Pedes Pedes Manis Sate Rembiga Lombok

KULINER LOMBOK - Sate Rembiga merupakan salah satu nama kuliner di Lombok yang berada di sekitaran Kota Mataram. Kuliner khas ini berdiri kurang lebih sejak 25 tahun yang lalu dan tentunya wajib untuk anda coba. Dengan letak yang begitu strategis, wisata kuliner yang mulai buka dari jam 2 siang sampai dengan Jam 9 malam ini menyediakan aneka menu yang khas dengan rasa yang berbeda. Ada sate pusut, pepes ikan, bebalung, dan yang paling terkenal disini adalah Sate Daging Rembiga. Menu Ini merupakan menu kuliner favorit para pengunjung yang menyempatkan diri kesini.

Cukup dengan merogoh dompet Rp.15.000,00 per porsi, anda sudah bisa membawa pulang 15 tusuk sate daging Rembiga atau sate pusut yang lezat. Setiap hari tempat ini menghabiskan 70kg daging untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya. Karena, cita rasanya yang khas dan pastinya berbeda membuat para pelanggan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencicipi sate khas Rembiga ini.
Kuliner Lombok Sate Daging Rembiga
Kuliner Lombok "Sate Rembiga" (c) jajanlombok.com
Mempertahankan citarasa-nya yang khas, Sate Rembiga kini menjadi salah satu menu kuliner Lombok yang terkenal. Setiap wisatawan yang baru berkunjung ke Lombok pun tidak sabaran untuk bisa mencicipi hidangan ini. Bumbu pedas dari cabai Lombok yang dipadukan dengan aroma bumbu rempah yang khusus menjadi perpaduan citarasa yang luarbiasa.

Perpaduan rasa pedas dan manis dagingnya yang gurih akan terus memancing anda untuk menghabiskan setiap tusuk Sate khas Lombok ini. Sekalipun bumbunya pedas, bumbu satenya bukan sembarang bumby atau layaknya bumbu sate pada umumnya yang biasanya menggunakan kacang ataupun kecap sebagai pelengkap, namun bumbu khusus yang diresapkan ke dagingnya merupakan rahasia dibalik cita rasa khas Sate bakar ini.
Hidangan lezat sate Rembiga Lombok
Sate Rembiga yang Lezat (c) meyzamawarila.blogspot.com
Warung Sate Rembiga Lombok
Warung Sate Rembiga Lombok (c) geokuliner.com
Menu Sate Rembiga, Kuliner Khas Lombok
Aneka Menu Sate Rembiga (c) ngeblogsembarangan.wordpress.com
Sate Rembiga Khas Lombok
Sate Rembiga Lombok (c) whateverbackpacker.com
Nah… jika anda sudah mencoba mencicipi sate khas Lombok ini, kami yakin anda pun akan ketagihan. Selain diminati oleh para wisatawan, Sate Rembiga juga banyak diminati masyarakat setempat. Tempatnya yang sederhana tidak mengurangi antusias pengunjung untuk mencicipi kuliner yang satu ini.

Hotel Murah di Sekitar Kota Mataram Lihat Disini !

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top