

Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Gili Indah, Pemenang.
Telepon: 0878-6567-4141
Buka  : 24 Jam
Web : -
Wisata Gili Trawangan; Wisata di Gili Trawangan; Gili Trawangan Lombok;
Image Source Google Map

5. New Trawangan Medical Center

Alamat: Jl. Klp. Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang.
Telepon: 0859-3450-0112
Buka 24 Jam
Web : -
Wisata Gili Trawangan; Wisata di Gili Trawangan; Gili Trawangan Lombok;
Image Source  Google Map

6. Lalapoe Medical Clinic.

Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Gili Indah, Pemenang.
Phone : 0819-9927-5333
Buka : 24 Jam
Web : http://lalapoemedicalclinic.pekku.com
Image Source Google Map

7. Creative Clinic 

Alamat : Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Gili Indah, Pemenang.
Phone : +62(370) 630451, Mobile : +62 878-65374361
Buka : 24 Jam

Review Objek Wisata Gili Trawangan.

Belum lengkap rasanya mendapatkan informasi terupdate tentang Gili Trawangan dari Blog ini jika anda belum mengatahui ulasan langsung dari para wisatawan yang telah berkunjung ke Gili Tawangan untuk berwisata dan liburan. Ulasan tentang suatu tempat sangatlah berguna bagi para traveler yang akan berkunjung ke objek wisata. Nah berikut ini kami menampilakan ulasan tentang Gili Tawangan langsung dari salah satu Web khusus untuk mereview objek wisata di seluruh dunia yang banyak dijadikan pedoman para Traveler di seluruh dunia yaitu Tripadvisor.com.



Dengan banyaknya aktifitas wisata dan fasilitas wisata, fasilitas umum sampai fasilitas kesehatan yang di tawarkan di gili trawangan tentunya membuat para wisatawan ingin berlama - lama bahkan ada pula yang ingin kembali lagi untuk menikmati wisata gili trawangan bersama keluarga dan orang yang di sayangi. Jadi tunggu apa lagi yuk rencakan liburan anda di Gili  Trawangan

Related Post

Cari Artikel