Maktal Coffe Bar, Tempat Nongkrong dan Ngopi di Mataram Lombok

Maktal Coffe Bar
Nongkrong memang menjadi acara yang seru. Kamu bisa mengobrol dengan teman-teman, keluarga, atau kekasih. Banyak tempat nongkrong yang rekomen di Mataram Lombok. salah satunya  di Maktal Coffe Bar. Maktal Coffe Bar didesain seperti kedai kopi yang begitu akrab dan nyaman. Kedai yang berjaya di Kota Mataram sejak 2013 ini bisa kamu coba untuk singgahi. Kedai kopi ini beralamat di Jalan Maktal no. 3, Cakranegara, Mataram, atau tepatnya di belakang Rumah Sakit Risa, Cakranegara (Mataram Mall Timur).

Letak Maktal Coffe Bar atau lebih singkatnya MCB berada di bagian depan dan menyatu dengan Hotel Maktal. Konsep di kedai ini adalah kamu bisa melihat secara langsung cara membuat kopi pesananmu. Karena barista akan membuatnya di depanmu. Seru, bukan?
MBC memiliki tempatnya sangat nyaman. Di bagi menjadi dua ruangan. Bagi kamu yang perokok, kamu bisa berada di ruang merokok atau Smoking Room. Bagi kamu yang bukan perokok, kamu pasti akan tetap nyaman di sini bahkan membawa bayi sekali pun karena ada ruangan yang bebas rokok atay  Non Smoking Room.

aneka kopi 
Di Maktal Coffe Bar menyediakan berbagai varian kopi. Misalnya black coffe atau kopi tubruk, black coffe atau 160 dripper, ada juga kopi Sumatera, Sulawesi, Jawa, Papua, Lombok, Bali, dan kopi dari Indonesia lainnya. Jadi kamu bisa berpuas-puas memilih mana yang kamu suka. Kopi-kopi tadi merupakan kopi andalan dari Maktal Coffe Bar. Tetapi masih ada lagi varian kopi yang lain.

sandwich
Bagi kamu yang tidak suka kopi yang kuat. Kamu bisa memilih minuman kopi yang ringan,  di balik menu-menu kopi andalan MCB ini. Misalnya Creanmy Nutty Latte atau Vietnamesse Coffe. Tenang saja bagi kamu yang tidak suka kopi atau tidak boleh makan kopi, kamu masih bisa memesan minuman lain yang tertera di menu. Seperti jus buah, teh, cokelat panas. Kamu juga bisa memesan makanan ringan untuk menemani kopi atau minuman kamu. Di MCB ini menyediakan risoles, lumpia, club sandwich, siomay, beef burger, dan masih banyak lagi.

MBC sangat direkomendasikan untukmu, karena tempat ini memang menjadi tempat faforit di Lombok. Kamu bisa membuktikannya sendiri. Dari rasa kopinya yang nikmat, makanan, dan minuman yang lain juga tak kalah nikmat. Dan lihat saja, semakin malam MBC akan semakin ramai.
Bye Zahratul Wahdati                                                               


Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top