√ Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 Hari 2 Malam

Gambar Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Duration    :  3 Hari 2 Malam
Location    :  Pantai Pink Lombok
Price          :  Mulai Dari Rp. 1.400.000/Pax

Wisatadilombok.com, Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam ini digemari oleh para wisatawan yang hobi akan petualangan, Hopping Island, Snorkling dan wisata budaya. Wisatawan yang mengambil Paket Tour Pink Beach Lombok ini akan mengexplore 12 lebih obyek wisata Lombok yang sedang ngehits. Destinasi wisata unggulan dalam Paket Tour ini adalah Pink Beach Lombok, serta beberapa obyek wisata menarik lainnya. Kenapa kami merekomendasikan Pantai Pink sebagai destinasi unggulan dalam paket ini?.


Pertama, karna di pantai pink lombok anda bisa menikmati berbagai aktivitas pantai, Kedua, dalam satu Obyek Wisata anda bisa mengunjungi beberapa tempat menarik yang akan membuat anda terkagum ( Hopping Island ), Ketiga karna selain mengexplore keindahan pantai anda bisa mengunjungi tempat bersejarah ( Wisata Sejarah ) di pantai pink yaitu Meriam dan Benteng peninggalan tentara Jepang. Itulah kenapa Pantai pink saat ini banyak di gemari wisatawan karna dalam satu Obyek wisata terdapat banyak aktivitas berwisata yang menarik. Berikut List Destinasi yang di kunjungi dalam Pakat Wisata Pantai Pink Lombok.


Highlight Paket Wisata Pantai Pink Lombok :

  • Pantai Kuta Lombok dengan keunikan hamparan pasir seperti merica
  • Pantai Tanjung Aan Lombok dengan lautnya yang berwarna biru costa
  • Rumah Adat Suku Sasak yang unik dengan lantai kotoran kerbau
  • Desa Sukerare dengan kain tenun khas Pulau Lombok
  • Pink Beach Lombok yang serpihan pasirnya berwarna pink 
  • Pulau Pasir yang menakjubkan
  • Pantai Pink Sebui dengan hamparan ikan dan trumbu karangnya
  • Gili Petelu dengan kejernihan air untuk snorkling
  • Gili Gambir untuk snorkling bersama ikan2 cantik
  • Tanjung Ringgit dengan hamparan tebing yang indah
  • Pure Lingsar tempat ibadah 2 agama yang harmonis
  • Taman Narmada dengan sejarah dan budaya air awet muda

Serta beberapa destinasi wisata pulau lombok yang bisa di kunjungi dalam Paket Tour Pink Beach Lombok ini selama liburan di pulau lombok yang akan menghipnotis anda akan keindahan di setiap obyek wisata pulau lombok yang di lalui.

Hari 1 : Paket Wisata Lombok Kuta Tour ( Lunch + Dinner )


Gambar Tour Hari Pertama Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Saat Kedatangan di hari pertama dari Airport/Pelabuhan Lombok selanjutnya kami akan mengajak anda untuk mengunjungi salah satu obyek wisata pilihan Paket Wisata Pantai Pink Lombok yaitu mengunjungi pantai Kuta Lombok, Tanjung Aan dan Pantai Seger yang ketiga pantai ini menjadi pilihan Favorit para wisatawan saat berwisata di Lombok. Setelah puas menikmati keindahan 3 pantai tersebut selanjutnya makan siang di Local restuarant.

Kemudian kami mengajak anda untuk mengunjungi 3 Desa di Lombok yang dimana ke 3 desa ini memiliki keunikan yang berbeda – beda yaitu Desa Sade ( Desa Suku Sasak ), Desa Sukarara ( Desa Pusat Tenun ) dan juga Desa Banyumulek ( Desa Pusat Gerabah ). Kemudian kami mengantar anda untuk Dinner di Local Restaurant dan Check In Hotel.

  • Pantai Tanjung Aan Lombok. Jarak tempuh dari Airport Lombok menuju ke Pantai Tanjung Aan adalah 24,9 Km dengan waktu sekitar 42 menit. Pantai Tanjung Aan yang memiliki pemandangan yang indah dengan hamparan Pasir Putih, ombak yang tenang dan dikelilingin hijaunya perbukitan. Anda dan keluarga tercinta bisa menikmati kesegaran air kelapa muda yang banyak penjualnya di Pantai Tanjung Aan. 
  • Pantai Seger Lombok. Jarak tempuh menuju ke Pantai Seger dari Tanjung Aan adalah 4,1 Km dengan waktu sekitar 13 menit.  Pantai yang memiliki keindahan dengan perbauran antara sungai dan pantai, ada jembatan yang unik dan patung putri nyale sebagai icon sejarah pantai seger yang indah. Tempat yang cocok untuk selfi bersama kelaurga, teman dan orang tercinta anda. 
  • Pantai Kuta Lombok. Jarak Tempuh menuju ke Pantai Kuta Lombok dari Pantai Seger adalah 4,1 Km. Pantai Kuta Lombok yang objek wisata ini tentunya Anda bersama keluarga bisa melihat dengan langsung biru costa keindahan laut pantai kuta dan jernihnya air pantai Pantai Kuta Lombok, dan yang paling unik di pantai Kuta Lombok ini adalah bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. 
  • Lunch : Kami mengajak anda menikmati hidangan makan siang di local restaurant yang berlokasi di area kuta yaitu Pipe Dream Resto.
  • Desa Sade Suku Sasak. Jarak tempuh menuju ke Desa Sade dari Pantai Kuta Lombok adalah 7,7 Km. Desa Sade Suku Sasak adalah Desa yang mejalani kehidupan dengan cara yang masih tradisinal dan menjaga adat istidat dari bentuk rumah sampai kehidupan sehari- hari. Hal yang unik adalah rumah mereka yang lantainya dari kotoran kerbau. Banyak hal yang bisa di pelajari dari adat istiadat suku sasak ini.
  • Desa Sukarara. Jarak tempuh menuju Desa Sukarare dari Desa Sade adalah 19,3 Km. Di Desa Sukarare ini anda akan melihat proses pembuatan kain songket khas Pulau Lombok yang sudah banyak peminatnya baik dalam negri maupun mancanegara, Anda bisa praktek  menenun dengan menggunkan alat tenun yang tradisional. Selain anda bisa belajar menenun anda juga bisa mencoba pakaian khas tradisional Lombok suku sasak. 
  • Dinner : Hidangan Ayam Bakar Taliwang dan Pelecing Kangkung menjadi menu makan malam anda di Local Restaurant Taliwang.
  • Desa Banyumulek. Jarak tempuh menuju Desa Banyumulek dari Desa Sukarare adalah 15,8 Km dengan waktu sekitar 17 menit. Di Desa Banyumulek merupakan Desa para pegerajin gerabah yang hasil karya mereka sampai ke daratan Eropan dengan Desain dan kualitas terbaik serta unik. Berbagai macam jenis kerajinan gerabah tersedia disini. Di sini Anda bisa praktek membuat gerabah dan langsung membawanya pulang sebagai hasil karya Anda.
  • Check In Hotel : Selesai makan malam kami mengantar anda untuk check in hotel lalu istirahat untuk persiapan Tour hari ke dua dalam Program Paket Wisata Gili Pantai Pink Lombok.



Hari 2 : Paket Tour Pink Beach Lombok ( Lunch + Dinner )


Gambar Tour Hari 2 Paket Wisata Pink Beach Lombok
Tour Hari 2 Paket Wisata Pink Beach Lombok

Hari kedua Paket Tour Pink Beach Lombok kita akan mengexplore Lombok bagian timur yang alamnya masih asri dan belum terjamah oleh modernnisasi, keindahannya jangan di ragukan lagi. Deretan pantai dan Obyek Wisata Lombok Timur yang saat ini sedang ngehits dan cantik yaitu Wisata Pink Beach Lombok yang pasirnya berwarna pink, Gili Mangkok yang mempesona dan yang menjadi incaran para Wisatawan yaitu Pulau Pasir. Tanjung Ringgit menyuguhkan keindahan pesona laut lepas semua destinasi tersebut adalah pilihan terbaik dalam Paket Tour Pink Beach Lombok yang kami sajikan.

  • Pink Beach Lombok. Jika stay di kota Mataram jarak menuju ke pelababuhan tanjung luar 62,9 km dengan waktu 1 jam 27 menit  selanjutnya naik boat untuk mengexplore keindahan Wisata Pantai Pink Lombok. Di pantai ini Anda akan  menyaksikan langsung dan merasakan pesona indah pasir pantai yang berwarna pink ini,  Serpihan terumbu karang yang berwarna merah bercampur dengan pasir putih di pantai ini yang menjadikannya berwana pink. karena pasirnya bercampur dengan serpihan terumbu karang merah. Untuk anda pecinta keindahan bawah laut dan snorkling tempat ini tak di ragukan lagi keindahan pesona biota lautnya. 
  • Lunch : Kami mengajak anda menikmati hidangan makan siang yang di sediakan oleh Boat Man dengan menu ikan bakar ala Pantai Pink Lombok yang menggugah selera.
  • Pulau Pasir. Pulau Pasir ini yang akan memenjakan anda untuk berselfi ria di tengah laut dengan gundukan pasir putih yang indah. Iya tempat ini menjadi incaran para wisatawan jika mereka mengexplore Pantai Pink. Terasa belum ke Pink Beach Lombok jika belum ke Pulau Pasir. 
  • Pantai Pink Segui. Pantai ini yang merupakan pesona keindahan pantai yang masih alami.  Dengan Ombak yang tenang dan biru jernih lautnya, Hoby snorkling maka tempat ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga tercinta saat menjelajah Wisata Pantai Pink Lombok.
  • Gili Petelu. Salah satu spot Wisata Pink Beach Lombok yang memiliki keindahan Biota laut dengan ikan – ikan yang mungil yang bersembunyi di balik terumbu karang yang indah. Tempat ini kami rekomendasikan untuk anda yang ingin melihat keindahan bawah laut yang tak di temukan di tempat lain. 
  • Gili Gambir. Tempat yang masih terjaga keindahannya di Wisata Pink Beach Lombok yang akan melengkapi aktifitas snorkeling Anda bersama keluarga, tempat dengan keindahan terumbu karang yang masih alami.
  • Tanjung Ringgit. Untuk melengkapai kegiatan mengexplore keindahan Wisata Pink Beach Lombok, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut lepas dengan deretan tebing indah yang akan membuat anda terpesona. Disini Anda juga bisa melihat meriam peninggalan Jepang yang bersejarah.*Menuju Tanjung Ringgit harus menyewa sepeda motor, karena tidak semua tamu mau ke Tanjung Ringgit, maka biaya sewa sepeda motor tidak kami masukkan dalam paket.
  • Dinner : Hidangan Sate Rembiga yang sedang ngehist menjadi menu makan malam anda di hari kedua.
  • Check In Hotel : Selesai makan malam kami mengantar anda untuk check in hotel lalu istirahat untuk persiapan Tour hari ke tiga dalam Program Paket Wisata Gili Pantai Pink Lombok.


Hari 3 : Paket Wisata Pantai Pink Lombok – City Tour 


Gambar Tour Hari Terakhir Paket Wisata Pantai Pink Lombok
Tour Hari Terakhir Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Di hari ke tiga atau terakhir berwisata di Lombok, kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi 2 objek wisata sejarah dan budaya yang ada di Lombok. Obyek wisata ini  merupakan peninggalan kerajaan Bali yang layak untuk di kunjungi saat liburan di Pulau Lombok yang akan melengkapi kegiatan Paket Wisata Pantai Pink Lombok Anda bersama keluarga tercinta.


  • Pura Lingsar. Jika Anda stay di hotel area kota Mataram maka jarak tempuh untuk menuju ke Pura Lingsar adalah 10,2 Km dengan Waktu 27 menit dan jika di area Senggigi jaraknya 25 Km dengan waktu 51 menit. Pura Lingsar ini menggambarkan kita akan kerukunan umat beragama Hindu dan Islam watu telu. Di Dalam Pura Terdapat 2 tempat peribadatan yaitu Pribadatan Umat Hindu dan Umat Islam watu telu. Masyarakat setempat mempercayai bila seseorang dapat melihat ikan moa/ikan belut raksasa maka orang tersebut akan mendapatkan keberuntungan. 
  • Taman Narmada. Jarak tempuh untuk menuju ke Taman Narmada dari Pura Lingsar adalah 5,5 Km dengan waktu 16 menit. Taman Narmada yang merupakan taman yang di bangun oleh kerjaan Bali dengan mengambil tema Gunung Rinjani dan Taman Narmada ini merupakan miniatur dari Gunung Rinjani. Di sini anda akan menemukan mata air awet muda yang di percayai sebagai obat untuk menjadi awet muda dengan cara  meminum atau membasuh muka dengan mata air awet tersebut.
  • Lunch : Makan siang di hari ke 3 ini kami memilihkan lokasi local resto yang satu jalur menuju Airport Lombok. 
  • Transfer To Airport : Setelah selesai makan siang kami mengantar anda menuju ke Airport Lombok untuk melanjutkan penerbangan ke kota tujuan dan tour 3 hari 2 malam di lombok selesai. 

Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 hari 2 malam ini kami rekomundasikan untuk Anda bersama keluarga tercinta yang suka akan berpetualang. Sebab Paket Wisata Lombok Pantai Pink 3 hari 2 malam ini kami pilihkan objek-objek wisata Lombok yang masih alami dan belum terjamah. Yang akan menjadikan liburan anda di Lombok berkesan baik dan menyenangkan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.

Harga untuk Paket Tour Pink Beach Lombok 3 hari 2 malam :

Harga mulai dari :
  • Rp. 1.400.000/Orang ( Peserta 4 -5 Pax )
  • Rp. 2.050.000/Orang ( Peserta 2 -3 Pax ) 

Untuk Peserta di atas 6 Orang ke atas silahkan menghubungi kami di WA :  +6281915986328 
atau klik 

Include Paket Tour Pink Beach Lombok 3 hari 2 malam  :

  • Hotel 2 Malam Sharing Room 
  • Makan Siang 3 Kali dan Makan Malam 2 Kali at Local Restaurant 
  • Transport Standard Pariwisata Full Ac + Pemandu Driver
  • Private Boat Tour Pantai Pink
  • Tiket Obyek Wisata + Parkir
  • Local Guide at Obyek Wisata
  • Mineral Water On Car
  • Souvenir ( Selendang )

Exclude Paket Wisata Gili Trawangan Lombok

  • Tiket Pesawat PP
  • Airport Tax
  • Asuransi Perjalanan Selama di Lombok
  • Biaya keperluan Pribadi  Seperti Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar, Dll.
  • Biaya Permaianan atau Aktifitas Di Gili Trawangan Seperti : Snorkling, Glass Bottom Boat, Sepeda, Cidomo dan permainan/aktifitas lainnya.
  • Minuman dan makanan tambahan saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum  dalam menu paket.
  • Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport
  • Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu : - bulan Juni – Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru. 
  • Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

Untuk pemesanan Paket Wisata Pink Beach Lombok 3 hari 2 malam silahkan mengubungi kami melalui WA : +6281915986328 | Email : lombokclick@gmail.com dan Phone Office : +62370-6173082.


Info Wisata Pink Beach Lombok


Wisata Pink Beach Lombok merupakan destinasi wisata baru yang berlokasi di Lombok Timur tepatnya di Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, Koordinat  Pink Beach disini. Awalnya masyarakat setempat menamakan pantai ini Pantai Tangsi. Dan saat ini pantai pink sedang populer karna keunikan yang dimiliki obyek wisata ini yaitu pasir pantainya yang berwarna pink namun selain itu di destinasi wisata Pink Beach Lombok ini terdapat beberapa obyek wisata yang tak kalah indahnya untuk bisa di kunjungi. Anda bisa seharian untuk mengexplore beberapa spot cantik untuk snorkling di pantai pink lombok yaitu Pantai Pink Sebui, Gili Petelu, Gili Gambir dan Pulau Pasir. Selain aktivitas snorkling anda juga bisa mengunjungi tempat bersejarah di daerah ini yaitu goa dan meriam tua peninggalan tentara Jepang.

Map Pink Beach Lombok




Terbentuknya Pasir Berwarna Pink

Pantai dengan pasir yang berwarna pink sehingga para wisatawan menjuluki Pantai Tangsi ini dangan sebutan Pantai Pink. Kenapa Pasir pantai tangsi ini berwana Pink karna di pantai ini terdapat banyak serpihan terumbu karang yang berwarna pink kemudian menepi ke pinggiran pantai serta pembiasan sinar matahari yang menjadiakan pasir pantai tangsi ini berwana pink. Itulah proses terbentuknya pasir berwarna pink di pantai ini. Untuk melihat dengan jelas warna pink pantai ini kami sarankan untuk datang di pagi hari.

Hotel Dekat Pantai Pink Lombok

Pesona keindahan Pantai Pink Beach Lombok menjadikan Para wisatawan terkagum dengan alamnya yang masih alami. Obyek Wisata yang baru populer ini belum banyak investor yang melirik untuk membangun Hotel Dekat Pantai Pink Lombok di karenakan akses darat menuju ke Pink Beach yang masih tergolong kurang bagus dan dimana jalan yang di lalui menelusuri jalan yang tidak di aspal dan jika hujan akan berlumpur. Itulah salah satu penyebab para investor masih belum mau membangun hotel dekat pantai pink lombok.

Namun ada beberapa hotel yang tak terlalu jauh dari Obyek Wisata Pantai Pink Lombok dengan jarak yang lebih dekat di banding jika wisatawan stay di Hotel area Senggigi atau Mataram. Anda bisa memilih stay di Hotel yang berdekatan dengan Pantai Pink Lombok yang akan kami ulas lengkap di bawah ini.

1. Jeeva Beloam Beach Camp :

Untuk saat ini hotel yang paling dekat dengan Obyek Wisata Pantai Pink yaitu Jeeva Beloam Camp yang lokasinya masih satu kecamatan dengan Pantai Pink Lombok yaitu Sekaroh - Jerowaru, jaraknya hanya 3 KM dari Pantai Pink dan menempuh perjalanan dari Jeeva Beloam ke Pantai Pink melalui jalur darat hanya 13 menit saja. Anda bisa mengunjungi pantai pink lombok di waktu yang terbaik yaitu di pagi hari tanpa harus menguras waktu yang banyak.

Jeeva Beloam Camp
Jarak Jeeva Beloam Ke Pink Beach Lombok


Info Jeeva Beloam Beach Camp :

Jumlah Kamar di Jeeva Beloam yaitu 11 dengan nama ' Berugaq Pantai ' yang memiliki konsep Camping dipantai  dan ini terinspirasi dari nelayan Suku Sasak yang membuat Camp pinggir pantai bahan dari bambu, kayu dan alang - alang yang diberinama berugaq. Perlu untuk di ketahui di Jeeva Beloam Camp tidak menyediakan Wi-fi dan Televisi jadi wisatawan di ajak untuk mersakan camp yang sesungguhnya.

Alamat dan No Telepon Jeeva Bloam Camp :

  • Alamat: Jl. Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672
  • Telepon: (0370) 693035
  • Email : res.beloam@jeevaresorts.com
  • Website : https://www.jeevaresorts.com/beloam/

Di Jeeva Beloam Camp memiliki 3 type kamar yaitu :

  1. Oceanview Beruga 
  2. Oceanfront Pantai Beruga
  3. Deluxe Oceanfront Pantai Beruga

Fasilitas Jeeva Beloam Camp :

Umum
  • Layanan antar-jemput
  • Antar-Jemput Bandara (biaya tambahan)
  • Layanan antar-jemput (biaya tambahan)
  • Ruangan Khusus Merokok
  • AC
  • Makan Siang Kemasan
  • Brankas
  • Kamar Bebas-Rokok
  • Layanan Kamar
  • Parkir Gratis
  • Layanan kebersihan harian
  • Laundry (Biaya tambahan)
  • Sebotol air
  • Anggur/sampanye (Biaya tambahan)
  • Makanan anak
  • Sarapan Dalam Kamar
  • Restoran
Outdoor dan Aktivitas :
  • Perapian luar ruangan
  • Area piknik
  • Perabotan luar ruangan
  • Teras Berjemur
  • Area Pantai Pribadi
  • Fasilitas BBQ (Biaya tambahan)
  • Teras
  • Taman
  • Pantai
  • Tersedia Sepeda (gratis)
  • Snorkeling
  • Menyelam (Biaya tambahan)
  • Bersepeda
  • Hiking
  • Berkano
  • Perpustakaan
  • Memancing
  • Kelas yoga
  • Pijat (Biaya tambahan)

Galery Jeeva Beloam Camp :



Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Kamar Nyaman
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Dengan Ruangan Elegan
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Langsung Menghadap Pemandangan Alam
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Ruang Tamu Nyaman
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Fasilitas Tempat Istirahat
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp

Gambar Hotel Dekat Pantai Pink Lombok Jeeva Bloam Camp Mewah dan Asri
Hotel Dekat Pantai Pink Lombok - Jeeva Bloam Camp



2. Ekas Breaks :

Hotel kedua yang dekat dengan pantai pink lombok ini merupakan hotel bagi pencinta surfing dan berbagai aktivitas adventure akan di tawarkan kepada wisatawan yang stay di hotel ini. Hotel atau Bungalows ini menyediakan 12 kamar traditional bungalows dan tersedia kolam renang. Jarak Hotel ini menuju ke pantai pink adalah 22,2 Km dan akan memakan waktu menempuh perjalan darat sekitar 1 jam untuk bisa sampai pantai pink lombok.

Hotel Dekat Pantai Pink Lombok
Jalur Ekas Breaks menuju Pantai Pink Lombok

Alamat dan No Telepon Ekas Breaks :

  • Alamat: Jalan Pantai Surga Desa Ekas Buana, Pemongkong, Jeorwaru, Kabupaten Lombok Timur, Lombok - Nusa Tenggara Barat 83672
  • Telepon: 0822-3791-6767
  • Email : info@ekasbreaks.com
  • Website : http://www.ekasbreaks.com/

Fasilitas Ekas Breaks :

Umum.
  • Layanan antar-jemput
  • Area lounge/TV bersama
  • Antar-Jemput Bandara (biaya tambahan)
  • Layanan antar-jemput (biaya tambahan)
  • AC
  • Makan Siang Kemasan
  • Kamar Keluarga
  • Layanan Kamar
  • Kolam renang
  • Kursi berjemur
  • Bar kolam
  • Handuk
  • Kolam Renang Outdoor
  • Pijat (Biaya tambahan)
  • Layanan kebersihan harian
  • Laundry (Biaya tambahan)

Outdoor dan Aktivitas :
  • Tur atau kelas mengenai budaya lokal (Biaya tambahan)
  • Happy hour (Biaya tambahan)
  • Tur Sepeda (Biaya tambahan)
  • Tur jalan kaki
  • Pantai
  • Fasilitas Olahraga Air di-tempat (Biaya tambahan)
  • Snorkeling (Biaya tambahan)
  • Rental sepeda (biaya tambahan)
  • Memancing Lokasi berbeda (Biaya tambahan)

Galery Hotel Ekas Breaks :


Gambar Hotel Ekas Breaks Di Lombok

Gambar Hotel Ekas Breaks Di Lombok Dengan Fasilitas Kolam Renang

Gambar Hotel Ekas Breaks Di Lombok Dengan Fasilitas Kamar Nyaman

Gambar Hotel Ekas Breaks Ruangan Kamar Lebih Nyaman

Gambar Hotel Ekas Breaks Di Lombok Memiliki Taman Yang Asri

Fasilitas dan Akomodasi di Pink Beach Lombok

Untuk saat ini di Obyek Wisata Pantai Pink Lombok Fasilitas untuk Standart Pariwisata belum maksimal memadai seperti :
  • Hotel/Penginapan : Saat ini belum tersedia
  • Klinik : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
  • ATM : Tersedia ( Jauh dari lokassi )
  • Restaurant : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
  • Pusat Perbelanjaan :  Tersedia ( Jauh dari lokasi )
  • Tempat Ibadah : Tersedia ( Jauh dari lokasi )
  • Pelabuhan Penyebrangan : Tersedia
  • Transportasi Laut : Tersedia
  • Pelayanan Wisatawan : Tersedia

Namun untuk fasilitas saat beraktivitas di pantai pink para wisatawa jangan khawatir karna fasilitas yang di sediakan masyarakat setempat cukup memadai untuk para pengunjung yang sedang menikmati keindahan pantai pink Lombok.

Rute ke Pantai Pink Lombok

Untuk bisa sampai di Pantai Pink Lombok berikut ini kami ulaskan secara lengkap rute menuju Pantai Pink Lombok yang berangkat dari beberapa start Point seperti dari Airport, dari Kota Mataram dan dari Senggigi Area yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Dari Airport ke Pantai Pink Lombok

Wisatawan yang baru tiba di Airport Lombok bisa langsung menuju ke Pantai Pink yang tak terlalu jauh lokasinya. Hanya menempuh perjalanan sekitar 57 Menit dengan jarak 34.8 Km. Dan Rute  Ke Pantai Pink Lombok Sebagai Berikut : Airport Lombok - Jalan Bypass - Jl. Raya Batunyala - Kota Praya Lombok Tengah - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - kemudian menuju ke Pelabuhan Tanjung Luar atau Dermaga Telong Elong Setelah sampai di salah satu Pelabuhan kemudian anda bisa menyewa Boat untuk mengexplore keindahan pantai Pink.

Rute Bandara ke Pantai Pink Lombok
Rute Bandara ke Pntai Pink Lombok 


Dari Kota Mataram ke Pink Beach Lombok

Untuk wisatawan yang stay di area Kota Mataram saat akan berwisata ke Pantai Pink bisa menggunakan 2 Pilihan Rute Ke Pantai Pink Lombok yang kami berikan di bawah ini :
  • Rute Bypass : Waktu yang di tempuh 1 jam 35 menit dan jaraknya 67.2 Km. Kota Mataram - Jl. Bypass - Jl. Raya Sengkol -  Kota Praya Lombok Tengah  - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar atau Dermaga Telong Elong kemudian menaiki boat untuk berwisata Hopping Island menuju Pink Beach Lombok.
Rute Mataram ke Pantai Pink Lombok
Rute Mataram ke Pantai Pink
  • Rute Kediri : Waku yang di tempuh 1 jam 41 menit dengan jarak 60.5 KM. Kota Mataram - Jl. TGH. Faisal Sweta - Jalan Raya Kediri - Jl. TGH. Ibrahim Alkhalidy - Jln. Raden Puguh - Kota Praya - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar atau ke Dermaga Telong Elong untuk bisa lebih dekat menuju ke pantai pink.

Rute Mataram - Kediri - Pantai Pink Lombok
Rute Mataram - Kediri - Pantai Pink


Dari Senggigi ke Pink Beach Lombok

Jika anda berangkat dari senggigi area menuju ke Pink Beach perjalanan akan di tempuh sekitar 1 jam 42 menit dan Rute Ke Pantai Pink Lombok sebagai berikut :  melalui Jln. Bypass yang jarak tempuhnya lebih cepat di banding melalui Jln raya protokol. Berikut rute senggigi ke pink beach : Dari Senggigi area kemudian menuju ke Jl. Bypass - Jl. Raya Sengkol -  Kota Praya Lombok Tengah  - Jl. Raya Praya Mujur - Jln. Raya Sengkerang - Jl. Raya Kruak - Jl. Raya Labuhan Haji - Pelabuhan Tanjung Luar.

Pink Beach Tour
Rute Senggigi ke Pink Beach


Snorkling di Pantai Pink Lombok

Keindahan bawah laut Pantai pink jangan di ragukan lagi. Di pantai pink para wisatawan bisa melihat keindahan ikan - ikan yang cantik serta terumbu karang yang masih alami dan terjaga dengan baik. Pantai pink lombok yang menawarkan keindahan alam yang masih perawan karna di pantai ini belum terjamah oleh para investor untuk membangun hotel restaurant dan lain - lain sehingga pantai pink biota lautnya terjaga dengan indah secara alami, menjadikan aktivitas snorkling di pantai pink lombok akan menyenangkan anda dan keluarga. Wisatawan bisa menyewa alat snorkling dan boat di pelabuhan tanjung luar dan dermaga telong elong atau di boatman yang akan mengajak anda menuju ke spot -spot cantik untuk  aktivitas snorkling. Untuk harga sewa alat Snorkling di Pink Beach Lombok sekitar Rp. 50.000 - Rp. 70.000/Satu Set  ( Masker dan Pelampung + makanan untuk ikan ).

Sewa Boat di Pantai Pink Lombok

Di Obyek wisata Pink Beach terdapat beberapa spot cantik yang tak kalah indahnya dengan pantai Pink. Antara Lain Gili Petelu, Gili Gambir, Pantai Pink Sebui. Untuk bisa mengexplore spot - spot cantik tersebut wisatawan bisa menyewa boat dan alat snorkling di pelabuhan tanjung luar serta. Biaya sewa boat sekitar 700.000 untuk kapasitas 10 orang. Dan boatman akan memandu anda untuk menunjungi spot - spot cantik tersebut.

2 Dermaga Menuju Pink Beach

Objek Wisata Pantai Pink saat ini sedang populer di Pulau Lombok masyarakat setempat ( Lombok Timur ) berperan aktif membantu pemerintah untuk kemajuan pariwisata khususnya memberikan pelayanan fasilitas untuk wisatawan yang akan mengexplore keindahan pantai pink dengan membuka pelayanan transportasi laut menuju pantai pink yang berlokasi di 2 tempat. Tujuan di bukanya pelayanan transportasi laut menuju pantai pink agar para wisatawan lebih mudah menuju ke pantai pink di banding melalui jalur darat.

  • Pelabuhan Tanjung Luar : Pelabuhan ini berlokasi di Keruak Lombok Timur tempat ini lebih awal di buka untuk pelayanan transportasi laut khusus untuk wisatawan yang akan menunjungi pantai pink. Kebayakan wisatawan yang akan mengunjungi pantai pink melalui pelabuhan tanjung luar.

Dermaga Tanjung Luar Lombok Timur


  • Dermaga Telong Elong : Berlokasi di desa Jorewaru Kabupaten Lombok Timur. Dermaga ini awalnya milik PT. Newmont yang sudah tidak aktif kemudian di manfaatkan oleh masyarakat setempat untuk di jadikan dermaga khusus untuk transportasi laut menuju ke pantai pink dan dermaga telong elong lokasinya lebih dekat dengan pantai pink. jadi wisatawan akan lebih cepat sampai di pantai pink jika melalui dermaga telong elong.
Dermaga Telong Elong Lombok Timur

Untuk anda yang tak ingin repot atau ingin praktis saat berwisata ke Lombok dengan tujuan pantai pink atau obyek wisata lainnya yang ada di pulau lombok anda bisa menggunakan jasa lokal travel agent kepercayaan anda atau bisa menghubungi kami. Berikut ini keindahan Obyek Wisata Pink Beach Lombok yang di ambil dari Video Drone.


Review Wisata Pantai Pink Lombok

Sebelum anda dan keluarga akan berkunjung ke suatu tempat atau obyek wisata tentunya anda akan mencari informasi review mengenai tempat tersebut. Untuk memudahkan anda dan para wisatawan yang akan berkunjung ke Wisata Pantai Pink Lombok berikut ini kami sajikan beberapa Review dan Web e commerce yang tentunya kredibel dan tepercaya yang banyak menjadi acuan para traveler sebelum mereka berkunjung ke suatu tempat. 

Review Wisata Pink Beach Lombok by Tripadvisor.com

Ulasan dari Para Wisatawan yang telah berkunjung ke Pantai Pink Lombok : 

Gallery Keindahan Wisata Pantai Pink Lombok :


Gambar Pink Beach Lombok by @aagnica
Pink Beach Lombok by @aagnica

Gambar Wisata Pink Beach Lombok by @farahanatasia
Wisata Pink Beach Lombok by @farahanatasia

Gambar Tour Pink Beach Lombok by @nissa.anisa_
Tour Pink Beach Lombok by @nissa.anisa_

Gambar Wisata Pantai Pink Lombok by @ecot95
Wisata Pantai Pink Lombok by @ecot95

Gambar Tour Pantai Pink Lombok by @anindaapriyani
Tour Pantai Pink Lombok by @anindaapriyani

Gambar Pantai Pink Lombok by @ruhana_hanifan
Pantai Pink Lombok by @ruhana_hanifan

Baca Juga: Paket Wisata Gili Trawangan Lombok 3 Hari 2 Malam

Penutup

Bagaimana sudah tau kan info tentang pantai pink lombok dari lokasinya, aktivitasnya, keindahan pantainya dan fasilitas yang tersedia disana?. Apabila anda ingin mengujungi pantai pink lombok jangan ragu lagi karna jika anda tidak mengexplore pantai pink bakalan nyesel. yuk pesan dari sekarang Paket Wisata Pantai Pink Lombok yang sudah kami paparkan di atas. Dengan mengambil Paket Tour Pink Beach Lombok dari kami banyak kemudahan yang di dapatkan. Kami tunggu ya...

Related Post

Cari Artikel