Lombok jadi Headline Halal Travel Magazine Emirat Arab

WISATADILOMBOK.com - The World Halal Travel Summit & Exhibition, sebuah event Internasional tahunan yang diselenggarakan oleh Negara Uni Emirates Arab, yang akan diselenggarakan pada 19-21 Oktober 2015 di Abudhabi, telah menjadikan Lombok sebagai Headline di dalam majalah resmi mereka "Halal Travel Magazine" di edisi July 2015.

Lombok di dalam Headline Majalah Halah Travel Arab
Seperti yang di kutip dari akun Facebook resmi ketua BPPD NTB, Taufan Rahmadi, event ini merupakan bagian dari hasil korespondensi dan kerjasama yang dilakukan antara Tim BPPD NTB dengan Event Director WHTSE Mr. Andi Buchanan dan Mr. Hosam Mustafa, Mrs Putri Faruk, Pelaksana Fungsi Ekonomi 2 pada KBRI Abu Dhabi, Mrs Nour Haridi VITO Dubai dan Kementrian Pariwisata Indonesia, guna mempromosikan NTB sebagai salah satu destinasi wisata Halal utama di Indonesia.

Lebih lanjut, disampaikan pula bahwa hari ini link download untuk Majalah Halal Travel edisi Juli 2015 tersebut sudah dikirim ke 130.000 pelanggan Majalah Halal Travel seluruh dunia, "According the information from WHTSEXPO , Today the download link was sent to 130,000 of the worlds most senior Halal Travel buyers, Hope everybody like the issue and will know about our beautiful Island more", tulisnya.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang "World Halal Travel Summit & Exhibition 2015" bisa di akses secara online di www.whtsexpo.com, dan untuk issue Halal Travel Magazine edisi Juli 2015 bisa di akses di LINK INI

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top