Gili Meno Lombok, Masuk Pantai Terindah di Dunia

Berita Pariwisata Lombok - PANTAI Indonesia masuk terindah di Asia Tenggara menurut situs Traveller, yaitu Gili Meno di Pulau Gili, Lombok Indonesia. Di sini unik, karena tidak ada lalulintas kendaraan bermotor sehingga sangat asri. 
Keindahannya meliputi rumah jerami bungalow, terumbu karang dan beberapa kafe di tepi pantai. Oleh karenanya, Pantai Gili Meno menjadi pantai terindah bersantai dan berlibur.
Gili Meno Lombok Indonesia
Gili Meno - Lombok Indonesia (c) okezone.com
Tidak hanya Gili Meno, ada sejumlah pantai indah di Asia Tenggara yang dipilih Traveller seperti berikut:

Datai Bay Langkawi
Datai Bay Langkawi merupakan pantai di Malaysia menakjubkan di Laut Andaman. Pantai ini terdiri dari teluk dan pasir putih yang indah dan menyilaukan mata. Selain itu, pantai ini diapit hutan hujan yang cantik.

Trisara Resort, Phuket
Di antara sekian banyak pantai cantik di Thailand, Trisara resor di Phuket Utara termasuk di dalamnya. Trisara mendukung kampanye Phuket selalu bersih, sehingga wisatawan dapat menikmati keindahannya.

Baros Resort
Maladewa mempunyai sejumlah pantai indah, tetapi Baros resort salah satu menakjubkan. Di sini menjadi salah satu rumah bagi terumbu karang terbaik di Maladewa. Selain itu, wisatawan dapat melihat hiu karang, kuda laut, dan ratusan jenis ikan tropis ketika snorkeling.
White Beach, Boracay
Filipina selain terkenal kebudayaannya juga memiliki pantai indah. Salah satu pantai indah di Filipina adalah White Beach di Boracay. Di sini bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. (jjs)

Sumber : Okezone Travel

***
Karena lokasi favoritnya, Gili Meno adalah tempat yang tepat dikunjungi ketika Anda berada di Lombok. Dengan sejumlah atraksi untuk dinikmati, Gili Meno tidak akan berhenti memukau Anda. Terkenal karena keindahannya, Lombok adalah tempat terbaik untuk bersantai dan juga pilihan sempurna untuk mengeksplorasi sejumlah atraksi yang memukau.

Nikmati penawaran terbaik yang ditawarkan agoda.com ketika memilih untuk menginap di Lombok. Plesir dan kenyamanan hanyalah dua karakteristik Gazebo Meno dan Mahamaya Resort, dua hotel populer di Meno Lombok. Cukup klik link ini untuk menemukan penawaran hotel terbaik di Gili Meno.

Related Post

Cari Artikel