Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari Menyenangkan

Paket Wisata Kuta Lombok
Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari

Tour 1 Hari Kuta Lombok 

Salah satu tempat wisata yang saat ini lagi hits untuk aktivitas Tour 1 Hari Kuta Lombok, yaitu Kuta Mandalika ya.. Kuta Lombok sekarang di terknal dengan nama Kuta Mandalika. Tempat Wisata yang berlokasi di Lombok Tangah ini memiliki deteran Pantai pasir putih serta objek wisata lainnya yang tak kalah indahnya dengan daerah wisata lainnya di Lombok . Banyak Wisatawan baik itu lokal, domestic dan mancanegara mengagumi keindahan deretan pantai di area Kuta Lombok ini.

Salah satu kemudahan yang Anda dapat dalam Tour Kuta Lombok 1 Hari ini yaitu Anda bisa menjalani tour ini di hari pertama saat Anda baru sampai di Airport Lombok. Karna semua destinasi yang akan dikunjungi ini aksesnya dengan Airport Lombok sangatlah dekat.

Dalam Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari ini kami akan mengajak Anda untuk mengexplore semua Objek Wisata yang Hits di area Kuta Lombok, Lombok Barat dan Kota Mataram tentunya dengan pelayanan yang terbaik dari kami saat Anda menikmati program Tour 1 Hari Kuta Lombok.

Map Kuta Mandalika Lombok





Itinerary Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari

Wisata Kuta Lombok Sehari
Itinerary Tour Kuta Lombok 1 Hari

Berikut ini kami uraikan detail Itinerary Tour 1 Hari Kuta Lombok yang akan mengunjungi beberapa tempat wisata di bagian Lombok Tengah yang terkenal dengan keindahan Pantai dan Budayanya. Dalam itinerary ini Anda bisa menyesuaikan jadwal dan rute yang di inginkan atau Fleksibel.

1. Penjemputan di Hotel Area Mataram/Senggigi

Paket Wisata Kuta Lombok
Persiapan Tour 1 Hari Kuta Lombok

Sekitar Pukul 08.00 Pagi Driver/Tour Guide kami sudah siap dan stanby di Hotel tempat Anda menginap untuk mengajak Anda mengikuti program Tour Kuta Lombok selama 1 hari.

2. Destinasi Pertama Desa Wisata Banyumulek

Destinasi Pertama Tour Kuta Lombok
Melihat Aktivitas dan Praktek Membuat Tembikar

Destinasi pertama yang akan di kunjungi ini merupaka Desa Wisata Kerajinan Gerabah di sini Wisatawan bisa melihat langsung pembuatan Gerabah dan bisa juga ikut praktek membuat gerabah dengan berbagai motif unik dan menarik khas Desa Banyumulek.

3. Melihat Langsung Suku Asli Pulau Lombok

Paket Tour Kuta Lombok
Mengenal dan Melihat Langsung Kehidupan Suku Sasak

Perjalanan sekitar 25 menit dari Desa Banyumulek untuk sampai di Desa Ende atau Sade Rambitan dan di sini Anda akan melihat kehidupan unik Suku Asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak yang memiliki tempat tinggal/Rumah yang unik, lantai rumah mereka terbuat dari Kotoran Kerbau.

4. Menikmati Exoticnya Pantai Kuta Mandalika Lombok

Tour Kuta Lombok
Menikmati Exoticnya Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok yang kini terkenal dengan sebutan Kuta Mandalika ini merupakan Pantai Pasir Putih yang pasirnya berbentuk seperti butian merica selain itu Anda akan membuktikan langsung Keindahan dan Exoticnya Pantai Kuta Lombok ini.

5. Makan Siang di Local Resto Kuta Area

Aktivitas Makan Siang Tour Kuta Lombok
Menikmati Hidangan Makan Siang

Setelah puas menikmati Exoticnya Pantai Kuta Lombok kami mengajak Anda untuk menikmati hidangan Makan Siang yang lokasi Restaurantnya tak jauh dari Pantai Kuta Lombok Mandalika.

6.  Monument Putri Mandalika di Pantai Seger

Mengunjungi Pantai Seger Tour Kuta Lombok
Mengexplore 4 Spot di Pantai Seger

Objek Wisata yang satu ini merupakan salah satu tujuan favorit bagi wisatawan mancanegara dan domestik karna terdapat 4 spot cantik di Pantai Seger ini. Pertama Anda akan melihat keindahan Pantai dengan ombak yang landai, Kedua di tempat ini terdapat monument Patung Putri Mandalika, Ketiga Anda bisa menaiki bukit - bukit di sekitar untuk selfie dengan Background Pantai Kuta yang Exotic dan yang terakhir di balik bukit terdapat spot untuk Surfing dengan ombak yang cukup besar.

7. Keindahan Alami Pantai Tanjung Aan

Mengunjungi Pantai Tanjung Aan
Selfie dengan Background Pantai Tanjung Aan

Pantai yang pernah mendapat penghargaan atau masuk dalam 10 pantai terbaik di Indonesia dari Tripadvisor ini akan memanjakan Anda dengan jernihnya air pantai serta hamparan panjang pasir putih Pantai Tanjung Aan yang indah dan menawan.

8. Explore Pesona Bukit Merese

Mengunjungi Bukit Merese Area Kuta Mandalika Lombok
Melihat Keindahan deretan Pantai Kuta dari Bukit Seger

Tempat Wisata Perbukitan ini tak jauh dari Pantai Tanjung Aan. Wisata Bukit Merese akan  melengkapi aktivitas Trip 1 Hari Kuta Lombok Anda di kawasan Mandalika. Disini Anda akan melakukan pendakian yang cukup ringan dengan waktu sekitar 5 menit untuk sampai di atas Bukit Merese. Di atas bukit Anda akan melihat keindahan deretan panjang garis Pantai Tanjung Aan dan deburan ombak Pantai Seger yang mempesona.

9. Praktek Menenun di Desa Sukerare

Mengenal pakaian Khas Suku Sasak Pulau Lombok
Mengenakan pakaian Adat Suku Sasak dan Praktek Menenun

Setelah puas menikmati keindahan semua Pantai di kawasan Kuta Mandalika, kini saatnya Anda kami ajak untuk melihat keindahan karya tenun di Desa Sukerare. Desa Wisata Sukerare merupakan desa pengerajin tenun dengan alat tradisional. Disini wisatawan bisa mencoba praktek belajar menenun dengan alat tradisional dan bisa mencoba mengenakan pakaian khas suku Sasak Pulau Lombok.

10. Wisata Religi di Masjid Islamic Center NTB

Explore Masjid Islamic Center NTB
Melihat Kemegahan Islamic Center NTB

Dalam program Tour Kuta Lombok 1 Hari selain mengunjungi destinasi wisata di Lombok Tengah kami juga akan mengajak Anda untuk mengunjungi destinasi wisata religi di Kota Mataram. Islamic Center NTB yang merupakan destinasi wisata baru di Kota Mataram yang dimana para pengunjungnya bisa melihat keindahan bangunan Masjid dan menara yang menjulang tinggi.

11. Makan Malam Menu Ayam Bakar Taliwang

Menikmati Hidangan Ayam Bakar Taliwang

Setelah seharian mengexplore tempat - tempat yang indah dan kini saatnya kami mengajak Anda untuk menikmati lezatnya kuliner khas Pulau Lombok. Makan malam di local restaurant area Kota Mataram dengan menu Ayam Taliwang.

12. Di Transfer Kembali ke Hotel

Melihat suasana Kota Mataram dan Check in Hotel

Semua destinasi telah dikunjungi di program terakhir dalam Tour Kuta Lombok 1 Hari ini kami mengantar Anda kembali ke hotel tempat Anda menginap, sembari perjalanan menuju ke hotel Anda bisa melihat suasana Kota Mataram di malam hari. Setelah sampai di Hotel maka Tour 1 Hari Kuta Lombok selesai.

Harga Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari


JUMLAH PESERTA HARGA / ORANG
2 Orang Rp. 1. 085.000
3 Orang Rp. 780.000
4 Orang Rp. 640.000
5 Orang Rp. 570.000
6 Orang Rp. 520.000
7 Orang Rp. 450.000
8 Orang Rp. 450.000
9 Orang Rp. 450.000
10 Orang Rp. 450.000
10 Orang Lebih Hubungi Kami

Harga di atas berlaku untuk Penjemputan Area Senggigi / KotaMataram / Airport Lombok
PESAN SEKARANG  
 

Fasilitas Tour Kuta Lombok 1 Hari

Transport Standart Pariwisata + Driver Guide
Lunch 1X at Local Restaurant
Dinner 1X at Local Restaurant
Mineral Water dan Tissu On Car
Local Guide di Objek Wisata
Parkir
Tiket Objek Wisata
Souvenir Selendang

Exclude Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari :

Tiket Pesawat PP
Airport Tax
Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
Biaya Permaianan atau Aktivitas di Objek Wisata
Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport

Booking Paket Wisata Kuta Lombok 1 Hari

Untuk Pemenasan dan Detail Informasi mengenai Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari di atas silahkan hubungi Contact di bawah ini. 
WA    : 081915986328
Email : lombokclick@gmail.com
PESAN SEKARANG  
 

Informasi Tambahan :

  1. Untuk peserta Tour minimal 2 Orang dan maksimal 10 Orang untuk harga Paket di atas
  2. Untuk pemesanan Paket Tour Kuta Lombok di atas 10 Orang Silahkan Hubungi Kami.
  3. Harga Paket Tour 1 Hari Kuta Lombok di atas adalah PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainnya)
  4. Transport yang digunakan saat Tour ke Kuta Lombok adalah  : Toyota Avanza, Suzuki APV Arena, KIA Pregio, Isuzu Elf Shot, Elf Long, Hiace dan Bus sampai 50 Seat. Pemakaian Transport tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
  5. Untuk Paket Tour di atas berlaku untuk penjemputan Area Senggigi, Kota Mataram dan Airport
  6. Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestic dan pemegang KIMS atau KITAS
  7. Waktu Tour Start dari Hotel jam 08.00 dan berakhir jam 20.00

Info Booking Paket :

  1. Pastikan Anda memahami detail itinerary Paket Tour Harian Kuta Mandalika Lombok yang kami berikan.
  2. Pastikan anda memahami Include dan Exclude yang tertara dalam Paket Wisata Sehari Kuta Lombok
  3. Pastikan hotel tempat anda menginap di Area Senggigi atau Kota Mataram
  4. Setelah melakukan reservasi, pastikan Anda menerima konfirmasi dari Kami karena didalam konfirmasi tersebut tertera informasi batas waktu pembayaran (tanggal jatuh tempo) dan detail pembayaran Anda.
  5. Lakukan pembayaran deposite atau pembayaran penuh sebelum tanggal jatuh tempo yang Kami tetapkan agar tidak terjadi pembatalan reservasi. Ini juga bertujuan untuk meyakinkan kami bahwa Anda memang serius akan menggunakan layanan kami dan bukan pengunjung fiktif.
  6. Mohon konfirmasikan pembayaran Anda via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS, jika anda telah melakukan pembayaran tagihan.
  7. Kami akan mengirimkan Payment receipt beserta voucher  via Email, Chat WhatApp, Chat Facebook,  Phone, SMS,  sebagai tanda bukti pembayaran anda sekaligus tanda bukti Bapak/Ibu akan mendapatkan service terbaik dari Kami
  8. Untuk pembayaran sisa tagihan bisa dilakukan saat tour atau melalui Cash ke Tour Guide/Driver, atau langsung ke kantor kami.

Lihat Juga : Paket Tour Lombok lainnya

Happy Customer Tour 1 Hari Kuta Mandalika Lombok

Area Pantai Kuta Mandalika Lombok yang berlokasi di Kabupaten Lombok Tengah ini merupakan Tempat Wisata yang sedang Hits dan kini banyak peminatnya. Berikut ini kami abadikan moment bahagia para customer kami atau wiatawan yang menggunakan jasa kami dalam Tour Kuta Lombok. Kepuasan dan kecerian para wisatawan menjadi prioritas kami dalam menjalani usaha penyedia jasa wisata di Pulau Lombok. 
Berikut ini Foto - Foto aktivitas, kecerian dan kebahagian customer kami dari berbagai kalangan yang telah kami layani saat menjalani program Tour Kuta Lombok 1 Hari.

Local Guide Rumah Adat Suku Sasak Menjelaskan Filosofi Rumah Adat Suku Sasak


Menikmati Pemadangan Laut Lepas Kuta Lombok dari atas Bukit Pantai Seger


Mengabadikan Moment di Monument Putri Mandalika


Peserta ikut Serta mencoba olah raga khas Suku Sasak yaitu Peresean


Keceriaan Wisatawan/Peserta Tour Saat akan makan siang


Peserta Tour bergaya saat pengembilan foto di Bukit Merese


Keceriaan para Peserta Tour 1 Hari Kuta Lombok


Pera Pserta Tour 1 Hari Kuta Lombok Melihat Langsung Pembuatan Kain Tenun Khas Lombok


Nikmati Liburan dalam Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari

Dapatkan pelayanan terbaik kami dengan menikmati keindahan destinasi pilihan yang ada di Lombok Tengah dalam Paket Tour Kuta Lombok 1 Hari yang kami rancang untuk kepuasan para wisatawan yang berlibur di Pulau Lombok. Anda bisa memilih waktu dan tanggal untuk menikmati pelayanan kami di Pulau Lombok. Sampai bertemu di Lombok.

PESAN SEKARANG  
 

Follow us on Instagram @WISATA_LOMBOK