Pengalaman Mendebarkan Petty 'X Factor' di Pantai Nambung

WISATADILOMBOK.com - Keindahan dan keunikan Pantai Nambung mengundang rasa penasaran jawara X Factor Indonesia season dua, Patrecia Sarah. Namun, saat menuju ke Pantai Nambung, Patrecia Sarah mengaku hampir meninggal dunia. Bagaimana kisahnya?

Wanita blesteran Australia-Kalimantan ini mengatakan, peristiwa mencekam tersebut terjadi sekira setahun yang lalu. Ketika itu, pasangan Jessica Bennet dalam duo Jebe & Petty ini berkendara sepeda motor menuju Pantai Nambung.

Pantai Nambung (Foto: Caderabdul)
"Awalnya aku nekat ke Pantai Nambung, karena naik sepeda motor melalui jalan yang samping kiri-kanannya jurang," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Patrecia Sarah mengatakan, untuk sampai ke Pantai Nambung dibutuhkan waktu sekira dua jam dari tempat tinggalnya di Lombok. Namun, sebelum sampai ke Pantai Nambung, sebuah peristiwa terjadi dalam hitungan detik yang nyaris merenggut nyawa Patrecia Sarah.

"Aku hampir meninggal dunia, karena tiba-tiba saat turunan ada mobil pick up yang naik. Karena aku tidak sadar, hampir saja terjatuh ke jurang, tetapi akhirnya selamat dan melanjutkan perjalanan," kenangnya. (yac)

Sumber : Okezone

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top