5 Spot Romantis Untuk Melihat Sunrise di Lombok! Pasti Bikin Kamu Jatuh Cinta

Matahari terbit memang memiliki daya pikat yang luar biasa tidak kalah dengan sunset. Rasanya melihat sunrice bisa membuat hati terasa nyaman dan seakan-akan matahari yang terbit itu berkata padamu. Hari baru untuk semangat dan lembaran kehidupan baru. Karena itulah banyak sekali yang jatuh cinta dengan sunrice. Nah, kalau kamu ke Lombok kamu bisa mencoba 5 Spot Romantis untuk melihat Sunrice.

1. Menakjubkan di Gunung Rinjani dan Kaldera Danau Segara Anak

 
sunrice gunung rinjani via http://2.bp.blogspot.com
Memang untuk mendapatkan sunrice yang menakjubkan di tempat ini cukup sulit. Karena kamu harus mendaki ketinggian Gunung Rinjani terlebih dahulu. Sunrice ini seakan-akan diciptakan khusus sebagai kado untuk kamu yang berhasil dan berjuang untuk sampai di puncak Gunung Rinjani. Sunricenya sungguh menakjubkan.

2.  Romantis di Gili Trawangan  Hadirkan Suasana Romantis

sunrise Gili Trawangan via https://kurniaramadhan.files
Bagi kamu yang tidak bisa mendaki Gunung Rinjani, kamu akan terhibur dengan sunrice di Gili Trawangan. Di Gili Trawangan ini kamu akan mendapatkan suasana sunrice yang romantis. Apalagi, di Gili Trawangan memang banyak restouran. Jadi, kamu bisa memilih salah satu restauran untuk bersantap malam sambil memandang sunrice. Kamu juga bisa berlarian dengan latar sunrice bersama kekasihmu. Romantis, bukan?

3.Sunrice Double Cantik di Tanjung Ringgit

 
Tanjung Ringgit via http://4.bp.blogspot.com
Tak hanya di Gili Trawangan, kamu juga bisa melihat kendiahan sunrice di Tanjung Ringgit. Di tempat ini kamu bahkan akan mendapat sunrice dengan doubel kencatikan. Bagaimana tidak? Di Tanjung Ringgit ini kamu akan melihat laur, gunung Rinjani, sekaligus Pulau Sumbawa. Ditambah lagi bukit-bukit di pesisir pantai menambah pesona sunrice yang akan membuatmu tak bisa memalingkan wajahmu sedikitpun.

4. Sunrice dari Belakang Gunung Rinjani di Pantai Sire Medana

 
Pantai Sire via https://3.bp.blogspot.com
Pantai ini berada di Lombok bagian utara. Kalau kamu datang ke sini, kamu harus menyiapkan kamera dengan baterai penuh sebab kamu akan menemui kecantikan sunrice yang luar biasa. Karena hanya di Pantai Sire kamu akan mendapatkan sunrice atau matahari terbit dari balik Gunung Rinjani. Jangan sampai kamu melewatkannya.

5. Sunrice Favorit adanya di Bukit Malimbu

 
Bukit Malimbu via http://www.wiranurmansyah.com

Bukit Malimbu memang sangat terkenal di Lombok. tempat ini memang menjadi salah satu spot utama untuk melihat sunrice di Lombok. Di tempat yang menjadi favorit ini kamu akan melihat matahari terbit dan matahari tenggelam di tempat yang sama. Karena di Bukit Malimbu ada dua arah yang bisa kamu lihat.

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top