Air Terjun di Pantai Nambung Lombok Termasuk Langka

WISATADILOMBOK.com - Pantai Nambung di Lombok termasuk destinasi wisata yang langka. Ada beberapa alasan keindahan Pantai Nambung tergolong langka. Apa saja itu?

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia saat ini, Lombok dianugerahi banyak pantai yang indah. Namun, tidak hanya indah, beberapa pantai di Lombok tergolong langka, termasuk Pantai Nambung.

Jawara X Factor Indonesia season dua, Patrecia Sarah menceritakan keindahan langka dari Pantai Nambung. Menurut perempuan yang menghabiskan masa kecil di Lombok tersebut, Pantai Nambung mempunyai air terjun indah dengan tebing-tebing tinggi.
Air Terjun Asing di Tanjung Jagog, Pantai Nambung Lombok (c) Nandy Photography
"Pantai Nambung itu sebuah pantai yang memiliki air terjun asin di tebing-tebing tinggi. Jadi, ada air terjun dan ombak yang menghantam tebing-tebing tinggi, itu indah sekali," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Karena itu, air terjun di Tanjung Jagog, Pantai Nambung ini menjadi salah satu destinasi wisata yang mulai dilirik turis-turis mancanegara. Selain itu, menurut Patrecia Sarah, keindahan Pantai Nambung juga akan membuat turis-turis betah berlama-lama.

"Airnya berwarna hijau kebiruan dan bening. Pasirnya itu bersih sekali dan tidak ada sampah. Bahkan, tidak ada bau asin di Pantai Nambung, pokoknya keren sekali," tutup perempuan yang dikenal sebagai Petty ini. (yac)

VIDEO AIR TERJUN TANJUNG JAGOG DI PANTAI NAMBUNG 



Sumber : Okezone

Artikel Wisata Lombok Lainnya :

Scroll to top