Pesona Romantis Bukit Malimbu Lombok Bikin Kamu Jatuh Cinta

Info Paket Wisata di Lombok

Info Paket Wisata di Lombok

Pesona Romantis Bukit Malimbu Lombok Bikin Kamu Jatuh Cinta




0
Bukit Malimbu Lombok (  c ) http://2.bp.blogspot.com
Melihat matahari tenggelam dan terbit adalah suatu yang menyenangkan. Pasti kamu juga berpikir begitu, bukan? Jika kamu pergi berlibur ke Lombok jangan sampai melewatkan mengunjungi Bukit Malimbu. Di bukit ini kamu bisa menemukan sunrise dan sunset yang beraroma romantis.

Menuju Bukit Malimbu, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi. Jalan menuju tempat ini cukup ektrem. Letak bukit ini sekitar 24 kilometer dari pusat Kota Mataram, sedangkan dari Pantai Senggigi sekitar 10 kilometer sebelah utara. Perjalanan yang harus kamu tempuh sekitar 30 menit dari pusat kota Mataram.

Suasana romantis dengan nuansa sunset maupun sunrise di Bukit Malimbu memang sudah ternama. Di tempat ini banyak pengunjung yang datang untuk membuktikan suasana romantis itu. Tentu saja kamu tidak boleh melewatkan kameramamu untuk mengabadikan setiap momen di Bukit Malimbu.

Datanglah ketika langit cerah karena itu waktu yang sempurna untuk menikmati keistimewaan Bukit Malimbu. Dengan langit cerah, kamu akan bisa melihat sempurna kecantikan matahari sunset maupun sunrisenya, ditambah lagi kecantikan dua gili populer yang terlihat dari Jauh. Gili itu adalah Gili Trawangan dan Gili Meno. Tak hanya itu, kamu juga akan melihat Gunung Agung dari kejauhan.

Bagi kamu yang mengikuti komunitas sepeda atau bikers motor touring, jalan menuju Bukit Malimbu menjadi favorit untuk mejajal keahlianmu. Sebagai finisnya puncak bukit ini dan persinggahan untuk para komunitas sepeda dan bikers motor touring.

Kamu bisa memilih dua titik untuk melihat matahari tenggelam, titik yang pertama ada di sisi bagian timur. Di sisi ini tidak ada besi pembatas seperti di titik pertama. Keistimewaan tempat ini adalah bukit yang lapang menyatu langsung dengan laut sehingga keren sekali untuk berfoto.


Titik  kedua ada sebelah timur, sebelah barat jalan raya. Di tempat ini kamu bisa berdiri di rest area sepanjang 150 meter, dengan lebar trotoar sekitar 2 meter. Di tempat ini, kamu akan menyaksikan sunset dari tebing setinggi 25 meter. Keistimewaan dari titik ini, kamu akan menemukan banyak semak dan monyet.

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top