'KALAM-KALAM LANGIT' Syuting di Lombok, Elyzia Mulachela Bangga

WISATADILOMBOK.com - Satu lagi film Indonesia berbau religi tengah dibuat. Kali ini bertajuk KALAM-KALAM LANGIT produksi teranyar Putaar Films yang disutradarai oleh Faozan Rizal.

Drama religi yang dibalut kisah cinta segitiga ini mengambil lokasi syuting di Lombok. Pemilihan lokasi ini membuat sang pemeran utama, Elyzia Mulachela senang dan bangga. Apa penyebabnya?

Elyzia Mulachela (c) Kapanlagi.com
"Film ini syuting di Lombok dan aku bangga banget karena aku asalnya dari Lombok. Pas dikasih tahu syuting di sana langsung kaget karena bisa pulang ke kampung halaman," kata Elyzia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/9).


Pemerintah Lombok pun sangat mendukung penuh pembuatan film ini. Karena untuk pertama kalinya nilai Islam di Lombok difokuskan sebagai sajian utama. Tak seperti film lain yang menyorot sektor pariwisata saja.

"Film ini didukung sama pemerintahan Lombok karena untuk pertama kali mengangkat Islam di sana. Karena Lombok memiliki 1001 masjid. Biasanya kan film lain hanya mengambil dari segi pariwisatanya saja," tambah Elyzia.

Film yang berkerjasama dengan online store IWearZule ini direncanakan rilis tahun depan. Selain Elyzia, KALAM-KALAM LANGIT juga diramaikan Dimas Seto, Herichan dan Fauzan Smith.

Sumber : Kapanlagi.com

Related Post

Cari Artikel