Bangga Menjadi Warga NTB? Yuk Dukung Ghea menjadi Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2016

WISATADILOMBOK.com - Masyarakat NTB dan khususnya Kabupaten Lombok Tengah kini harus berbangga hati, karena Ghea Putri Mulya, salah satu puteri terbaiknya menjadi duta NTB di kancah nasional dalam merebut gelar Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2016.

Si cantik Ghea Putri Mulya adalah putri dari pasangan Baiq Gita Nurfahmi dan Mulyadi yang berasal dari Tiwugalih Praya. Ghea lahir di Kota Mataram pada tanggal 11 Oktober 1995  dan kini masih berstatus Mahasiswi jurusan Perpajakan di Fakultas Ekonomi Universitas Mataram. 
Ghea Putri Mulya, Putri Indonesia 2016 Asal Lombok NTB
Ghea Putri Mulya, Putri Indonesia 2016 asal Lombok NTB
Beberapa prestasi yang cukup berkelas yang pernah diraih si cantik ini antara lain : Putri Mandalika Berbakat tahun 2011, Juara Harapan I Miss Shopie Martin 2014, 10 Besar Indonesia Top Model 2012, dan Puteri NTB pada tahun 2015 yang lalu. Kini Ghea kembali membuktikan dirinya untuk kebanggaan warga NTB, menjadi Puteri Indonesia tahun 2016.
Kebanggaan kita terhadap beberapa prestasi nasional dan internasional yang diraih Lombok dan NTB beberapa kurun waktu terakhir ini akan semakin lengkap jika putri terbaik NTB ini bisa memenangkan gelar Puteri Indonesia Favorite Kepulauan 2016
Yuk sama sama dukung Ghea dengan cara LIKE / SUKAI Fanspage PUTERI INDONESIA di Link ini, kemudian pilih Foto Vote Ghea untuk memberikan LIKE / SUKAI (KLIK DISINI).
Selain melalui Facebook, dukungan juga bisa dilakukan melalui twitter dengan cara memfollow akun official Putri indonesia dan Indosiar di link ini : www.twitter.com/putriindonesia_ dan www.twitter.com/indosiarID. Proses vote adalah dengan membuat tweet dengan format berikut ini : 
Proses Vote terhitung dari tanggal 10-19 Februari 2016. 
Semoga Ghea bisa membuktikan dan memberi kebanggaan untuk kita dan memenangkan gelar sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan 2016.

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top