Jawara X Factor Ingin Terjun dari Puncak Rinjani

WISATADILOMBOK.com - Hampir semua orang takjub dengan keindahan alam Gunung Rinjani di Lombok, termasuk jawara X Factor season dua, Patrecia Sarah. Bahkan, ia sampai ingin terjun menggapai awan di puncak Rinjani. Bagaimana kisahnya?

Pasangan Jessica Bennet dalam duo Jebe & Petty ini bercerita kisahnya mendaki gunung berapi tertinggi kedua (3.726 mdpl) di Indonesia tersebut. Patrecia Sarah mengaku takjub dengan pemandangan sunset yang dihadirkan dari puncak Gunung Rinjani.
Pendakian Gunung Rinjani Lombok
Pendakian Gunung Rinjani (c) www.rinjanilomboktrekking.net
"Ketika itu aku ikut komunitas pecinta alam dan seru sekali. Pas sunset itu rasanya seperti di atas awan," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Lebih lanjut, perempuan blesteran Australia-Kalimantan mengungkapkan rasa kagumnya ketika berada di Puncak Rinjani. Hamparan awan yang indah membuat Patrecia Sarah ingin menyentuhnya.

"Jadi, aku sempat foto-foto dari puncak Rinjani dengan awan-awan yang indah. Rasanya ingin terjun ke sana, tetapi kan tidak mungkin," tutur perempuan yang dikenal dengan Petty itu. (yac)

Sumber : Okezone

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top